.

Hezbollah menyesal telah menculik 2 tentara Israel

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Hezbollah menyesal telah menculik 2 tentara Israel

Postby Kirche » Mon Aug 28, 2006 8:16 am

http://news.yahoo.com/s/ap/20060828/ap_ ... _nasrallah

Hezbollah leader Sheik Hassan Nasrallah said in a TV interview aired Sunday that he would not have ordered the capture of two Israeli soldiers if he had known it would lead to such a war.
User avatar
Kirche
 
Posts: 2
Joined: Sun Aug 27, 2006 6:29 am

Postby curious » Mon Aug 28, 2006 8:21 am

tahu rasa tuh.. beraninya sama negara kecil saja. pikirnya pasti memang. habis dibalas eh nangis nangis menjerit, sembunyi di balik ketek penduduk sipil lagi. pengecut benar.... typical muslim.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby openyourmind » Mon Oct 23, 2006 11:08 am

Makanya jgn mulai duluan...sekarang liat tuh hasilnya, nangis deh kalo kalah, penduduk kaga tau apa-apa dijadiin perisai...pengecut biadab!!!
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby anti islam » Mon Oct 23, 2006 2:20 pm

openyourmind wrote:Makanya jgn mulai duluan...sekarang liat tuh hasilnya, nangis deh kalo kalah, penduduk kaga tau apa-apa dijadiin perisai...pengecut biadab!!!



muslim kan beraninya keroyokan... satu lawan satu mana berani..liat aja di indo..coba lo ajak kelahi satu lawan satu..yang keluar satu kampung...
makanya udah kalah senjata......dipakai lah penduduk sebagai tameng hidup...biar mati bareng atau penduduk yang mati lebih baik itulah muslim
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby reggie » Mon Oct 23, 2006 2:35 pm

baguslah kalau menyesal...
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby religi_cinta » Wed Oct 25, 2006 2:00 am

Ah tindakan israel menyerang lebanon juga terlalu berlebihan .. hezbollah nyesal, israel gak menyesal kah?

Israel, Palestina, Amerika, sapa aja dech, yang namanya perang GUA GAK TERIMA apalagi sampai mengorbankan banyak orang sipil :evil:
religi_cinta
 
Posts: 42
Joined: Tue Oct 24, 2006 10:56 pm

Postby Phoenix » Wed Oct 25, 2006 4:14 am

Nah kapok kaga tuh Hizbulshit...Udah diaksih tahu jangan nuil-nuil Israel..iseng banget!
Pake sombong pulak: kaga takut perang sama ISrael!

Disamperin ame tentara Israel, nangis-nangis minta ampun!

To Religi: Israel dgn sangat menyesal terpaksa harus mengejar Hizbulshit. Sayangnya Hizbulshit pake taktik ngumpet dibalik diaper bayi ame rok ceweq penduduk Libanon.

Tambahan lagi kibulan foto en yang katanya pernah dibilang sampe korbannya puluhan..kaga tahunya yang mati 1 orang aje (pengakuan dari pemerintahan Libanon sendiri).
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby yusak_almasih » Wed Oct 25, 2006 4:41 am

Cara-2 gini dah biasa bo, minta belas kasihan seakan-akan mereka disolimi, padahal kl dalam posisi kuat sombongnya minta ampun ,,, skrg lawan Israel gantian mereka ampun-2 dech ,,, malu pada dunia ,,,

typical muslim kan begini dr dulu ,,,

:P
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby religi_cinta » Wed Oct 25, 2006 5:58 am

Phoenix wrote:To Religi: Israel dgn sangat menyesal terpaksa harus mengejar Hizbulshit. Sayangnya Hizbulshit pake taktik ngumpet dibalik diaper bayi ame rok ceweq penduduk Libanon.

Iya gua ngerti, tapi tetep aja Israel ga seharusnya menggempur lebanon. Okelah hizbullah pengecut bersembunyi dibalik penduduk libanon, tapi itu bukan justifikasi. Justru itu lah yang diharapkan oleh hizbullah.

Sampai kapanpun kekerasan dibalas kekerasan gak bakal ada habisnya, dendam pasti berlanjut turun temurun. Yang penting itu gimana mutus rantainya dulu. Mereka itu para teroris hanya akan makin senang kalo kekerasan yang mereka pancing dibalas dengan kekerasan. Kayaknya emang itu tujuannya.

