.

Mengutuk Hizbullah Libanon

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby warded » Wed Sep 06, 2006 9:32 am

dreamtheater wrote:
warded wrote:
dreamtheater wrote:
warded wrote:Ass Wr Wb,
Bagi kami, bukan masalah yang salah siapa, tapi ZIONIS HARUS ENGKANG DARI BUMI PALESTIN. Sudah cukup mengertikah anda.
Wassalam,


walaikum salam warded.

Ana quote statement antum diatas.

Ana mau tanya, kenapa antum membenci Israel? Apakah ente sadar peryataan ente diatas sudah bertentangan dengan keinginan Aulo?
Nabi Ibrahim sudah dijanjikan tanah yang diperjanjikan (kanaan), kemudian nabi musa dan harun mati2an membawa bangsa israel dari mesir menuju tanah yang diperjanjikan, sampai Aulo harus membelah laut tiberau untuk menyeberangkan nabi musa dan bangsa israel menuju tanah yang diperjanjikan.

Israel adalah nama dari Nabi Yakub sendiri, sedangkan musa adalah keturunan dari lewi yang merupakan salah satu anak nabi yakub.

Jika kalian menjunjung dan menghormati nabi ibrahim, yakub, musa, harun, daud, sulaiman... mengapa kalian tidak membiarkan urusan aulo terhadap janjinya kepada israel atas tanah yang diperjanjikan?

Jika kalian menyatakan ada 25 nabi besar, sementara hanya 1 yang menentang rencana aulo atas tanah yang diperjanjikan. Lantas kamu memilih mana? Nabi Ibrahim, Ishak, Yakub, Yusuf, Musa, Daud, Sulaiman etc atau Nabi Muhammad? Jika kamu membenci israel (yakub), bukankah kamu juga menistakan janji Aulo terhadap Ibrahim dan meniadakan perjuangan Nabi Musa?

wassalam


Ass Wr Wb,
Memang tidak percuma kau belajar bibel. Tapi pertanyaan yg mendasar apakah seorang Muslim harus mengikuti bibel dan bukan Quran?
Apa dasar kamu mengatakan bahwa itu adalah rencana Alloh?
Dalam Quran sendiri menunjukkan Islam itu adalah agama yang TEGAS dan tidak ragu-ragu. Yang SALAH adalah salah dan benar adalah BENAR.
Kalaupun ada persamaan dalam bibel dan Quran tetapi ada juga perbedaan, maka kami MUSLIM mengatakan bahwa bibel itulah yang PALSU dan bukan Quran. Ini tidak perlu pembuktian tapi yang perlu KEIMANAN. Jadi harus KAU IMANI yah?
Tolong belajar keimanan yang banyak ya kawan!!!! Supaya jangan SESAT.

Wassalam,


walaikum salam pak ustad...
kayaknya pertanyaan ana ga nyambung dengan jawaban antum...

apakah diquran tidak cukup memuat sejarah mengenai ibrahim dan musa? sampai quron harus melihat taurat?

tidak perlu membahas bible asli atau tidak, kate orng jakarte, kagak urusan dah. nyang penting alquron sudah lebih dahulu mengimani dan membenarkan alkitab yang dipakai s.d. sekarang.

nah pak ustad, coba ceritakan menurut sejarah yang tercatat di alquran, dan di ayat berapa bahwa musa itu membebaskan siapa? dan menuju kemana? dan laut apa yang dibelahnya?

begitu juga nabi ibrahim apa saja yang diceritakan alquran mengenai orang yahudi itu yg merupakan kakek nabi yakub (israel).

coba pak ustad jelaskan..

trims & wassalam.


Ass Wr Wb,
Ini si adedah..... ganti-ganti nama mulu. Penyamaranmu terus-terus gonta-ganti. Kalem aja bro..... tidak usah grasak-grusuk kayak gitu. Aman-aman aja koq, nggak usah ketakutan, sampai-sampai sampean tiap bulan gonta-ganti nama.

Menjawab pertanyaanmu prend.......
Memang benar di Quran juga disebut israel itu adalah bani yang mempunyai kelebihan. Musa menyelamatkan mereka dan dibawa ke tanah palestin. Tapi apakah MATA anda melihat baik di Quran maupun di injil Alloh menyuruh israel menghancurkan, membunuh, memperkosa dan merampok palestin. Kalian harus mengerti arti yang tersurat dan tersirat. Untuk itu pake kata hatimu dan IMANMU. Berulang kali aku katakan supaya sebelum membaca Quran, berdoa dululah prend supaya dapat bimbingan dan pintu imanmu dibuka oleh Alloh, sehingga rasa benci dan negative thinkingmu disingkirkan oleh Alloh sebelum kau baca Quran.

