.

STOP JIHAD.....

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby NoeMoetz » Thu Apr 12, 2007 12:29 pm

Mizard wrote:
mohamedbincamel wrote:ck.. ckk.. ck WTC di bom ame Yahudi? trus gimana tuh arab yg ketangkep ngebom...ini pasti yahudi lagi nyamar jd arab ya.
guru eslam lo hebat ya, lebih jago dari CIA...besok minta aja CIA belajar lagi kepesantren biar pinter.
pinter ngebacot ame pinter ngebohong, bagus mana? gw mo belajar ah ame org eslam


hihihihi..

Yang pasti, yang mngancurin WTC tak jelas sampe sekarang.
Amrik yang pinter beserta FBI dan CIAnya gak pernah bener tuh.
Bukti nyata aja, katanya Iraq ada senajat pemusnah massal lah, trus buktinya???

yg gw tau org eslam yg mo indomi boleh datang ambil sendiri ke gereja, kalo lo dianterin ke rumah apa lo kelaperan banget ,kerja lo tukang jaring duit depan masjid ya jadi gak cukup makan ?
gereja gw gak pernah maksa eslam jadi kristen, karena ntu bukan ajaran Kristus.
jadi kristen ntu hukumnya sukarela, kalo jadi eslam ntu hukumnya wajib
karena turunan .
lo kasi tau gw gereja mana yg maksa muslim jadi kristen, lo juga bisa laporin polisi kalo ada bukti karena itu uda masuk kriminal.
Kalo gak ada bukti lebih bagus lo jangan ngegonggong kaya si bleki.


Kresten suka rela??? preeeett.
maksa gak selalu "vulgar",ini metode para misionaris sekarang.
Kalau jaman dulu mah pasti.
Buktinya, kepercayaan masyarakat Eropa aja hampir ilang gak berbekas.
Ganti ama kepercayaan manusia kolor. Apa lo kira semua masyarakat eropa waktu itu suka rela memeluk kresten?? Dasar agama lo aja tak jelas. :lol: :lol:
tapi konspirasi kresten lebih najis banget.
pura2 melakukan tindakan kemanusiaan, tapi ternyata ???? Cuiih..
Najis banget de :cry:
Lebih parah lagi kalau ada orang yang kerjaannya curiga...... melulu kalau ada orang yang baik....

dengan sistim pemahaman :
"Fitnah lebih kejam dari pembunuhan"

daripada orang2 yang berbuat baik itu dituduh, mendingan babat habis aja orang2 yang baik itu....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Thu Apr 12, 2007 12:51 pm

NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
mohamedbincamel wrote:ck.. ckk.. ck WTC di bom ame Yahudi? trus gimana tuh arab yg ketangkep ngebom...ini pasti yahudi lagi nyamar jd arab ya.
guru eslam lo hebat ya, lebih jago dari CIA...besok minta aja CIA belajar lagi kepesantren biar pinter.
pinter ngebacot ame pinter ngebohong, bagus mana? gw mo belajar ah ame org eslam


hihihihi..

Yang pasti, yang mngancurin WTC tak jelas sampe sekarang.
Amrik yang pinter beserta FBI dan CIAnya gak pernah bener tuh.
Bukti nyata aja, katanya Iraq ada senajat pemusnah massal lah, trus buktinya???

yg gw tau org eslam yg mo indomi boleh datang ambil sendiri ke gereja, kalo lo dianterin ke rumah apa lo kelaperan banget ,kerja lo tukang jaring duit depan masjid ya jadi gak cukup makan ?
gereja gw gak pernah maksa eslam jadi kristen, karena ntu bukan ajaran Kristus.
jadi kristen ntu hukumnya sukarela, kalo jadi eslam ntu hukumnya wajib
karena turunan .
lo kasi tau gw gereja mana yg maksa muslim jadi kristen, lo juga bisa laporin polisi kalo ada bukti karena itu uda masuk kriminal.
Kalo gak ada bukti lebih bagus lo jangan ngegonggong kaya si bleki.


