Page 1 of 1

Mus: enumpas Terorisme Tak Perlu Memahami AlQuran

PostPosted: Fri Nov 03, 2006 9:48 am
by Fajar K
Menumpas Terorisme Tak Perlu Memahami AlQuran Atau Islam !!!

Kontroversi umat Islam tak perlu membingungkan meskipun disatu pihak ada umat Islam yang mengatakan bahwa terorist itu salah memahami AlQuran dan sangat dangkal mengimani agama Islam.

Ada lagi kelompok Islam yang menantangnya, tunjukkan ayat2 AlQuran yang mengandung ajaran teror, dan kalo ditunjukkan dikatakan salah pemahamannya.

Kemudian ada kelompok Islam lainnya yang menyangkal bahwa Islam sebagai agama terorisme. Dan kelompok ini meminta umat yang bukan Islam mempelajari Islam lebih dalam. Demikianlah dengan cara demikian diharapkan mereka yang mempelajari Islam lebih dalam akan tertarik juga masuk Islam untuk mendukung terorisme selanjutnya.

Amerika dan dunia maju lainnya tidak mengajak anda untuk memenuhi tuntutan kontroversi umat Islam itu, anda tak perlu belajar, apalagi menjadi Islam se-mata2 untuk menumpas ataupun mencegah terorisme.

Demikianlah untuk memahami semua kontroversi ini, Amerika bersikap terbuka. Setiap ayat yang bisa salah dipahami harus direvisi agar tidak lagi salah dipahami. Kita tak bisa membiarkan kesalah pahaman umat Islam yang mengorbankan umat bukan Islam sebagai target teror kepercayaan mereka.

Terorist yang tertangkap diminta menunjukkan ayat2 yang membenarkan tindakan mereka, maka ayat2 itu harus dihapuskan oleh umat Islam atau dipaksa hapus oleh mereka yang bukan Islam. Jadi tak perlu umat bukan Islam menghabiskan waktu untuk mempelajari ayat2 AlQuran yang bukan kepercayaan agamanya. Ayat2 teror boleh saja dianggap salah dipahami para terorist Islam, tapi hal ini tidak bisa jadi alasan untuk mempertahankan ayat2 ini untuk disalah pahami lagi untuk menimbulkan korban2 lainnya. Hapuskan ayat2 teror atau dipaksa hapus agama Islam keseluruhannya dari muka bumi. Itu hanyalah pilihan yang telah diajukan kepada Caliph Arab Saudia yang menyatakan sanggup untuk merevisi AlQuran dimasa mendatang.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

taqiyah

PostPosted: Thu Nov 09, 2006 12:45 pm
by Rashidi
Setiap ayat yang bisa salah dipahami harus direvisi agar tidak lagi salah dipahami
Hapuskan ayat2 teror atau dipaksa hapus agama Islam keseluruhannya dari muka bumi.
Jika bisa begitu alangkah baiknya!
Quran mengklaim sebagai wahyu yang paling sempurna, jika ayat-ayat 'terror' tersebut dihilangkan/direvisi, maka klaim sebagai yang "sangat sempurna" menjadi omong kosong belaka.

Logika: (pengurangan)
* sempurna = 100%
* 100% dikurangi mejadi kurang dari 100% (menjadi TIDAK sempurna)
* Apakah klaim bahwa Quran = Sempurna bisa diwujudkan dengan pengurangan tersebut ?

Jika direvisi, bukankah itu menunjukkan bahwa wahyu yang diturun Aulloh 14 abad yang lalu sudah tidak relevan lagi, sehingga memerlukan revisi sehingga bisa menjadi relevan untuk saat ini?
Apakah otoritas untuk melakukan revisi ini lebih tinggi dari Aulloh / Muhammad ?

Bagi non-muslim akan menyambut baik jika "pengurangan" dan "revisi" itu dilakukan, sayangnya kebanggan semu Islam/Quran yang sempurna, dipertaruhkan oleh revisi dan pengurangan tersebut.

Dan itu sebabnya teror selama 14 abad ini tidak juga menghilang hingga saat ini.

Ajaran Islam itu JAHAT dan inilah faktanya:
Pemenggal Siswi di Poso Diancam Hukuman Mati, koran Bali Post, 9 November 2006, halaman 20 wrote:.......JPU menyebutkan terdakwa Hasanuddin pada awal Oktober 2005, di Perpustakaan Ulil Arbab, Poso, melontarkan ide ke Ustad Sanusi untuk memberikan "hadiah" kejutan Lebaran. Terdakwa mencetuskan ide untuk memenggal kepala umat kristen. Terdakwa lalu memerintahkan dua terdakwa lain yakni Lilik Purnomo dan Irwanto Irano untuk survai mencari sasaran.

Keduanya menemukan target enam siswi SMU Kristen Poso yang tiap hari berjalan kaki melalui jalan setapak dari rumahnya di Kampung Bukit Bambu, Sayu, Poso. Kemudian keduanya membeli enam parang dan dua pak plastik hitam berukuran besar di pasar sentral Poso. Atas perintah Ustad Sanusi, terdakwa menuliskan surat dia atas kertas HVS yang berisikan kalimat provokatif untuk memancing kemarahan umat Kristen.