Waduh...... payah..... ama kresten ini, yang selalu mengklaim diri mereka lebih pinter. Sementara perbedaan pinter dan bijaksana juga mereka tidak mengerti. Ach.... payah.... bahkan perbedaan iman dan logika juga masih bercampur aduk.

Jadi kesimpulannya adalah: jadi injil itu seperti buku yang mengajarkan dasar-dasarnya. PL merupakan tingkat Dasar, PB merupakan Tingkat Menengah dan Quran itu Tingkat Advance-nya bro.

Ach.... you pasti taulah seperti itu, sekali lagi buka mata hatimu bro....
Oke....??

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby Adadeh » Wed Sep 06, 2006 12:11 pm

warded wrote:apakah MATA anda melihat baik di Quran maupun di injil Alloh menyuruh israel menghancurkan, membunuh, memperkosa dan merampok palestin.

Kamu jelas tidak tahu apa2 tentang sejarah tanah Kanaan. Bangsa Arab Palestina jaman sekarang bukanlah keturunan bangsa2 pagan di tanah Kanaan 4000 tahun yang lalu. Coba sebutkan apakah nama kerajaan bangsa Palestina di jaman Musa? Siapakah nama raja2 bangsa Palestina di jaman Musa? Pasti kagak bisa ngejawab.

Ini lho rahasia kemenangan bangsa Israel atas Arab Muslim:

2:47
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat

2:122
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melabihkan kamu atas segala umat.

Bagaimana mungkin bisa mengalahkan Israel yang telah dibuat serba LEBIH di atas segala umat (termasuk umat Islam Arab, apalagi umat Islam Indonesia). Hehehe ... Awloh demen banget tuh sama orang Yahudi. Pantesan aja Muslim kagak pernah bisa memusnahkan Israel, malah sekarang Palestina dan Lebanon diobrak-abrik sama tentara Yahudi.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby warded » Wed Sep 06, 2006 1:39 pm

Adadeh wrote:
warded wrote:apakah MATA anda melihat baik di Quran maupun di injil Alloh menyuruh israel menghancurkan, membunuh, memperkosa dan merampok palestin.

Kamu jelas tidak tahu apa2 tentang sejarah tanah Kanaan. Bangsa Arab Palestina jaman sekarang bukanlah keturunan bangsa2 pagan di tanah Kanaan 4000 tahun yang lalu. Coba sebutkan apakah nama kerajaan bangsa Palestina di jaman Musa? Siapakah nama raja2 bangsa Palestina di jaman Musa? Pasti kagak bisa ngejawab.

Ini lho rahasia kemenangan bangsa Israel atas Arab Muslim:

2:47
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat

2:122
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melabihkan kamu atas segala umat.

Bagaimana mungkin bisa mengalahkan Israel yang telah dibuat serba LEBIH di atas segala umat (termasuk umat Islam Arab, apalagi umat Islam Indonesia). Hehehe ... Awloh demen banget tuh sama orang Yahudi. Pantesan aja Muslim kagak pernah bisa memusnahkan Israel, malah sekarang Palestina dan Lebanon diobrak-abrik sama tentara Yahudi.


Ass Wr Wb,

Hehehe.......
Susah ya diskusi ama adedah ini. Coba lihat ayat di atas ada menunjukkan peperangan nggak???? Apaka ada yang menunjukkan kekerasan. Tau nggak kalian "melebihkan" maksudnya apa??

Makanya cari yang jelas!!!!!

Kalau kau terapkan itu dengan perang sekarang, yang mana harus kami akui israel selalu menang, tapi ingat itu bukan karena ayat di atas. Menurut keyakinan kami bahwa Alloh memberikan kelebihan kepada israel bukan karena rasialis Alloh, tapi karena Alloh maha pengasih, dimana israel itu sebenarnya tanpa kasihan Alloh adalah bani yang paling brutal dan paling **** serta barbar, makanya disebut dalam Quran mereka seperti BABI. Mereka diberikan Allo kelebihan tapi bukan Alloh suruh kelebihan itu untuk memerangi Islam sebagai agama yang disempurnakan, tetapi Alloh mau lihat apakah kelebihan yang diberikan Alloh kepada israel dapat menerima yang diberikan Alloh (agama Islam) bukan melalui israel tetapi melalui saodaranya Ismael (Arab). Ini merupakan cobaan bagi bani israel sekaligus bukti bahwa israel itu adalah bebal dan sombong.

