. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Benarkah palestina dijajah israel ???

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby F-22x » Sun Nov 25, 2012 10:50 am

Sejarah singkat palestina:
  • Sebelum masehi di palestina pernah berdiri negara ISRAEL KUNO dg yerusalem sbg ibukotanya. Selain sbg ibukota, yerusalem adalah pusat ibadah bangsa yahudi krn disitu pernah berdiri bait sulaiman.
  • Pada th 70M yerusalem dihancurkan bangsa romawi. Banyak orang yahudi berdiaspora ke seluruh dunia. Tapi ingat di palestina masih tetap ada orang yahudi. Tidak penah terjadi di palestina steril dari orang yahudi.
  • Antara th 70M - 1948M, palestina dikuasai kerajaan romawi & kemudian kekalifahan islam. Di jaman kekalifahan islam inilah pendatang arab2 muslim mulai membanjiri palestina.
  • Th 1948M negara ISRAEL berdiri kembali. Selain orang yahudi yg menetap turun temurun di palestina, mulai berdatangan juga orang yahudi dr seluruh dunia spt dr amerika & juga eropa krn terjadinya peristiwa holocoust.

Perlu diketahui, antara th 70M - 1948M atas kehendak YANG MAHA KUASA tidak pernah berdiri yg namanya NEGARA ISLAM PALESTINA.

Bahkan sebenarnya yg namanya orang/bangsa/rakyat palestina itu TIDAK PERNAH ADA. Orang palestina adalah orang yg tinggal di palestina. Sebelum berdiri negara israel, ORANG YAHUDI pun disebut orang palestina! Setelah ada negara israel, orang palestina adalah sebutan dr PENDATANG2 ARAB MUSLIM yg tinggal di palestina.

Jadi kalo sejarahnya sdh jelas, kenapa kemudian ada propaganda hitam bangsa arab kalo: palestina & yerusalem sbg ibukotanya adalah HAK SAH dr pendatang2 arab muslim itu??? Bahwa orang yahudi 'menjajah' orang palestina & berbagai HOAX lainnya. Hak syah drmn? Dari HONGKONG???

Apakah pendatang2 arab muslim itu lebih berhak dr orang yahudi yg sdh tinggal turun-temurun selama ribuan tahun & sudah pernah mendirikan NEGARA ISRAEL???

:turban: :green: :turban:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby momed_xxx3 » Sun Nov 25, 2012 11:10 am

Yha bgtulah musklaim, sukanya mengklaim milik org lain... Pdahal dr dlu tanah tu udah jd milik Yahudi... Slimer menganggap tanah d palestin tu tanah suci krna ada masjidl aqsa....
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby 1234567890 » Sun Nov 25, 2012 2:37 pm

muslim kan benci sama yahudi .... jadi ya tanah yahudi mau digarong oleh para pengikut nabi garong araf

dan jongos mereka di indonesia ya harus nunut sama apa kata majikan araf
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby OpoBener » Sun Nov 25, 2012 5:40 pm

1234567890 wrote:muslim kan benci sama yahudi .... jadi ya tanah yahudi mau digarong oleh para pengikut nabi garong araf

dan jongos mereka di indonesia ya harus nunut sama apa kata majikan araf

Benarkah sesederhana ini ?
Kalau sudut pandang kita tarik agak mundur lebih jauh, kelihatannya hebat bener Tuhannya Kristen punya nubuat, dan otak manusia2 di sekeliling Israel bner2 sudah dirasuki ajaran dari musuh Tuhan yang kuasanya juga ngga kecil...

Mempengaruhi orang itu ngga gampang lho, apalagi hanya dengan bacaan, apalagi mempengaruhi miliaran manusia selama 1,5 milenium...Dan "kuasa" ini yg kita coba perangi disini, sekarang ini...

Jadi, tetap semangat everybody :D
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby 1234567890 » Sun Nov 25, 2012 6:07 pm

harus diakui, muhammad memang hebat ... dalam arti sebenarnya .... bisa menipu milyaran manusia menjadi zombie muslim yang haus darah

dan kibulannya bisa dipercaya oleh para zombie itu

muhammad yang ketangkep lagi selingkuh bisa bisanya ngarang dongeng kalau dia ke yerusalem dan langit ke 7 naik burqa ... eh buraq
dan para unta itu percaya

islam sudah punya tempat suci sendiri ... tapi masih saja ingin ngegarong tanah yahudi
dan juga emang ada muslim yang ziarah ke yerusalem ?
yang ada juga muslim ngasih upeti ke tuan araf di araf saudi
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby fayhem_1 » Fri Jul 11, 2014 5:41 am

ga ada muslim yg tanggapin ini ?
User avatar
fayhem_1
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby kuisa » Fri Jul 11, 2014 8:56 am

Untuk kalian orang2 yg tidak punya nurani.