Ketujuh pelaku berangkat dari rumah Irwanto menuju jalan setapak untuk mencegat target. Satu jam kemudian sasaran muncul, tetapi bukan enam, hanya empat orang yakni Alfito Polino, Theresia Morangki, Noviana Malewa dan Yarni Sambu.

Untuk menutupi identitasnya, para pelaku mengenakan penutup wajah. Pelaku Papa Yusran langsung memenggal kepala Alfita Polino dengan parang hingga terpisah dari tubuhnya. Agus Jenggot memenggal kepala Threresia Morangki.......


:arrow: Darimana si Hassanudin mendapatkan "ide untuk memenggal kepala"? Apakah "ide" tersebut bersifat Islami ?
Surah Al-Anfal (8), ayat 12 wrote:(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka
Surah Muhammad (47), ayat 4 wrote:Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.


:arrow: Lalu bagaimana dengan menunggu untuk mencegat korban, apakah metode ini bersifat Islami juga ?
Surah At Taubah(9), ayat 5 wrote:Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.


Jika selain bulan Haram, (lebaran, dst, sampai tahun berikutnya ?)
Jelaslah bahwa yang dilakukan oleh si Hassanudin cs, adalah melakukan seperti yang diperintahkan Qur'an!
"Agama Islam" berpotensi (dan terbukti) untuk mengubah manusia baik-baik menjadi manusia pembunuh! (Apa perlu juga menyebutkan Imam Samudra, Amrozy, dst... ?)

Dengan demikian, jika anda seorang muslim, keluarlah dari ajaran yang sesat dan jahat ini.
Bagi non-muslim yang masih mengira Islam adalah agama damai dan masih mendukungnya, ketahuilah apa yang Qur`an ajarkan dan tarik dukungan-mu terhadap Islam.

Inilah tujuan dari FFI untuk menyatakan kebenaran mengenai betapa jahatnya Islam ini.

Jika kelak ada yang mengatakan:
    Agama tidak pernah mengajarkan pembunuhan...
Anda mengetahui betapa dusta-nya pernyataan tersbut. Janganlah mau termakan taktik taqiyah.

Itu hanyalah pilihan yang telah diajukan kepada Caliph Arab Saudia yang menyatakan sanggup untuk merevisi AlQuran dimasa mendatang.
Karenanya janji revisi/pengurangan ayat untuk sementara ini lebih baik ditanggapi sebagai bentuk Taqiyah.

PostPosted: Thu Nov 09, 2006 12:52 pm
by reggie
lanjuutttt!

PostPosted: Tue Nov 28, 2006 11:20 am
by helterskelter_manson666
Jika selain bulan Haram, (lebaran, dst, sampai tahun berikutnya ?)
Jelaslah bahwa yang dilakukan oleh si Hassanudin cs, adalah melakukan seperti yang diperintahkan Qur'an!
"Agama Islam" berpotensi (dan terbukti) untuk mengubah manusia baik-baik menjadi manusia pembunuh! (Apa perlu juga menyebutkan Imam Samudra, Amrozy, dst... ?)



Emang bener yang diucapkan Anne Frank :"Manusia pada dasarnya baik" ..

Manusia pada dasarnya baik tapi NAZI merubah mereka jadi bengis,keji dan kejam..

Sama dengan Islam,manusia yang polos bisa berubah jadi setan kalo udah memeluk agama-nya mohammad bajingan..

PostPosted: Tue Nov 28, 2006 2:07 pm
by ndramus
jgn tertipu dgn muka manis & janji2 manis para muslim

PostPosted: Thu Jan 25, 2007 10:57 am
by Lulldapull
Propaganda bakul jamu Mustika Ratu hanya cocok untuk orang-orang yang berpikiran primitif, kecuali saudari Reggie dan kaum Muslimin lainnya di forum idiot ini.

BTW, tetap pertahankan kertas toilet ini. Kalian lebih tepat menjadi propagandis yang akan mengajak orang masuk al-Islam. Ingat betul kata-kata saya: SEMAKIN ISLAM DIHUJAT, MAKIN BANYAK ORANG YANG TERTARIK UNTUK MEMPELAJARINYA DAN MEMASUKINYA! Sebaiknya kalian mencari buku mengenai seni pemasaran terkini untuk menjual limbah tak berharga ini.

PostPosted: Thu Jan 25, 2007 11:04 am
by Lulldapull
Propaganda bakul jamu Mustika Ratu hanya cocok untuk orang-orang yang berpikiran primitif, kecuali saudari Reggie dan kaum Muslimin lainnya di forum idiot ini.

BTW, tetap pertahankan kertas toilet ini. Kalian lebih tepat menjadi propagandis yang akan mengajak orang masuk al-Islam. Ingat betul kata-kata saya: SEMAKIN ISLAM DIHUJAT, MAKIN BANYAK ORANG YANG TERTARIK UNTUK MEMPELAJARINYA DAN MEMASUKINYA! Sebaiknya kalian mencari buku mengenai seni pemasaran terkini untuk menjual limbah tak berharga ini.

PostPosted: Thu Jan 25, 2007 1:50 pm
by spiderweb
SEMAKIN ISLAM DIHUJAT, MAKIN BANYAK ORANG YANG TERTARIK UNTUK MEMPELAJARINYA DAN MEMASUKINYA!

buktinya mana?

PostPosted: Fri Feb 02, 2007 1:26 pm
by ali5196
MOD< gua minta tulisan bu MUS dijadiin STICKY dong ! tenks. :wink: