.

Studia, buletin remaja muslim: Jadikan Islam Yang Mengancam

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby helterskelter_manson666 » Sat Dec 02, 2006 8:29 pm

Kasihan deh lo....GAPLOK AJA KALO BERANI!
User avatar
helterskelter_manson666
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 23, 2006 12:57 pm
Location: Tel Aviv,Israel

Postby jetli » Sat Dec 02, 2006 10:01 pm

helterskelter_manson666 wrote:Kasihan deh lo....GAPLOK AJA KALO BERANI!



With pleasure Manson666......please....please....give me a chance!!!.....
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby Rebecca » Sat Dec 02, 2006 11:29 pm

sharia setan jangan sampai berlaku di indonesia...lebih baik onta-onta arab itu pergi dan hidup di arab sana!

indonesia cukup dan final sebagai negara kesatuan...barang siapa yang mencoba mengubahnya...adalah teroris!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby red_pr!nce » Thu Jan 18, 2007 3:57 pm

Yang kayak gitu tuh yang bikin nama Islam makin jelek di dunia, gara-gara umatnya jadi lebih banyak melakukan teror atas nama Islam.
red_pr!nce
 
Posts: 55
Joined: Sat Oct 22, 2005 12:11 pm
Location: Serpong City

Postby swatantre » Fri Jan 19, 2007 8:02 pm

Justru islam tuh udah jelek dari sononya karena islam itu menghalalkan teror, bung!!!
What a surprise...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users