Yang mencari pembenaran untuk pembunuhan, pembantaian, pemusnahan generasi, pengusiran.

Yang sudah terbiasa dengan penjajahan.

Yang gembira melihat orang2 yang kalian benci dibantai sekalipun itu anak2.

Untuk kalian yang menutup mata untuk kebiadaban.

Yang tertawa diatas tangisan.

Yang berpesta diatas penderitaan.

Silahkan gadaikan hatimu, silahkan tutupi nuranimu, toh hidup adalah pilihan.
kuisa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby efrata » Fri Jul 11, 2014 9:32 am

kuisa wrote:Untuk kalian orang2 yg tidak punya nurani.

Yang mencari pembenaran untuk pembunuhan, pembantaian, pemusnahan generasi, pengusiran.

Yang sudah terbiasa dengan penjajahan.

Yang gembira melihat orang2 yang kalian benci dibantai sekalipun itu anak2.

Untuk kalian yang menutup mata untuk kebiadaban.

Yang tertawa diatas tangisan.

Yang berpesta diatas penderitaan.

Silahkan gadaikan hatimu, silahkan tutupi nuranimu, toh hidup adalah pilihan.


la kan malah kayak gitu tanggapan nya, tipikal sekali
jangan diliat dari kacamata agama, sebab percuma karena YHW dah menjanjikan tanah itu untuk Israel
kalo secara manusiawi, memang yang dilakukan oleh Israel berlebihan, tapi itu juga demi keamanan rakyat mereka. Tidak mungkin kan otoritas sana diam saja melihat warganya terancam, bahkan ada yang sudah almarhum. bandingan dengan Hamas yang dengan PD nya menggunakan anak kecil dan wanita (sipil) sebagai tameng.
Mana yang lebih biadap?
rakyat mana yang senang dikala WTC dibom?dari kecil mpe tua pada berpesta pora dan bersorak sorai?
rakyat mana yang menutup mata dikala semua orang sedih saat peristiwa 9/11, dan malah bersorak sorai dijalan2 kota?
saat membela diri dikatakan pembenaran untuk pembantaian, lebih parah mana?saat para jihadis itu berkata bahwa apa yang mereka lakukan dibenarkan oleh kitab mereka, bahkan direstui oleh owloh?
:stun:

Ingat Gan/Sis Kuisa, negara sendiri aja belum bener, jangan terlalu urusi negara orang.
klo emang niat, sono gih ke sana, ajak tu sekalian HTI, FPI,dll yang gencar koar2 dirikan syariah ma khilafah(klo bisa jangan balik deh ke sini)
Mirror 1: Benarkah palestina dijajah israel ???
Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby gema » Fri Jul 11, 2014 9:51 am

Falestina tak akan bisa jadi negara berdaulat yang diakui seluruh dunia, nyang akui dia hanya negara-negara eslam kelas III (gerbongnya kls ekonomi kl naik kereta).
Lihat aja ntar sendiri, antara PLO n HAMAS aja fun gontok-gontokan berebut kuasa. Afalagi kl ISIS masuk kesono bakal ramai dah..
Mau makan aja masih ngemis-ngemis harafkan bantuan dari luar.
Mirror 1: Benarkah palestina dijajah israel ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby fayhem_1 » Fri Jul 11, 2014 2:08 pm

kuisa wrote:Untuk kalian orang2 yg tidak punya nurani.

Yang mencari pembenaran untuk pembunuhan, pembantaian, pemusnahan generasi, pengusiran.

Yang sudah terbiasa dengan penjajahan.

Yang gembira melihat orang2 yang kalian benci dibantai sekalipun itu anak2.

Untuk kalian yang menutup mata untuk kebiadaban.

Yang tertawa diatas tangisan.

Yang berpesta diatas penderitaan.

Silahkan gadaikan hatimu, silahkan tutupi nuranimu, toh hidup adalah pilihan.

memangnya muhammad ga melakukan pembunuhan, pembantaian, pemusnahan generasi dan pengusiran ?

