.

KONFLIK POSO

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 7:43 pm

QS 42:43
Tetapi orang yang bersabar dan mema'afkan, sesungguhnya (perbuatan ) yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan.

KONTEKS:
tidak jelas...(auwloh=allah swt lagi tenggen kali)

CATATAN:
auwloh=allah swt <> ALLAH YANG TIDAK PERNAH MENYESATKAN UMAT MANUSIA


KESIMPULAN:
BUKAN AJARAN MEMAAFKAN SESAMA MANUSIA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 7:46 pm

QS 42:40
Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barang siapa memaafkan dan berbuat baik maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang zalim.

KONTEKS:
bisa sesama islam, bisa tidak sesama islam. Tapi diawali dengan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan !!!
Kalau bisa memaafkan = bonus pahala
Kalau tidak bisa memaafkan = ya memang wajar


KESIMPULAN:
BUKAN AJARAN YANG FULL MEMAAFKAN SESAMA MANUSIA !!!

AYAT INI CUKUP MENYESATKAN !!! kenafa ??? karena dibalik kata-kata yang bagus terdapat hal-hal yang diwajarkan !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 7:52 pm

QS 3:152
Dan sesungguhnya Allah telah memenuhi janji-Nya kepada kamu, ketika kamu membunuh mereka dengan izin-Nya sampai pada sa'at kamu lemah dan berselisih dalam urusan itu dan mendurhakai perintah (Rasul) sesudah Allah memperlihatkan kepadamu apa yang kamu sukai. Di antaramu ada orang yang menghendaki dunia dan diantara kamu ada orang yang menghendaki akhirat. Kemudian Allah memalingkan kamu dari mereka untuk menguji kamu, dan sesunguhnya Allah telah mema'afkan kamu. Dan Allah mempunyai karunia (yang dilimpahkan) atas orang orang yang beriman.

KONTEKS:
auwloh (allahnya islam) memaafkan begundalnya saja


KESIMPULAN:
BUKAN AJARAN MEMAAFKAN SESAMA MANUSIA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 7:54 pm

QS 42:25
Dan Dialah yang menerima taubat dari hamba-hamba-Nya dan memaafkan kesalahan-kesalahan dan mengetahui apa yang kamu kerjakan,

KONTEKS:
auwloh (allahnya orang islam) memaafkan begundal-begundalnya saja


KESIMPULAN:
BUKAN AJARAN MEMAAFKAN SESAMA MANUSIA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 7:58 pm

QS 3:134
(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.

KONTEKS:
kalau tidak salah terjemahannya... ini ayat rada manusiawi.


KESIMPULAN:
almost AJARAN MEMAAFKAN SESAMA MANUSIA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 8:02 pm

QS 9:66
Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.

KONTEKS:
SUER !!! rada lieur ama struktur bahasanya.


KESIMPULAN:
yang pasti BUKAN AJARAN MEMAAFKAN SESAMA MANUSIA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 8:05 pm

QS 5:101
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

KONTEKS:
WOW!!! NDAK BISA KOMEN AKU !!!


KESIMPULAN:
BUKAN AJARAN MEMAAFKAN SESAMA MANUSIA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 8:11 pm

CAPE AHHHH !!!

sdh 10 ayat dari qur'an yg mengandung kata "maafkan", besok 10 ayat lagi.

akan dilanjutkan dg kata perintah "maafkanlah", ada 4 ayat.

kemudian dilanjutkan dg kata perintah (yg menjadi kata permohonan) "ampunilah", ada 14 ayat.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Wed Jan 24, 2007 10:40 pm

Belum semua pelaku mutilasi siswi SMA menyerahkan diri.... ini salah satu gembongnya...
Image

Dan "dilindungi" oleh kaum ulama disana.... termasuk abu bakar baasyir...yg ikut protes terhadap usaha penangkapan 29 orang DPO.
Padahal... sudah jelas2, mereka itu semua bersenjata lengkap!!! Tapi kok malah POLISI yg di protes..... ANEH!!!!!!!
TIBO Cs... sudah di EKSEKUSI... giliran mereka ... sampai sekarang belum ada yg di eksekusi...! Malah sekarang berteriak,...... ini adalah TINDAKAN DISKRIMINASI dari pihak KEPOLISIAN ?????? :roll: ?????? DISKRIMINASI APA????? polisi sudah mengeksekusi TIBO Cs.... lalu mau apa lagi??? sedangkan mereka satupun belum ada yg di eksekusi... kok malah bilang DISKRIMINASI??? ada yg bilang PENINDASAN????? Lucu bin aneh....
Abu bakar Baasyir... lagi2 komentar yg aneh2....
http://www.speedyshare.com/746676481.html

Image

Sudah jelas masuk kategori DPO, lalu bersenjata dan melawan aparat Kepolisian. Kok masih dibilang DITINDAS oleh aparat Kepolisian??????
Malah sesudah di gerebek ditemukan puluhan senjata berbagai macam dan ratusan butir peluru tajam dan puluhan BOM rakitan yg siap di ledakkan.....

