Page 1 of 2

Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Thu Feb 05, 2009 2:32 am
by macintosh
Seperti kita tahu, Islam populer pertama kali dianut oleh orang Arab, bukan Yahudi, ini seperti tujuan dari Islam sendiri yaitu:
1. Menaikkan derajat orang Arab yang merupakan keturunan Hagar (budak)
2. Iri hati sama Israel yang keturunan Ratu, bangsa pilihan Allah
3. Kalah dalam hal segalanya, termasuk otak, kemampuan dagang, Ketuhanan

Karena dasar itulah Arab dengan Islamnya berusahan memusnahkan Yahudi dimanapun seperti tertera di ayat-ayatnya. Bahkan menganjurkan pembunuhan, pohon pun sampai membisiki dimana Yahudi bersembunyi. Intinya adalah menjelek-jelekkan Yahudi dan menghancurkannya. Inilah dasar dari dogma Islam!!!!
Dari dasar kebencian yang turun temurun ini memberikan jawaban atas apa yang terjadi di Israel sekarang ini.

HAMAS
Hamas berusaha memancing Israel untuk berperang, bukan untuk wilayah tapi untuk menunjukkan kepada dunia. Ini loh, Yahudi biadab, membunuh anak-anak seperti di dalam Islam dan Quran. Bener kan apa yang dikatakan oleh Islam dan Quran. Makanya semua hati-hati ama Yahudi.
Jadi walaupun hamas kalah telak dalam pertempuran dengan skor 13 Israel mati (3 kena bom teman) melawan 1500an orang dan kehancuran total, tapi Hamas menang dalam peperangan dan sesuai dengan tujuan perang yang menunjukkan kalau Yahudi pembunuh orang sipil dan jahat.

Inílah yang selalu dipancing oleh Islam dan konco2nya.

Islam Benar Kalau Yahudi Salah
Nahhhh, kalau Yahudi diam saja dan ternyata Yahudi orangnya baik-baik seperti yang dikatakan oleh muslim dari Islam Liberal?
Maka muslim sangat kebakaran Jenggot seperti komentar2 muslim tentang artikel JIL.

Aneh sekali kan komentar Muslim kalau diberitakan Yahudi itu ternyata orangnya baik2. Padahal kan harusnya senang karena Yahudi telah
bertobat dari kesalahan masa lalu.


Tanya kenafa Muslim kebakaran Jenggot kalau Yahudi diberitakan baik?????????????

Dari ketiga poin di atas dan dasar dari dogma Islam yang membenci Yahudi akan menghancurkan Islam sendiri. Karena menunjukkan kalau Islam itu salah, karena Islam memerintahkan membenci Yahudi dan membunuhnya karena membunuh nabi-nabi dan perbuatan salah lainnya.

Jadi simplenya Islam harus menunjukkan kalau Yahudi itu salah. Kalau Yahudi benar, maka dogma Islam akan runtuh dengan sendirinya.

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Mon Feb 09, 2009 4:27 pm
by DajjalBaru
Bukan Topic Islam Memfitnah Yahudi?????? :stun:
Yang Ada Bagaimana Islam Di Fitnah Yahudi :rofl:

Kepanjangan lo bikin artikelnya... nggak ada manfaatnya... kaya uler yg nggak ada kepalanya.. pusing :axe:

Nah klo gitu gmana jeng????? :butthead:

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Wed Jun 09, 2010 8:37 pm
by LimeJuice
macintosh wrote:Seperti kita tahu, Islam populer pertama kali dianut oleh orang Arab, bukan Yahudi, ini seperti tujuan dari Islam sendiri yaitu:
1. Menaikkan derajat orang Arab yang merupakan keturunan Hagar (budak)
2. Iri hati sama Israel yang keturunan Ratu, bangsa pilihan Allah
3. Kalah dalam hal segalanya, termasuk otak, kemampuan dagang, Ketuhanan

Karena dasar itulah Arab dengan Islamnya berusahan memusnahkan Yahudi dimanapun seperti tertera di ayat-ayatnya. Bahkan menganjurkan pembunuhan, pohon pun sampai membisiki dimana Yahudi bersembunyi. Intinya adalah menjelek-jelekkan Yahudi dan menghancurkannya. Inilah dasar dari dogma Islam!!!!
Dari dasar kebencian yang turun temurun ini memberikan jawaban atas apa yang terjadi di Israel sekarang ini.

