.

islam =terorist??

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Aug 16, 2006 3:36 pm

islam dianggap teroris padahal kalo ditanya seluruh umat islam di tanya dengan terorist ..apa pro ? mungkin 99% mengatakan tidak setuju


weleh..yang kamu tanya muslim/umat islam.., maling mana ada ngaku maling, kalo maling mau ngaku dia maling maka seluruh penjara di dunia ini akan penuh sesak dengan maling.

Islam=terorist ? BUKAN..karena islam tak punya wujud physical, tapi ISLAM adalah BUKU PANDUAN YANG LENGKAP UNTUK JADI TERORIST.
Liat aja buktinya diseluruh dunia.
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Aug 16, 2006 4:11 pm

Thaira Wrote :
Pokok nya bukan Islam saja yang terrorist malah hindu pun ada terrorist juga begitu jugak sama Jewish ada juga segelinti Kristian. Hanya kerana cara cara Islam itu lebih menyerlah dan hebat sema rasa kagum. Kalau Ilsam nngak hebat maskan sema orang cuba terus menerus memperlekehkan ugama nya. Ada yang cemburu kerana nggak bisa jadik sehebat Islam. Berani kerana benar dan Dunia ini Islam yang punya.


awak nih cakapke..atau kentut ?? Ngapain pulak orang kagum dengan aksi teroris?? dasar dungu..
menurut ucup nih..islam itu mungkin bukan teroris tapi islam adalah buku panduan paling lengkap untuk jadi teroris...!!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby kusumaningati » Thu Aug 17, 2006 1:33 am

Spt gua bilang berulang kali, udah tahu Kristen bengis, mengapa dong Muhamad memBENARKAN KITAB2 TERDAHULU (temasuk kitab Kristen) ??? Kita bukan forum Kristen. Siapa sih disini yg suruh elu masuk kristen ? jangan mengandai2. Muslim pandai berandai2.
++MUHAMAD MEMBENARKAN INJIL BUKAN BUKU "PEDOMAN KRISTEN" YG SEKARANG, aku ngak merasa lu suruh tu ..

Disini kau jangan masukin bahan omongan cetek, yah ! Kau langsung 'diserang' alias dibabat habis atau dicuekkin, ditertawakan. Kita disini udah rada jago dan berpengalaman menyanggah ocehan Muslim. Baca dulu, baru berbunyi-bunyi.

+++mau mbabat, mau cuekin,mau tertawa silahkan .....siapa takut..
kusumaningati
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Postby zeba0th » Thu Aug 17, 2006 3:15 am

++MUHAMAD MEMBENARKAN INJIL BUKAN BUKU "PEDOMAN KRISTEN" YG SEKARANG, aku ngak merasa lu suruh tu ..


Pedoman yg mana nich?? lo bisa tunjukin gak? Image


+++mau mbabat, mau cuekin,mau tertawa silahkan .....siapa takut..[/quote]

gak perlu yg begituan.... disini pengikut muhamemek pecundang semua
Image
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Phoenix » Thu Aug 17, 2006 5:40 am

kusumaningati wrote:Spt gua bilang berulang kali, udah tahu Kristen bengis, mengapa dong Muhamad memBENARKAN KITAB2 TERDAHULU (temasuk kitab Kristen) ??? Kita bukan forum Kristen. Siapa sih disini yg suruh elu masuk kristen ? jangan mengandai2. Muslim pandai berandai2.
++MUHAMAD MEMBENARKAN INJIL BUKAN BUKU "PEDOMAN KRISTEN" YG SEKARANG, aku ngak merasa lu suruh tu ..

Disini kau jangan masukin bahan omongan cetek, yah ! Kau langsung 'diserang' alias dibabat habis atau dicuekkin, ditertawakan. Kita disini udah rada jago dan berpengalaman menyanggah ocehan Muslim. Baca dulu, baru berbunyi-bunyi.

