Page 2 of 2

PostPosted: Tue Oct 31, 2006 1:04 pm
by Banzai
Aragorn wrote:banzai wrote:

Ah Osama aja gak niat bikin rata US Fir..lu aja yang terlalu sok tau tuh


Oii Zai Lu itu jgn sok tahu!!! Kalo emang ngak tahu mendingan diem daripada berkicau ngak keruan. Si Osama itu emang sudah niat memerangi AS sampai ke akar-akarnya. Nih Buktinya:

In 1998, Osama bin Laden and Ayman al-Zawahiri, (a leader of Egyptian Islamic Jihad), co-signed a fatwa (religious edict) in the name of the World Islamic Front for Jihad Against Jews and Crusaders, declaring:

"The ruling to kill the Americans and their allies civilians and military - is an individual duty for every Muslim who can do it in any country in which it is possible to do it, in order to liberate the al-Aqsa Mosque (in Jerusalem) and the holy mosque (in Makka) from their grip, and in order for their armies to move out of all the lands of Islam, defeated and unable to threaten any Muslim. This is in accordance with the words of Almighty Allah, 'and fight the pagans all together as they fight you all together,' and 'fight them until there is no more tumult or oppression, and there prevail justice and faith in Allah'."

Ngerti kan fatwa diatas....Osama mau bunuh semua orang Amerika Serikat tanpa pandang bulu. Dan untuk menjustifikasi tindakannya dia pun mengutip ayat2 dari Qur'an (terorist guidebook).

Yah baru diomongin sama Osama aja dah mengkerut...udah gitu yang mengkerut bukan Kafir US tapi Kafir IFF kayak elu :wink:...

Gini aja Fir, biar Tentara Kafir Teroris Kresten US dkk bisa cepat bunuh Mujahidin Taliban...gimana kalo elu undang + ongkosin + nanggung biaya hidup warga Afghan selama nginep di rumah lu......Trus apa berani Tentara Kafir Teroris Kresten US dkk lawan Mujahidin Taliban kagak pake Air Strike?... ..wah bisa gak kencing n kentut berhari2 tuh...itu juga kalo masih hidup ato kagak dipenggal yah...


Eiiitt.....Kaga malu apa lu Zai, masa kita Kafir2 yg lu suruh ongkosin Muslim2 dari Afghanistan? Mana Ukhuwah Islamiyah Yg sering di dengungkan oleh Dai2 pada setiap kutbah Jum'atan??? Lu sebagi sesama Muslim dong yg harusnya tergerak ongkosin mereka.

Nah ketauan kan siapa yang asal berkicau...:lol:...baca dong tulisannya Kafir telor yang bilang Taliban suka ngumpet diantara warga sipil...lu dah bisa baca kan Fir :wink:...Ya gw sih cuma usul aja, biar usulannya si telor terlaksana dengan baik,...yang mau usul pembunuhan Taliban kan si telor Fir...:wink:

Coba lu On-in deh saraf di otak lu...masa' yang si Kafir telor yang gemes pengen bunuh Taliban terus gw yang repot ngurusin pemindahan rakyat Afghan keluar dari negaranya...:lol:...lagian rakyat Afghan gak sepengecut itu koq Fir :wink:

Mengenai masalah Air strike, dulu waktu pendudukan Uni Soviet para Mujahidin Afghanistan sejati seperti Ahmed Shah Massoud & Mohammed Fahim ngak pernah tuh gentar lawan Soviet walaupun kekuatan Udara mereka perkasa. Bandingkan sama si pengecut Mullah Omar dan gerombolan Talibannya yg baru di serang lewat udara 2 minggu aja oleh Amerika sudah tunggang langgang lari ketakutan dan lenyap ditelan bumi.

:lol:...kalo menyingkirnya Taliban dari Kabul n Kandahar disebut lari sama Kafir kayak elu sih wajar aja deh walopun yang mereka lakukan adalah mengurangi korban dipihak sipil...yang gak wajar kan kalo Kafir yang dah menggunakan teknologi super canggih n duit ratusan milyar dollar tapi gak bisa menumpas Mullah Omar, Osama dll sampe sekarang...yang ada malah bikin kerusakan di Bumi Afghan...Kafir...Kafir...nasibmu nak :wink:

...maksud lu atas nama kemanusiaan boleh ngebombardir satu negara cuma buat nyari Osama...banyakan mana sih korban WTC sama korban rakyat Afghan Fir?..Labil banget sih Jiwa lu Fir


Atas nama kemanusiaan???? Sudahlah Zai.....apa sih yg Muslim tahu tentang kemanusiaan???? Ada bencana alam di manapun di seluruh bumi ini yg pertama bertindak menolong selalu Kafir. Muslim selalu jadi pahlawan kesiangan. Bisanya cuma mengutuk bahwa kejadian tersebut adalah azab dari Aullohlah!! Kurang berimanlah! Syariat ngak dijalanilah!!

Gw tanya, lebih banyak mana korban WTC sama rakyat Afghan akibat kehadiran Tentara Kafir Teroris Kresten US dkk di Afghan Fir?...

Mengenai masalah Afghanistan, sebelum di serang pun Amerika Serikat telah memberi Ultimatum kepada Taliban agar mereka menyerahkan Osama Bin Laden. Tetapi si kepala batu Mullah Omar ngak mau menyerahkan OBL. Dia lebih rela perang dengan AS. Salah siapakah sekarang????

