.

MALAYSIA : 392.000 MURTAD !!!

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby sinar » Sun Sep 28, 2008 9:27 pm

Okay kalau masih ngeyel....
Gue ngalah aja, anggap aja Islam di Indonesia 100%, cuma gue aja yang kafir, So what gitu loh? PUAS PUAS !!!!???
Image

Emang kalau Muslim Indonesia 100% terus Islam jadi bener?

Terus Nabi Muhammad yang:
1. Berzinah: Menghamili budak Hafsa, Maria sampai punya Anak Ibrahim.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Al ... Disetubuhi
2. Membunuh Orang.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Da ... i_Muhammad
3. Menikahi banyak orang dan menyetubuhi lainnya tanpa nikah.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Si ... uhammad%3F
4. Menyembah batu dan kabah (berhala), Allah adalah satu dari 360 patung di Kabah.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Al ... UM_BERHALA
5. Menipu: Berbohong dalam Islam diperbolehkan.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Be ... alam_Islam
6. Apa ada agama yang dalam kitab sucinya mengatur pembagian barang jarahan. Menjarah saja tidak boleh, apalagi membagi barang jarahan.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Pe ... alam_Islam
7. Memperbolehkan pemerkosaan.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Ap ... rkosaan%3F
8. Tidak menghormati anak atau orang tua: Banyak kejadian anak membunuh orang tua atau saudara dan orang tua membunuh anak karena pindah agama keluar Islam.
9. Tidak ada ajaran manapun yang mengajarkan kebencian, kecuali Islam. Di Islam diajarkan untuk membenci umat Kristen dan Yahudi.

Jadi bener??????


Sekarang siapa yang buta?

Gue udah mendapat pencerahan suuuupeeerrr cerah dari FFI.

Image

Gue gak peduli lue jadi murtad apa kagak, tugas gue cuma menyelamatkan orang yang dicuci otaknya belum sebersih lue.
User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby Busman » Mon Sep 29, 2008 9:10 pm

avesta wrote:
Busman wrote:
avesta wrote:Loh ko ga ada lanjutan nya lagi...apa masih pada mikir neh...Ko kenapa yah banyak yg masuk islam?kata nonmuslim...padahal islam agama penghisap darah..perampok..teroris dan lain lain..kata non muslim juga...Semakin dihujat semakin banyak aja yg masuk islam...Karena orang yg berpikir tahu Islam bukan lah agama seperti yg kalian tuduh..Malah sebalik nya Islam agama DAMAI...Ayo mana jawaban mu??aku tunggu...yaaaaah paling postingan gua di anggap sampah..sekian dulu preeeeeeeeeeeeeeeeet


siapa saja yang kau maksud?

Yang gua maksud lu bro...pasti hati lu bilang begitu...cuma gengsi aja lu ga mau ngutarain apa kata hati lu...Udah deh ngaku aja...sekian dulu preeeeeeeeeeeeeeet


kamu mesti banyak belajar untuk berpikir dulu sebelum mulai ikutan posting.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Re: MALAYSIA : 392.000 MURTAD !!!

Postby OpoBener » Mon Mar 26, 2012 7:53 am

aduh, malaysia pada murtad =D> =D>

Saya nunggu bang Toyib wong malaysia itu komen kesaksian murtadnya :supz: :supz:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users