+++mau mbabat, mau cuekin,mau tertawa silahkan .....siapa takut..


Ya saya mau lihat donk injil yang aslinya kayak apa??? Jangan bilang sudah nggak ada lagi..gimana bisa bilang palsu atau sudah nggak asli kalau tidak ada standar aslinya?

Udahlah elo sholawatin aja muhamad, kalau udah selamat baru laporan yah...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby mario » Thu Aug 17, 2006 7:20 am

Halo....halo...semua.....beta mau gabung yaaa....
Eh assyk juga pada punya pendapat yang beda tentang keyakinan.....
Jujur saja beta ini muslim asli, namun sodaraku ada juga yang kristen. Temen dan sahabatku juga macam-macam...dan ketong DAMAI saja tuh.

Mereka baik sama beta, tentunya betapun baik dong sama mereka.
Namun suatu keyakinan tetep, AKU ISLAM ASLI.

TERORIS......emang bener tuh, kalo akupun rela jadi TERORIS.
Kenapa...????? TERORIS kependekan dari TentaRanya Orang ISLAM.
Kalo Agamaku disakiti tentu aku akan maju untuk berperang jadi TERORIS....he he he.

Kalo sodaraku yang non MUSLIM, sama dengan bapak dong (anda-anda)
Yang penting tugasku sudah kasih ingat bahwa TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH, DAN MUHAMMAD saw ITU ROSUL ALLAH.

Tapi ya mereka tetap bertuhan YESUS.....

Yaaa...mau dibilang apa. Memang benar FIRMAN TUHAN BAHWA MEREKA TELAH DITUTUP MATA HATI MEREKA. SEHINGGA MEREKA TIDAK MAU PERCAYA. dan pasti mereka penghuni NERAKA....sama seperti anda-anda ini yang NON MUSLIM.

Betapun biasa saja ya sama sodara, ketong tetep akrab. cuma beta kasihan sama mereka, apapun yang dilakukan untuk berdo'a sama TUHANnya si YESUS itu tidak ada gunanya. :wink:
mario
 
Posts: 1
Joined: Thu Aug 17, 2006 6:43 am
Location: KUPANG

Postby Rezhander » Thu Aug 17, 2006 7:21 am

curious wrote:
Thara wrote:Pokok nya bukan Islam saja yang terrorist malah hindu pun ada terrorist juga begitu jugak sama Jewish ada juga segelinti Kristian. Hanya kerana cara cara Islam itu lebih menyerlah dan hebat sema rasa kagum. Kalau Ilsam nngak hebat maskan sema orang cuba terus menerus memperlekehkan ugama nya. Ada yang cemburu kerana nggak bisa jadik sehebat Islam. Berani kerana benar dan Dunia ini Islam yang punya.


what drugs are you on?


Cur, she's got stoned.. Man, gimme some, will ya?
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby curious » Thu Aug 17, 2006 7:27 am

No worries, mate. I'll stone you gladly. With REAL STONES :D
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Thu Aug 17, 2006 7:31 am

Rezhander wrote:Cur, lo udah dapet PM dari doi blm? She might ask u out lho.. Hihihihi...


sudah rez. langsung gua delete :D
emang lu diajak ngedate ya? kok desperate banget? mungkin orangnya jelek bergigi tongos. minta foto dulu sebelum lu commit ya.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby stivana2 » Thu Aug 17, 2006 7:56 am

mario wrote:Halo....halo...semua.....beta mau gabung yaaa....
Eh assyk juga pada punya pendapat yang beda tentang keyakinan.....
Jujur saja beta ini muslim asli, namun sodaraku ada juga yang kristen. Temen dan sahabatku juga macam-macam...dan ketong DAMAI saja tuh.

Mereka baik sama beta, tentunya betapun baik dong sama mereka.
Namun suatu keyakinan tetep, AKU ISLAM ASLI.