Jangan bilang kita suka tertawa diatas tangisan, karena indonesia pun melakukan pembunuhan dan pembantaian terhadap belanda waktu dijajah dulu, tapi yg dilakukan indonesia adalah benar.

Jadi yang ingin kusampaikan adalah janganlah langsung mengatakan bahwa yg teraniaya itu yg benar atau atau yg berhak, karena itulah yg diungkap dalam thread ini, kebenaran, siapa yg berhak atas palestina, bukan mentertawakan penderitaan palestina.

Baca ini sebagai referensi :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post895023.html?hilit=palestina#p895023

Pahami dulu thread ini bicara mengenai apa, jangan komentar ngawur
Mirror 1: Benarkah palestina dijajah israel ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby 12345678901 » Fri Jul 11, 2014 4:04 pm

kuisa wrote:Untuk kalian orang2 yg tidak punya nurani.

Yang mencari pembenaran untuk pembunuhan, pembantaian, pemusnahan generasi, pengusiran.


iya ... seferti majikan arafmu yang gembira melihat fenderitaan orang laen
sama juga seferti nabi araf gemblung itu ... nyang ngeklaim kalo yerusalem ntuh temfat suci eslam .. tafi sendirinya ga fernah ke sono ... (kecuali fas lagi ngewadul naek burqa)

Yang sudah terbiasa dengan penjajahan.

Yang gembira melihat orang2 yang kalian benci dibantai sekalipun itu anak2.


seferti muslimin indonesia n muslimin di negeri negeri laen yang gembira ketika roket eslam ngebunuh anak anak yahudi ya ?
gimana dengan muslim muslim yang sibuk ngemis di negeri kapeer .. tapi gembira ketika teroris eslam nabrak wtc ?

Untuk kalian yang menutup mata untuk kebiadaban.

Yang tertawa diatas tangisan.

Yang berpesta diatas penderitaan.

Silahkan gadaikan hatimu, silahkan tutupi nuranimu, toh hidup adalah pilihan
.

muslim menutuf mata ketika muslim lainnya menunjukkan kebiadaban mereka
muslim ngebom di bali ... muslim indonesia gembira karena banyak korbannya itu "kapeer laknatullah"
Mirror 1: Benarkah palestina dijajah israel ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 12:10 pm

kuisa wrote:Untuk kalian orang2 yg tidak punya nurani.

Yang mencari pembenaran untuk pembunuhan, pembantaian, pemusnahan generasi, pengusiran.

Yang sudah terbiasa dengan penjajahan.

Yang gembira melihat orang2 yang kalian benci dibantai sekalipun itu anak2.

Untuk kalian yang menutup mata untuk kebiadaban.

Yang tertawa diatas tangisan.

Yang berpesta diatas penderitaan.

Silahkan gadaikan hatimu, silahkan tutupi nuranimu, toh hidup adalah pilihan.

efrata wrote:
la kan malah kayak gitu tanggapan nya, tipikal sekali
jangan diliat dari kacamata agama, sebab percuma karena YHW dah menjanjikan tanah itu untuk Israel
kalo secara manusiawi, memang yang dilakukan oleh Israel berlebihan, tapi itu juga demi keamanan rakyat mereka. Tidak mungkin kan otoritas sana diam saja melihat warganya terancam, bahkan ada yang sudah almarhum. bandingan dengan Hamas yang dengan PD nya menggunakan anak kecil dan wanita (sipil) sebagai tameng.
Mana yang lebih biadap?

pasti lebih biadab palestina, mereka mulai anak2 sampai dewasa g takut mati dan akan saling melindungi orang2 yg mereka cintai dan mempertahankan tanah suci mereka, kalau israel sangat beradablah, salah sendiri tuh anak2, ngapain pake ngalangin jalan.

Lagian itu perintah tuhan kok, bantai habis, jangan biarkan tersisa.
kuisa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby CrimsonJack » Mon Jul 14, 2014 1:53 pm

Padahal keadaan di Iraq ga jauh beda, tapi muslim cuma sibuk ngurusin Palestina.
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby GoodSniper » Mon Jul 14, 2014 2:13 pm

CrimsonJack wrote:Padahal keadaan di Iraq ga jauh beda, tapi muslim cuma sibuk ngurusin Palestina.


Iya tiap hari nyawa melayang akibat bom bunuh diri di iraq, pakistan, afganistan suriah, lebanon, dan negara-negara muslim lainnya..muslim tenang-tenang aja tuh..giliran di gaza..mereka sontak menjerit-jerit luar biasa..

standar ganda moralitas muslim memang ajaib..
Mirror 1: Benarkah palestina dijajah israel ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 2:47 pm

CrimsonJack wrote:Padahal keadaan di Iraq ga jauh beda, tapi muslim cuma sibuk ngurusin Palestina.

