.

Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby iamthewarlord » Mon May 16, 2011 12:56 am

Saya hanya memberikan fakta bahwa tuduhan FFI adalah benar, fakta ini sourcenya dari web muslim sendiri:
Ini alamat url : http://lintastanzhim.wordpress.com/konsultasi/

Ruang Konsultasi diweb ini menguak wajah Islam yang sebenarnya, yang dibantah habis2an oleh para muslim di FFI.

Menolak Pancasila dan berniat makar terhadap NKRI:

wahid

Assalaamu’alaikum wr.wb..
Ustadz, setelah membaca artiket di atas, mohon petunjuk untuk beberapa hal berikuT:
1. Apa benar kesimpulan saya bahwa rt/rw ataupun anak sekolah yang mengikuti pelajaran Pancasila telah murtad?
dan bagaimana solusinya?
2. Ttg membuat lembaga yang diakui thaghut, sedangkan thaghut mensyaratkan adanya mata pelajaran falsafah syirik (mis. PPKN) sebagai contoh Sekolah Islam Terpadu. Bagaimana solusi akan hal ini?
Demikian, terima kasih..

”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Admin:
waalaikumuslamwrhmatullahiwabarakatuh.
Kita Menghukumi seseorang bukan atas nafsu tapi berdasarkan hukum zohir yang memang hal ini disyariatkan kepada kita/muwahhid (bukan hanya hak ulama). Anshar thagut yang kita hukum kafir dan murtad bukan sekedar vonis belaka tapi bahkan lebih dari itu dan ini adalah konsekuensi tauhid yang tidak boleh diteledorkan sekalipun dia (anshar thagut) itu sanak saudara kita sendiri. Sekian banyak anshar thagut yang real divonis kafir antara lain Polisi, TNI, dan sejenisnya, vonis ini tidak bisa lepas darinya sekalipun dia tidak disumpah akan tetapi jenis kerjaannya adalah kekafiran (pelindung UUD 45 dan Pancasila). Adapun RT yang admin ketahui dia tidak disumpah oleh karena itu bagi admin dia belum bisa djatuhi vonis kafir seperti Polisi tadi, kecuali ada hal2 yang zohir kita lihat melakukan kekafiran sehingga layak divonis. Untuk RW juga seperti itu. Jika antum dan pengunjung yang lain melihat dan meyakini bahwa RW disumpah maka tidak ada lagi penghalang untuk divonis kafir. Adapun Anak2 yang ikut pelajaran PPKN maka dia juga sudah jatuh pada vonis tersebut, lalu apa gerangan dengan pengajarnya, tentu lebih kafir… Pembahasn yang lebih rinci silakan baca semua sub tauhid yang ada dalam blog ini. Syukran

pada 22 April 2010 pada 09:45 | Balas wahid

maaf ustadz, selanjutnya bagaimana jalan kueluar yang harus kita lakukan dengan realita saat ini.
hampir semua sekolah (wlp itu sekolah islam maupun pesantren) masih terdapat pelajaran pancasila.

”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Admin:
Solusi pertama: Silakan antum tetap sekolahkan ditempat biasa asalkan hari senin (upacara) tidak ikut dan begitupun pelajaran PPKN dan sejarah Nasional. Tentu antum diawal diskusikan dulu sama pihak sekolah. Solusi ini sudah ada ikhwan yg berhasil namun disisi lain tetap kena spt ikhtilat.
Solusi kedua: Keluarkan anak dari sekolah tsb dan carikan sekolah alternative seperti ma’had tahfizhul qur’an yg tdk ada ikatan kethaguhan dgn NKRI. Kalau mau Insyallah kami punya lembaga tahfizh dan sudah berjalan sampai sekarang. Syukran


Harta dan nyawa kafir adalah halal:

'abdulloh

assalaamu’alaykum. ana mau nanya,setelah ana bc artikel keterjagaan darah dan harta,timbul pertanyaan bagaimana dng darah dan harta orng kafir di negeri ini,apakah halal untuk di tumpahkan dan di ambil hartanya? demikian pertanyaan ana,syukron,jazakalloohu khoiron katsiiroo.