Ingat dalam injil (Saya lupa ayatnya): yang sombong akan dihancurkan dan yang tinggi hati akan direndahkan.

Itu ayat ungkapan yang sangat cocok untuk bani israel. Quran adalah penyempurnaan injil, dan ingat bahwa Quran berlaku sepanjang jaman, yang artinya bahwa ayat-ayatnya berlaku untuk zaman dulu sekarang dan yang akan datang.

zaman yang akan datang sudah diprediksi dalam Quran, tapi kita tidk tau waktu dan tempat yang tepat terjadinya bahwa akan terjadi perang besar. Ingat bahwa perang yg selama ini dimenangkan israel jangan kalian klaim sebagai campur tangan Alloh. Kalau kalian klaim itu sebagai campur tangan Allo seperti yang kalian lihat di ayat berikut:

2:122
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melabihkan kamu atas segala umat.

Itu berarti kalian sudah sesat dan tidak mengerti arti ayat tersebut. Kalian saya anggap sesat karena kalian mengAllohkan amerika. Perlu dicatat bahwa kemenangan israel adalah karena bantuan amerika dan bukan karena Alloh. Secara jelas dalam ayat itu tidak ada kaitannya dengan PERANG. Jadi jangan gunakan ayat tersebut kalau tidak benar-benar mengerti artinya. Itu namanya menyesatkan dan memurtadzkan Muslim.

Ingat, kemenangan israel atas palestin dan libanon adalah sebagai mekanisme keangkuhan dan proses digenapinya isi Quran. Ini adalah sebagai pelajaran bagi kedua belah pihak, baik bani israel maupun Arab (Islam). israel akan semakin congkak dan sombong dan Arab akan semakin kompak dan sadar sehingga nantinya perang saodara Arab yang dipicu oleh gundik-gundik israel seperti amerika dan eropah akan semakin nyata, dan dunia Arab pun sadar dan bangkit kembali. Ini semua akan terjadi seperti tersirat dalam ajaran Islam.

Panjang lebar aku cerita untuk menerangkan kepadamu saodaraku adedah, semoga mata hatimu semakin terbuka kepada Islam yang UNIVERSE.

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby Adadeh » Thu Sep 07, 2006 10:08 am

warded wrote:Kalian saya anggap sesat karena kalian mengAllohkan amerika.

Amerika? Lo mabok ya? Apa hubungannya karunia Awloh pada bangsa Israel itu dengan Amerika? Apakah Awloh butuh bantuan Amerika agar bangsa Israel menang perang atas Muslim2 Arab tersebut?

Ingat, kemenangan israel atas palestin dan libanon adalah sebagai mekanisme keangkuhan dan proses digenapinya isi Quran.

Betul2! Qur'an telah menggenapi janji Awloh di Q 2:47 dan Q 2:122. Sampai kiamat sekalipun, Muslim tidak akan mampu mengalahkan Israel, sebab Awloh pun telah membela Israel dengan anugerah besoar sekali. Alhamdullilaaahhhh!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby warded » Thu Sep 07, 2006 2:12 pm

Ass Wr Wb,
Adedah yang bijaksana, tolong baca jawaban saya di bawah ini dengan jelas. Jangan satu katapun yang kau skip. Tolong baca sekali lagi dengan lengkap ya.

Terimakasih atas kesediaannya.

Wassalam,





warded wrote:
Adadeh wrote:
warded wrote:apakah MATA anda melihat baik di Quran maupun di injil Alloh menyuruh israel menghancurkan, membunuh, memperkosa dan merampok palestin.

Kamu jelas tidak tahu apa2 tentang sejarah tanah Kanaan. Bangsa Arab Palestina jaman sekarang bukanlah keturunan bangsa2 pagan di tanah Kanaan 4000 tahun yang lalu. Coba sebutkan apakah nama kerajaan bangsa Palestina di jaman Musa? Siapakah nama raja2 bangsa Palestina di jaman Musa? Pasti kagak bisa ngejawab.

Ini lho rahasia kemenangan bangsa Israel atas Arab Muslim:

2:47
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat

2:122
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melabihkan kamu atas segala umat.

Bagaimana mungkin bisa mengalahkan Israel yang telah dibuat serba LEBIH di atas segala umat (termasuk umat Islam Arab, apalagi umat Islam Indonesia). Hehehe ... Awloh demen banget tuh sama orang Yahudi. Pantesan aja Muslim kagak pernah bisa memusnahkan Israel, malah sekarang Palestina dan Lebanon diobrak-abrik sama tentara Yahudi.


