.

STOP JIHAD.....

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 12:39 pm

pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 12:49 pm

NoeMoetz wrote:
pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:


Siapa yang alergi ama Indomie??
Cuma lucu aja, nyebarin salipb pakai indomie hehehe
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 1:03 pm

Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:


Siapa yang alergi ama Indomie??
Cuma lucu aja, nyebarin salipb pakai indomie hehehe
Mungkin dulu(jaman penjajahan) seperti itu...
Tapi jaman sekarang masih seperti itu po?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 1:19 pm

NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:


Siapa yang alergi ama Indomie??
Cuma lucu aja, nyebarin salipb pakai indomie hehehe
Mungkin dulu(jaman penjajahan) seperti itu...
Tapi jaman sekarang masih seperti itu po?



Jadi ngaku ni, dulunya jualan salip pake Indomei.. :lol: :lol:

Sekarang si metode itu uda gak laku lah.. Sekarang orang uda pada pinter.
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 1:27 pm

Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:


Siapa yang alergi ama Indomie??
Cuma lucu aja, nyebarin salipb pakai indomie hehehe
Mungkin dulu(jaman penjajahan) seperti itu...
Tapi jaman sekarang masih seperti itu po?



Jadi ngaku ni, dulunya jualan salip pake Indomei.. :lol: :lol:

Sekarang si metode itu uda gak laku lah.. Sekarang orang uda pada pinter.
Bukan indomie saja sih, dulu itu banyak oknum Kristen yang membayar orang2 non Kristen untuk mau menjadi Kristen;

Pernah dengar 3G jaman dulu? (Gold Gospel Glory)
Nah dalam rangka Gospel itulah, banyak orang2 berlomba2 mencari orang untuk diKristenkan, bagaimanapun caranya;

Tetapi cara tersebut(ngasi duit dll) tidak disetujui oleh banyak kaum Kristen sendiri.

Sekarang, kalau masih ada Muslim yang mikir kayak gitu, saya kira orang Muslim tersebut pikirannya cuma "mentok" di jaman dulu saja.

Kalau sekarang banyak orang yang mau jadi Kristen, itu bukan karena "uang sogok" lagi....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 2:35 pm

Bukan indomie saja sih, dulu itu banyak oknum Kristen yang membayar orang2 non Kristen untuk mau menjadi Kristen;

Pernah dengar 3G jaman dulu? (Gold Gospel Glory)
Nah dalam rangka Gospel itulah, banyak orang2 berlomba2 mencari orang untuk diKristenkan, bagaimanapun caranya;

Tetapi cara tersebut(ngasi duit dll) tidak disetujui oleh banyak kaum Kristen sendiri.

Ngaku kan lo, buka noh baju lo sendiri..
Apakah bener banyak kaum kristen banyak gak setuju?? tapi kok bertahan berabad2 ya? :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 2:43 pm

Mizard wrote:
Bukan indomie saja sih, dulu itu banyak oknum Kristen yang membayar orang2 non Kristen untuk mau menjadi Kristen;

Pernah dengar 3G jaman dulu? (Gold Gospel Glory)
Nah dalam rangka Gospel itulah, banyak orang2 berlomba2 mencari orang untuk diKristenkan, bagaimanapun caranya;

Tetapi cara tersebut(ngasi duit dll) tidak disetujui oleh banyak kaum Kristen sendiri.

Ngaku kan lo, buka noh baju lo sendiri..
Apakah bener banyak kaum kristen banyak gak setuju?? tapi kok bertahan berabad2 ya? :lol:
Ye.... mendingan ngaku.... Jujur....
Daripada ada yang nolak ngakuin "penyebaran agama melalui pedang", padahal faktanya.... :lol:

BTW, apanya yang bertahan berabad2?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 2:51 pm

NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
Bukan indomie saja sih, dulu itu banyak oknum Kristen yang membayar orang2 non Kristen untuk mau menjadi Kristen;

Pernah dengar 3G jaman dulu? (Gold Gospel Glory)
Nah dalam rangka Gospel itulah, banyak orang2 berlomba2 mencari orang untuk diKristenkan, bagaimanapun caranya;

Tetapi cara tersebut(ngasi duit dll) tidak disetujui oleh banyak kaum Kristen sendiri.

