.

Jihad menurut n4ry

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby n4vry » Wed Oct 25, 2006 4:48 am

halo semua...

hmmm... gw mo ngaseh penjelasan ttg jihad dimata gw ney, mohon kritik dan saran..

lo2 pada tau ga kenapa org2 diluar sana afghan, irak, libanon dll. ngebunuhin yg dikira musuh2nya dgn alasan jihad sampai2 malah korban yg tak berdosa berjatuhan?

itu terjadi pada awalnya yg mereka kira musuh tersebut menjajah/menginjak-ijaki tanah air, harkat dan martabatnya, jelas mereka (muslim) membela diri, sudah sering kok berdamai tp tahukah siapa yang selalu melanggar perdamaian tsbt? cari tahu sendiri gw ga mo fitnah. trus karna sering diinjak-injak maka mental menurun...

bnyk kok provokator2 bahkan seorg muslim bisa menjd provokator...

tau jemaah islamiyah? skrg mrk punya pemikiran jihad yg melenceng dr syariat islam sampai ngebunuh org yg tak berdosa...

skrg aja di tubuh jemaah islamiyah sdg tdk "nyaman". bnyk agama yg ingin mendirikan negara agamanya sendiri termasuk islam, jd mengusir org2 yg ga sepaham dgn mrk bahkan sampai membunuh, mereka itu yg hrs dikasih pelajaran...

jd lebih baik lo2 yakin pada keyakinan lo aja klo itu keyakinan lo yg plg baik ya lo jalanin jgn ganggu satu sama lain. skrg gw mo tanya, keyakinan lo itu skrg untuk ganggu keyakinan lain ga (jihad,-red)? klo ya jgn salahkan yg punya keyakinan berjihad...

ingat jihad islam bukan tanpa sebab...

mohon maaf klo ada salah kata, itu semua menurut gw dr berbagai info, terserah lo2 tanggapinya, kritik n saran gw buka selebar-lebarnya, cao...
n4vry
 
Posts: 16
Joined: Wed Oct 25, 2006 3:50 am

Postby Phoenix » Wed Oct 25, 2006 5:19 am

n4vry wrote:halo semua...

hmmm... gw mo ngaseh penjelasan ttg jihad dimata gw ney, mohon kritik dan saran..

lo2 pada tau ga kenapa org2 diluar sana afghan, irak, libanon dll. ngebunuhin yg dikira musuh2nya dgn alasan jihad sampai2 malah korban yg tak berdosa berjatuhan?

itu terjadi pada awalnya yg mereka kira musuh tersebut menjajah/menginjak-ijaki tanah air, harkat dan martabatnya, jelas mereka (muslim) membela diri, sudah sering kok berdamai tp tahukah siapa yang selalu melanggar perdamaian tsbt? cari tahu sendiri gw ga mo fitnah. trus karna sering diinjak-injak maka mental menurun...

bnyk kok provokator2 bahkan seorg muslim bisa menjd provokator...

tau jemaah islamiyah? skrg mrk punya pemikiran jihad yg melenceng dr syariat islam sampai ngebunuh org yg tak berdosa...

skrg aja di tubuh jemaah islamiyah sdg tdk "nyaman". bnyk agama yg ingin mendirikan negara agamanya sendiri termasuk islam, jd mengusir org2 yg ga sepaham dgn mrk bahkan sampai membunuh, mereka itu yg hrs dikasih pelajaran...

jd lebih baik lo2 yakin pada keyakinan lo aja klo itu keyakinan lo yg plg baik ya lo jalanin jgn ganggu satu sama lain. skrg gw mo tanya, keyakinan lo itu skrg untuk ganggu keyakinan lain ga (jihad,-red)? klo ya jgn salahkan yg punya keyakinan berjihad...

ingat jihad islam bukan tanpa sebab...

mohon maaf klo ada salah kata, itu semua menurut gw dr berbagai info, terserah lo2 tanggapinya, kritik n saran gw buka selebar-lebarnya, cao...