“”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
Admin:
Saat ini yang ada kafir harbi artinya kafir dzimmy tidak ada sehubungan belum adanya khilafah islamiyah yang menetapkan sesorang itu harby apa dzimmy…? oleh karena itu setiap orang muslim yang paham dalil dan waqi’ pasti tahu apa dan bagaimana status jiwa dan hartanya kafir harby…?. Insyallah ana husnudzhon sama antum bahwa antum lebih paham tentang jiwa dan hartanya kafir harby. Syukran

------------------------------------------------------------------------------


http://lintastanzhim.wordpress.com/2011 ... #more-5353

1. Mereka para polisi yang menjadi target/korban adalah muslim karena mereka masih sholat sehingga tidak boleh di tumpahkan darahnya.

JAWABAN:

Apakah kalian kira jika orang masih sholat berarti dia seorang muslim meskipun melakukan kekafiran yang dhohir mutawatir??? Aduhai… Kasian sekali wahai orang-orang jahil murokab jika kaliah beraqidah demikian.

Tidakkah kalian tahu:

- Rosululloh Sholallohu alaihi wassalam pernah mengutus Baro’ bin Azib untuk membunuh orang yang menikahi ibu tirinya padahal dia masih sholat ??

-Rasululloh Sholallohu alaihi wassalam pernah berencana memerangi bani Mustholik ketika di beritakan mereka enggan membayar zakat padahal mereka juga masih sholat, tapi ternyata berita itu adalah berita dusta.

- Abu Bakar As-Shidiq ra. memerangi pengikut Musailamah al kadzab padahal diantara mereka masih ada yang sholat.

- Abu Bakar As-Shidiq ra. juga mmerangi orang-orang yang menolak zakat dan telah menjadi ijma’ bahwa mereka adalah kelompok murtad padahal mereka juga masih sholat.

-Ali bin Abi Tholib ra. membakar orang-orang yang ghuluw terhadap beliau padahal mereka juga masih sholat

- Dan masih banyak contoh-contoh salaf, mereka mengkafirkan dan menghalalkan darah serta harta orang-orang yang melakukan kekafiran padahal mereka masih sholat.

Contoh terakhir adalah kasus bani Ubaid bin Godah yang mengaku keturunan Fatimah mereka mendirikan sholat jumat & sholat jama’ah, mengangkat para qadhi dan mufti tapi hal ini tidak menghalangi para ulama mazhhab maliki dan yang lain untuk mengkafirkan mereka diantara ulama yang mengkafirkan adalah al imam asy syahid -begitu menurut persangkaan ana- Abu Bakar An-Nabulisi.

lalu pertanyaannya, apa yang membuat para polisi itu kafir sehingga halal darah dan harta mereka untuk di tumpahkan meskipun mereka masih sholat ???

Kita tau bahwa negara ini adalah negara kafir dan thoghut, itu dkarenakan negara ini menerapkan hukum thoghut (UUD45 dan pancasila) dan negara ini juga berkiblat ke amerika si gembong kekafiran dunia dalam memerangi mujahidin, sehingga dengan demikian seluruh penyelenggara negara ini, mereka adalah kafir, musyrik dan thoghut dengan variatif tingkatannya.


------------------------------------

Suka atau tidak suka, apa yg dikemukakan oleh penulis di web tsb sangat selaras dengan apa yang dituduhkan di FFI.
Itu adalah wajah Islam yang sebenar2nya.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby Momad Narsis » Mon May 16, 2011 9:29 am

itulah forum islam yg jujur..dan itulah wajah islam yg sebenarnya..kalau muslim masih mau menyangkal apa yg diberitakan FFI..!! berarti muslim tersebut belum mengenal islam..
saudara muslim marilah anda semua mencerna apakah islam sudah membawa anda pada kebenaran..atau malah menipu anda dgn cara membenarkan ajaran kekerasan,kebencian, peperangan,perpecahan dan permusuhan antar sesama manusia..pokok pikiran islam adalah memaksakan penegakan syariah islam hanya untuk membela sesuatu yg jahat..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby angky » Mon May 16, 2011 5:27 pm

iamthewarlord wrote:Saat ini yang ada kafir harbi artinya kafir dzimmy tidak ada sehubungan belum adanya khilafah islamiyah yang menetapkan sesorang itu harby apa dzimmy…? oleh karena itu setiap orang muslim yang paham dalil dan waqi’ pasti tahu apa dan bagaimana status jiwa dan hartanya kafir harby…?. Insyallah ana husnudzhon sama antum bahwa antum lebih paham tentang jiwa dan hartanya kafir harby. Syukran