Ass Wr Wb,

Hehehe.......
Susah ya diskusi ama adedah ini. Coba lihat ayat di atas ada menunjukkan peperangan nggak???? Apaka ada yang menunjukkan kekerasan. Tau nggak kalian "melebihkan" maksudnya apa??

Makanya cari yang jelas!!!!!

Kalau kau terapkan itu dengan perang sekarang, yang mana harus kami akui israel selalu menang, tapi ingat itu bukan karena ayat di atas. Menurut keyakinan kami bahwa Alloh memberikan kelebihan kepada israel bukan karena rasialis Alloh, tapi karena Alloh maha pengasih, dimana israel itu sebenarnya tanpa kasihan Alloh adalah bani yang paling brutal dan paling **** serta barbar, makanya disebut dalam Quran mereka seperti BABI. Mereka diberikan Allo kelebihan tapi bukan Alloh suruh kelebihan itu untuk memerangi Islam sebagai agama yang disempurnakan, tetapi Alloh mau lihat apakah kelebihan yang diberikan Alloh kepada israel dapat menerima yang diberikan Alloh (agama Islam) bukan melalui israel tetapi melalui saodaranya Ismael (Arab). Ini merupakan cobaan bagi bani israel sekaligus bukti bahwa israel itu adalah bebal dan sombong.

Ingat dalam injil (Saya lupa ayatnya): yang sombong akan dihancurkan dan yang tinggi hati akan direndahkan.

Itu ayat ungkapan yang sangat cocok untuk bani israel. Quran adalah penyempurnaan injil, dan ingat bahwa Quran berlaku sepanjang jaman, yang artinya bahwa ayat-ayatnya berlaku untuk zaman dulu sekarang dan yang akan datang.

zaman yang akan datang sudah diprediksi dalam Quran, tapi kita tidk tau waktu dan tempat yang tepat terjadinya bahwa akan terjadi perang besar. Ingat bahwa perang yg selama ini dimenangkan israel jangan kalian klaim sebagai campur tangan Alloh. Kalau kalian klaim itu sebagai campur tangan Allo seperti yang kalian lihat di ayat berikut:

2:122
Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melabihkan kamu atas segala umat.

Itu berarti kalian sudah sesat dan tidak mengerti arti ayat tersebut. Kalian saya anggap sesat karena kalian mengAllohkan amerika. Perlu dicatat bahwa kemenangan israel adalah karena bantuan amerika dan bukan karena Alloh. Secara jelas dalam ayat itu tidak ada kaitannya dengan PERANG. Jadi jangan gunakan ayat tersebut kalau tidak benar-benar mengerti artinya. Itu namanya menyesatkan dan memurtadzkan Muslim.

Ingat, kemenangan israel atas palestin dan libanon adalah sebagai mekanisme keangkuhan dan proses digenapinya isi Quran. Ini adalah sebagai pelajaran bagi kedua belah pihak, baik bani israel maupun Arab (Islam). israel akan semakin congkak dan sombong dan Arab akan semakin kompak dan sadar sehingga nantinya perang saodara Arab yang dipicu oleh gundik-gundik israel seperti amerika dan eropah akan semakin nyata, dan dunia Arab pun sadar dan bangkit kembali. Ini semua akan terjadi seperti tersirat dalam ajaran Islam.

Panjang lebar aku cerita untuk menerangkan kepadamu saodaraku adedah, semoga mata hatimu semakin terbuka kepada Islam yang UNIVERSE.

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 07, 2006 2:27 pm

warded wrote:Menurut keyakinan kami bahwa Alloh memberikan kelebihan kepada israel bukan karena rasialis Alloh, tapi karena Alloh maha pengasih, dimana israel itu sebenarnya tanpa kasihan Alloh adalah bani yang paling brutal dan paling **** serta barbar, makanya disebut dalam Quran mereka seperti BABI. Mereka diberikan Allo kelebihan tapi bukan Alloh suruh kelebihan itu untuk memerangi Islam sebagai agama yang disempurnakan, tetapi Alloh mau lihat apakah kelebihan yang diberikan Alloh kepada israel dapat menerima yang diberikan Alloh (agama Islam) bukan melalui israel tetapi melalui saodaranya Ismael (Arab). Ini merupakan cobaan bagi bani israel sekaligus bukti bahwa israel itu adalah bebal dan sombong.


Allahmu memang penuh kontradiksi. Di satu pihak 'melebihkan Yahudi diatas segala umat.' Dipihak lain, Allah mengecam Yahudi sbg Babi.