TERORIS......emang bener tuh, kalo akupun rela jadi TERORIS.
Kenapa...????? TERORIS kependekan dari TentaRanya Orang ISLAM.
Kalo Agamaku disakiti tentu aku akan maju untuk berperang jadi TERORIS....he he he.

Kalo sodaraku yang non MUSLIM, sama dengan bapak dong (anda-anda)
Yang penting tugasku sudah kasih ingat bahwa TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH, DAN MUHAMMAD saw ITU ROSUL ALLAH.

Tapi ya mereka tetap bertuhan YESUS.....

Yaaa...mau dibilang apa. Memang benar FIRMAN TUHAN BAHWA MEREKA TELAH DITUTUP MATA HATI MEREKA. SEHINGGA MEREKA TIDAK MAU PERCAYA. dan pasti mereka penghuni NERAKA....sama seperti anda-anda ini yang NON MUSLIM.

Betapun biasa saja ya sama sodara, ketong tetep akrab. cuma beta kasihan sama mereka, apapun yang dilakukan untuk berdo'a sama TUHANnya si YESUS itu tidak ada gunanya. :wink:


ini orang kasihan amat, agama nya di sakiti dia malah maju perang buat bela agamanya, makanya Indonesia jadi amburadul kayak gini, kl gak sesuai ma agama mereka, hancurkan, bakar, bunuh, dll, n lagi pula u yakin bakalan masuk sorga kl bunuh orang yg non muslim
stivana2
 
Posts: 146
Joined: Tue Aug 15, 2006 5:00 pm

mbulet kamu

Postby kusumaningati » Fri Aug 18, 2006 3:44 pm

h..yang kamu tanya muslim/umat islam.., maling mana ada ngaku maling, kalo maling mau ngaku dia maling maka seluruh penjara di dunia ini akan penuh sesak dengan maling.

Islam=terorist ? BUKAN..karena islam tak punya wujud physical, tapi ISLAM adalah BUKU PANDUAN YANG LENGKAP UNTUK JADI TERORIST.
Liat aja buktinya diseluruh dunia.
_________________

yang kutakan itu umat islam ditanya "UI" setuju ngak dengan teroris ...BUKAN..... KAMU UMAT ISLAM TERORIST YA"? jawaban kamu kok ngak nyambung ..
kalo alquran panduan teroris sampek sekarang satu kotaku/islam ngak ada yg jadi teroris...kalo kejahatan lain sih dimana2 juga sama...

@@@YANG GERSANG SEDANG MENCARI [email protected]@@
kusumaningati
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

ini gimana?

Postby kusumaningati » Fri Aug 18, 2006 9:21 pm

Code: Select all
Pedoman yg mana nich?? lo bisa tunjukin gak? 


AJARAN YESUS>><<AJARAN PAULUS

1. Yesus adalah utusan Tuhan (Yesus tidak meminta dirinya untuk disembah dan dipuja).

Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6)
Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Matius 15:24)
Aku (Yesus) tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku." (Yohanes 11:42)
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)
Aku (Yesus) berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya....Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia (Bapa) yang mengutus Aku. (Yohanes 13:16,20)
Kamu telah mendengar, bahwa Aku (Yesus) telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. (Yohanes 14:28)
1. Yesus adalah Tuhan sesuai pernyataan Paulus.

namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)

NB: Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan. Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan dibandingkan dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa.


2. Yesus tidak membatalkan hukum Taurat.

"Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku (Yesus) datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. (Matius 5:17)
Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. (Matius 5:18)
Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:19)
Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:20)
2. Kristen mengutuk hukum Taurat sesuai pernyataan Paulus.

Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat. (Galatia 2:16)

Baca juga: Galatia 3:24-25; Galatia 5:4; Roma 3:27-28; dan Efesus 2:15.

NB: Hukum Taurat merupakan bagian dari ajaran Yesus yang wajib dilaksanakan oleh umatnya (Matius 5:19).






