.

Islam dan jihad hanyalah doktrin jauh dari keluhuran agama

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Islam dan jihad hanyalah doktrin jauh dari keluhuran agama

Postby antiislam » Tue Aug 08, 2006 12:51 pm

Jihad itu sebenarnya apa sih? Knapa pada sibuk mau jadi sukarelawan ke Libanon/palestina..? Padahal saat musibah alam menimpa negeri ini semua tikus2 MMI, FPI dan konco2nya pada ngumpet entah kemana. Apa ada tikus2 ini tergerak hatinya melihat tsunami Aceh, gempa Jogja, tsunami Pangandaran...?

Melihat semua ini sebenarnya ISLAM itu seperti apa? Ibarat Hidup Segan Mati pilihan biar disebut sahid dengan embel2 jihad dan bom bunuh diri.

bener-benar penganut doktrin yang aneh.....
antiislam
 
Posts: 39
Joined: Tue Mar 14, 2006 9:25 am

memang naifff

Postby NurMuhammad » Tue Aug 08, 2006 1:19 pm

menurut yang saya tahu,mati sahid/jihad:berperang mempertahankan iman islamnya/iman kepada Allah. orang kristen menyebut martir. tetapi pemahaman org indonesia kan cm diambil perangnya aja,embel2nya dibelakang ngak kepakai sehingga arti jihad jadi ternoda oleh ketidakpahaman org moslem sendiri.jihad tuh bagus krn menyamgkut komitmen iman dan syiar islam.

untuk kasus libanon/palestina, adalah **** karena masalah di sana bukan maslah mempertahankan keyakinan tapi maslah perebutan wilayah.israel ma palestina ngak bakalan akur,ini terjadi sejak jaman sebelum Yesus sampai sekarang kok.jd menurut gw, yg mau ikut perang melawan israel tuh org2 **** n naiff. kla mo jihad, bukan gt caranya.**** lu...
NurMuhammad
 
Posts: 44
Joined: Wed Jul 12, 2006 12:42 pm
Location: paris

Postby ali5196 » Wed Aug 09, 2006 5:08 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wix » Thu Oct 12, 2006 2:16 pm

Kalo jihad kan ada hadiahnya tuh 72 bidadari perawan...kalo nolong korban bencana alam menurut sebagian dari mereka bukan jihad and kaga ada reward yg menarik :)
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby islambuster » Thu Oct 12, 2006 2:25 pm

ali5196 wrote:Meluruskan Makna JIHAD :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2922


JIHAD ITU,....HAJI JAHAD,...tega ngebunuh, rampok, perkosa, ngebom..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users