Kresten suka rela??? preeeett.
maksa gak selalu "vulgar",ini metode para misionaris sekarang.
Kalau jaman dulu mah pasti.
Buktinya, kepercayaan masyarakat Eropa aja hampir ilang gak berbekas.
Ganti ama kepercayaan manusia kolor. Apa lo kira semua masyarakat eropa waktu itu suka rela memeluk kresten?? Dasar agama lo aja tak jelas. :lol: :lol:
tapi konspirasi kresten lebih najis banget.
pura2 melakukan tindakan kemanusiaan, tapi ternyata ???? Cuiih..
Najis banget de :cry:
Lebih parah lagi kalau ada orang yang kerjaannya curiga...... melulu kalau ada orang yang baik....

dengan sistim pemahaman :
"Fitnah lebih kejam dari pembunuhan"

daripada orang2 yang berbuat baik itu dituduh, mendingan babat habis aja orang2 yang baik itu....


Bukannya yang selalu curiga ntu kerjaan Kresten and the gank?
Curiga negara laen punya nuklir.
Curiga negara laen mo nyerang.
Curiga masjid tempat mendidik teroris.
Di Eropa dan amrik curiga ama cowo piara jenggot dan cewe pake cadar.

Makan no postingan lo
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Thu Apr 12, 2007 12:57 pm

Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
mohamedbincamel wrote:ck.. ckk.. ck WTC di bom ame Yahudi? trus gimana tuh arab yg ketangkep ngebom...ini pasti yahudi lagi nyamar jd arab ya.
guru eslam lo hebat ya, lebih jago dari CIA...besok minta aja CIA belajar lagi kepesantren biar pinter.
pinter ngebacot ame pinter ngebohong, bagus mana? gw mo belajar ah ame org eslam


hihihihi..

Yang pasti, yang mngancurin WTC tak jelas sampe sekarang.
Amrik yang pinter beserta FBI dan CIAnya gak pernah bener tuh.
Bukti nyata aja, katanya Iraq ada senajat pemusnah massal lah, trus buktinya???

yg gw tau org eslam yg mo indomi boleh datang ambil sendiri ke gereja, kalo lo dianterin ke rumah apa lo kelaperan banget ,kerja lo tukang jaring duit depan masjid ya jadi gak cukup makan ?
gereja gw gak pernah maksa eslam jadi kristen, karena ntu bukan ajaran Kristus.
jadi kristen ntu hukumnya sukarela, kalo jadi eslam ntu hukumnya wajib
karena turunan .
lo kasi tau gw gereja mana yg maksa muslim jadi kristen, lo juga bisa laporin polisi kalo ada bukti karena itu uda masuk kriminal.
Kalo gak ada bukti lebih bagus lo jangan ngegonggong kaya si bleki.


Kresten suka rela??? preeeett.
maksa gak selalu "vulgar",ini metode para misionaris sekarang.
Kalau jaman dulu mah pasti.
Buktinya, kepercayaan masyarakat Eropa aja hampir ilang gak berbekas.
Ganti ama kepercayaan manusia kolor. Apa lo kira semua masyarakat eropa waktu itu suka rela memeluk kresten?? Dasar agama lo aja tak jelas. :lol: :lol:
tapi konspirasi kresten lebih najis banget.
pura2 melakukan tindakan kemanusiaan, tapi ternyata ???? Cuiih..
Najis banget de :cry:
Lebih parah lagi kalau ada orang yang kerjaannya curiga...... melulu kalau ada orang yang baik....

dengan sistim pemahaman :
"Fitnah lebih kejam dari pembunuhan"

daripada orang2 yang berbuat baik itu dituduh, mendingan babat habis aja orang2 yang baik itu....


Bukannya yang selalu curiga ntu kerjaan Kresten and the gank?
Curiga negara laen punya nuklir.
Curiga negara laen mo nyerang.
Curiga masjid tempat mendidik teroris.
Di Eropa dan amrik curiga ama cowo piara jenggot dan cewe pake cadar.