3. Penggenapan (nasakh) Yesus terhadap beberapa hukum Taurat.

Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka. (Matius 5:29)
Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka. (Matius 5:30)
Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Allah, (Matius 5:34)
3. Kristen membangkang penggenapan (nasakh) Yesus dan menggantinya dengan ajaran baru dari Paulus.

Sebab Kristus adalah kegenapan hukum Taurat, sehingga kebenaran diperoleh tiap-tiap orang yang percaya. (Roma 10:4).

NB: Kristen sama sekali menolak hukum cungkil mata dan potong tangan sebagaimana diperintahkan Yesus (Matius 5:29-30).

4. Yesus disunat pada usia delapan hari sesuai perintah Tuhan.

Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya. (Lukas 2:21)
Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat; (Kejadian 17:10)
haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (Kejadian 17:11)
Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu. (Kejadian 17:12)
Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal. (Kejadian 17:13)
Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku." (Kejadian 17:14)
Kemudian Abraham menyunat Ishak, anaknya itu, ketika berumur delapan hari, seperti yang diperintahkan Allah kepadanya. (Kejadian 21:4)
4. Kristen tidak mewajibkan sunat sesuai pernyataan Paulus.

Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih. (Galatia 5:6)
Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (1 Korintus 7:19)

NB: Sunat adalah manifestasi perjanjian yang kekal antara Allah dengan Abraham dan keturunannya, yang tidak bisa dibantah oleh siapapun!

5. Tidak ada dosa waris dalam ajaran Yesus.

Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (Markus 10:14)
Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya. (Yehezkiel 18:20)
5. Kristen mengajarkan adanya dosa warisan dari Adam sesuai pernyataan Paulus.

Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang (Adam), dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa. (Roma 5:12)

NB: Oleh karena dosa warisan dari Adam tersebut, menurut Paulus, disalibnya Yesus konon untuk menebus dosa-dosa manusia (Galatia 3:13). Selanjutnya klik di sini.

6. Yesus memerintahkan banyak berwudlu apabila sedang berpuasa dan mengajarkan sujud serta berdoa ketika sedang sujud.

Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu, (Matius 6:17)
Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." (Matius 26:39)
Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya. Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan--seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. (Keluaran 40:31-32)
Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, lalu sujud. Kemudian tampaklah kemuliaan TUHAN kepada mereka. (Bilangan 20:6)
Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak." Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya: (Kejadian 17:2-3)
6. Kristen mengajarkan bernyanyi di gereja sesuai perintah Paulus.

dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. (Efesus 5:19)
Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu. (Kolose 3:16)

NB: Menyanyi di gereja bukanlah ajaran Yesus, tetapi ajaran Paulus (Efesus 5:19).


7. Yesus melarang hidup mewah di dunia.

"Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya.Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. (Matius 6:19-20).
7. Tidak ada larangan hidup mewah dalam ajaran Kristen sesuai pernyataan Paulus.

"Orang yang mencuri, janganlah ia mencuri lagi, tetapi baiklah ia bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang baik dengan tangannya sendiri, supaya ia dapat membagikan sesuatu kepada orang yang berkekurangan." (Efesus 4:28)

8. Yesus meninggal dunia dibungkus kain kafan.

Dan Yusufpun mengambil mayat itu, mengapaninya dengan kain lenan yang putih bersih, (Matius 27:59)
Mereka mengambil mayat Yesus, mengapaninya dengan kain lenan dan membubuhinya dengan rempah-rempah menurut adat orang Yahudi bila menguburkan mayat. (Yohanes 19:40)
8. Umat Kristen meninggal dunia diberi pakaian rapi dan dibungkus peti mati.

Misalnya, meninggalnya Paus Yohanes Paulus II, penyanyi Broery Marantika, dan mantan Menko Ekuin Radius Prawiro. Ketiganya diberi pakaian rapi dan dibungkus peti mati sebelum dikubur.


