Page 3 of 3

hik hik

PostPosted: Mon Aug 21, 2006 10:30 pm
by kusumaningati
tapi hampir semua muslim benci dan melaknat perbuatan /cara terorist
yg di lakukan islam radikal


[code] Tentu saja dia jawab TIDAK SETUJU, KARENA DIA MERASA TINDAKAN TERORISME ITU BUKAN SATU KEJAHATAN. padahal sebenarnya dalam kacamata manusia "NORMAL / BUKAN TERORIS" tindakan itu adalah kejahatan/teror.


ada sebuah kampung "ABC" jumlah penduduknya 2000 orang ,,,,suatu malam di kampung "za"penduduknya menangkap pencuri ayam .namanya "bejo".yg kebetulan dari kampung ABC........TRUS pak lurah ZA berkunjung ke kampung ABC...dan bertanya kepada orang kampung yg sedang rapat trus p lurah tanya ....apakah kalian pencuri ayamm?????????.........apakah saudara2 setuju dengan pencuriiiiiii???????????????? jawabnya.................iyaaaaaaaaaaaaaaa??????????

PostPosted: Tue Aug 22, 2006 7:18 am
by yusuf_bin_sanusi
tapi hampir semua muslim benci dan melaknat perbuatan /cara terorist yg di lakukan islam radikal

kamu yakin ???, realita sebenarnya adalah MULUT MUSLIM MENGUTUK TERORISME ISLAM tapi DALAM HATI MENGAMINI/MENDUKUNG. Buktinya ketika WTC ambruk dan banyak orang tewas karena serangan teroris, muslim2 biadab di arab sana bergembira sampai2 turun ke jalanan buat ngerayain. Malah di indonesia ketika terorisme sudah mulai ngetrend, sekarang ada TPM=Tim Pengacara Muslim buat ngebelain pelaku teroris2 itu. Mungkin kamu termasuk dalam 1 % yang tidak setuju dengan teroris, itupun mungkin karena dari garis keturunan kamu memang orang baik2.

ada sebuah kampung "ABC" jumlah penduduknya 2000 orang ,,,,suatu malam di kampung "za"penduduknya menangkap pencuri ayam .namanya "bejo".yg kebetulan dari kampung ABC........TRUS pak lurah ZA berkunjung ke kampung ABC...dan bertanya kepada orang kampung yg sedang rapat trus p lurah tanya ....apakah kalian pencuri ayamm?????????.........apakah saudara2 setuju dengan pencuriiiiiii???????????????? jawabnya.................iyaaaaaaaaaaaaaaa??????????


Kamu teh orangnya manis, sayang tidak diikuti oleh inteligensia yg manis :) .. Tentu saja yg satu kampung tidak setuju wong mereka TAU DAN SADAR "mencuri ayam" itu salah.
Gini aja deh.. biar ngga usah pakai contoh panjang2
Islam = teroris ?? jawabnya YA !
Alasannya : agama islam MENGAJARKAN TERORISME ITU (buktinya banyak ayat2 yang mengajarkan seperti itu, TERORISME SEKARANG SEBAGIAN BESAR DILAKUKAN OLEH PENGANUT AJARAN ISLAM yang mengamalkan ajaran islam dan melakukan tindakan teroris atas nama islam dan bahkan NABI BESARNYA sendiri MELAKUKAN tindakan TERORISME. Kalau tidak percaya dan mengatakan saya pembual, kamu boleh cari2 dan keliling2 di FFI, bukti2 itu tidak didapat dari luar tapi qur'an dan hadist sahih islam sendiri !!!

PostPosted: Tue Aug 22, 2006 7:19 am
by yusuf_bin_sanusi
tapi hampir semua muslim benci dan melaknat perbuatan /cara terorist yg di lakukan islam radikal

kamu yakin ???, realita sebenarnya adalah MULUT MUSLIM MENGUTUK TERORISME ISLAM tapi DALAM HATI MENGAMINI/MENDUKUNG. Buktinya ketika WTC ambruk dan banyak orang tewas karena serangan teroris, muslim2 biadab di arab sana bergembira sampai2 turun ke jalanan buat ngerayain. Malah di indonesia ketika terorisme sudah mulai ngetrend, sekarang ada TPM=Tim Pengacara Muslim buat ngebelain pelaku teroris2 itu. Mungkin kamu termasuk dalam 1 % yang tidak setuju dengan teroris, itupun mungkin karena kamu memang orang baik2 atau karena bukan benar2 muslim yg "BAIK".

ada sebuah kampung "ABC" jumlah penduduknya 2000 orang ,,,,suatu malam di kampung "za"penduduknya menangkap pencuri ayam .namanya "bejo".yg kebetulan dari kampung ABC........TRUS pak lurah ZA berkunjung ke kampung ABC...dan bertanya kepada orang kampung yg sedang rapat trus p lurah tanya ....apakah kalian pencuri ayamm?????????.........apakah saudara2 setuju dengan pencuriiiiiii???????????????? jawabnya.................iyaaaaaaaaaaaaaaa??????????


Kamu teh orangnya manis, sayang tidak diikuti oleh inteligensia yg manis :) .. Tentu saja yg satu kampung tidak setuju wong mereka TAU DAN SADAR "mencuri ayam" itu salah.
Gini aja deh.. biar ngga usah pakai contoh panjang2
Islam = teroris ?? jawabnya YA !
Alasannya : agama islam MENGAJARKAN TERORISME ITU (buktinya banyak ayat2 yang mengajarkan seperti itu, TERORISME SEKARANG SEBAGIAN BESAR DILAKUKAN OLEH PENGANUT AJARAN ISLAM yang mengamalkan ajaran islam dan melakukan tindakan teroris atas nama islam dan bahkan NABI BESARNYA sendiri MELAKUKAN tindakan TERORISME. Kalau tidak percaya dan mengatakan saya pembual, kamu boleh cari2 dan keliling2 di FFI, bukti2 itu tidak didapat dari luar tapi qur'an dan hadist sahih islam sendiri !!!

Re: siapakah nabi kristen

PostPosted: Thu Aug 31, 2006 5:27 pm
by stivana2
kusumaningati wrote:
********* disini jelas:karena aku pergi kepada bapaku,sebab bapa lebih besar daripada aku.......katanya tuhan dan yesus satu kok masih pergi ke bapa ..
[/list]


ini orang kagak ngerti juga yach, neng kl baca tuh jgn cuma 1 ayat doank, selesai baru berkoar, Yesus bilang begitu karena Dia dalam wujud manusia, coba kl dalam wujud Allah Tritunggal, dah baca cerita Musa blom neng, waktu terima 10 perintah taurat, itu aja baru ngeliat bagian belakangNya, pas turun mukanya Musa bersinar2, ampe harus di tutupin kain, kl liat depannya bisa mati tuh musa, apalagi kl Yesus datang dalam wujud Allah, gak ada orang yg selamat neng, dasar OOT

PostPosted: Mon Oct 23, 2006 11:04 am
by openyourmind
islam=teroris??? BENER BGT!!!

Ingat ENGGA SEMUA MUSLIM ITU TERORIS tapi SEMUA TERORIS ITU MUSLIM.

Mau belajar jadi teroris? Silahkan mendalami kuran dan berguru kepada Basyir.

PostPosted: Tue Oct 24, 2006 1:16 am
by Binyok
Koq Islam dibilang TERORIS sih?

Islam itu AGAMA DAMAI.....gak ada tuh ajaran Islam untuk melakukan Teror....

cuma Islam yang Benar

PostPosted: Wed Oct 25, 2006 6:27 am
by religi_cinta
Binyok wrote:Koq Islam dibilang TERORIS sih?