JAdi tulisan elo diatas maksudnya: SAH-SAH aja mereka berbuat begitu? gitu?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby n4vry » Wed Oct 25, 2006 6:03 am

Phoenix wrote:
n4vry wrote:halo semua...

hmmm... gw mo ngaseh penjelasan ttg jihad dimata gw ney, mohon kritik dan saran..

lo2 pada tau ga kenapa org2 diluar sana afghan, irak, libanon dll. ngebunuhin yg dikira musuh2nya dgn alasan jihad sampai2 malah korban yg tak berdosa berjatuhan?

itu terjadi pada awalnya yg mereka kira musuh tersebut menjajah/menginjak-ijaki tanah air, harkat dan martabatnya, jelas mereka (muslim) membela diri, sudah sering kok berdamai tp tahukah siapa yang selalu melanggar perdamaian tsbt? cari tahu sendiri gw ga mo fitnah. trus karna sering diinjak-injak maka mental menurun...

bnyk kok provokator2 bahkan seorg muslim bisa menjd provokator...

tau jemaah islamiyah? skrg mrk punya pemikiran jihad yg melenceng dr syariat islam sampai ngebunuh org yg tak berdosa...

skrg aja di tubuh jemaah islamiyah sdg tdk "nyaman". bnyk agama yg ingin mendirikan negara agamanya sendiri termasuk islam, jd mengusir org2 yg ga sepaham dgn mrk bahkan sampai membunuh, mereka itu yg hrs dikasih pelajaran...

jd lebih baik lo2 yakin pada keyakinan lo aja klo itu keyakinan lo yg plg baik ya lo jalanin jgn ganggu satu sama lain. skrg gw mo tanya, keyakinan lo itu skrg untuk ganggu keyakinan lain ga (jihad,-red)? klo ya jgn salahkan yg punya keyakinan berjihad...

ingat jihad islam bukan tanpa sebab...

mohon maaf klo ada salah kata, itu semua menurut gw dr berbagai info, terserah lo2 tanggapinya, kritik n saran gw buka selebar-lebarnya, cao...


JAdi tulisan elo diatas maksudnya: SAH-SAH aja mereka berbuat begitu? gitu?


hehehe...

ya... bkn gw yg bisa mensahkan cara2 mereka, jujur aja gw ga suka dgn jihad seperti itu gw lebih suka memaafkan drpd bales dgn kekerasan...

gw sendiri benci ma jihad yg membunuh org2 tak berdosa, gw tentang malahan, tp klo jihad itu membunuh tepat sasaran yaitu org yg menginjak-injak islam selama hidupnya seh gw cuma bisa bilang Alhamdulillah...

sah ato ga sah yg jelas bkn gw yg men-sah-kan...
n4vry
 
Posts: 16
Joined: Wed Oct 25, 2006 3:50 am

Postby Phoenix » Wed Oct 25, 2006 6:19 am

n4vry wrote:
Phoenix wrote:
n4vry wrote:halo semua...

hmmm... gw mo ngaseh penjelasan ttg jihad dimata gw ney, mohon kritik dan saran..

lo2 pada tau ga kenapa org2 diluar sana afghan, irak, libanon dll. ngebunuhin yg dikira musuh2nya dgn alasan jihad sampai2 malah korban yg tak berdosa berjatuhan?

itu terjadi pada awalnya yg mereka kira musuh tersebut menjajah/menginjak-ijaki tanah air, harkat dan martabatnya, jelas mereka (muslim) membela diri, sudah sering kok berdamai tp tahukah siapa yang selalu melanggar perdamaian tsbt? cari tahu sendiri gw ga mo fitnah. trus karna sering diinjak-injak maka mental menurun...

bnyk kok provokator2 bahkan seorg muslim bisa menjd provokator...

tau jemaah islamiyah? skrg mrk punya pemikiran jihad yg melenceng dr syariat islam sampai ngebunuh org yg tak berdosa...

skrg aja di tubuh jemaah islamiyah sdg tdk "nyaman". bnyk agama yg ingin mendirikan negara agamanya sendiri termasuk islam, jd mengusir org2 yg ga sepaham dgn mrk bahkan sampai membunuh, mereka itu yg hrs dikasih pelajaran...

