.

BERPERANG DI DALAM ISLAM

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby feodor fathon FF » Wed Jan 17, 2007 2:20 pm

curious wrote:
feodor fathon FF wrote:tak selamanya kata PERANG dalam Quran maupun hadits bermakna FISIK... tapi berbentuk slogan seperti "PERANGI KEMISKINAN", "PERANGI KEBODOHAN" dan lain-lain. seperti dalam ayat berikut :
    [66:9] Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah jahannam dan itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

al taqiya in action ;)
tolong berikan contoh-contohnya, sehubungan dengan orang KAFIR dan MUNAFIK, di mana muhammad memerangi mereka dalam arti kata SLOGAN, dan bukan FISIK.

dari sumber islam sendiri, contoh dari PERANG muhammad adalah:


http://www.barkati.net/english/chronology.htm
(islamic website lho, NOT christian!)

The Battles of Islam
Ini bagi Muslim yagn belum pernah baca sejarah dan dibrainwash oleh Muhamad dan koboi2nya.

Quote:
622 - Muhamad hijrah dari Mekah ke Medinah, yagn tadinya disebut Yathrib, dan mendapatkan pengikut.
623 - Battle of Waddan
623 - Battle of Safwan
623 - Battle of Dul-'Ashir
624 - Muhammad dan pengikutnya memulai merampok karavan untuk membiayai berdirinya agama barunya ini.
624 - Zakat menjadi wajib
624 - Battle of Badr
624 - Battle of Bani Salim
624 - Battle of Eid-ul-Fitr and Zakat-ul-Fitr
624 - Battle of Bani Qainuqa'
624 - Battle of Sawiq
624 - Battle of Ghatfan
624 - Battle of Bahran
625 - Battle of Uhud. 70 Muslims are killed.
625 - Battle of Humra-ul-Asad
625 - Battle of Banu Nudair
625 - Battle of Dhatur-Riqa
626 - Battle of Badru-Ukhra
626 - Battle of Dumatul-Jandal
626 - Battle of Banu Mustalaq Nikah
627 - Battle of the Trench
627 - Battle of Ahzab
627 - Battle of Bani Quraiza
627 - Battle of Bani Lahyan
627 - Battle of Ghaiba
627 - Battle of Khaibar
628 - Muhammad menandatangani perjanjian dengan suku Quraish.
630 - Muhammad menjajah Mekah.
630 - Battle of Hunsin.
630 - Battle of Tabuk
632 - Muhammad mati.
632 - Abu-Bakr, mertua laki Muhammad (ayah Aisya, isteri berumur
9 thn itu), bersama dengan Umar, mulai tindakan militer untuk
memaksakan Islam di tanah Arab.
633 - Battle at Oman
633 - Battle at Hadramaut.
633 - Battle of Kazima
633 - Battle of Walaja
633 - Battle of Ulleis
633 - Battle of Anbar
634 - Battle of Basra,
634 - Battle of Damascus
634 - Battle of Ajnadin.
634 - Abu Bakr mati. Umar Farooq jadi kalif.
634 - Battle of Namaraq
634 - Battle of Saqatia.
635 - Battle of Bridge.
635 - Battle of Buwaib.
635 - Conquest of Damascus.
635 - Battle of Fahl.
636 - Battle of Yermuk.
636 - Battle of Qadsiyia.
636 - Conquest of Madain.
637 - Battle of Jalula.
638 - Battle of Yarmouk.
638 - Muslims mengalahkan tentara Romawi dan memasuki Yerusalem.
638 - Conquest of Jazirah.
639 - Conquest of Khuizistan and movement into Egypt.
641 - Battle of Nihawand
642 - Battle of Rayy in Persia
643 - Conquest of Azarbaijan
644 - Conquest of Fars
644 - Conquest of Kharan.
644 - Umar dibunuh. Usman jadi Kalif.
647 - Conquest of the island of Cypress
644 - Usman mati dan diganti dengan Kalif Uthman.
648 - Kampanye melawan Byzantin.
651 - Naval battle against the Byzantines.
654 - Islam tersebar di Afrika Utara
656 - Uthman terbunuh. Ali jadi Kalif.
658 - Battle of Nahrawan.
659 - Conquest of Egypt
661 - Ali terbunuh.
662 - Mesir jatuh di tangan Islam rule.
666 - Sicily diserang Muslim
677 - Serangan terhadap Konstantinopel
687 - Battle of Kufa
691 - Battle of Deir ul Jaliq
700 - Sufisme jadi sekte Islam
700 - Kampanye militer di Afrika Utara
702 - Battle of Deir ul Jamira
711 - Muslim invasi Gibraltar
711 - Conquest of Spain
713 - Conquest of Multan
716 - Invasi Constantinople
732 - Battle of Tours in France.
740 - Battle of the Nobles.
741 - Battle of Bagdoura in North Africa
744 - Battle of Ain al Jurr.
746 - Battle of Rupar Thutha
748 - Battle of Rayy.
749 - Battle of lsfahan
749 - Battle of Nihawand
750 - Battle of Zab
772 - Battle of Janbi in North Africa
777 - Battle of Saragossa in Spain