Ngaku kan lo, buka noh baju lo sendiri..
Apakah bener banyak kaum kristen banyak gak setuju?? tapi kok bertahan berabad2 ya? :lol:
Ye.... mendingan ngaku.... Jujur....
Daripada ada yang nolak ngakuin "penyebaran agama melalui pedang", padahal faktanya.... :lol:

BTW, apanya yang bertahan berabad2?


Ceritain donk, kapan Islam disebar melalui pedang?atawa buka thread aja ttg ini.gw pengen tau nih.lumayanlah jurus baru :lol: :lol:

lo tanya apa??yang bertahan berabad2??
Yaitu, pemaksaan,penyogokan penyebaran kresten, mangkanya kalau belajar sejarah jangan molor. 8) 8)
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby murtad mama » Tue Apr 10, 2007 9:53 pm

Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:


Siapa yang alergi ama Indomie??
Cuma lucu aja, nyebarin salipb pakai indomie hehehe


daripada elo nyebarin islam dn pedang,dasar sampah loader hoax
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby mohamedbincamel » Tue Apr 10, 2007 11:57 pm

Gw uda jadi kristen 3 generasi tapi gak pernah liat gereja nyogok muslim utk jadi kristen, kalo ntu bener (bukan issue org eslam) gw juga gak setuju..ngapain disogok duit lha sekarang yg sukarela aja banyak yg masuk kristen.
perkara gereja kasi indomie ke eslam (biasanya paket beras, indomi, minyak sayur seharga 25000, bayar 1000 ada yg gratis) itu tanda kristen ada kasih ke sepupunya yg kelaperan, daripade masjid ga kasi2 apa2 ke umatnye yg susah dapet makan, malah masjid jaringin duit di jalan2 minta sumbangan (Mohamed kalo idup lagi pasti dia malu ama umatnya yg tukang ngemis)
jadi lo org eslam kudu belajar berpikir positip, pasti deh lo gak kelaperan lagi dan gak perlu dibantu gereja ama indomi.
ngomong2 lo bantu sodara se iman gak ? asal lo tau aja, banyak sumbangan2 ke korban banjir kemaren banyak di organisir ama Kristen, juga bencana2 alam, banyak dibantu negara kafir, org arab/negara eslam lainnya gak pernah/jarang banget bantu indonesia.
uda dibantu masih ngeyel, heran gw liat cara org eslam berpikir.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Mizard » Wed Apr 11, 2007 10:46 am

mohamedbincamel wrote:Gw uda jadi kristen 3 generasi tapi gak pernah liat gereja nyogok muslim utk jadi kristen, kalo ntu bener (bukan issue org eslam) gw juga gak setuju..ngapain disogok duit lha sekarang yg sukarela aja banyak yg masuk kristen.
perkara gereja kasi indomie ke eslam (biasanya paket beras, indomi, minyak sayur seharga 25000, bayar 1000 ada yg gratis) itu tanda kristen ada kasih ke sepupunya yg kelaperan, daripade masjid ga kasi2 apa2 ke umatnye yg susah dapet makan, malah masjid jaringin duit di jalan2 minta sumbangan (Mohamed kalo idup lagi pasti dia malu ama umatnya yg tukang ngemis)
jadi lo org eslam kudu belajar berpikir positip, pasti deh lo gak kelaperan lagi dan gak perlu dibantu gereja ama indomi.
ngomong2 lo bantu sodara se iman gak ? asal lo tau aja, banyak sumbangan2 ke korban banjir kemaren banyak di organisir ama Kristen, juga bencana2 alam, banyak dibantu negara kafir, org arab/negara eslam lainnya gak pernah/jarang banget bantu indonesia.
uda dibantu masih ngeyel, heran gw liat cara org eslam berpikir.


hehehehe..
baru bangun tidur ya mas??? cuci muka dulu, liat kiri kanan, baca berita, nonton TV.
Lo muna banget ya.
jangan tutup matalah ama kegiatan missionaris begono.
setelah disuap ama Indomie,beras, minyak dll trus dibimbing doa ke om yesus. Rumah gue aja pernah disamperin, padahal kalau makanan begitu mah banyaaaak bgt dirumah gue. Najis banget cara nyebarinnya Cuiiihh.

