.

islam "menyayangi" anak-anak...

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

setujukah anda anak2 ikut berperang???

setuju, karena harus ikut berkorban demi agama/negara
3
7%
tidak setuju, apapun alasannya
43
93%
 
Total votes : 46

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Thu Nov 02, 2006 7:17 pm

Banzai wrote:Ah gw gak sewot koq, itu hanya perasaan kamu aja Fir...yah kalo kerjaan Kafir sih aku maklum deh, Fir :wink:...



Iya deh ... gw juga maklum dgn pekerjaan2 mat kafir....

oh iya mat kafir banzai kemana aja nih...??? :wink: abis mudik ya...???
salam yah buat mat kafir-mat kafir yg lain .... :wink:
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby islambuster » Fri Nov 03, 2006 1:45 am

Banzai wrote:
islambuster wrote:Ehhh...fir...kalo penjajah itu menjajah karna politik...ngga ada urusan ama agama...!!!!
Nah kalo arab.....???? itu melakukan perintah si mohamet...nabi sinting...HORNY AND MANIAK...!!!

Siapa bilang gak ada urusan ama Agama kan sesuai dengan Alkitab, Fir...:wink:

ULANGAN 20:10-13
10. Apabila engkau mendekati sebuah kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan damai kepadanya.
11. Apabila kota itu menerima perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang ada disitu melakukan pekerjaan RODI bagi mu dan menjadi hamba kepadamu.
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan perlawanan dengan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya.
13 dan setelah Tuhan, Allahmu menyerahkannya kedalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

Nah, itulah yang dilakukan oleh Tentara Kafir Kampret Kresten Teroris di Indonesia...yang di ikuti oleh Tentara Kafir Kampret Jepang...:wink:

Tapi itu sekedar info aja sih, Fir...:wink:


Eh....kafir bonzai.....penjajah malakukan misinya ngga pake teriak histeris bawa-2 nama oloh kaya arab maniak....perkosa orang pake teriak histeris nama oloh......ngerampok pake teriak nama oloh......
semua loe islam-islam dongo juga kalo mo ngejarah kan pake teriak-2 nama oloh......!!!! Mo buat maksiat pake bilang-2 ama oloh....?????
Gile loe fir bonzai......open your eyes,......!!!! open your mind.......!!!!!
take a look around you........how barbarian your religion is.....!!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Banzai » Fri Nov 03, 2006 7:09 am

Islambuster wrote:Eh....kafir bonzai.....penjajah malakukan misinya ngga pake teriak histeris bawa-2 nama oloh kaya arab maniak....

Ya gpp, suka2 dia lah koq jadi elu yang bikin aturan mesti terak2 seh :wink:

perkosa orang pake teriak histeris nama oloh......ngerampok pake teriak nama oloh......
semua loe islam-islam dongo juga kalo mo ngejarah kan pake teriak-2 nama oloh......!!!! Mo buat maksiat pake bilang-2 ama oloh....?????

:lol: elu aja bisa tuh tereak2 nama oloh...waktu lagi ngerampok lu dapat apaan Fir ? :wink:

Gile loe fir bonzai......open your eyes,......!!!! open your mind.......!!!!!
take a look around you........how barbarian your religion is.....!!!!

:lol:... Cappee deh :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Fri Nov 03, 2006 10:52 pm

itulah bedanya kalo berdialog dgn mat kafir... he..he..he.. :lol:
Pada umumnya mereka lebih mengutamakan "MATA" daripada "NURANI".
Makanya gw lebih seneng berdialog dgn mereka memakai GAMBAR.
Karena ANDALAN mat kafir itu adalah MATA BADANIAH... he..he..he..

Itulah yg menyebabkan dulu ADAM dan HAWA jadi TERJEBAK dalam DOSA......

Sebenarnya MATA NURANI adalah pandangan yg paling SEMPURNA.

Gw yakin mat kafir ENGGAK BAKAL mengerti maksud tulisan ini.... :wink: gw yakin...........100% :wink: Paling2 dicerna melalui MATA BADANIAH mereka diteruskan akal pikiran manusia .....
Pokoknya... sampai 1000000000 x mereka membaca seperti itu..... 10000000000 x juga mereka akan membantah...!!

Kalo mereka seperti ADAM dan HAWA maka 100000000 x juga mereka akan terjebak dalam DOSA.