9. Yesus tidak membatalkan hukum rajam.

Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu (Yesus) tentang hal itu?" (Yohanes 8:5)
Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya (Yesus), Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu." (Yohanes 8:7).
9. Tidak ada hukum rajam dalam ajaran Kristen.

Ajaran Kristen menolak hukum rajam, karena ia adalah bagian dari hukum Taurat. Lihat kembali pernyataan Paulus dalam Galatia 2:16 (butir 2 di atas).

NB: Kristen sama sekali menolak hukum rajam kepada para pelaku zinah, yang tentu saja ini bertentangan dengan perintah Yesus kepada umatnya (Yohanes 8:7).

10. Yesus tidak membuat agama baru.

Lihat kembali pernyataan Yesus dalam Matius 5:17-20 (Butir 2 di atas).
10. Kristen adalah agama baru yang lahir pada masa Paulus (setelah masa Yesus).

Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen. (Kisah Para Rasul 11:26
kusumaningati
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Postby numplew. » Sun Aug 20, 2006 7:26 am

Bosan, ini melulu hasil copy paste
Udah keliling blom ?

Lihat disini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

siapakah nabi kristen

Postby kusumaningati » Sun Aug 20, 2006 2:57 pm

kalo gitu ada sedikit pertanyaan:

1. siapakah nabinya umat kristen ?
2.menurut kristen :apa saja sifat2/kerjaanya allah/tuhan?



. Aku (Yesus) berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya....Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia (Bapa) yang mengutus Aku. (Yohanes 13:16,20)
Kamu telah mendengar, bahwa Aku (Yesus) telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. (Yohanes 14:2

********* disini jelas:karena aku pergi kepada bapaku,sebab bapa lebih besar daripada aku.......katanya tuhan dan yesus satu kok masih pergi ke bapa ..

. Betuulllll sekali, Ia tidak pernah membatalkan hanya menyempurnakan..



********* ini namanya bukan menyempurnakan tapi mengubah:contoh : taurot mengajarkan ketauhitad(tuhan itu satu),.......ooooooodulunya satu di genapi dua/tiga.......



Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat; (Kejadian 17:10)


........ kata2 kayak gini bukan perintah trus apa ini larangan???[/list]
kusumaningati
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Postby MUHAMAD S.A.W » Sun Aug 20, 2006 6:33 pm

Ayo kusuma
maju terus
ntar gue jamin PAHALA lu gue GEDE in deh
:)
MUHAMAD S.A.W
 
Posts: 91
Joined: Fri Aug 11, 2006 3:29 pm

Postby fren » Sun Aug 20, 2006 9:01 pm

Muhamad S.A.W koq lo tega sih ngibulin umat manusia en bikin kacow...? Tolong dong foto2nya ente dikirim dari neraka!! :lol: yang ana punya dibawah kena sensor nih bagian mata -nya.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby CostaNostra » Mon Aug 21, 2006 4:03 pm

********* ini namanya bukan menyempurnakan tapi mengubah:contoh : taurot mengajarkan ketauhitad(tuhan itu satu),.......ooooooodulunya satu di genapi dua/tiga.......


Bingung ya sama Ajaran Kristen ? Ini Jawaban Injil :

2 Petrus 3:15 Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.
2 Petrus 3:16 Hal itu dibuatnya dalam semua suratnya, apabila ia berbicara tentang perkara-perkara ini. Dalam surat-suratnya itu ada hal-hal yang sukar difahami, sehingga orang-orang yang tidak memahaminya dan yang tidak teguh imannya, memutarbalikkannya menjadi kebinasaan mereka sendiri, sama seperti yang juga mereka buat dengan tulisan-tulisan yang lain.
2 Petrus 3:17 Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh.
2 Petrus 3:18 Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.
[/quote]
CostaNostra
 