:lol:..ngapain juga nyerahin Shahabat baiknya ke tangan Kafir Kresten Kampret model Bush...yang cuman bisa nyuruh Tentaranya matiin warga sipil Afghan...di US aja ada kelompok yang menduga ada skenario aneh saat pemboman WTC...Apalagi model Mullah Omar yang Pemberani...wah gak sudi la yaw...:wink:

Dan yg terakhir Zai, menurut lu lebih senengan mana rakyat afghanistan, dulu waktu jaman taliban apa sekarang???

Wah, gw mesti tanya langsung sama orang Afghan tuh...waktu itu sih pernah ketemu n mereka murah senyum, baik Hati n lemah lembut lho...ini mungkin karena sesama muslim terikat dengan kalimat:

...Laa Ilaha Illallahu...!!!

...Muhammad rosulullohu...!!!

PostPosted: Tue Oct 31, 2006 10:37 pm
by milala
..kalo menyingkirnya Taliban dari Kabul n Kandahar disebut lari sama Kafir kayak elu sih wajar aja deh walopun yang mereka lakukan adalah mengurangi korban dipihak sipil...yang gak wajar kan kalo Kafir yang dah menggunakan teknologi super canggih n duit ratusan milyar dollar tapi gak bisa menumpas Mullah Omar, Osama dll sampe sekarang...yang ada malah bikin kerusakan di Bumi Afghan...Kafir...Kafir...nasibmu nak


Ah yang benar dong... udah miskin, ****, terbelakang eh... malah pintar koar koar. ngaca dong. Sebenarnya Bush masih punya peri kemanusiaan lho ama islam... kalau gak... gue yakin dalam hitungan hari penduduk muslim di arab tuh bisa abis semua. Tinggal pencet tombol... bom nuklir maka habislah muslim beserta akar akarnya. Makanya buat loe loe yang muslim kalau udah ****, terbelakang, pendidikan rendah, miskin.. gak usah terlalu sok deh. Ngaca sekali sekali kenapa? Apa kaca aja udah gak terbeli. Tanya tuh pada diri sendiri>
Apakah aku pintar, apakah aku kaya, apakah punya ilmu, apakah aku punya pengaruh? Kalau satupun tidak ada yang muslim miliki buat apa sok koar koar lim.... maksud aku sih muslim....?????????????? ntar dipikir orang pula nanti Lim seng Tee. he..he...he....he... Gua salut ama Cina tetapi ama muslim gue ancungi jari kelingking kebawah....

PostPosted: Wed Nov 01, 2006 9:27 am
by Banzai
milala wrote:
..kalo menyingkirnya Taliban dari Kabul n Kandahar disebut lari sama Kafir kayak elu sih wajar aja deh walopun yang mereka lakukan adalah mengurangi korban dipihak sipil...yang gak wajar kan kalo Kafir yang dah menggunakan teknologi super canggih n duit ratusan milyar dollar tapi gak bisa menumpas Mullah Omar, Osama dll sampe sekarang...yang ada malah bikin kerusakan di Bumi Afghan...Kafir...Kafir...nasibmu nak


Ah yang benar dong... udah miskin, ****, terbelakang eh... malah pintar koar koar. ngaca dong.

Hmm..lagu lama tuh Fir :wink:

Sebenarnya Bush masih punya peri kemanusiaan lho ama islam... kalau gak... gue yakin dalam hitungan hari penduduk muslim di arab tuh bisa abis semua. Tinggal pencet tombol... bom nuklir maka habislah muslim beserta akar akarnya.

Ah, teori..mo pencet ya pencet aja Fir...Teori aja lu banyakin..cuih :wink:

Makanya buat loe loe yang muslim kalau udah ****, terbelakang, pendidikan rendah, miskin.. gak usah terlalu sok deh. Ngaca sekali sekali kenapa? Apa kaca aja udah gak terbeli. Tanya tuh pada diri sendiri>
Apakah aku pintar, apakah aku kaya, apakah punya ilmu, apakah aku punya pengaruh? Kalau satupun tidak ada yang muslim miliki buat apa sok koar koar lim.... maksud aku sih muslim....?????????????? ntar dipikir orang pula nanti Lim seng Tee. he..he...he....he... Gua salut ama Cina tetapi ama muslim gue ancungi jari kelingking kebawah....

:lol: :lol: :lol:..cuman segini nih mental lu Fir...ah labil banget sih lu :wink:

PostPosted: Sat Nov 18, 2006 9:06 am
by telor
Banzai wrote:
Aragorn wrote:Nah ketauan kan siapa yang asal berkicau...:lol:...baca dong tulisannya Kafir telor yang bilang Taliban suka ngumpet diantara warga sipil...lu dah bisa baca kan Fir :wink:...Ya gw sih cuma usul aja, biar usulannya si telor terlaksana dengan baik,...yang mau usul pembunuhan Taliban kan si telor Fir...:wink:


Maksudlo??
Kayanya ente oot deh


Banzai wrote:
Aragorn wrote:Coba lu On-in deh saraf di otak lu...masa' yang si Kafir telor yang gemes pengen bunuh Taliban terus gw yang repot ngurusin pemindahan rakyat Afghan keluar dari negaranya...:lol:...lagian rakyat Afghan gak sepengecut itu koq Fir :wink:


Satu lagi neh kambing berjenggot ****.