HAMAS
Hamas berusaha memancing Israel untuk berperang, bukan untuk wilayah tapi untuk menunjukkan kepada dunia. Ini loh, Yahudi biadab, membunuh anak-anak seperti di dalam Islam dan Quran. Bener kan apa yang dikatakan oleh Islam dan Quran. Makanya semua hati-hati ama Yahudi.
Jadi walaupun hamas kalah telak dalam pertempuran dengan skor 13 Israel mati (3 kena bom teman) melawan 1500an orang dan kehancuran total, tapi Hamas menang dalam peperangan dan sesuai dengan tujuan perang yang menunjukkan kalau Yahudi pembunuh orang sipil dan jahat.

Inílah yang selalu dipancing oleh Islam dan konco2nya.

Islam Benar Kalau Yahudi Salah
Nahhhh, kalau Yahudi diam saja dan ternyata Yahudi orangnya baik-baik seperti yang dikatakan oleh muslim dari Islam Liberal?
Maka muslim sangat kebakaran Jenggot seperti komentar2 muslim tentang artikel JIL.

Aneh sekali kan komentar Muslim kalau diberitakan Yahudi itu ternyata orangnya baik2. Padahal kan harusnya senang karena Yahudi telah
bertobat dari kesalahan masa lalu.


Tanya kenafa Muslim kebakaran Jenggot kalau Yahudi diberitakan baik?????????????

Dari ketiga poin di atas dan dasar dari dogma Islam yang membenci Yahudi akan menghancurkan Islam sendiri. Karena menunjukkan kalau Islam itu salah, karena Islam memerintahkan membenci Yahudi dan membunuhnya karena membunuh nabi-nabi dan perbuatan salah lainnya.

Jadi simplenya Islam harus menunjukkan kalau Yahudi itu salah. Kalau Yahudi benar, maka dogma Islam akan runtuh dengan sendirinya.




Di indonesia, gak Islam, gak buddha, gak hindu, gak kristen, jadi benci sama Israel... Gara2 media masa yang sudah terpengaruh Islam.
Mereka gak liat asal muasal dan kebenaran beritanya...

GOB BLESS ISRAEL 4EFER!!!

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Wed Jun 09, 2010 11:03 pm
by kuta bali
Nama Palestina aja ada setelah Israel diusir, jadi terbukti Israel terbukti ada disitu duluan.

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Thu Oct 21, 2010 8:22 pm
by nawanug
Sungguh aneh, dimana yang seharusnya dunia chat dapat dijadikan sebagai ajang saling mengenal, berbagi dan saling bertukar fikiran namun dalam hal ini malah berlaku sebaliknya. Entah .. mungkin karena jiwa muda yang masih belum mendapatkan jati diri atau kerena pemahaman yang kurang tepat atau mungkin juga karena memang tabi’at dasarnya memang seperti itu atau berbagai kemungkinan lainnya, beberapa chatter di mig33, baik yang mengaku dirinya muslim atau yang mengaku dirinya kristen saling mencela satu dengan yang lain hingga Nabi, Rasul dan Tuhan mereka-pun tidak luput dari celaan masing-masing dari meraka. Seakan-akan mereka telah benar dengan melakukan hal itu, seakan-akan mereka merasa bahwa hal itu akan menjadikan agama mereka dikenal lebih baik dan jaya, padahal tanpa mereka sadari, mereka telah membuat citra buruk terhadap agama masing-masing, mereka telah menistakan agama bahkan Tuhan mereka sendiri.

Seharusnya sebagai orang yang beragama mampu mengamalkan apa yang ada pada ajaran masing-masing dengan baik dan menghindari sesuatu yang hanya akan merusak nilai-nilai luhur dari agama masing-masing. Pada dasarnya semua agama mengajarkan kepada pemeluknya untuk melakukan hal yang baik dan melarang berbuat sesuatu yang tercela, tak peduli apakah itu Kristen , Islam, Budha, Hindu atau-pun yang lainnya, semuanya mempunyai nilai-nilai kebaikan dalam mengajarkan pemeluknya namun perbedaan mendasar hanya dalam hal aqidah dan keyakinan saja.

Seseorang tidak akan dianggap mulya karena mencela orang lain, bahkan akan berlaku sebaliknya. Seorang yang alim atau berpengetahuan yang hebat tanpa memiliki perangai yang baik tidak akan dipandang sebagai orang yang mulya baik dihadapan manusia ataupun dihadapan Tuhan.

Apa sebenanya yang mereka dapat dari perbuatan mencela dan memaki-maki itu, apakah suatu kepuasan ? kebenaran ?. Kepuasan tentu akan didapat tapi syaithan-lah yang telah puas dengan tindakan-tidakan seperti itu namun orang yang melakukannya akan tetap merasakan gundah, rasa bersalah dalam hati kecil mereka. Tindakan “cuex” terhadap hal-hal buruk yang kecil merupakan sebuah awal dari kehancuran hati yang akan terus menjalar hingga menjadi besar tanpa disadari akan membawa mereka jatuh kelembah kenistaan.