Posts: 52
Joined: Thu Jul 13, 2006 1:33 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Mon Aug 21, 2006 4:51 pm

kuman wrote :
yang kutakan itu umat islam ditanya "UI" setuju ngak dengan teroris ...BUKAN..... KAMU UMAT ISLAM TERORIST YA"? jawaban kamu kok ngak nyambung ..
kalo alquran panduan teroris sampek sekarang satu kotaku/islam ngak ada yg jadi teroris...kalo kejahatan lain sih dimana2 juga sama...

eh kuman..apanya yang yang nyambung ?? elo kan bilang begini :
islam dianggap teroris padahal kalo ditanya seluruh umat islam di tanya dengan terorist ..apa pro ? mungkin 99% mengatakan tidak setuju

Tentu saja dia jawab TIDAK SETUJU, KARENA DIA MERASA TINDAKAN TERORISME ITU BUKAN SATU KEJAHATAN. padahal sebenarnya dalam kacamata manusia "NORMAL / BUKAN TERORIS" tindakan itu adalah kejahatan/teror.
Saya analogikan begini :
si komo, saudaranya si kuman sudah mendarahdagingkan pencurian (mencuri=pekerjaan seorang maling) nah karena sifat maling itu sudah mendarahdaging dalam tubuhnya maka dia percaya bahwa mencuri harta benda orang lain bukanlah suatu kejahatan menjadi maling bukanlah suatu profesi yang salah, kejahatan buat dia adalah kalau ada orang yang mencuri harta benda miliknya. Kalau orang normal (yang tau defenisi maling adalah mengambil harta benda orang lain tanpa persetujuan yang punya) bertanya pada si komo : apakah mengambil milik orang lain dan menjadi maling adalah kejahatan dan apakah kamu seorang maling? dia pasti menjawa TIDAK !
Sama dengan begini : kalau ada 100 orang TERORIS (kita analogikan TERORIS ini adalah sekumpulan manusia yang percaya bahwa ORANG LAIN YANG DILUAR KELOMPOKNYA HARUS DIBUNUH DIMANAPUN MEREKA DITEMUKAN dan PERCAYA BAHWA membunuh ORANG DILUAR KELOMPOK MEREKA BUKANLAH KEJAHATAN, DAN MENURUT MEREKA TERORIS ADALAH ORANG YANG MEMBUNUH ANGGOTA DARI KELOMPOK MEREKA) ditanya apakah kamu seorang teroris ?? maka 99 % pasti menjawab TIDAK !!. Kecuali 1 orang yang mungkin WARAS atau lebih gila dari mereka.
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Mon Aug 21, 2006 5:10 pm

MUHAMAD S.A.W
Ayo kusuma
maju terus
ntar gue jamin PAHALA lu gue GEDE in deh

Oh ya om MUHAMAD (SINGLE M) S.A.W, gw mo tanya bukan kamu kan nabi yang nyuruh en ngajarin orang jadi teroris itu ?? karena dia (nabi yang ngajarin orang jadi teroris itu) lagi dicari2 loh sama banyak orang buat dimintain pertanggung jawaban atas ajarannya dan buat dimintai penjelasan mengenai ayat ayat yang buat orang jadi mumet/pusing dan gila.
trus S.A.W pada namamu itu apa ? bukan Suka Anunya Wanita kan, kayak yang satu lagi itu ?...
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby soloman » Mon Aug 21, 2006 7:27 pm

curious wrote:
Thara wrote:Pokok nya bukan Islam saja yang terrorist malah hindu pun ada terrorist juga begitu jugak sama Jewish ada juga segelinti Kristian. Hanya kerana cara cara Islam itu lebih menyerlah dan hebat sema rasa kagum. Kalau Ilsam nngak hebat maskan sema orang cuba terus menerus memperlekehkan ugama nya. Ada yang cemburu kerana nggak bisa jadik sehebat Islam. Berani kerana benar dan Dunia ini Islam yang punya.


what drugs are you on?

Mungkin lagi kehabisan obat ... :lol: :lol: :lol:
User avatar
soloman
 
Posts: 309
Joined: Tue Jun 27, 2006 2:47 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users