Ajaran seperti haruskah dipelihara dibumi ini??? Perjalanan kafir masih sangat panjang untuk menyadarkan penganut ajaran sesat. Ajaran iblis yang dibalut dengan nama agama dan mengatas namakan Tuhan. Mereka mengira TUHAN lah yang mereka sembah tapi iblis sedang tertawa senang karena sudah berhasil menyesatkan miliaran umat manusia. :vom: :vom:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby duren » Mon May 16, 2011 5:36 pm

Situs ini adalah milik Teroris yang kemaren di tembak mati di Sukoharjo - Solo
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby angky » Mon May 16, 2011 5:49 pm

duren wrote:Situs ini adalah milik Teroris yang kemaren di tembak mati di Sukoharjo - Solo


Alhamduladi. :drinkers:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby kalangkilang » Mon May 16, 2011 6:54 pm

@bro warlord..

coba undang si rahmatan diskusi disini...
gimana tanggapannya tentang web tersebut, apalagi perihal yang ini :
iamthewarlord wrote:Saat ini yang ada kafir harbi artinya kafir dzimmy tidak ada sehubungan belum adanya khilafah islamiyah yang menetapkan sesorang itu harby apa dzimmy…?
iamthewarlord wrote:-Rasululloh Sholallohu alaihi wassalam pernah berencana memerangi bani Mustholik ketika di beritakan mereka enggan membayar zakat padahal mereka juga masih sholat, tapi ternyata berita itu adalah berita dusta.
iamthewarlord wrote:- Abu Bakar As-Shidiq ra. juga mmerangi orang-orang yang menolak zakat dan telah menjadi ijma’ bahwa mereka adalah kelompok murtad padahal mereka juga masih sholat.


ada yang bisa menambahkan literatur dari hadist, supaya topik ini makin shahih.. :finga:

sehingga pembaca FFI bisa melihat bukti-bukti tentang agama damai dan toleran ini... :lol:

KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby duren » Mon May 16, 2011 7:08 pm

kalangkilang wrote:@bro warlord..

coba undang si rahmatan diskusi disini...

Klo si mat mat kemari .. tanya dulu nilai bahasa Indonesia nya di ijasah SMP :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby kalangkilang » Mon May 16, 2011 7:17 pm

kalangkilang wrote:@bro warlord..
coba undang si rahmatan diskusi disini...
duren wrote:Klo si mat mat kemari .. tanya dulu nilai bahasa Indonesia nya di ijasah SMP :green:


kalau ilmu geografi dan ilmu sejarah, apa perlu ditanya juga bro.... :shock:
:rolling:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby mbah.erott » Mon May 16, 2011 8:36 pm

Kasihan bangsa dan negaraku...
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby angky » Mon May 16, 2011 8:42 pm

mbah.erott wrote:Kasihan bangsa dan negaraku...


Kenapa mbah?? Bukannya pasien malah makin banyak, banyak yg mau dapetin houris lho mbah :rolling: :rolling:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby CRESCENT-STAR » Wed May 18, 2011 4:45 pm

diweb ini menguak wajah Islam yang sebenarnya

kok bisa begitu ? ada sertifikatnya ya ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby mbah.erott » Wed May 18, 2011 7:35 pm

angky wrote: malah makin banyak, banyak yg mau dapetin houris lho mbah :rolling: :rolling:

Eh iya, kekekeh... :lol:
Saya terbawa sentimen nasionalisme, dan melupakan profesionalisme :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby moehnyetttz » Wed May 18, 2011 7:54 pm

webnya udah di suspend
User avatar
moehnyetttz
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby mbah.erott » Wed May 18, 2011 7:59 pm

moehnyetttz wrote:webnya udah di suspend

Gara-gara ffi? :shock:

=D>
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby iamthewarlord » Thu May 19, 2011 12:14 am

moehnyetttz wrote:webnya udah di suspend


ada kembarannya :

http://millahibrahim.wordpress.com/
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby iamthewarlord » Thu May 19, 2011 12:21 am

Muslim kepentok antara NKRI dan seruan makar Islami.

http://www.anshar-tauhid-wa-sunnah.blogspot.com

Blog ini khusus dibuat untuk menyebarkan dakwah tauhid, berjihad dengan tulisan memerangi kemusyirikan dan para pendukungnya termasuk ahlu bid'ah dari kalangan Murji'ah Modern yang berbaju salafy.