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Mon Dec 20, 2010 9:04 am
by hersus
Yang salah bukan orangnya tapi itu buku bia dab buatan momed yang suruh pengikutnya bunuh yahudi !!! emangnya momed itu siapa dia adalah utusan iblis yang menyamar sebagai nabi arab !!!!!! jadi hasilnya adalah pembunuhan , perampokan , pedhophil !!!!

:supz: :supz: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 10:47 pm
by Saif.Bahar
Hehehe..

@atas smua.
Sbgai bukti kerusakan ajaran/agama n budaya dari timteng(arab n yahudi)..bukti rusakknya agama krsten,islam n yahudi..

Sbgai bukti bhwa budha adalah agama trbaik..bhwa sidhatrta adalah tokoh trsuci..bhwa budaya hindustan jauuuuh lbh sejuk ketimbang budaya timteng..

Ada bantahan...?

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 11:48 pm
by duren
Saif.Bahar wrote:Ada bantahan...?

Ada ..
Ajaran gw lebih baik dari mereka .. :tonqe:

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Mon Dec 27, 2010 1:26 pm
by APEL EMAS
sebab begitulah ajaran barbar ciptaan muhammad ...!!! jadi pengikutnya juga jadi barbar dan hanya bisa mengedepankan curiga,teror dan pembunuhan saja...!!! :vom: :vom:

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Mon Dec 27, 2010 2:48 pm
by abbadul
Bangsa Yahudi adalah musuh bebuyutan bangsa Arab
Dengan alasan :
macintosh wrote:Seperti kita tahu, Islam populer pertama kali dianut oleh orang Arab, bukan Yahudi, ini seperti tujuan dari Islam sendiri yaitu:
1. Menaikkan derajat orang Arab yang merupakan keturunan Hagar (budak)
2. Iri hati sama Israel yang keturunan Ratu, bangsa pilihan Allah
3. Kalah dalam hal segalanya, termasuk otak, kemampuan dagang, Ketuhanan
...

Kita yg bukan Arab kenapa ikut2an membencinya ?? ... bertemu 1x pun dengan Bangsa Yahudi belum pernah !
Apa karena ajaran muhammad ??
Kalau begitu ajaran muhammad adalah ajaran kejelekan .... mengajak umat yg bukan bangsa Arab turut bermusuhan dengan bangsa lain !

TESTIMONI

PostPosted: Sat Jan 01, 2011 8:25 pm
by tanyakenapa
Gw mo kasih testimoni ahh.

Dulu juga gw benci ama yahudi gara2 islam.
Setelah pindah ke amrik, ketemu dan kenalan ama orang2 yahudi.
Kenyataannya adalah :
Mereka baik & pintar.

Gw punya relasi sekitar 20an orang yahudi. berbagai macam profesi.
Gw ambil contoh 1 aja.

Ada seorang dokter. Baik banget ama gw. Dan apa reaksi dokter yahudi itu begitu tau gw muslim (saat itu sih).....
Jawabannya enteng banget : "Lho, memang kenapa kalo muslim? Saya bergaul dg siapa saja kok. "

Sampe sekarang, gw masih bersahabat dengan ke-20 temen2 yahudi gw.

Yang makin bikin gw salut, mereka itu pada kaget dan mengingatkan gw supaya berfikir secara matang (saat gw cerita ke mereka kalo gw mo murtad).

Coba kalo kondisinya dibalik.
Misal gw yahudi, trus punya sahabat muslim. wkwkwkw. udah tau lah ceritanya

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 3:06 am
by abbadul
Saya rasa ...
Muhammad/Olloh memang salah memukul rata semua Yahudi jahat.
Padahal kan .... masing2 bangsa ada warganya yg jahat dan ada yg baik !

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 10:50 am
by great_destroyer
Akal sehat dan Hati nurani saya mengatakan kalau "TUMPAHAN DARAH" lebih berbicara dari pada "KUMPULAN KATA-KATA" fitnah dan rekayasa yg dapat anda(& teman2 zionis anda) rangkai semau anda.

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 10:54 am
by great_destroyer
Kenapa kafir Memfitnah Islam & Yahudi?
ISLAM melaknat ZIONIS
ZIONIS tidak sama dengan YAHUDI
ISLAM & YAHUDI melaknat ZIONIS

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 10:59 am
by duren
great_destroyer wrote:Akal sehat dan Hati nurani saya mengatakan kalau "TUMPAHAN DARAH" lebih berbicara dari pada "KUMPULAN KATA-KATA" fitnah dan rekayasa yg dapat anda(& teman2 zionis anda) rangkai semau anda.