tolong indicate yang mana dari perang-perang itu yang merupakan SLOGAN belaka!

secara garis besar peperangan fisik hanya ada 4 pada masa Rasulullah :
1. Membela diri dan mempertahankan diri setelah suku tdk lagi memberikan perlindungan serta melakukan pembatalan sepihak perjanjian.
2. Hukuman bagi ahli kitab yg mengkhianati dng bersekongkol dgn musuh dari mekkah.
3. Memerangi blok Quraisy dari suku Badwi (suku2 nomaden Arab) ada pun suku2 yg tdk melakukan itu berada dalam perlindungan muslim.
4. Pembebasan wilayah Arab dari jajahan Romawi.

feodor fathon FF wrote:dan ternyata ini mengenai istri2 nabi yg notabene bukanlah kafir dalam pengertian non muslim. sbgmana ayat sebelumnya :
    [66:4] Jika kamu berdua bertaubat kepada Allah, maka sesungguhnya hati kamu berdua telah condong ; dan jika kamu berdua bantu-membantu menyusahkan Nabi, maka sesungguhnya Allah adalah Pelindungnya dan Jibril dan orang-orang mu'min yang baik; dan selain dari itu malaikat-malaikat adalah penolongnya pula.


apa hubungannya "jika kamu berdua bantu-membantu menyusahkan nabi, maka sesungguhnya allah adalah pelindungnya" dengan PERANG? OOT ala palu merah lagi nih? hahahaha... sudah tahu beda red hammer dengan red herring blum, dor?

ayag 66:10 juga tidak ada hubungannya dengan PERANG. nggak usah jual obat OOT di sini!

balik lagi ke topik - PERANG ISLAM MELAWAN KAFIR

saya sedang menjelaskan MAKNA PERANG bukan secara FISIK ....kok *** banget sih ? :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Wed Jan 17, 2007 2:23 pm

feodor fathon FF wrote:[qu
secara garis besar peperangan fisik hanya ada 4 pada masa Rasulullah :
1. Membela diri dan mempertahankan diri setelah suku tdk lagi memberikan perlindungan serta melakukan pembatalan sepihak perjanjian.
2. Hukuman bagi ahli kitab yg mengkhianati dng bersekongkol dgn musuh dari mekkah.
3. Memerangi blok Quraisy dari suku Badwi (suku2 nomaden Arab) ada pun suku2 yg tdk melakukan itu berada dalam perlindungan muslim.
4. Pembebasan wilayah Arab dari jajahan Romawi.


SEKALI LAGI, DIULANG PERTANYAANNYA:
TOLONG TULISKAN BESERTA REFERENSI YANG MANA DI ANTARA PERANG DALAM LIST ITU YANG MERUPAKAN PERANG FISIK DAN MANA YANG SLOGAN.

feodor fathon FF wrote:
saya sedang menjelaskan MAKNA PERANG bukan secara FISIK ....kok *** banget sih ? :lol:

TAPI KITA SEDANG MENDISKUSIKAN PERANG MELAWAN KAFIR. BUKAN MELAWAN BINI. TAK USAHLAH OTT, TAK LAKU!