Menurut lo orang Islam gak ada yang nyumbang?? :lol: :lol: :lol:
Norak lo, taon gini masih aja bloon wakakakaka..
Rajin2 nonton berita ye mas.... :wink:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Mizard » Wed Apr 11, 2007 10:50 am

noor_al_maseeh wrote:
Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:


Siapa yang alergi ama Indomie??
Cuma lucu aja, nyebarin salipb pakai indomie hehehe


daripada elo nyebarin islam dn pedang,dasar sampah loader hoax


Mod, tolong niiii
Ada yang kesambet :twisted: :twisted:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Sinter Kelas sama Muka Yesus bedanya apa? Buncitnya?

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Wed Apr 11, 2007 11:23 am

Jihad U Say??

Kata Guru B.Inggris gw yg sekolah di Gontor.
TERNYATA Yang NgeBom WTC Tuh org Israel, Org Yahudi sendiri. Terus nuduh Saddam punya nuklir.. Bikin Scene sendiri.

Seperti yang dilakukan presiden yg membunuh J.F.K.

Gw ga mau murtad, FOREVER ISLAM !!

BTW,
Minta info ttg Dealer AK-47 di indonesia dong, katanya harganya 5jt an.

buat siap2 aja..
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby NoeMoetz » Wed Apr 11, 2007 11:31 am

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:Jihad U Say??

Kata Guru B.Inggris gw yg sekolah di Gontor.
TERNYATA Yang NgeBom WTC Tuh org Israel, Org Yahudi sendiri. Terus nuduh Saddam punya nuklir.. Bikin Scene sendiri.

Seperti yang dilakukan presiden yg membunuh J.F.K.

Gw ga mau murtad, FOREVER ISLAM !!

BTW,
Minta info ttg Dealer AK-47 di indonesia dong, katanya harganya 5jt an.

buat siap2 aja..

Seperti yang kamu bilang " Kata guru..."
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: Sinter Kelas sama Muka Yesus bedanya apa? Buncitnya?

Postby babenya muhammad » Wed Apr 11, 2007 4:51 pm

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:Jihad U Say??

Kata Guru B.Inggris gw yg sekolah di Gontor.
TERNYATA Yang NgeBom WTC Tuh org Israel, Org Yahudi sendiri. Terus nuduh Saddam punya nuklir.. Bikin Scene sendiri.

Seperti yang dilakukan presiden yg membunuh J.F.K.

Gw ga mau murtad, FOREVER ISLAM !!

BTW,
Minta info ttg Dealer AK-47 di indonesia dong, katanya harganya 5jt an.

buat siap2 aja..



eh anak kecil..... guru lu kan muslim..... ya ud pasti ceritainnya begitu, coba guru lu non muslim, gak mungkin percaya hal tolol kaya gitu....

skr gw tau knp lu bgt dongo, ternyata kecipratan dongonya dari guru lu.............

nak, lu punya otak kan, gak mesti lu percya aa yg di katakan guru lu doang, belajarlah melihat bukti kenyataan dan gunakan logika untuk berpikir, bukan telan bulat kta guru lu yg *** itu,

kalo guru lu suruh lu, pedofilia gimana ??? dia bilang nabi aja pedofilia, jadi gak perlu takut dosa dong....berpikirlah......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Re: Sinter Kelas sama Muka Yesus bedanya apa? Buncitnya?