jd lebih baik lo2 yakin pada keyakinan lo aja klo itu keyakinan lo yg plg baik ya lo jalanin jgn ganggu satu sama lain. skrg gw mo tanya, keyakinan lo itu skrg untuk ganggu keyakinan lain ga (jihad,-red)? klo ya jgn salahkan yg punya keyakinan berjihad...

ingat jihad islam bukan tanpa sebab...

mohon maaf klo ada salah kata, itu semua menurut gw dr berbagai info, terserah lo2 tanggapinya, kritik n saran gw buka selebar-lebarnya, cao...


JAdi tulisan elo diatas maksudnya: SAH-SAH aja mereka berbuat begitu? gitu?


hehehe...

ya... bkn gw yg bisa mensahkan cara2 mereka, jujur aja gw ga suka dgn jihad seperti itu gw lebih suka memaafkan drpd bales dgn kekerasan...

gw sendiri benci ma jihad yg membunuh org2 tak berdosa, gw tentang malahan, tp klo jihad itu membunuh tepat sasaran yaitu org yg menginjak-injak islam selama hidupnya seh gw cuma bisa bilang Alhamdulillah...

sah ato ga sah yg jelas bkn gw yg men-sah-kan...


Wah...mencla-mencle donk...kamu tidak mensahkan tetapi dilain pihak elo setuju:
tp klo jihad itu membunuh tepat sasaran yaitu org yg menginjak-injak islam selama hidupnya seh gw cuma bisa bilang Alhamdulillah...


Tepat sasaran maksudnya apa sih?

Jadi kamu setuju dgn pembunuhan jika tepat sasaran?

Emangnya olohmu tidak berkuasa utk membela islam?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby n4vry » Wed Oct 25, 2006 7:18 am

Wah...mencla-mencle donk...kamu tidak mensahkan tetapi dilain pihak elo setuju:
tp klo jihad itu membunuh tepat sasaran yaitu org yg menginjak-injak islam selama hidupnya seh gw cuma bisa bilang Alhamdulillah...


Tepat sasaran maksudnya apa sih?

Jadi kamu setuju dgn pembunuhan jika tepat sasaran?

Emangnya olohmu tidak berkuasa utk membela islam?[/quote]

hehehe...

yup gw setuju klo "tepat sasaran" maksudnya benar2 org yang udah jelas2 meng-injak2 islam itu sasarannya bukan ortunya, sodaranya, negaranya atau bahkan agamanya tapi ya manusianya (sasarannya,-red) itu loh...

contohnya islam radikal mesti dibasmi udah meng-injak2 islam buat agama lain benci ma islam atau seperti itulah...

seperti gw benci ma jemaah islamiyah dulu seh bagus bgt, skrg dah ada oknum jemaah islamiyah yg "mencuci otak" muslim klo bom bunuh diri tuh bagus bgt buat jihad bunuh org2 yg ga ikut2an meng-injak2 islam mentang2 agamanya dan/ato negaranya aja sama dengan sasarannya, bnyk kok muslim yg keluar dr jemaah islamiyah soalnya dah jauh dr syariat islam...

tau ga seh bnyk bgt aliran islam loh ada ini ada itu, koruptor aja ada yg beragama islam tapi tauk deh islam yg mana...

Allah SWT menciptakan manusia berbagai macam, makanya dibilang makhluk sempurna, karena manusia menentukan pilihan hidupnya masing2. Allah SWT yg memberi jalan, ada yg dikasih berliku-liku n simpang siur ada jg yg lurus kyak jln tol klo nabrak org nyebrang ga salah, tergantung hatinya baik apa ga mo nolong tuh yg ditabrak...