Silahkan para MAT KAFIR membuat kesimpulan sendiri.... :wink:
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby islambuster » Fri Nov 03, 2006 11:54 pm

Banzai wrote:
Islambuster wrote:Eh....kafir bonzai.....penjajah malakukan misinya ngga pake teriak histeris bawa-2 nama oloh kaya arab maniak....

Ya gpp, suka2 dia lah koq jadi elu yang bikin aturan mesti terak2 seh :wink:

perkosa orang pake teriak histeris nama oloh......ngerampok pake teriak nama oloh......
semua loe islam-islam dongo juga kalo mo ngejarah kan pake teriak-2 nama oloh......!!!! Mo buat maksiat pake bilang-2 ama oloh....?????

:lol: elu aja bisa tuh tereak2 nama oloh...waktu lagi ngerampok lu dapat apaan Fir ? :wink:

Gile loe fir bonzai......open your eyes,......!!!! open your mind.......!!!!!
take a look around you........how barbarian your religion is.....!!!!

:lol:... Cappee deh :wink:


Banzai wrote:
Islambuster wrote:Eh....kafir bonzai.....penjajah malakukan misinya ngga pake teriak histeris bawa-2 nama oloh kaya arab maniak....

Ya gpp, suka2 dia lah koq jadi elu yang bikin aturan mesti terak2 seh :wink:

Iya ....suka-2 loe juga dong.....???? loe juga kan gitu...!!!!


:lol: elu aja bisa tuh tereak2 nama oloh...waktu lagi ngerampok lu dapat apaan Fir ? :wink:


Bajai...!!!! yg suka ngejarah tuh cuma islam doang,.....???? Jangan suka bulak-balikin fakta.....!!!! yg tereak-2 olohuakbar....ehh..oloh-loe apakabar...!! cuma islam.....!!!! Perkosain cina-2 pake teriak oloh..lu apakabar...!!!!
Gile loe fir bonzai......open your eyes,......!!!! open your mind.......!!!!!
take a look around you........how barbarian your religion is.....!!!!

:lol:... Cappee deh :wink:


Cape deh.....abis ngrampok...and ngejarah.....???? apa cape deh....ngeliati sodara-2 islam loe yg pada keblingsatan....kaya muhamat mo kawin ama sisyah...???
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Nov 04, 2006 10:31 pm

Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby Banzai » Tue Nov 07, 2006 7:32 am

islambuster wrote:Bajai...!!!! yg suka ngejarah tuh cuma islam doang,.....???? Jangan suka bulak-balikin fakta.....!!!! yg tereak-2 olohuakbar....ehh..oloh-loe apakabar...!! cuma islam.....!!!! Perkosain cina-2 pake teriak oloh..lu apakabar...!!!!

Fakta apaan sih, kan dah jelas yang ngerampok, merkosa n bunuh orang Indonesia selama 350 tahun itu Tentara Kafir Teroris Kresten...itu bukan Cina lagi Fir...:wink:

Apa sih susahnya tereak oloh, lu aja bisa tuh...:wink:

Siapapun pemerkosa itu tetap aja terkutuk...gitu aja koq repot sih Fir...:wink:

@Kafir kapok:
Itu anak2 di Libanon ato dimana Fir?
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby fren » Tue Nov 07, 2006 9:09 pm

Banzai wrote:Siapapun pemerkosa itu tetap aja terkutuk...gitu aja koq repot sih


Slim e..
Repot sekali memang kalau dari aroma ajarannya memang udah mendorong perkosaan khusunya buat 'kafir':

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3194
Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Malik’s Muwatta: Book 29, Number 29.32.99:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Damra ibn Said al-Mazini dari al-Hajjaj ibn Amr ibn Ghaziya ketika dia sedang duduk dengan Zayd ibn Thabit, ketika Ibn Fahd datang padanya. Dia berasal dari Yemen. Dia berkata, “Abu Said! Aku punya budak2 wanita. Tidak ada istri2ku yang bisa menyenangkanku seperti budak2ku, dan tidak ada budak2ku yang begitu menyenangkanku sehingga aku sampai ingin punya anak dari mereka, jadi haruskah aku melakukan azl/coitus interruptus?” ....

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 135:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah.


Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyebuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang azl/coitus interruptus


Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 136:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus ketika Qur’an diwahyukan. Jabir menambahkan: Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah ketika Qur’an sedang diwahyukan.

Azl dan wahyu Illahi!!! Pasangan serasi!! :lol:

Sahih Muslim Book 008, Number 3371:
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa'id al Khadri: O Abu Sa'id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl/coitus interruptus? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi'l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka tapi dengan melakukan azl/coitus interruptus ….

Sahih Muslim Book 008, Number 3373:
Abu Sa'id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan2 wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interruptus dengan mereka …

Malik's Muwatta Book 29, Number 29.32.96:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Abu ‘n-Nadr, maulah Umar ibn Ubaydullah dari Amir ibn Sad ibn Abi Waqqas dari ayahnya bahwa dia biasa melakukan azl/coitus interruptus.

Sunan Abu Dawud Book 11, Number 2166:
Dikisahkan oleh AbuSa'id al-Khudri:
Seorang pria berkata: Rasul Allah, aku punya seorang budak wanita dan aku mengeluarkan penisku dari tubuhnya (ketika sedang berhubungan seks), dan aku tidak mau dia menjadi hamil. Aku melakukan itu karenanya. Orang2 Yahudi berkata bahwa mengeluarkan penis (azl) adalah sama seperti mengubur hidup2 anak2 perempuan dalam skala kecil. Dia (sang Nabi) berkata: Orang Yahudi itu berbohong. Jika Allah memang mau menciptakan (bayi), maka kau tidak dapat mencegahnya.



JIHAD PEMERKOSAAN diseantero dunia oleh Muslim**
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5619

Simposium: MEMPERKOSA WANITA TIDAK BERHIJAB****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1771

Mengapa Dalam Hukum Zinah Lelaki Aman Menghamili Wanita?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Watak Muslim; rendah-merendahkan, budak-memperbudak, apalagi buat kafir
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=121


Yah terkutuklah dirilu sendiri itu, wahai budak Islam, pendukung pemerkosa!
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby islambuster » Wed Nov 08, 2006 8:16 am

Banzai wrote:
islambuster wrote:Bajai...!!!! yg suka ngejarah tuh cuma islam doang,.....???? Jangan suka bulak-balikin fakta.....!!!! yg tereak-2 olohuakbar....ehh..oloh-loe apakabar...!! cuma islam.....!!!! Perkosain cina-2 pake teriak oloh..lu apakabar...!!!!

Fakta apaan sih, kan dah jelas yang ngerampok, merkosa n bunuh orang Indonesia selama 350 tahun itu Tentara Kafir Teroris Kresten...itu bukan Cina lagi Fir...:wink:

Apa sih susahnya tereak oloh, lu aja bisa tuh...:wink:

Siapapun pemerkosa itu tetap aja terkutuk...gitu aja koq repot sih Fir...:wink:

@Kafir kapok:
Itu anak2 di Libanon ato dimana Fir?


Apa kata loe deh ...bajai.....!!! hehehe...mirip kaya nabi loe.....!!! ling-lung ....mungkin idung loe kebanyakan jinnya...kali...!!!

...itu bukan Cina lagi Fir...:wink:


Jadi siapa ...dong bajai,....???? arab....!!! Oh...jadi peristiwa may itu ....arab-2 pada di perkosain ama arab sambil tereak oloh....oloh....lu apa kabar,...???

Siapapun pemerkosa itu tetap aja terkutuk...gitu aja koq repot sih Fir...:wink:


Yang repot siapa fir.....!!!! loe aja yg muter-2 kaya muhamat ling-lung...lagi horny ama baby aisyah...!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Pimp the Chimp » Wed Nov 08, 2006 8:25 am

Alah banzai ini dodol ahhh di tiap topik mesti nyangkut nyangkut cina kristen.

Asli ****, wong padahal kristen 7-8% dan cina 0.8%

Yahhh dia mah reinkarnasi dari engkong jaing lebih parah dari kagakmurtad nih anak.

yahh banzai gak usah di anggep lah bisanya ngejunkk doanh
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby jetli » Thu Nov 09, 2006 2:39 am

fren wrote:
Banzai wrote:Siapapun pemerkosa itu tetap aja terkutuk...gitu aja koq repot sih


Slim e..
Repot sekali memang kalau dari aroma ajarannya memang udah mendorong perkosaan khusunya buat 'kafir':

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3194
Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita



Flen.....