Makan no postingan lo
Bukan bro....
Itu waspada;
Di Islam mah bunuh kafir HALAL;
Sialnya tidak sedikit Muslim menganggap kafir itu adalah non Muslim...

So kita perlu "jaga diri" demi kelangsungan hidup manusia sedunia...

Lagipula mereka melakukan itu bukan atas nama agama, melainkan atas nama kelangsungan hidup manusia sedunia...
(Walaupun caranya salah sih)
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Thu Apr 12, 2007 1:09 pm

NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
mohamedbincamel wrote:ck.. ckk.. ck WTC di bom ame Yahudi? trus gimana tuh arab yg ketangkep ngebom...ini pasti yahudi lagi nyamar jd arab ya.
guru eslam lo hebat ya, lebih jago dari CIA...besok minta aja CIA belajar lagi kepesantren biar pinter.
pinter ngebacot ame pinter ngebohong, bagus mana? gw mo belajar ah ame org eslam


hihihihi..

Yang pasti, yang mngancurin WTC tak jelas sampe sekarang.
Amrik yang pinter beserta FBI dan CIAnya gak pernah bener tuh.
Bukti nyata aja, katanya Iraq ada senajat pemusnah massal lah, trus buktinya???

yg gw tau org eslam yg mo indomi boleh datang ambil sendiri ke gereja, kalo lo dianterin ke rumah apa lo kelaperan banget ,kerja lo tukang jaring duit depan masjid ya jadi gak cukup makan ?
gereja gw gak pernah maksa eslam jadi kristen, karena ntu bukan ajaran Kristus.
jadi kristen ntu hukumnya sukarela, kalo jadi eslam ntu hukumnya wajib
karena turunan .
lo kasi tau gw gereja mana yg maksa muslim jadi kristen, lo juga bisa laporin polisi kalo ada bukti karena itu uda masuk kriminal.
Kalo gak ada bukti lebih bagus lo jangan ngegonggong kaya si bleki.


Kresten suka rela??? preeeett.
maksa gak selalu "vulgar",ini metode para misionaris sekarang.
Kalau jaman dulu mah pasti.
Buktinya, kepercayaan masyarakat Eropa aja hampir ilang gak berbekas.
Ganti ama kepercayaan manusia kolor. Apa lo kira semua masyarakat eropa waktu itu suka rela memeluk kresten?? Dasar agama lo aja tak jelas. :lol: :lol:
tapi konspirasi kresten lebih najis banget.
pura2 melakukan tindakan kemanusiaan, tapi ternyata ???? Cuiih..
Najis banget de :cry:
Lebih parah lagi kalau ada orang yang kerjaannya curiga...... melulu kalau ada orang yang baik....

dengan sistim pemahaman :
"Fitnah lebih kejam dari pembunuhan"

daripada orang2 yang berbuat baik itu dituduh, mendingan babat habis aja orang2 yang baik itu....


Bukannya yang selalu curiga ntu kerjaan Kresten and the gank?
Curiga negara laen punya nuklir.
Curiga negara laen mo nyerang.
Curiga masjid tempat mendidik teroris.
Di Eropa dan amrik curiga ama cowo piara jenggot dan cewe pake cadar.

Makan no postingan lo
Bukan bro....
Itu waspada;
Di Islam mah bunuh kafir HALAL;
Sialnya tidak sedikit Muslim menganggap kafir itu adalah non Muslim...

So kita perlu "jaga diri" demi kelangsungan hidup manusia sedunia...

Lagipula mereka melakukan itu bukan atas nama agama, melainkan atas nama kelangsungan hidup manusia sedunia...
(Walaupun caranya salah sih)


ciaaaaaaahhhh.
ngeles lagi kayak bajaj.
kalau Islam lo bilang curiga, kalau kresten lo bilang jaga diri.
basiiiii banget deh.