Postby Mizard » Wed Apr 11, 2007 4:55 pm

babenya muhammad wrote:
Jesuz_Masuk_Islam! wrote:Jihad U Say??

Kata Guru B.Inggris gw yg sekolah di Gontor.
TERNYATA Yang NgeBom WTC Tuh org Israel, Org Yahudi sendiri. Terus nuduh Saddam punya nuklir.. Bikin Scene sendiri.

Seperti yang dilakukan presiden yg membunuh J.F.K.

Gw ga mau murtad, FOREVER ISLAM !!

BTW,
Minta info ttg Dealer AK-47 di indonesia dong, katanya harganya 5jt an.

buat siap2 aja..



eh anak kecil..... guru lu kan muslim..... ya ud pasti ceritainnya begitu, coba guru lu non muslim, gak mungkin percaya hal tolol kaya gitu....

skr gw tau knp lu bgt dongo, ternyata kecipratan dongonya dari guru lu.............


bro..
itu bukan hanya kata guru islam.
tanya aja ama orang kapir di amrik dan liat aja buktinya.

Waktu WTC di bom, kenapa Yahudi yang kerja diWTC gak pada masuk semua?? kebetulan ya??
Lalu mana senjata sadam??
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby mohamedbincamel » Wed Apr 11, 2007 10:55 pm

ck.. ckk.. ck WTC di bom ame Yahudi? trus gimana tuh arab yg ketangkep ngebom...ini pasti yahudi lagi nyamar jd arab ya.
guru eslam lo hebat ya, lebih jago dari CIA...besok minta aja CIA belajar lagi kepesantren biar pinter.
pinter ngebacot ame pinter ngebohong, bagus mana? gw mo belajar ah ame org eslam
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby mohamedbincamel » Wed Apr 11, 2007 11:18 pm

Mizard wrote:
mohamedbincamel wrote:Gw uda jadi kristen 3 generasi tapi gak pernah liat gereja nyogok muslim utk jadi kristen, kalo ntu bener (bukan issue org eslam) gw juga gak setuju..ngapain disogok duit lha sekarang yg sukarela aja banyak yg masuk kristen.
perkara gereja kasi indomie ke eslam (biasanya paket beras, indomi, minyak sayur seharga 25000, bayar 1000 ada yg gratis) itu tanda kristen ada kasih ke sepupunya yg kelaperan, daripade masjid ga kasi2 apa2 ke umatnye yg susah dapet makan, malah masjid jaringin duit di jalan2 minta sumbangan (Mohamed kalo idup lagi pasti dia malu ama umatnya yg tukang ngemis)
jadi lo org eslam kudu belajar berpikir positip, pasti deh lo gak kelaperan lagi dan gak perlu dibantu gereja ama indomi.
ngomong2 lo bantu sodara se iman gak ? asal lo tau aja, banyak sumbangan2 ke korban banjir kemaren banyak di organisir ama Kristen, juga bencana2 alam, banyak dibantu negara kafir, org arab/negara eslam lainnya gak pernah/jarang banget bantu indonesia.
uda dibantu masih ngeyel, heran gw liat cara org eslam berpikir.


hehehehe..
baru bangun tidur ya mas??? cuci muka dulu, liat kiri kanan, baca berita, nonton TV.
Lo muna banget ya.
jangan tutup matalah ama kegiatan missionaris begono.
setelah disuap ama Indomie,beras, minyak dll trus dibimbing doa ke om yesus. Rumah gue aja pernah disamperin, padahal kalau makanan begitu mah banyaaaak bgt dirumah gue. Najis banget cara nyebarinnya Cuiiihh.