GoodSniper wrote:
Iya tiap hari nyawa melayang akibat bom bunuh diri di iraq, pakistan, afganistan suriah, lebanon, dan negara-negara muslim lainnya..muslim tenang-tenang aja tuh..giliran di gaza..mereka sontak menjerit-jerit luar biasa..

standar ganda moralitas muslim memang ajaib..

bom bunuh diri mau nyalahin siapa, amerika?
orangnya juga ikut mati.
sebut saja itu keberhasilan atau kegagalan, terserah, kafir mengadudomba sambil menyuply senjata ke pihak yg bertikai.
kalo palestina kan pemusnahan masal.

ajaran berkasih2an kelihatannya lebih menarik, tuduh dulu macam2, teroris, pembunuh, dll, trus habisin.

oopss... janji tuhan ding
kuisa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby GoodSniper » Mon Jul 14, 2014 2:55 pm

kuisa wrote:bom bunuh diri mau nyalahin siapa, amerika?
orangnya juga ikut mati.
sebut saja itu keberhasilan atau kegagalan, terserah, kafir mengadudomba sambil menyuply senjata ke pihak yg bertikai.
kalo palestina kan pemusnahan masal.

ajaran berkasih2an kelihatannya lebih menarik, tuduh dulu macam2, teroris, pembunuh, dll, trus habisin.

oopss... janji tuhan ding


Gak usah nyalahin siapa-siapa.., nasehati aja tuh Syiah dan Sunni..biar lebih saling mencintai satu sama lain..toh nabinya sama muhammad juga kan..Sa..?..ajarin tuh mereka biar gak saling cabut-mencabut nyawa satu sama lain.. [-X gak malu apa sama agama sebelah yang saling berkasih-kasihan satu sama lain..hehehe..
Mirror 1: Benarkah palestina dijajah israel ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 3:06 pm

GoodSniper wrote:Gak usah nyalahin siapa-siapa.., nasehati aja tuh Syiah dan Sunni..biar lebih saling mencintai satu sama lain..toh nabinya sama muhammad juga kan..Sa..?..ajarin tuh mereka biar gak saling cabut-mencabut nyawa satu sama lain.. [-X gak malu apa sama agama sebelah yang saling berkasih-kasihan satu sama lain..hehehe..

ya, g nyalahin sapa2 kok, cuma negor orang2 gila yg bisa2nya tertawa melihat tumpahan darah dan mayat bergelimpangan.
malah berkasih2an sama para pembunuh masal.
kuisa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby GoodSniper » Mon Jul 14, 2014 3:52 pm

kuisa wrote:ya, g nyalahin sapa2 kok, cuma negor orang2 gila yg bisa2nya tertawa melihat tumpahan darah dan mayat bergelimpangan.
malah berkasih2an sama para pembunuh masal.


Ya..kalau mau adil..tegorlah kedua belah pihak..Hamas yang memprovokasi Israel dengan TERUS MENERUS meluncurkan roket-roket ke wilayah israel (ini juga rencana pembunuhan massal lho..cuma israel punya teknologi untuk mengelakkannya)..dan juga israel yang membalas dengan meluncurkan rudal ke Gaza..(nah yang ini ente sebagai muslim sudah lakukan, walau ente dan kawan-kawan seukuhwah ente bawa-bawa masalah perang agama di sini..)

Kedua..biasanya orang yang menegor orang gila..justru sama gilanya..!

Semua orang beradab seharusnya menentang perang dalam bentuk apapun.., tetapi kita juga mesti adil dalam memandang..serang-menyerang palestina-israel ini.., jangan ikutan gila dong..

tapi kalau sdh muslim..jarang ada yang waras..
Mirror 1: Benarkah palestina dijajah israel ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby CrimsonJack » Mon Jul 14, 2014 4:17 pm

kuisa wrote:bom bunuh diri mau nyalahin siapa, amerika?
orangnya juga ikut mati.

Yang nyuruh ga ikut mati.

BTW selingan biar ga penat ngomongin Israel - Palestina
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 4:18 pm

GoodSniper wrote:tapi kalau sdh muslim..jarang ada yang waras..

suka2mu lah, namanya orang gila pembasmian sih masih dianggap waras.
kuisa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users