Islam itu AGAMA DAMAI.....gak ada tuh ajaran Islam untuk melakukan Teror....

cuma Islam yang Benar

Mungkin lebih tepatnya gini :

Di Islam itu ada ajaran yang menjustifikasi orang untuk melakukan tindakan terorisme (jihad) dengan imbalan langsung masuk surga. Gua bersyukur elo gak ikut keracunan hal yang satu ini. Masa elo mau sih membunuh orang dengan imbalan masuk surga? Gua sih, NO WAY.

Tokoh-tokoh Islam di Indonesia bilangnya itu semua kesalahan penafsiran, mudah-mudahan deh, amin. Yang jadi pertanyaan gua, gimana caranya biar gak ada salah tafsir lagi? Atau jangan-jangan (ini yang gua takutin) memang demikian adanya penafsirannya?

Sekali lagi gua mau bilang, jangan selalu menyangkal fakta yang ada hanya karena ini mengusik keyakinan elo, itu sama aja elo gak bisa dikritik. Kalo gak bisa dikritik, kapan lo bisa maju?

Gua kasih contoh nih yang namanya penyangkalan fakta karena mengusik keyakinan:

1. Sehari sebelum kejadian bom Bali I, wapres Hamzah Haz mengatakan ke media bahwa Indonesia bukanlah sarang teroris (waktu itu tekanan ke Indonesia emang lagi besar2nya bahwa di indonesia itu ada sarang teroris dan pemerintah menyangkalnya). Penyangkalan yang menyebabkan 200-an orang tidak bersalah meninggal..

2. Setelah meledaknya bom bali I, banyak komentar-komentar bermunculan di media dari beberapa pentolan MMI, FPI, yang mengatakan bahwa kejadian bom bali I merupakan rekayasa Amerika, Australia dan kaum Zionis Israel untuk memojokkan umat Islam Indonesia. Polisi kemudian berhasil mengungkap kasus ini dan ternyata pelakunya adalah beberapa lulusan pesantren di Indonesia yang dengan bangganya mengaku ini adalah Jihad. Lagi-lagi penyangkalan yang tidak sesuai fakta, memang kalau keyakinan sudah terusik yang ada hanya pembelaan membabi buta....

3. Setelah BOM BALI II meledak, ketua MPR kita Hidayat Nur Wahid tidak mau mengakui kalau ini adalah ulah teroris. Beliau malah mengatakan ini adalah murni motif bisnis pariwisata. Sebagian lain mengatakan ini rekayasa australia (cuma gara2 kebetulan ada warga australia menangkap gambar pelaku dengan kamera video yang seolah-olah mengikuti pelaku). Setelah terbongkar polisi.. beredarlah VCD-VCD pengakuan bunuh diri itu, alasan-alasan apa yang membuat mereka nekad, metode pelatihan apa yang sudah mereka jalani.

Lagi-lagi penyangkalan yang tidak sesuai fakta.

Intinya, kenapa sih kalo ada yang kurang atau salah tidak mengaku aja, tidak usah mencari-cari alasan yang mengada-ada.

KEYAKINAN BOLEH TERUSIK, tapi AKAL BUDI dan NURANI HARUS TETEP JALAN!

Sori nih kepanjangan.

PostPosted: Thu Oct 26, 2006 1:24 am
by Binyok
religi_cinta wrote:
Binyok wrote:Koq Islam dibilang TERORIS sih?

Islam itu AGAMA DAMAI.....gak ada tuh ajaran Islam untuk melakukan Teror....

cuma Islam yang Benar

Mungkin lebih tepatnya gini :

Di Islam itu ada ajaran yang menjustifikasi orang untuk melakukan tindakan terorisme (jihad) dengan imbalan langsung masuk surga. Gua bersyukur elo gak ikut keracunan hal yang satu ini. Masa elo mau sih membunuh orang dengan imbalan masuk surga? Gua sih, NO WAY.