Foto foto anda hanya akan memprovokasi para kapir untuk mengirim foto foto yang SETARA dari perbuatan para muslim .

KALAU memang JAHUDI BEJAD ... APAKAH ISLAM menjadi TIDAK BEJAD ???

Jahudi >> Sombong mentang mentang pinter
Islam >> Sombong mentang mentang dongo

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 11:36 am
by great_destroyer
duren wrote:Foto foto anda hanya akan memprovokasi para kapir untuk mengirim foto foto yang SETARA dari perbuatan para muslim.

silahkan, tapi harap diingat ini trit israel vs muslim Palestina, jgn OOT memasukkan foto2 kekerasan yg dilakukan muslim dibelahan dunia lain.. sekalian tampilkan data2 yg valid mengenai korban & kerusakan yg dialami kedua belah pihak (israel vs palestina).

duren wrote:KALAU memang JAHUDI BEJAD ... APAKAH ISLAM menjadi TIDAK BEJAD ???

Tidak semua Yahudi & Islam Bejad, jangan digeneralisir
Apa keyakinanmu, berani nggak kamu mengklaim bahwa semua orang yg seiman dgnmu berakhlak sempurna?

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 11:41 am
by Akukomkamu
Saya setuju kalo tentang Yahudi ga bisa digeneralisir tetapi unt ajaran islam saya jamin bejat.


Piss... :heart:

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 12:02 pm
by duren
great_destroyer wrote:silahkan, tapi harap diingat ini trit israel vs muslim Palestina, jgn OOT memasukkan foto2 kekerasan yg dilakukan muslim dibelahan dunia lain.. sekalian tampilkan data2 yg valid mengenai korban & kerusakan yg dialami kedua belah pihak (israel vs palestina).

Ente keliling aja ke RC .. karena saya bukan mo tanding ejek ejekan dengan mu
duren wrote:KALAU memang JAHUDI BEJAD ... APAKAH ISLAM menjadi TIDAK BEJAD ???
great_destroyer wrote:Tidak semua Yahudi & Islam Bejad, jangan digeneralisir
Apa keyakinanmu, berani nggak kamu mengklaim bahwa semua orang yg seiman dgnmu berakhlak sempurna?

#-o :---)
Ngelesss .. Baca post berikut ..JUSTRU andalah yang DULUAN menggeneralisir Kami dan Zionis
great_destroyer wrote:Akal sehat dan Hati nurani saya mengatakan kalau "TUMPAHAN DARAH" lebih berbicara dari pada "KUMPULAN KATA-KATA" fitnah dan rekayasa yg dapat anda (& teman2 zionis anda) rangkai semau anda.

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 12:58 pm
by abbadul
Dari mbah Duren
great_destroyer wrote:Tidak semua Yahudi & Islam Bejad, jangan digeneralisir
Apa keyakinanmu, berani nggak kamu mengklaim bahwa semua orang yg seiman dgnmu berakhlak sempurna?

Kemudian :
great_destroyer wrote:Akal sehat dan Hati nurani saya mengatakan kalau "TUMPAHAN DARAH" lebih berbicara dari pada "KUMPULAN KATA-KATA" fitnah dan rekayasa yg dapat anda (& teman2 zionis anda) rangkai semau anda.

Iki piyee mas !?

Re: Kenapa Islam Memfitnah Yahudi?

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 3:37 pm
by great_destroyer
saya yakin anda orang yg sangat teliti & "cerdas", ini terlihat dari kelihaian anda dalam memblow up yg setitik, dan menyembunyikan sebelanga..

great_destroyer wrote:Akal sehat dan Hati nurani saya mengatakan kalau "TUMPAHAN DARAH" lebih berbicara dari pada "KUMPULAN KATA-KATA" fitnah dan rekayasa yg dapat anda (& teman2 zionis anda) rangkai semau anda.

Tujuan saya posting gambar2 tsb untuk mempertanyakan akal sehat & hati nurani si TS dan orang2 sejenis TS yg mendukung aksi kebiadaban zionis tsb.

tiba2 anda datang (dgn OOTnya) mempertanyakan tindakan saya?
lalu menuduh saya menggeneralisir masalah.. (disini anda sukses mengalihkan permasalahan sebenarnya)
Bravo utk anda.. =D> =D>

oke saya ikuti mau anda..
anda kan nuduh saya menggeneralisir,

duren wrote:Ngelesss .. Baca post berikut ..JUSTRU andalah yang DULUAN menggeneralisir Kami dan Zionis

mohon penjelasan, siapa "Kami" yg saya generalisir disini?