Loe udah lupa yang Owe bilang haiyaaaa...hukuman-nya langsung mati, tidak banyak2 celita lagi, ceperti celita Yuda dan anaknya Er dan Onan, syukul2 Al-Quran tulun ke Bumi melevisinya kembali.

Kejadian 38:9-10


9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.

10 Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga.
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby Justine » Thu Nov 09, 2006 3:02 am

BUAT PARA MUSLIM KEPARAT YANG MENGAKU BERJUANG DEMI AGAMA... SILAHKAN BACA BERITA TERBARU DI BAWAH..




Kapanlagi.com - Terdakwa kasus pemenggalan kepala tiga siswi SMU Poso mulai diadili di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat atas perbuatan melakukan tindak pidana terorisme dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (08/11), Hasanuddin alias Hasan alias Slamet Raharjo didakwa sebagai "otak" pembunuhan terhadap tiga siswi SMU Kristen Poso, pada 29 Oktober 2006, sedangkan dua terdakwa lainnya, Lilik Purnomo alias Haris dan Irwanto Irano disidangkan secara terpisah sebagai perencana pembunuhan.


Namun, tiga pelaku pembunuhan yang memenggal kepala tiga siswi SMU, yaitu Papa Yusran alias Isran, Agus Jenggot, dan Basri, sampai saat ini belum tertangkap dan masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).


Dalam dakwaan yang dibacakan secara bergiliran oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang diketuai oleh Payaman, terdakwa Hasanuddin pada awal Oktober 2005, di perpustakaan Ulil Arbab, Poso, melontarkan ide kepada Ustadz Sanusi untuk memberikan hadiah kejutan Lebaran.


"Terdakwa berbincang-bincang dengan Ustadz Sanusi bahwa saat ia menjalani pelatihan di camp Moro, Filipina, selalu ada kejutan Lebaran dengan cara menyerang pos-pos keamanan," tutur Payaman.


Dalam dakwaan, Ustadz Sanusi kemudian berkata kepada terdakwa bagaimana jika kejutan lebaran itu dilakukan di Poso.


Terdakwa kemudian menjawab bahwa keadaan di poso lain dan akan dipikirkan nanti. JPU mengatakan, saat terdakwa membaca-baca buku, terdakwa kemudian menemukan ide untuk memenggal kepala umat Kristen sebagai hadiah Lebaran.


Terdakwa, menurut JPU, kemudian memberikan perintah kepada dua terdakwa lain, Lilik Purnomo dan Irwanto Irano, untuk mencari sasaran yang tepat.


Selama beberapa hari, Lilik dan Irwanto kemudian melakukan survei untuk menemukan target yang tepat. Keduanya menemukan enam siswi SMU Kristen Poso yang setiap hari berjalan kaki melalui jalan setapak dari rumah mereka di Kampung Bukit Bambu, ke sekolah mereka yang berada di wilayah Sayo.


Lilik dan Irwanto setidaknya melakukan empat kali survei untuk mengamati jalan setapak yang setiap hari dilalui oleh keenam siswi tersebut dan juga mengamati aktivitas lalu-lalang masyarakat di sekitar jalan setapak itu.


Keduanya kemudian membeli enam parang seharga Rp180 ribu dan dua pak plastik hitam berukuran besar seharga Rp20 ribu di pasar sentral Poso dengan menggunakan uang yang berasal dari terdakwa.


Atas perintah Ustadz Sanusi, terdakwa menuliskan surat di atas kertas HVS yang berisikan kalimat "masih dicari seratus atau diperlukan lagi 100 kali kepala Kongkoli anak remaja, dewasa, laki-laki atau perempuan, darah harus dibalas darah, nyawa dengan nyawa, kepala dengan kepala".


Surat itu diperintahkan oleh terdakwa untuk dimasukkan dalam kantong plastik hitam bersama dengan kepala siswi yang telah dipenggal.


Perekrutan


Setelah survei keempat, Lilik dan Irwanto merekrut Papa Yusron alias Isran, Nanto alias Bojel, Agus Jenggot, Basri, dan Wiwin Kalahe alias Tomo, untuk melaksanakan rencana mereka.