Mereka nyerang memang gak berani pake agama lah, karena takut negara2 islam kompak. Mereka paham bener kekuatan Islam bila bersatu. Bisa diboikot ekspor minyak :lol:

basi banget lo
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby babenya muhammad » Thu Apr 12, 2007 7:23 pm

Waktu WTC di bom, kenapa Yahudi yang kerja diWTC gak pada masuk semua?? kebetulan ya??



mbok kenap sih muslim, selalu percaya ama dongeng2 begituan.... biar bisa tidur nyenyak ya.....

BUKTINYA MANA 2000 ORG YAHUDI GAK MASUK KERJA WAKTU ITU ?????????????

dongeng giniian cuma ada di antara sesama muslim, kalo di tanya bukti diem.... ud banyak forum2 lain yg tulis hoax kaya gini, dan itu ud di bantah habis2 an, soalnya gak ada bukti, cuma dongeng yg berhembus aja, dan dongen ginian trus di sebarin ama muslim kaya lu ke org lain tanpa menunjukan bukti

paman lu osama aja ud ngakuiin itu, trus banyak juga saudara2 lu yg di afganistan ud mengakui itu, belum bukti2 lainnya... tiu bukti, bukan dongeng kaya teori konspirasi lu yg gak masuk akal

lu punya otak kan, apakah bisa teori konspirasi sebesar itu dilakukan oleh 2000 org yahudi............... ?????????????????????????

kalo ada 2000 org yahudi ud tau ada teror waktu itu, apakah berita teror itu gak bakal bocor keluar dulu,... ????

apakah lu pikir org yahudi yg berjumlah 2000 org bisa memegang rahasia sebesar itu ?????????

lu jangan terus membiasakan diri membohongi diri lu sendiri.....

Bukannya yang selalu curiga ntu kerjaan Kresten and the gank?
Curiga negara laen punya nuklir.
Curiga negara laen mo nyerang.
Curiga masjid tempat mendidik teroris.



yg curiga nuklir itu si amrik, bukan si kristen, jadi monggo aja , lagian itu masalah politik si amrik

soal mesjid tempat mendidik teroris
siapa yg gak curiga hal kaya gituan....... buktinya banyak kalo perencanaan teroris di adakan di pengajian dan pesantren, itu kenyataan

agamanya aja menghalalkan terorisme, karena terorisme bagian dari jihad.... itu yg membuat curiga, AJARANNYA MBOK , bukan orgnya
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby mohamedbincamel » Thu Apr 12, 2007 9:47 pm

Mizard wrote:
mohamedbincamel wrote:ck.. ckk.. ck WTC di bom ame Yahudi? trus gimana tuh arab yg ketangkep ngebom...ini pasti yahudi lagi nyamar jd arab ya.
guru eslam lo hebat ya, lebih jago dari CIA...besok minta aja CIA belajar lagi kepesantren biar pinter.
pinter ngebacot ame pinter ngebohong, bagus mana? gw mo belajar ah ame org eslam


hihihihi..

Yang pasti, yang mngancurin WTC tak jelas sampe sekarang.
Amrik yang pinter beserta FBI dan CIAnya gak pernah bener tuh.
Bukti nyata aja, katanya Iraq ada senajat pemusnah massal lah, trus buktinya???

yg gw tau org eslam yg mo indomi boleh datang ambil sendiri ke gereja, kalo lo dianterin ke rumah apa lo kelaperan banget ,kerja lo tukang jaring duit depan masjid ya jadi gak cukup makan ?
gereja gw gak pernah maksa eslam jadi kristen, karena ntu bukan ajaran Kristus.
jadi kristen ntu hukumnya sukarela, kalo jadi eslam ntu hukumnya wajib
karena turunan .
lo kasi tau gw gereja mana yg maksa muslim jadi kristen, lo juga bisa laporin polisi kalo ada bukti karena itu uda masuk kriminal.
Kalo gak ada bukti lebih bagus lo jangan ngegonggong kaya si bleki.