Kepada siapa saja kaum muslimin, kami persilakan untuk menyebarkan seluruh postingan yang ada di dalam blog ini dengan tetap menjaga amanah ilmiah untuk tidak merubah sedikitpun isinya tanpa seijin pemilik blog.

Kepada para salafiyun maz'um dari kalangan ahlul irja' wa tajahum, kami ingatkan kalian, sungguh ahlussunnah itu akan selalu berani berada di depan menghadapi ahlul bid'ah, berdebat mematahkan hujjah mereka dan tidak takut akan syubhat mereka. Jika kalian menganggap kami Khawarij silakan kalian buktikan dengan hujjah, sebagaimana kami membuktikan dengan hujjah bahwa kalian adalah Murji'ah Modern.

Gunakan kolom komentar di bawah postingan kami untuk menyampaikan hujjah kalian atau kirimkan imel ke alamat kami Insya Allah akan kami posting sehingga ummat bisa melihat dan menilai siapa sesungguhnya yang ahlul bid'ah.

Kepada para thaghut dan para penolongnya dari kalangan polisi, tentara, agen intelijen dan 'ulama suu, kami berlepas diri dari kalian dan apa yang kalian ibadahi selain ALLAH khususnya undang-undang dan hukum-hukum yang kalian buat dan tetapkan bagi manusia serta agama syirik demokrasi yang kalian anut, kami nyatakan kebencian dan permusuhan kepada kalian selamanya sampai kalian beribadah hanya kepada ALLAH.

Takutlah kalian kepada ALLAH yang maha dahsyat siksanya, sungguh makar kalian tidak akan mampu mengalahkan makarnya ALLAH


Nah lo... ternyata inilah yang sebenarnya didalam ajaran islam.

:green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby iamthewarlord » Thu May 19, 2011 12:34 am

kalangkilang wrote:@bro warlord..

coba undang si rahmatan diskusi disini...


KK


Bro KK saya malah ingin mengundang Nurcahaya untuk berdiskusi disini.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby iamthewarlord » Thu May 19, 2011 12:54 am

CRESCENT-STAR wrote:kok bisa begitu ? ada sertifikatnya ya ?


Kok bisa begitu ya, sampai ada sesama muslim yang kebingungan dan berkomentar:

ROBET ANDDOYO says:
29 November 2009 at 21:59

wah makin mumet ja ya?????? ni bilang khowarij, ni bilang murji’ah…sama2 pakai dalillagi…. (^_^)

http://millahibrahim.wordpress.com/salafy-exposed-dakwah-salafy-dakwah-murjiah/#comment-2167


Memang kita sadari, dalam Islam, tidak ada kepastian, semua dapat dimanipulasi memakai dalil, semua pihak merasa paling benar, yang berakibat pada akhirnya golok yang akan bicara, saling meng-kafir2kan, saling menuduh.

Bung CS setuju tidak dengan :

http://millahibrahim.wordpress.com/2009/12/17/rincian-orang-yang-nyoblos/

Kesimpulannya:

"Orang yang memberikan suara dalam pemilu sedang ia mengetahui hakikat dan makna demokrasi dan mengetahui tugas parlemen dan para anggotanya, maka dia kafir walau tidak mengetahui bahwa itu adalah kekafiran."

Bung CS termasuk kafir atau ****?

atau ...

Bung CS ikutan aturan yang dibuat negara ngga?


http://millahibrahim.wordpress.com/2010/08/21/pelegalan-undang-undang-buatan/

Thaghut disini adalah pembuat undang-undang selain Allah atau undang-undangnya itu sendiri. Adapun perintah kufur kepada thaghut adalah firman-Nya ta’ala tentang dakwah para rasul:


-------------------

bung CS silahkan kesite tersebut untuk mendakwah admin nya

:green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Tauhid Wal Jihad - Web Yang mengajarkan Makar

Postby tanyakenapa » Thu May 19, 2011 1:16 am

sundul dulu

usul , bagaimana kalo dibuat daftar website/blog yg mengandung unsur makar
jika sudah lumayan, kita kirim rame2 ke website polri / dpr / media / kalo ada juga websitenya presiden
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users