Pada Sabtu, 29 Oktober 2005, sekitar pukul 05.14 WITA, Irwanto dan Lilik beserta lima teman mereka yang baru direkrut berangkat dari rumah Irwanto menuju jalan setapak yang biasa dilalui oleh enam siswi SMU yang dijadikan target oleh mereka.


Lilik berperan sebagai koordinator lapangan dan menunjuk Irwanto untuk memimpin tim penyergap yang beranggotakan Basri, Agus, Bojel, dan Papa Yusran.


Sekitar pukul 06.45 WITA, mereka melihat empat siswi yang mengenakan seragam pramuka, yaitu Alfito Polino, Theresia Morangki, Noviana Malewa, dan Yarni Sambu.


Setelah mendapatkan aba-aba dari Lilik, mereka kemudian melakukan penyergapan. Papa Yusran memenggal kepala Alfita Polino dengan parang sehingga terpisah dari badannya, Agus Jenggot memenggal kepala Theresia Morangki dengan parang hingga terpisah dari badannya.


Sedangkan Basri memburu Noviana Malewa, namun Noviana hanya terkena tebasan parang di pipi kanannya dan berhasil meloloskan diri. Basri kemudian memburu Yarni Sambua dan memenggal kepalanya hingga terpisah dari badannya.


Para penyergap menutupi wajah mereka dengan kain saat melakukan penyerangan. Setelah melakukan penyerangan, Tomo alias Wiwin Kalahe kemudian membawa ketiga kepala itu kepada terdakwa yang menunggu di kompleks Tanah Runtuh, Jalan Pulau Irian Jaya, Kelurahan Gebang Rejo.


Irwanto kemudian meminta kepada terdakwa untuk mengamankan parang yang digunakan untuk memenggal kepala korban. Parang itu kemudian diserahkan oleh terdakwa kepada Ustadz Kholiq yang dibawa oleh Ustadz ke rumahnya.


Pada hari yang sama, 29 Oktober 2006, sekitar pukul 07.30 WITA, seorang warga bernama Slamet Puajole menemukan dua tas plastik berwarna hitam di pinggir jalan raya ke arah Tentena di antara Desa Tagolu, Kecamatan Lage, dan Desa Sinwutu, yang berisikan dua potong kepaa manusia.


Tas plastik itu ditemukan beserta surat tulisa tangan yang dibuat sebelumnya oleh terdakwa.


Sedangkan satu potongan kepala lagi ditemukan oleh Roslin Moronggu dalam kantong plastik warna hitam di teras rumahnya di Kelurahan Kasiguncu.


Dalam dakwaan pertama primer, Hasanuddin didakwa dengan pasal 14 Perppu No 1 Tahun 2002 jo pasal 1 UU 15 Tahun 2003 tentang tindak pidana terorisme.


Sedangkan pada dakwaan pertama subsider, ia dijerat pasal 15 jo pasal 7 UU yang sama.


Dalam dakwaan kedua primer, Hasanuddin dijerat pasal 340 KUHP tentang secara sengaja berencana menghilangkan nyawa orang lain, yang ancaman maksimalnya hukuman mati.


Dua terdakwa lain, Lilik Purnomo, dan Irwanto Irano, didakwa dengan pasal yang sama dengan Hasanuddin, kecuali dalam dakwaan pertama primer. Pada dakwaan pertama primer, keduanya dijerat pasal 15 UU terorisme.


Majelis hakim yang diketuai oleh Binsar Siregar menunda sidang hingga 15 November 2006 dengan agenda pembacaan eksepsi dari terdakwa dan penasehat hukum terdakwa.


100% terbukti memang Islam adalah agama IBLIS!!...
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby Banzai » Thu Nov 09, 2006 7:59 am

Yak, dah baca...Semoga para pelaku muslim tersebut dihukum seberat2nya dan diazab seperih2nya sampai dia tobat...:wink:

Ada lagi gak Fir, info yang lain...:wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby islambuster » Thu Nov 09, 2006 8:39 am

Banzai wrote:Yak, dah baca...Semoga para pelaku muslim tersebut dihukum seberat2nya dan diazab seperih2nya sampai dia tobat...:wink:

Ada lagi gak Fir, info yang lain...:wink:


Hemhhhh... reaksi muslim berdarah dingin...!!! Reaksi yg lempeng aja...sudah terbiasa sih dengan situasi dan suasana bahkan ajaran nabinya tentang teroris, Horor, dan bar-barian...!!!!
Bajai berdarah dingin....dengan komentar yg terserah...hehehe

Yak, dah baca...Ada lagi gak Fir, info yang lain...:
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby sergius » Thu Nov 09, 2006 9:50 am

Jangan lupa..... bahwa ajaran Islam tentang keadilan adalah dengan membalasdendam.

Jangan lupa juga kalo separah2nya dosa si muslim di dunia ini, selama dia mati sebagai muslim, dia akan merangkak keluar dari neraka (menurut Islam)

Jadi jelas lah kalo Islam itu agama bauk...... Bahkan yang ngakunya ustad aja malah ikut terlibat.....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby fren » Thu Nov 09, 2006 6:07 pm

jetli wrote:
fren wrote:
Banzai wrote:Siapapun pemerkosa itu tetap aja terkutuk...gitu aja koq repot sih


Slim e..
Repot sekali memang kalau dari aroma ajarannya memang udah mendorong perkosaan khusunya buat 'kafir':

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3194
Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita



Flen.....

Loe udah lupa yang Owe bilang haiyaaaa...hukuman-nya langsung mati, tidak banyak2 celita lagi, ceperti celita Yuda dan anaknya Er dan Onan, syukul2 Al-Quran tulun ke Bumi melevisinya kembali.

Kejadian 38:9-10


9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.

10 Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga.


Yah, jadi sesuai dengan comberan nuraninya sendiri , seharusnya memang TUHAN kitab Kejadian membunuh semua orang Islam di muka bumi ini, semua yang mengimani Aulah, Al-QuL'an, dan haiyaaah-haiyaaah Muhammad biadab.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby ganteng_maut » Thu Nov 09, 2006 8:08 pm

sergius wrote:Jangan lupa..... bahwa ajaran Islam tentang keadilan adalah dengan membalasdendam.

Jangan lupa juga kalo separah2nya dosa si muslim di dunia ini, selama dia mati sebagai muslim, dia akan merangkak keluar dari neraka (menurut Islam)

Jadi jelas lah kalo Islam itu agama bauk...... Bahkan yang ngakunya ustad aja malah ikut terlibat.....


Islam bukan Yahudi mas.. Ada bedanya lho...

Kalo dia banyak melakukan dosa, emang dia masih bisa dikategorikan muslim? Ah yang bener...
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Justine » Thu Nov 09, 2006 9:19 pm

Banzai wrote:Yak, dah baca...Semoga para pelaku muslim tersebut dihukum seberat2nya dan diazab seperih2nya sampai dia tobat...:wink:

Ada lagi gak Fir, info yang lain...:wink:



nah... kalau udah baca... MIKIR PAKAI OTAK LOE, JANGAN PAKAI PANTAT!!..

loe nggak malu ya... melihat kebejatan kaum loe yang sangat biadab...

no wonder sih kalau tanggapan loe biasa2 aja, karena mungkin loe dan muslim2 lainnya sama seperti mereka... BIADAB
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby Valelu » Fri Nov 10, 2006 6:49 am

Gak usah suruh orang mikir pakai pantat tine, si Banzai kan dah comment tentang terkutuknya perbuatan muslim...nah kamu sendiri gak ada comment terhadap kebejatan kaum kamu...apa iya di Dunia ini udah jadi muslim semua...:shock:

No wonder kalo tanggapan loe biasa2 aja, karena mungkin loe dan semua kaum loe sama bejatnya...BIADAB :shock:
Valelu
 
Posts: 14
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:44 pm

Postby Justine » Fri Nov 10, 2006 9:06 pm

Valelu wrote:Gak usah suruh orang mikir pakai pantat tine, si Banzai kan dah comment tentang terkutuknya perbuatan muslim...nah kamu sendiri gak ada comment terhadap kebejatan kaum kamu...apa iya di Dunia ini udah jadi muslim semua...:shock:

No wonder kalo tanggapan loe biasa2 aja, karena mungkin loe dan semua kaum loe sama bejatnya...BIADAB :shock:


mmm.... kebejatan kaumku yang mana ya....

mmm.... loe kalo ngaca di kaca ya jangan di empang....

loe, banzai, dan kaum loe harus berpikir dan menganalisa ajaran agama kalian yang konyol itu....
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users