Kresten suka rela??? preeeett.
maksa gak selalu "vulgar",ini metode para misionaris sekarang.
Kalau jaman dulu mah pasti.
Buktinya, kepercayaan masyarakat Eropa aja hampir ilang gak berbekas.
Ganti ama kepercayaan manusia kolor. Apa lo kira semua masyarakat eropa waktu itu suka rela memeluk kresten?? Dasar agama lo aja tak jelas. :lol: :lol:
tapi konspirasi kresten lebih najis banget.
pura2 melakukan tindakan kemanusiaan, tapi ternyata ???? Cuiih..
Najis banget de :cry:


lo kalo ada bukti laporin aja kepolisi, gitu aja koq repot2 ? lo jangan pura2 dogol ah...apa lo dogol betulan ?
kalo gak, jangan kaing2 gitu ala si bleki... lo pikir agama asli pribumi kemana setelah eslam merajalela di indonesia ? bisanye maling teriak maling, ini ajaran pesantren lo ya ? dasaarr....
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Mizard » Fri Apr 13, 2007 9:01 am

mbok kenap sih muslim, selalu percaya ama dongeng2 begituan.... biar bisa tidur nyenyak ya.....

BUKTINYA MANA 2000 ORG YAHUDI GAK MASUK KERJA WAKTU ITU ?????????????


Dongeng?? emangnya dongen tuhan punya anak apa? :lol: :lol:
Mangkanya, lo baca de brita. Jangan kebanyakan gaul ama pastur, ntar disodomi baru tau rasa lo. :lol: :lol:

dongeng giniian cuma ada di antara sesama muslim, kalo di tanya bukti diem.... ud banyak forum2 lain yg tulis hoax kaya gini, dan itu ud di bantah habis2 an, soalnya gak ada bukti, cuma dongeng yg berhembus aja, dan dongen ginian trus di sebarin ama muslim kaya lu ke org lain tanpa menunjukan bukti


Ada data keturunan yahudi jadi korban WTC? padahal banyak yang bekerja disana. Masih mau ngeles.
:wink:


paman lu osama aja ud ngakuiin itu, trus banyak juga saudara2 lu yg di afganistan ud mengakui itu, belum bukti2 lainnya... tiu bukti, bukan dongeng kaya teori konspirasi lu yg gak masuk akal


Kapan Osama ngaku masalah WTC?
ada bukti? Lo mirip si jos bus juga ya, nuduh ada seenak pantat lo.. :lol:
trus apa ada bukti keterlibatan afganistan ama WTC?
Lagu2 lo main santok aja.

lu punya otak kan, apakah bisa teori konspirasi sebesar itu dilakukan oleh 2000 org yahudi............... ?????????????????????????

kalo ada 2000 org yahudi ud tau ada teror waktu itu, apakah berita teror itu gak bakal bocor keluar dulu,... ????

apakah lu pikir org yahudi yg berjumlah 2000 org bisa memegang rahasia sebesar itu ?????????

lu jangan terus membiasakan diri membohongi diri lu sendiri.....


Kenapa gak bisa?
Lo2 pade aja nuduh Osama?? :lol:
Jangan terus dibodohi Yahudi de, Ingat ya, Yahudi itu yang bantai Tuhan Lo wakakakaka


yg curiga nuklir itu si amrik, bukan si kristen, jadi monggo aja , lagian itu masalah politik si amrik

soal mesjid tempat mendidik teroris
siapa yg gak curiga hal kaya gituan....... buktinya banyak kalo perencanaan teroris di adakan di pengajian dan pesantren, itu kenyataan

agamanya aja menghalalkan terorisme, karena terorisme bagian dari jihad.... itu yg membuat curiga, AJARANNYA MBOK , bukan orgnya


Ngeles lagi neh, Ngaku aja napa? memang kresten ntu tukang curiga nomor wahid didunia, maunya maju sendiri. takut persaingan :lol:
Kalau tuduhan masjid dan pesantren tempat teror si uda dari jaman hongkong bro, tapi mana?????? :roll:
Ngomong tuh mbok yang bener.jangan cuap2 kayak orang kesambet :lol:

lo kalo ada bukti laporin aja kepolisi, gitu aja koq repot2 ? lo jangan pura2 dogol ah...apa lo dogol betulan ?
kalo gak, jangan kaing2 gitu ala si bleki... lo pikir agama asli pribumi kemana setelah eslam merajalela di indonesia ? bisanye maling teriak maling, ini ajaran pesantren lo ya ? dasaarr....