Menurut lo orang Islam gak ada yang nyumbang?? :lol: :lol: :lol:
Norak lo, taon gini masih aja bloon wakakakaka..
Rajin2 nonton berita ye mas.... :wink:


yg gw tau org eslam yg mo indomi boleh datang ambil sendiri ke gereja, kalo lo dianterin ke rumah apa lo kelaperan banget ,kerja lo tukang jaring duit depan masjid ya jadi gak cukup makan ?
gereja gw gak pernah maksa eslam jadi kristen, karena ntu bukan ajaran Kristus.
jadi kristen ntu hukumnya sukarela, kalo jadi eslam ntu hukumnya wajib
karena turunan .
lo kasi tau gw gereja mana yg maksa muslim jadi kristen, lo juga bisa laporin polisi kalo ada bukti karena itu uda masuk kriminal.
Kalo gak ada bukti lebih bagus lo jangan ngegonggong kaya si bleki. :D
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby murtad mama » Wed Apr 11, 2007 11:26 pm

Mizard wrote:
noor_al_maseeh wrote:
Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:
pinginkaya wrote:
mohamedbincamel wrote:@pengin kaya, sori man , gw gak tau lo jago maen bilyar :wink:
ngaklah salah sodok nyasar pula ketempat eloe.....si indomie entah kemana....kabur kali....udah banyak makan indomie kali.... :lol:
Di sini banyak Muslim2 yang alergi Indomie ya?
Padahal;
kalau dipikir2 ,
Tukan BurJo yang pada Jualan Indomie banyak yang dari Muslim loh;

Kalau, misalnya ada gerakan Muslim Puasa Indomie seumur hidup, termasuk Jihad juga ga? :lol:


Siapa yang alergi ama Indomie??
Cuma lucu aja, nyebarin salipb pakai indomie hehehe


daripada elo nyebarin islam dn pedang,dasar sampah loader hoax


Mod, tolong niiii
Ada yang kesambet :twisted: :twisted:


ini adalah salah satu contoh muslim badut yg downhere dimana tidak mengakui kisah romantika percintaaan dan jihad dari Rasull yg menerima kerasullahn yg hanya bermodalkan cap kenabian sebesar telor ayam dipunggungnya he...he...he..
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Mizard » Thu Apr 12, 2007 10:58 am

mohamedbincamel wrote:ck.. ckk.. ck WTC di bom ame Yahudi? trus gimana tuh arab yg ketangkep ngebom...ini pasti yahudi lagi nyamar jd arab ya.
guru eslam lo hebat ya, lebih jago dari CIA...besok minta aja CIA belajar lagi kepesantren biar pinter.
pinter ngebacot ame pinter ngebohong, bagus mana? gw mo belajar ah ame org eslam


hihihihi..

Yang pasti, yang mngancurin WTC tak jelas sampe sekarang.
Amrik yang pinter beserta FBI dan CIAnya gak pernah bener tuh.
Bukti nyata aja, katanya Iraq ada senajat pemusnah massal lah, trus buktinya???

yg gw tau org eslam yg mo indomi boleh datang ambil sendiri ke gereja, kalo lo dianterin ke rumah apa lo kelaperan banget ,kerja lo tukang jaring duit depan masjid ya jadi gak cukup makan ?
gereja gw gak pernah maksa eslam jadi kristen, karena ntu bukan ajaran Kristus.
jadi kristen ntu hukumnya sukarela, kalo jadi eslam ntu hukumnya wajib
karena turunan .
lo kasi tau gw gereja mana yg maksa muslim jadi kristen, lo juga bisa laporin polisi kalo ada bukti karena itu uda masuk kriminal.
Kalo gak ada bukti lebih bagus lo jangan ngegonggong kaya si bleki.


Kresten suka rela??? preeeett.
maksa gak selalu "vulgar",ini metode para misionaris sekarang.
Kalau jaman dulu mah pasti.
Buktinya, kepercayaan masyarakat Eropa aja hampir ilang gak berbekas.
Ganti ama kepercayaan manusia kolor. Apa lo kira semua masyarakat eropa waktu itu suka rela memeluk kresten?? Dasar agama lo aja tak jelas. :lol: :lol:
tapi konspirasi kresten lebih najis banget.
pura2 melakukan tindakan kemanusiaan, tapi ternyata ???? Cuiih..
Najis banget de :cry:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users