Allah SWT bukannya ga berkuasa tapi memberikan ummatnya menentukan pilihannya sendiri, gimana ga Tuhan Yang Maha Pengasih n Penyayang?

bnyk kok provokator di dunia ini dari islam maupun agama lain, sapa tau muslim ngebunuh non-muslim karena diprovokator, sapa tau gw aja ga tau...
n4vry
 
Posts: 16
Joined: Wed Oct 25, 2006 3:50 am

Postby n4vry » Wed Oct 25, 2006 7:42 am

allooo...

maaf ya guys klo gw maseh pake nanya "tau ga", maklum pendatang baru ni blom bisa lihat post2 lain bnyk bgt seh...

ternyata lo2 sekalin dah pada tau toh...

hebat jg klian dah pada tau dari surat2 Al-Qur'an ampe hadits2, gw aja yg di ktp tercetak islam ga setau kalian...

asli gw seneng baca post2 di forum ini, ya sejujurnya aja ada yg menggelikan seh tp salut buat kalian...

semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan Hidayat pd kalian aammmiiiinnn...

sekali lg maaf ya...
n4vry
 
Posts: 16
Joined: Wed Oct 25, 2006 3:50 am

Postby Phoenix » Wed Oct 25, 2006 2:14 pm

yup gw setuju klo "tepat sasaran" maksudnya benar2 org yang udah jelas2 meng-injak2 islam itu sasarannya bukan ortunya, sodaranya, negaranya atau bahkan agamanya tapi ya manusianya (sasarannya,-red) itu loh...


Kalau ortu , sodara itu manusia bukan?

Tapi elo tetep aje setuju sama pembunuhan.

Nah tolong donk kasih contoh nyata yang sampe elo bisa bilang alhamdulilah ?

contohnya islam radikal mesti dibasmi udah meng-injak2 islam buat agama lain benci ma islam atau seperti itulah...

seperti gw benci ma jemaah islamiyah dulu seh bagus bgt, skrg dah ada oknum jemaah islamiyah yg "mencuci otak" muslim klo bom bunuh diri tuh bagus bgt buat jihad bunuh org2 yg ga ikut2an meng-injak2 islam mentang2 agamanya dan/ato negaranya aja sama dengan sasarannya, bnyk kok muslim yg keluar dr jemaah islamiyah soalnya dah jauh dr syariat islam...

tau ga seh bnyk bgt aliran islam loh ada ini ada itu, koruptor aja ada yg beragama islam tapi tauk deh islam yg mana...

Allah SWT menciptakan manusia berbagai macam, makanya dibilang makhluk sempurna, karena manusia menentukan pilihan hidupnya masing2. Allah SWT yg memberi jalan, ada yg dikasih berliku-liku n simpang siur ada jg yg lurus kyak jln tol klo nabrak org nyebrang ga salah, tergantung hatinya baik apa ga mo nolong tuh yg ditabrak...

Allah SWT bukannya ga berkuasa tapi memberikan ummatnya menentukan pilihannya sendiri, gimana ga Tuhan Yang Maha Pengasih n Penyayang?

bnyk kok provokator di dunia ini dari islam maupun agama lain, sapa tau muslim ngebunuh non-muslim karena diprovokator, sapa tau gw aja ga tau...


jadi olohmu memberikan umatnya utk menentukan pilihannya sendiri. Berarti artinya menurut kamu ndak dosakan / halal-halal aje kalo ada yang bilang misalkan muhamad itu pedophile. Atau msilkan ada yg bunuh ali Sina.

Elo tanya deh sama orang, kalau mereka menghina agama lain ada nggak yang keselamatan mereka terancam. Paling-paling smape debat kusir atau kelahi. Yang pasti nggak sampe maen teror & bunuh.

bnyk kok provokator di dunia ini dari islam maupun agama lain, sapa tau muslim ngebunuh non-muslim karena diprovokator, sapa tau gw aja ga tau...


Provokatornya mau tahu? Baca quran kamu, terutama surat at-taubah dan haditsmu. Yang lengkap yah haditsnya.

Phya, kayaknya nggak bisa disebut provokator, tapi sumber.

Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby n4vry » Wed Oct 25, 2006 3:57 pm

hehehe...

toek phoenix, maksud gw sasarannya itu "orngnya" yg jelas n terbukti klo ia bnar2 meng-injak2 islam ato semacam itu, pokoknya yg membuat para muslim hrs berjihad. bkn ortu, sodara ato lainnya yg ga ikut2an "orngnya"-perlu gw jelaskan orngnya yg mana lg?-...

klo soal gw pernah bilang Alhamdulillah wah sering bgt pas klo gw ingat jihad2 yg dilakukan oleh nabi Muhammad SAW n koboi2nya, klo liat jihad skrg disini kebanyakan malah yg keluar dr mulut gw tuh kutukan... hehehe...

tp gw blom bisa komentar jihad selain di Indonesia tercinta ini seperti di Afghan, Irak dll. gw cuma liat di tv doank, bnyk boongnya kyak sinetron. ga bisa ucap Alhamdullilah ato kutukan, cuma bisa berdoa biar cepat2 selesai tuh masalah disana. toh gw cuma manusia biasa cuma bisa berdoa...

pasti lo mo nanya napa gw mengucap Alhamdulillah waktu nabi Muhammad SAW n koboi2nya jihad berperang padahal gw blom lihat ndiri bahkan lahir?

ga tau yah ini keyakinan gw ndiri sama ma keyakinan lo thd islam gimana, mungkin gw dah di "cuci otak" klo nabi Muhammad SAW n koboi2nya jihadnya yg bner.... hehehe... tp entah napa gw ga sadar2 n ga mo sadar ya? ato mungkin ini jg Allah SWT yg ngasih jalan n gw ambil jln ini, intinya ini keyakinan gw ndiri...

trus klo dosa ato ga bilang nabi Muhammad SAW itu pedofil ato apalah bkn gw yg tentukan tp Allah SWT (menurut keyakinan gw). kan dah gw kaseh tau Allah SWT ngasih jln artinya dia kaseh tau ini bnar ato ga dan alasannya dah jelas kenapa boleh ato ga, trus balasanya apa. terserah ummatnya mo ambil yg mana, ntar jg kena batunya yaitu ketemu muslim yg ambil jln jihad. klo ga ketemu itu, ya menurut keyakinan gw yaitu dosa n masuk neraka... hehehe...

klo di Al-qur'an blg bunuh org2 kafir, liat dunk alasannya di ayat2 lainnya napa mesti dibunuh? wah gw males kseh link2 tafsiran Al-Qur'an, lo2 pd pasti tauk link2nya drpd gw sendiri. gw baca post2 lain klo klian punya bnyk bgt link2 tafsiran Al-Qur'an. liat aja link2 di post sebelumnya. surat At Taubah ga perlu ayat berapa baca satu surat full. paling enak seh lo baca ndiri Al-Qur'an yg ada dipasaran drpd di dunia maya ini...

jujur aja gw bukan ahli dibidang agama, gw cuma iseng surf eh ketmu website beginian, yg katanya bebas berfikir n berpendapat...

terakhir, bagi gw sendiri hadits bukan landasan utama gw, yg utama Al-Qur'an, jujur aja ni hadits2 yg dikaseh ma tmen2 lo di post seblumnya gw ga percaya krn pada dasarnya gw ga percaya 100% ma hadits2...

semoga Allah SWT memberikan hidayatNya pada kita semua (tak terkecuali), amin...
n4vry
 
Posts: 16
Joined: Wed Oct 25, 2006 3:50 am

Postby Borland » Thu Nov 23, 2006 9:21 pm

n4vry wrote:hehehe...

toek phoenix, maksud gw sasarannya itu "orngnya" yg jelas n terbukti klo ia bnar2 meng-injak2 islam ato semacam itu, pokoknya yg membuat para muslim hrs berjihad. bkn ortu, sodara ato lainnya yg ga ikut2an "orngnya"-perlu gw jelaskan orngnya yg mana lg?-...

klo soal gw pernah bilang Alhamdulillah wah sering bgt pas klo gw ingat jihad2 yg dilakukan oleh nabi Muhammad SAW n koboi2nya, klo liat jihad skrg disini kebanyakan malah yg keluar dr mulut gw tuh kutukan... hehehe...