Uda kok, dan sebagian kresten2 gelo uda pada dibalik terali.
Sisanya aja akan dikejar. Lo mo ikut? :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby babenya muhammad » Fri Apr 13, 2007 4:55 pm

Dongeng?? emangnya dongen tuhan punya anak apa? Laughing Laughing
Mangkanya, lo baca de brita. Jangan kebanyakan gaul ama pastur, ntar disodomi baru tau rasa lo.


beritanya mana ya ????????? berita pesantren ato dari surat burung ?????

Ada data keturunan yahudi jadi korban WTC? padahal banyak yang bekerja disana. Masih mau ngeles.


lo kok lu jadi yg tanya gw....? gw justru yg minta daftar nama 2000 org2 yahudi yg selamat ???????????? bisa gak lu kasih tau gw,, di media amrik gak peranh ada ngomongin soal 2000 org yahudi yg gak masuk kerja, jadi merka gak pernah menulis data keturunan yahudi ???

gw tanya lu, pada kasus tragedi bali, apa media menulis ketrurna jawa , sunda apa madura gak ????????? yg gak kan, soalnya yg mati gak ada yg aneh2, begitu juga di wtc ???? dongeng ginian cuma ada diantar sesama muslim aja tuh ????

Kapan Osama ngaku masalah WTC?


ud jelas2 al qaeda mengakui itu, makanya itu mejadi alasan amerika menyerang afganiftan tolollllllllllll

Kenapa gak bisa?
Lo2 pade aja nuduh Osama?? Laughing
Jangan terus dibodohi Yahudi de, Ingat ya, Yahudi itu yang bantai Tuhan Lo wakakakaka



karean lu musli *****, jadi bisa percaya hal seperti ini, tanya ama semua non musli dunia...,. paling di ketawaiin . lagian siapa tuhan gw, emang lu tau.

gw kasih tau , tragedi wtc buakan cuma masalh nyawa ja yg melayang, tapi maslah global.... lu tau banyak perusahaan yg kolaps sejak tragedi wtc, sejak masalh wtc ampe skrang lu liat perkembanagan saham di us, yg rugi ud jelas org yahudi ?????? bukan org muslim

tragedi wtc -> mengembirakan muslim, tapi non muslim semua kena imbasnya


Kalau tuduhan masjid dan pesantren tempat teror si uda dari jaman hongkong bro, tapi mana?????? Rolling Eyes
Ngomong tuh mbok yang bener.jangan cuap2 kayak orang kesambet Laughing


oiya... si bapak mu abu bakar itu, mengajarkan kebencian thd yahudi, di mana ya ????? di mesjid2 dan pesantren *****, kalo bapak mu itu ngoceh di bundaran hi tentang itu, paling di sangka org gila
Last edited by babenya muhammad on Fri Apr 13, 2007 5:12 pm, edited 1 time in total.
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Mizard » Fri Apr 13, 2007 4:59 pm

babenya muhammad wrote:
Dongeng?? emangnya dongen tuhan punya anak apa? Laughing Laughing
Mangkanya, lo baca de brita. Jangan kebanyakan gaul ama pastur, ntar disodomi baru tau rasa lo.


beritanya mana ya ????????? berita pesantren ato dari surat burung ?????

