Page 1 of 1

Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Wed May 11, 2011 11:58 pm
by kuta bali
Spanish Inquisition


1. Arab Datang menjajah Spanyol

2. Spanyol Mengusir Arab

3. Muslim Marah dan Ngambek


http://en.wikipedia.org/wiki/Cordoba,_Spain#History




http://en.wikipedia.org/wiki/Cordoba,_Spain#History

Image
Masjid Cordoba yang Menjadi Gereja

Córdoba was captured in 711[5] by an Arab Muslim army. In 716 it became a provincial capital, subordinate to the Caliphate of Damascus; in Arabic it was known as قرطبة (Qurṭuba). In May 766, it was chosen as the capital of the independent Arab Muslim emirate of al-Andalus, later a Caliphate itself. During the caliphate apogee (1000 AD), Córdoba had a population of roughly 500,000 inhabitants,[6] though estimates range between 350,000 and 1,000,000. In the 10th and 11th centuries, Córdoba was one of the most advanced cities in the world as well as a great cultural, political, financial and economic centre. The Great Mosque of Córdoba dates back to this time; under caliph Al-Hakam II Córdoba had 3,000 mosques, splendid palaces and 300 public baths, and received what was then the largest library in the world, housing from 400,000 to 1,000,000 volumes.


Indonesia Dijajah Belanda


1. Belanda Datang Menjajah

2. Indonesia Mengusir Belanda

3. Belanda Tidak Ngambek


Jadi apa salah Spanyol?

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Thu May 12, 2011 12:20 am
by Calo
kuta bali wrote:Jadi apa salah Spanyol?

Salahnya adalah bangsa Spanyol dijajah oleh bangsa bar-bar bermental Aisha cilik yg demen ngambeg pengen digenjotin si mamad mulu :green:

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Fri May 13, 2011 7:55 am
by PiggyLove
Hidup Spain :rock: :drinkers:

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Thu May 26, 2011 1:42 pm
by tampan
Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

Yang di Inquisisi (dibunuh dan dibakar hidup2) itu termasuk wanita dan anak2 sadar ga sih lo....!

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Thu May 26, 2011 1:47 pm
by gloriousguy
Marah dan ngambek maksudnya ? ngambeknya gimana ????

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Thu May 26, 2011 1:48 pm
by Love_Chelsea
Arab Islam sudah lebih dahulu melakukan itu terhadap penduduk asli Spanyol yang dijajahnya. :axe:

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Thu May 26, 2011 2:01 pm
by tampan
Love_Chelsea wrote:Arab Islam sudah lebih dahulu melakukan itu terhadap penduduk asli Spanyol yang dijajahnya. :axe:


mana catatn sejarahnya....?

PostPosted: Thu May 26, 2011 2:21 pm
by yvptgxj
Muslim aceh, iran, arab mode on:
Kafir lebih mulia jadi DHIMMI di negara islam daripada jadi budak yahudi karena Islam itu berkewajiban melindungi kaum lemah kayak nasrani, buddha, dll. Yahudi itu suka ngolok2 nashoro tahu.

ngerti nggak sih kapir?

Pir... pir

Muslim aceh, iran, arab, dll mode off:

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Thu May 26, 2011 2:29 pm
by duren
tampan wrote:mana catatn sejarahnya....?

Ga usah nanya nanya mulu ... gunakan aja otak mu

Islam di Arab kok nyasar ke Spanyol di Eropah .. trus elo gunakan gugel aja tuk cari data ](*,) ](*,)

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Thu May 26, 2011 3:24 pm
by Red Alert
tampan wrote:
mana catatn sejarahnya....?


**** akud ](*,)

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Fri May 27, 2011 6:03 am
by kuta bali
gloriousguy wrote:Marah dan ngambek maksudnya ? ngambeknya gimana ????


Yang menjajah Arab tapi yang ngambek muslim, nyalahin Spanyol.

Bahkan orang Kristen Spanyol dijadikan budak oleh Arab.

http://en.wikipedia.org/wiki/Arab_slave_trade

Almohad caliph Yaqub al-Mansur took 3,000 female and child captives, while his governor of Córdoba, in a subsequent attack upon Silves in 1191, took 3,000 Christian slaves.

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Fri May 27, 2011 7:18 am
by gloriousguy
ngambek gimana sih maksudnya ? buktinya ngambek apa?? bahasanya tuhan...

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Fri May 27, 2011 11:11 am
by Si Amang Miyang
Muslim menang perang,,tanahnya lgsg d jajah...

Pas kalah,,nangis2 mnta d kembalikn...

Contohnya Perang 6 Hari...

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Fri May 27, 2011 11:22 am
by gloriousguy
sampe nangis2 segala ? lebay amat...

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngambek

PostPosted: Fri May 27, 2011 2:32 pm
by kuta bali
gloriousguy wrote:ngambek gimana sih maksudnya ? buktinya ngambek apa?? bahasanya tuhan...


Lu muslim apa nggak? Jelas2 di setiap pelajaran sekolah selalu diajarkan kalau muslim di usir dari Spanyol.
Dan mereka selalu protes akan hal itu karena selalu merasa telah membangun peradaban besar di Andalusia.

Yahudi juga telah membangun peradaban besar di Israel dibandingkan negara2 sekitarnya, bahkan Israel menjadi tempat tinggal bagi jutaan warga Arab.

Kenapa hanya Spanyol yang disalahin?

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngamb

PostPosted: Sun Dec 11, 2011 5:45 pm
by omega phoenix
Biasalah slimerz, suka claim sini situ.

Pokoknya kalau udah ditangan gue itu punya gue, kalau sampai kembali ke tangan loe tetep itu punya gue.

Mental maling n rampok di gunain :lol: :lol:

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngamb

PostPosted: Sun Dec 11, 2011 6:03 pm
by kufirandproud
dikira muslim2, islam (arab) itu datang kespanyol jualan kurma atau air kencing unta kali :drinkers:

Re: Spanish Inquisition - Islam Menjajah, Diusir, Lalu Ngamb

PostPosted: Sun Dec 11, 2011 6:04 pm
by 1234567890
omega phoenix wrote:Biasalah slimerz, suka claim sini situ.

Pokoknya kalau udah ditangan gue itu punya gue, kalau sampai kembali ke tangan loe tetep itu punya gue.

Mental maling n rampok di gunain :lol: :lol:


ngikutin babi .. eh nabi besarnya lah ... yang juga maling dan rampok