tp gw blom bisa komentar jihad selain di Indonesia tercinta ini seperti di Afghan, Irak dll. gw cuma liat di tv doank, bnyk boongnya kyak sinetron. ga bisa ucap Alhamdullilah ato kutukan, cuma bisa berdoa biar cepat2 selesai tuh masalah disana. toh gw cuma manusia biasa cuma bisa berdoa...

pasti lo mo nanya napa gw mengucap Alhamdulillah waktu nabi Muhammad SAW n koboi2nya jihad berperang padahal gw blom lihat ndiri bahkan lahir?

ga tau yah ini keyakinan gw ndiri sama ma keyakinan lo thd islam gimana, mungkin gw dah di "cuci otak" klo nabi Muhammad SAW n koboi2nya jihadnya yg bner.... hehehe... tp entah napa gw ga sadar2 n ga mo sadar ya? ato mungkin ini jg Allah SWT yg ngasih jalan n gw ambil jln ini, intinya ini keyakinan gw ndiri...

trus klo dosa ato ga bilang nabi Muhammad SAW itu pedofil ato apalah bkn gw yg tentukan tp Allah SWT (menurut keyakinan gw). kan dah gw kaseh tau Allah SWT ngasih jln artinya dia kaseh tau ini bnar ato ga dan alasannya dah jelas kenapa boleh ato ga, trus balasanya apa. terserah ummatnya mo ambil yg mana, ntar jg kena batunya yaitu ketemu muslim yg ambil jln jihad. klo ga ketemu itu, ya menurut keyakinan gw yaitu dosa n masuk neraka... hehehe...

klo di Al-qur'an blg bunuh org2 kafir, liat dunk alasannya di ayat2 lainnya napa mesti dibunuh? wah gw males kseh link2 tafsiran Al-Qur'an, lo2 pd pasti tauk link2nya drpd gw sendiri. gw baca post2 lain klo klian punya bnyk bgt link2 tafsiran Al-Qur'an. liat aja link2 di post sebelumnya. surat At Taubah ga perlu ayat berapa baca satu surat full. paling enak seh lo baca ndiri Al-Qur'an yg ada dipasaran drpd di dunia maya ini...

jujur aja gw bukan ahli dibidang agama, gw cuma iseng surf eh ketmu website beginian, yg katanya bebas berfikir n berpendapat...

terakhir, bagi gw sendiri hadits bukan landasan utama gw, yg utama Al-Qur'an, jujur aja ni hadits2 yg dikaseh ma tmen2 lo di post seblumnya gw ga percaya krn pada dasarnya gw ga percaya 100% ma hadits2...

semoga Allah SWT memberikan hidayatNya pada kita semua (tak terkecuali), amin...
Gw suka gaya loe....bs jd tauladan bg rekan2 Seukhuwahmu....

oh jd hadis2 itu gak sah yah?
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby openyourmind » Fri Jan 19, 2007 12:38 pm

Menurut elo nih...apakah jihad jalan singkat menuju surga?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Borland » Tue Feb 13, 2007 12:06 am

openyourmind wrote:Menurut elo nih...apakah jihad jalan singkat menuju surga?
kayaknya sih emang Shortcut yg tepat utk ke Dapetin 72 bidadari, kan udah janji allah swt dan muhamad....makanya klo Nafsu udah setinggi langit, mending jihad aja biar cepet dapetnya...
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby murtad mama » Tue Feb 13, 2007 1:22 am

YUPS, BAGUS BGT ANALISA KAMU "BORLAND" SALUT DECH. YAH MEMANG BEGITU KAN BERSANDARKAN QURAN DAN HAITH BARANGSIAPA BEJIHAD PASTI MASUK SYURGA (72 HOURIS)


=================================================
AYO TEBAK APA ARTI TITLE "SAW" PADA MUHAMMAD, JAWABANNYA ADALAH ----------------> "SIKAT ABIEZ WANITA"
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users