Ada data keturunan yahudi jadi korban WTC? padahal banyak yang bekerja disana. Masih mau ngeles.


lo kok lu jadi yg tanya gw....? gw justru yg minta daftar nama 2000 org2 yahudi yg selamat ???????????? bisa gak lu kasih tau gw,, di media amrik gak peranh ada ngomongin soal 2000 org yahudi yg gak masuk kerja, jadi merka gak pernah menulis data keturunan yahudi ???

gw tanya lu, pada kasus tragedi bali, apa media menulis ketrurna jawa , sunda apa madura gak ????????? yg gak kan, soalnya yg mati gak ada yg aneh2, begitu juga di wtc ???? dongeng ginian cuma ada diantar sesama muslim aja tuh ????


daftar 2000 yahudi yang selamat??
kenapa?? ada sodara lo ya?? :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Re: Apa ini

Postby M-SAW » Fri Apr 13, 2007 5:16 pm

kondoi wrote:
cahkangkung wrote:Dengan stop jihad,para muslim akan menjadi para kafir karena tidak lagi menjalankan Quran dan Hadist secara murni dan konsekwen lagi.

Bukankan kewajiban umat beragama adalah menjalankan kitab sucinya secara murni dan konsekwen???

Muslim yang belum berjihad adalah muslim yang belum memahami,mengerti dan membaca Quran dan Hadistnya dengan benar!


:arrow: Jihad dalam otakmu itu apaan seeh... HARI GINI masih mikirin jihad. Berjihadlah untuk dirimu sendiri. Defense your self from making sins against your Allah.. Berjihad tidak menyerang, tetapi memperbaiki diri supaya tidak dikalahkan setan dan godaan. Jihad bukan untuk merusak atau menyerang orang lain. Jihad is in your heart, in your mind and your behaviour. Please go home and sholat ask your Allah: "Am i deserve to kill Your Creatures?" Don't be afraid to change for better life. Islam is a good religion. If you Jihad for your self this world will be run in peace.


kondoi..kata2mu betul,cuman kuran "SHAHIH" dlm ajaran islam.
JIHAD yg utama itu ya JIHAD menghantam orang kafir,bukan jihad menahan godaan setan

maka nya baca baik2 tuh kutipan dari MUSLIM ARAB
atau lu baca juga yg ini :

MENGKRITISI HADITS JIHAD MELAWAN HAWA NAFSU[/size][/color]
Image

Judul : Hukum islam seputar
Jihad dan mati syahid
Menyikapi Aksi Terorisme dan Perang fisik
Karya : Syamsuddin ramadlan al-Nawiy
Penerbit : Fadilah Print Surabaya
Telp : 031-60244576
Email : [email protected]
Tebal : 276 Halaman


nukilannya :
Meskipun keutamaan jihad fi sabilillah di atas amal perbuatan lain telah ditetapkan berdasarkan nash-nash syara', akan tetapi ada sebagian kaum Muslim mema-hami, bahwa jihad melawan hawa nafsu (jihad al-nafs) merupakan jihad besar {jihad al-akbar} yang nilainya lebih utama dibandingkan dengan jihad fi sabilillah dengan makna perang fisik melawan orang-orang kafir.
Mereka menyandarkan pendapat mereka pada sebuah sebuah hadits yang berbunyi:

"Kita baru saja kembali dari jihad kecil menuju jihad yang besar. Para shahabat bertanya, "Apa jihad besar itu? Nabi saw menjawab, "jihaad al-qalbi (jihad hati). '
Di dalam riwayat lain disebutkan jihaad al-nafs"
.178(178 KanZ al-'Ummaal, juz 4/616; Hasyiyyah al-Baajuriy, juz 2/ 265

Adapun bantahan terhadap pendapat mereka adalah sebagai berikut;

Pertama, status hadits jihaad al-nafs lemah, baik ditinjau dari sisi sanad maupun matan. Dari sisi sanad, isnaad hadits tersebut lemah (dla'if). Al-Hafidz al-'Iraqiy menyatakan bahwa isnad hadits ini lemah. Menurut Al-Hafidz Ibnu Hajar al-Asqalaaniy, hadits tersebut adalah ucapan dari Ibrahim bin 'Ablah.179 (179 Lihat Imam al-Dzahabiy, Syiar A'laam al-Nubalaa', juz 6/ 324-325. Di dalam kitab ini dituturkan, bahwasanya Mohammad bin Ziyad al-Maqdisiy pernah mendengar Ibrahim bin 'Ablah berkata kepada orang-orang yang baru pulang dari peperangan (jihad), "Kalian baru saja kembali dari jihad kecil ffihaadal-ashghar), lantas, apayang kamu lakukan dalam jihad al-qalbiy."