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby susah_murtad » Wed Jan 17, 2007 2:31 pm

Perang yg terjadi adalah bentuk self defence karena adanya penentangan dari kaum kafir atas penyebaran Islam. Mereka (kafir) membunuh dan menyerang duluan, ya jelas aja muslim harus self defense untuk keselamatan jiwa dan kelangsungan agama.

Ayat2 tentang perang di atas juga turun pada saat peperangan dengan kaum kafir sehingga konteksnya ya pada saat perang karena kaum kafir begitu bernafsunya ingin membunuh kaum muslimin sehingga untuk meningkatkan semangat tempur kaum muslimin, Allah menurunkan ayat2 tersebut. Kalau dalam masa damai ya nggak kepake ayat tersebut, makanya baca quran dan ngartiin isinya juga harus berdasarkan konteks pada waktu ayat2 tersebut diturunkan.
Gitu lho...
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby curious » Wed Jan 17, 2007 2:37 pm

MANA NIH JAWABAN PARA MUSLIM MUSLIHAT?

TOLONG SEBUTKAN PERANG YANG MANA YANG BUKAN PERANG FISIK, TETAPI HANYA SLOGAN BELAKA!

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby somuch » Wed Jan 17, 2007 2:46 pm

susah_murtad wrote:Perang yg terjadi adalah bentuk self defence karena adanya penentangan dari kaum kafir atas penyebaran Islam. Mereka (kafir) membunuh dan menyerang duluan, ya jelas aja muslim harus self defense untuk keselamatan jiwa dan kelangsungan agama.

Ayat2 tentang perang di atas juga turun pada saat peperangan dengan kaum kafir sehingga konteksnya ya pada saat perang karena kaum kafir begitu bernafsunya ingin membunuh kaum muslimin sehingga untuk meningkatkan semangat tempur kaum muslimin, Allah menurunkan ayat2 tersebut. Kalau dalam masa damai ya nggak kepake ayat tersebut, makanya baca quran dan ngartiin isinya juga harus berdasarkan konteks pada waktu ayat2 tersebut diturunkan.
Gitu lho...


haloo..mas, kalo menjawab pertanyaan jagan cuman berdasarkan pengetahuan mu mas, sertakan juga referensinya untuk menguatkan jawaban anda. dimana ayat itu disebut, kapan kafir mulai menyerang duluan ??
AYATNYA MANA???
somuch
 
Posts: 100
Joined: Mon Aug 07, 2006 2:12 pm
Location: jawatengah

Postby susah_murtad » Wed Jan 17, 2007 2:55 pm

Ayatnya nggak ada pak, semua juga udah tahu.
Yang dipake referensi sih sejarah Islam. Kalau mo tahu cari dewe di Internet banyak koq.
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby curious » Wed Jan 17, 2007 3:03 pm

segitu saja jawabanmu lim?
katanya tadi perang dalam islam adalah SLOGAN. ditanya mana contohnya.... membisu seribu basa

katanya perang dalam islam karena kafir bernafsu membunuh muslim. ditanya perang yang mana... membisu seribu basa.

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby susah_murtad » Wed Jan 17, 2007 3:07 pm

Nggak membisu pak, khan udah tak bilangin cari di Internet banyak. Kalo emang bapak mo bener nyari kebenaran lho...
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby curious » Wed Jan 17, 2007 3:08 pm

tck tck.. berani mengklaim, tapi tak bisa menghadirkan bukti.

sama saja bual....
ayo mana muslim lainnya, maju donk.. katanya perang slogan. ayo mana slogannya ...eeehhh perangnya ;)

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby susah_murtad » Wed Jan 17, 2007 3:14 pm

Sama aja seperti sampeyan pak. Koq nggak mo nyari bukti, kalo anda emang bener2 mo nyari kebenaran ya harusnya khan anda cari di Internet kalo emang saya ngebual. Ato emang anda sendiri kagak mau ngeliat kebenaran?