Gua ambil contoh terorisme di BOM BALI I. Coba waktu itu orang2 Bali terpancing aksi terorisme itu trus membalas ke semua muslim yang ada di Bali, apa jadinya Bali??? CHAOS, kemudian berdatanganlah pasukan2 laskar Jihad ke Bali... karena itu lah yang mereka cari ---> medan pertempuran. Kayak di ambon / Poso, bukannya mengusahakan perdamaian malah kirim-kirim Laskar, pertumpahan darah dah kayak HOBI aja buat mereka. Makanya gua SALUT ma orang BALI.

Ditampar pipi kiri, kasih aja pipi kanan. Nanti juga malu sendiri mereka. Mereka ini yang gua maksud BUKAN SEMUA MUSLIM, tapi sebagian MUSLIM yang udah gak punya otak, gak punya akal, gak punya nurani lagi sebagai manusia. Mudah2an muslim-muslim yang lain tidak ada yang meniru tindakan biadab mereka.

Kalo mau jadi muslim jadilah muslim yang funky, asik n toleran (walaupun bertolak belakang dari ajaran Nabi). Yang mau keluar atau murtad, GAK USAH TAKUT-TAKUT, ngapain TAKUT? Gua aja dari atheis ke Buddha ke Katolik ke sekarang ini (antara katolik dan bukan) santai-santai aja... ENJOY AJA LAGI :D
religi_cinta
 
Posts: 42
Joined: Tue Oct 24, 2006 10:56 pm

Postby gilito » Wed Oct 25, 2006 7:15 am

religi_cinta wrote:
Phoenix wrote:To Religi: Israel dgn sangat menyesal terpaksa harus mengejar Hizbulshit. Sayangnya Hizbulshit pake taktik ngumpet dibalik diaper bayi ame rok ceweq penduduk Libanon.

Iya gua ngerti, tapi tetep aja Israel ga seharusnya menggempur lebanon. Okelah hizbullah pengecut bersembunyi dibalik penduduk libanon, tapi itu bukan justifikasi. Justru itu lah yang diharapkan oleh hizbullah.

Sampai kapanpun kekerasan dibalas kekerasan gak bakal ada habisnya, dendam pasti berlanjut turun temurun. Yang penting itu gimana mutus rantainya dulu. Mereka itu para teroris hanya akan makin senang kalo kekerasan yang mereka pancing dibalas dengan kekerasan. Kayaknya emang itu tujuannya.

Gua ambil contoh terorisme di BOM BALI I. Coba waktu itu orang2 Bali terpancing aksi terorisme itu trus membalas ke semua muslim yang ada di Bali, apa jadinya Bali??? CHAOS, kemudian berdatanganlah pasukan2 laskar Jihad ke Bali... karena itu lah yang mereka cari ---> medan pertempuran. Kayak di ambon / Poso, bukannya mengusahakan perdamaian malah kirim-kirim Laskar, pertumpahan darah dah kayak HOBI aja buat mereka. Makanya gua SALUT ma orang BALI.

Ditampar pipi kiri, kasih aja pipi kanan. Nanti juga malu sendiri mereka. Mereka ini yang gua maksud BUKAN SEMUA MUSLIM, tapi sebagian MUSLIM yang udah gak punya otak, gak punya akal, gak punya nurani lagi sebagai manusia. Mudah2an muslim-muslim yang lain tidak ada yang meniru tindakan biadab mereka.

Kalo mau jadi muslim jadilah muslim yang funky, asik n toleran (walaupun bertolak belakang dari ajaran Nabi). Yang mau keluar atau murtad, GAK USAH TAKUT-TAKUT, ngapain TAKUT? Gua aja dari atheis ke Buddha ke Katolik ke sekarang ini (antara katolik dan bukan) santai-santai aja... ENJOY AJA LAGI :D


BUKAN SEMUA MUSLIM?? Justru itulah ajaran mereka. Agama mereka ngajarin balas dendam. Istilahnya, membela diri. Nggak usah repot2 ngajarin kasih pipi kanan kalo ditampar pipi kiri. Itu bukan ajaran mereka.
So, ya enjoy aja............
gilito
 


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users