Al-Hafidz al-Suyuthiy juga menyatakan, bahwa sanad hadits ini lemah (dla'if).

Kedua, seandainya keabsahan hadits ini tidak perlu kita perbincangkan, maka lafadz jihad al-akbar yang tercantum di dalam hadits itu wajib dipahami dalam konteks literal umum; yakni perang hati atau jiwa melawan hawa nafsu dan syahwat serta menahan jiwa untuk selalu taat kepada Allah swt. Sebab, jihad menurut pengertian bahasa bisa bermakna perang maupun bukan perang. Sedangkan jihad kecil (jihaad al-ashghar) dalam hadits itu mesti dimaknai dalam konteks syar'iy dan 'urfy, yakni berperang melawan orang-orang kafir di jalan Allah.180 (180 Dr. Mohammad Khair Haekal, al-Jihaad n>a al-Qitaal, juz 1/46)


Ketiga, dari sisi matan hadits (redaksi), redaksi hadits jihaad al-nafs di atas bertentangan nash-nash yang menuturkan keutamaan jihaad fi sabilillah di atas amal-amal kebaikan yang lain. Oleh karena itu, redaksi (matan) hadits jihad al-nafs wajib ditolak karena bertentangan dengan nash-nash lain yang menuturkan keutamaan jihad fi sabilillah di atas amal-amal perbuatan yang lain. Bahkan, para ulama yang memiliki kredibilitas ilmu dan iman telah menetapkan jihaad fi sabilillah sebagai amal yang paling utama secara mutlak.


selengkapnya baca : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

gimana nih KONDOI???
pendapat kamu ternyata LEMAH tuh.
jihad fi sabililah yg utama,bukan jihad menahan hawa nafsu :P

apa kamu lebih pinter dari ULAMA2 arab MUSLIM tsb ? :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby nobody » Fri Apr 13, 2007 5:24 pm

wah mbak lagi....referensinya salah lagi....itu yang ngarang juga bingung mbak,...kalo mau diskusi masalah 'islam' harus dengan orang yang ngerti islam....itu yang ngarang penuh dengan keebencian, islam mengajarkan untuk berjihad melawan diri sendiri, hawa nafsu yang menjauhkan kita dari Tuhan, bukan membunuh orang lain dengan cara yang keji.....!!!!
nobody
 
Posts: 102
Joined: Fri Mar 02, 2007 3:40 pm

Postby M-SAW » Fri Apr 13, 2007 5:35 pm

nobody wrote:wah mbak lagi....referensinya salah lagi....itu yang ngarang juga bingung mbak,...kalo mau diskusi masalah 'islam' harus dengan orang yang ngerti islam....itu yang ngarang penuh dengan keebencian, islam mengajarkan untuk berjihad melawan diri sendiri, hawa nafsu yang menjauhkan kita dari Tuhan, bukan membunuh orang lain dengan cara yang keji.....!!!!


referensi yang mana mbak?
coba kasih referensi yang "BENAR" dong :)

kok kamu tau si pengarang ARAB MUSLIM tsb penuh dgn kebencian?
atau....pasti kamu anggap buku itu buatan YAHUDI bin CIA bin misionaris kan???
hahaha..
dasar muslim dungu bin CURIGA dan berfikiran BUSUK.buku itu gue beli di TOKO BUKU paling islami se DKI.namnya TOKO WALISONGO jln KWITANG jakarta,disamping kantor cabang PKS

diskusi? bagaimana klo kamu aja yg PM ke imelnya..kamu sadarin dia dulu gih.

aku tunggu ya :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users