SEBENARNYA SIAPA SIH YANG JADI DALANG TERORIS ??????? :roll: ????? KENAPA POLISI/TNI YG DITUDUH?????? KENAPA BUKAN KELOMPOK2 ISLAM RADIKAL YG IKUT CAMPUR DI DALAM KONFLIK POSO YG DI TUDUH????
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Wed Jan 24, 2007 11:11 pm

BUNKER kelompok bersenjata di POSO
Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby caberawit » Wed Jan 24, 2007 11:29 pm

AkuAdalahAing wrote:BTT... islam: memaafkan atau minta maaf ?

Jawabannya JELAS !!! MINTA MAAF !!!


Ah.. masa iya, sih? :roll:

Gue inget tuh, peristiwa runtuhnya terowongan mina bertahun-tahun yang lalu. Gue lupa tahunnya (yg gue inget waktu itu gue masih kuliah, dan masih pacaran sama si anu :oops:) . Jemaah haji yang menjadi korban terbanyak berasal dari Indonesia. Dan yang gue inget betul: PAK HARTO (presiden RI waktu itu) MENYATAKAN KEKECEWAANNYA TERHADAP PEMERINTAH SAUDI ARABIA YANG TIDAK MENYATAKAN PENYESALAN MAUPUN PERMOHONAN MAAF KEPADA PEMERINTAH DAN BANGSA INDONESIA (karena korban terbanyak berasal dari Indonesia). Kesulitan dialami oleh pemerintah Indonesia dalam mengidentifikasi korban, karena tanpa konsultasi maupun ijin dari pihak Indonesia, pemerintah Arab menguburkan korban-korban tersebut secara massal dalam satu lubang.

Apa iya, ya, orang islam mau minta maaf kalau bersalah?
Pemerintah Arab Saudi aja, yang dari pusatnya Islam, ngga terlalu peduli dengan para korban terowongan mina yang sebenarnya merupakan penyumbang devisa negaranya.
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Thu Jan 25, 2007 1:36 am

Image
Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Thu Jan 25, 2007 7:00 am

Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby openyourmind » Thu Jan 25, 2007 10:19 am

muslim kalo minta maap cuma setahun sekali, tepatnya kalo lebaran doang, itu pun sesama golongan tertentu saja. Kaga percaya? Tanya aja ama org Ahmadiyah, apakah mereka menerima permintaan maaf dari muslim lain? MAAF buat muslim gila adalah sebatas kata aja.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Thu Jan 25, 2007 10:46 pm

Kelompok tanah runtuh di POSO dan Pondok Pesantren Ngruki pimpinan Baasyir SOLO masih ada hubungan. Juga kelompok mujahid yg di kirim dari pulau jawa.

Pertanyaannya :

"Pihak mana yg SEBENARNYA masih memelihara SIKAP RADIKALISME di negeri ini???"

Image
Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby salju surga » Tue Mar 13, 2007 4:37 pm

GW ada denger sekarang poso menerima lawatan Tuhan dengan dipakainya anak kecil umur 8 tahun untuk memberikan karunia penyembuhan dengan doa Bapa Kami..

apakah netter lain da yang denger????

sorry oot taapi penasaran banget gak dapat dapat info nich.....
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Jadilah Bijaksana » Wed Sep 26, 2007 11:33 am

Kalian kafir kafir membantah perintah pencipta alam ALLAH ,yang telah menciptakan manusia dari setetes air mani?, ALLAH memberikan kesempatan tobat kepada kafir kafir,selama kafir kafir masih hidup didunia.


masuklah kedalam islam,agama tauhid(monotheisme) satu satunya didunia.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Basman » Wed Sep 26, 2007 2:57 pm

Jadilah Bijaksana wrote:Kalian kafir kafir membantah perintah pencipta alam ALLAH ,yang telah menciptakan manusia dari setetes air mani?, ALLAH memberikan kesempatan tobat kepada kafir kafir,selama kafir kafir masih hidup didunia.


masuklah kedalam islam,agama tauhid(monotheisme) satu satunya didunia.


:toimonster: :vom:
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users