.

Diskusi RC: Penggal Kepala, Islamikah?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby ali5196 » Fri Nov 17, 2006 7:17 pm

Jawaban kpd Muslim bisa dilihat disini :
Hal 2 dari post Bali diultimatum, MINAHASA & Dayak Siap menyambut!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1&start=20
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby kagakmurtad2 » Sat Nov 18, 2006 11:24 pm

yusak_almasih wrote:Itu salah satu mental lele dumbo berkat ajaran perang mohamad, bo'ong demi ***** gpp malah dapat pahala.


wah...nyang ini kok malah nyungsep sok tau...Muhammad ngajarin mental lele dumbo..? hahahahahaha

belain tuh si ali tukang bo'ong !!! nyang nemuin kebo'ongannye di embat banned !!!
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby dondon » Sun Nov 19, 2006 9:19 pm

Pada belain temannya yang menipu dengan segala cara :lol: :lol:

Udahlah si Ali udah kegap nipu ya udaj ngaku dong.

Gentleman dong :wink:
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby infermanvx » Sun Dec 10, 2006 2:00 pm

Serat Jiwa wrote:uhui, karna kebongkarnya tipuan engkong ali,BanzaiII di banned...FFI dah makin bingung yah...hahaha

seingat gue dulu kagak ada kata2 penjelasan dibawah foto kepala madura deh...bisa aja si engkong ali nipunya...udah biasa nipu ya kong...hahaha

Image

Posted: Fri Oct 27, 2006 12:34 am <---

Last edited by ali5196 on Wed Nov 15, 2006 2:28 pm; edited 1 time in total. <---


itu memang bener kok.... bahkan pelajaran kelas X ada tuh sejarah ttg orang melayu - dayak....

suku tsb sudah lama musuhan ampe sekarang, bahkan mereka sekarang mau perang lagi...

Nonton Berita TV ngga?? ini kan berita yang sangat besar.... masa ga tahu sih?
infermanvx
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron