Page 2 of 2

PostPosted: Fri Nov 17, 2006 7:17 pm
by ali5196
Jawaban kpd Muslim bisa dilihat disini :
Hal 2 dari post Bali diultimatum, MINAHASA & Dayak Siap menyambut!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1&start=20

PostPosted: Sat Nov 18, 2006 11:24 pm
by kagakmurtad2
yusak_almasih wrote:Itu salah satu mental lele dumbo berkat ajaran perang mohamad, bo'ong demi ***** gpp malah dapat pahala.


wah...nyang ini kok malah nyungsep sok tau...Muhammad ngajarin mental lele dumbo..? hahahahahaha

belain tuh si ali tukang bo'ong !!! nyang nemuin kebo'ongannye di embat banned !!!

PostPosted: Sun Nov 19, 2006 9:19 pm
by dondon
Pada belain temannya yang menipu dengan segala cara :lol: :lol:

Udahlah si Ali udah kegap nipu ya udaj ngaku dong.

Gentleman dong :wink:

PostPosted: Sun Dec 10, 2006 2:00 pm
by infermanvx
Serat Jiwa wrote:uhui, karna kebongkarnya tipuan engkong ali,BanzaiII di banned...FFI dah makin bingung yah...hahaha

seingat gue dulu kagak ada kata2 penjelasan dibawah foto kepala madura deh...bisa aja si engkong ali nipunya...udah biasa nipu ya kong...hahaha

Image

Posted: Fri Oct 27, 2006 12:34 am <---

Last edited by ali5196 on Wed Nov 15, 2006 2:28 pm; edited 1 time in total. <---


itu memang bener kok.... bahkan pelajaran kelas X ada tuh sejarah ttg orang melayu - dayak....

suku tsb sudah lama musuhan ampe sekarang, bahkan mereka sekarang mau perang lagi...

Nonton Berita TV ngga?? ini kan berita yang sangat besar.... masa ga tahu sih?