Tokoh-tokoh Islam di Indonesia bilangnya itu semua kesalahan penafsiran, mudah-mudahan deh, amin. Yang jadi pertanyaan gua, gimana caranya biar gak ada salah tafsir lagi? Atau jangan-jangan (ini yang gua takutin) memang demikian adanya penafsirannya?

Sekali lagi gua mau bilang, jangan selalu menyangkal fakta yang ada hanya karena ini mengusik keyakinan elo, itu sama aja elo gak bisa dikritik. Kalo gak bisa dikritik, kapan lo bisa maju?

Gua kasih contoh nih yang namanya penyangkalan fakta karena mengusik keyakinan:

1. Sehari sebelum kejadian bom Bali I, wapres Hamzah Haz mengatakan ke media bahwa Indonesia bukanlah sarang teroris (waktu itu tekanan ke Indonesia emang lagi besar2nya bahwa di indonesia itu ada sarang teroris dan pemerintah menyangkalnya). Penyangkalan yang menyebabkan 200-an orang tidak bersalah meninggal..

2. Setelah meledaknya bom bali I, banyak komentar-komentar bermunculan di media dari beberapa pentolan MMI, FPI, yang mengatakan bahwa kejadian bom bali I merupakan rekayasa Amerika, Australia dan kaum Zionis Israel untuk memojokkan umat Islam Indonesia. Polisi kemudian berhasil mengungkap kasus ini dan ternyata pelakunya adalah beberapa lulusan pesantren di Indonesia yang dengan bangganya mengaku ini adalah Jihad. Lagi-lagi penyangkalan yang tidak sesuai fakta, memang kalau keyakinan sudah terusik yang ada hanya pembelaan membabi buta....

3. Setelah BOM BALI II meledak, ketua MPR kita Hidayat Nur Wahid tidak mau mengakui kalau ini adalah ulah teroris. Beliau malah mengatakan ini adalah murni motif bisnis pariwisata. Sebagian lain mengatakan ini rekayasa australia (cuma gara2 kebetulan ada warga australia menangkap gambar pelaku dengan kamera video yang seolah-olah mengikuti pelaku). Setelah terbongkar polisi.. beredarlah VCD-VCD pengakuan bunuh diri itu, alasan-alasan apa yang membuat mereka nekad, metode pelatihan apa yang sudah mereka jalani.

Lagi-lagi penyangkalan yang tidak sesuai fakta.

Intinya, kenapa sih kalo ada yang kurang atau salah tidak mengaku aja, tidak usah mencari-cari alasan yang mengada-ada.

KEYAKINAN BOLEH TERUSIK, tapi AKAL BUDI dan NURANI HARUS TETEP JALAN!

Sori nih kepanjangan.
Adduhhhh Para pelaku Teror di Indonesia adalah agen Yahudi dan USA.....mana ada Orang Islam melakukan pembelaan trhdp AGAMA ALLAH??
itu semua ciptaan Org Kafir...

tapi kalo emang ada yg ingin berjihad, gak apa2 koq....karena semuanya telah di jamin Kitab suci dr Langit yg telah menjanjikan 72 bidadari ....

ALLAHUAKBAR, allah yang maha besar , dia akan membela AGAMAnya sendiri....

Islam selalu mengajarkan Toleransi atas dasar KASIH SAYANG....

PostPosted: Thu Oct 26, 2006 9:19 am
by Vlad
openyourmind wrote:islam=teroris??? BENER BGT!!!

Ingat ENGGA SEMUA MUSLIM ITU TERORIS tapi SEMUA TERORIS ITU MUSLIM.

Mau belajar jadi teroris? Silahkan mendalami kuran dan berguru kepada Basyir.


dan guru besarnya osama bin laden :lol:

PostPosted: Thu Oct 26, 2006 1:02 pm
by Binyok
Osama bin Laden adalah Tentara allah...Tak ada yg bisa melaannya klo sudah di ridhoi allah