Kagak mo perang pak, ini koq kebalik yg mo perang yg non muslim. Katanya penyebar kasih?
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby curious » Wed Jan 17, 2007 3:19 pm

bosen ah debat dengan muslim yang cetek pengetahuannya. baca donk sejarah nabi lu. sejarah perang-perang berdarahnya, membacok, merampok, memperkosa, membunuh, menjarah. kalo nggak tahu, ya diam aja, daripada menyampah di sini.

anda yang mengklaim, maka ONUS nya ada pada anda untuk membuktikan apa yang anda klaim.

bagi saya sudah jelas, sumber islam sendiri yang saya kutip di atas sudah menyertakan daftar perang-perang di mana nabi anda membunuh & merampok para kafir.

di mana kredibilitas anda? berdebat mengandankal dengkul melulu?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby susah_murtad » Wed Jan 17, 2007 3:24 pm

Ya nggak papa kalo bosen, kalo baca sih tiap hari aku baca pak. Cuman kalo aku bilang apa yg lo katakan itu nggak bener khan lu nggak mo percaya khan?
Ya mo bilang apa lagi kalo tolong cari dewe di Internet tentang apa yg saya bicarakan. Kalo aku yg ngasih nanti validitasnya kecil karena bisa aja aku plintir khan. Jadi silahkan browsing di internet pak...
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby se7ensheavens » Wed Jan 17, 2007 4:19 pm

sabar sabar....rata-rata semuanya sini ada kerja...saya juga berkerja mengambil masa rehat untuk membrowse laman web ini....

ngapa curois ni kalut sangat ni....sekiranya dia benar rileks sajalah....sebelum gue teruskan dgn potongan ayat quran untuk menjawab persoalan curiois...gue baca dari mula ya tread ini banyak yang curious ngak jawab soalan dan pertanyaan pendapat saya kepada curios...

Jika curiois berada di situasi yang saya sebutkan awal tadi...apa tindakkan mu curios? jawab dgn mudah tidak perlu bertukar topik...
User avatar
se7ensheavens
 
Posts: 19
Joined: Wed Jan 17, 2007 1:14 am
Location: malaysia-indonesia

Postby susah_murtad » Thu Jan 18, 2007 10:57 am

Apakah udah browsing pak?
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby curious » Thu Jan 18, 2007 11:00 am

lho kok tanya? mana buktinya perang dalam islam hanyalah slogan? ditanya saban kali mengelak. tck tck tck... cuma segitu kemampuan muslim di sini ;)

mana si FF yang suka ngomong muluk-muluk?

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Thu Jan 18, 2007 11:04 am

se7ensheavens wrote:Jika curiois berada di situasi yang saya sebutkan awal tadi...apa tindakkan mu curios? jawab dgn mudah tidak perlu bertukar topik...

tentu akan saya jawab jika memang berkaitan dengan topik perang yang telah dilakukan muslim.
tujuan anda memberi contoh spt itu tentu saja karena anda ingin mengatakan bahwa perang yang dilakukan muslim selama ini adalah karena muslim berada dalam situasi tersebut. karena itu, tolong tunjukkan dalam perang mana di mana muslim telah membantai kafir yang penyebabnya adalah situasi begitu. santai saja pakcik. take your time, no hurry.
just point out to me, with reference from unbiased source that prove that that was the case!

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby susah_murtad » Thu Jan 18, 2007 12:28 pm

lho kok tanya? mana buktinya perang dalam islam hanyalah slogan? ditanya saban kali mengelak. tck tck tck... cuma segitu kemampuan muslim di sini

Kalo yg dari listmu ya udah pasti perang beneran pak, kalo perang dalam arti kata slogan ya khan udah dijawab oleh FF.
Ya emang kemampuan saya pribadi nggak ada apa2nya dan saya akui itu karena saya sadar saya hanyalah manusia yg sering salah bukan Tuhan Yang maha Sempurna.
Sudah browsing nggak pak?
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users