Disatu pihak mengajarkan 'Untukmu agamamu, untukku agamaku' ... tapi kalau nggak mau terima islam ... kau akan dihajar, diasingkan, dipancung kepalanya, dibantai masal, diperkosa !

KONTRADIKSI ABIS !

Yahudi dikatakan sbg brutal dan **** dan barbar. Apa sih yg dilakukan Yahudi terhdp Mo sampai si Mo itu benci banget ? Mo diledek Yahudi ? Muslim diledek Yahudi ? Yahudi nggak demen Si MO ? Yahudi nggak mau memeluk Islam ? Itukah ??? Oleh karena itu Mo dan konconya, ALLAH, sampai melaknat mereka sepanjang masa ?

Katanya Maha Pemaaf, tapi terbukti Maha Pembenci ... Kalau agama pemaaf itu pastilah sudi memaafkan musuh dan pintar berdamai ! Ternyata ... ahhhh capek ! Kontradiksi melulu !

Udah gitu yg dibenci bukan Yahudi doang : Ya Kristen, Ya Budda, Ya Hindu ... ya atheis .... INIKAH KEDAMAIAN YG DITAWARKAN ISLAM ??? Bawaannya benci melulu !

Makanya semakin banyak orang MURTAD. Kayak ginian dianggap agama sempurna ?

Ingat dalam injil (Saya lupa ayatnya): yang sombong akan dihancurkan dan yang tinggi hati akan direndahkan.
Muslim nggak sadar akan kesombongannya sendiri, terus ngutip injil pula ... Katanya, Injil PALSU ! :lol: :lol:

Gimana sih ? :shock: :shock: :shock:

Quran adalah penyempurnaan injil, dan ingat bahwa Quran berlaku sepanjang jaman, yang artinya bahwa ayat-ayatnya berlaku untuk zaman dulu sekarang dan yang akan datang.
Gua dari dulu setuju benar dgn ini, maka Islam tidak dapat disesuaikan dgn abad 21, Islam tidak dapat direformasi, karena yg berlaku pada abad ke 7 harus juga berlaku pada abad ke 21.

Nah, para Muslim 'moderat' yg sudah lama membantah point gua diatas ini, silahkan debat sama Warded.

zaman yang akan datang sudah diprediksi dalam Quran, tapi kita tidk tau waktu dan tempat yang tepat terjadinya bahwa akan terjadi perang besar.

BETUL ! Islam hanya menjanjikan PERANG, PERANG, PERANG. Tidak lebih tidak kurang.

:twisted: :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby warded » Thu Sep 07, 2006 3:33 pm

Ass Wr Wb,

Senang ketemu dan berdiskusi dengan kamu kembali saodaraku ali. Beginilah penjelasanku, semoga hatimu semakin terbuka, Insya Alloh....

warded wrote:Menurut keyakinan kami bahwa Alloh memberikan kelebihan kepada israel bukan karena rasialis Alloh, tapi karena Alloh maha pengasih, dimana israel itu sebenarnya tanpa kasihan Alloh adalah bani yang paling brutal dan paling **** serta barbar, makanya disebut dalam Quran mereka seperti BABI. Mereka diberikan Allo kelebihan tapi bukan Alloh suruh kelebihan itu untuk memerangi Islam sebagai agama yang disempurnakan, tetapi Alloh mau lihat apakah kelebihan yang diberikan Alloh kepada israel dapat menerima yang diberikan Alloh (agama Islam) bukan melalui israel tetapi melalui saodaranya Ismael (Arab). Ini merupakan cobaan bagi bani israel sekaligus bukti bahwa israel itu adalah bebal dan sombong.


ali5196 wrote:Allahmu memang penuh kontradiksi. Di satu pihak 'melebihkan Yahudi diatas segala umat.' Dipihak lain, Allah mengecam Yahudi sbg Babi.

Tolong diperhatikan lagi bahwa tidak ada yang kontradiksi saodaralu ali, cuman, kamu tidak mengerti artinya. Nih saya beri contoh si A mempunyai kelebihan, dalam hal apa dulu ?????? Katakanlah kelebihan dalam hal ekonomi, tapi si A tersebut bukan berarti mempunyai kelebihan di segala bidang dan untuk selama-lamanya. Nah begitu juga israel yang notabene menurut Quran juga mengatakan mempunyai kelebihan dalam hal kepintaran dan ekonomi tapi dalam pemahaman agama mereka sangat lemah, kalau kau baca injil PL dengan seksama kau akan lihat israel itu berulang kali berpaling dari Allohnya dan Alloh berulang kali murka pada israel yang bebal ini. Ingat israel pernah dibuang ke mesir. Alloh itu maha adil, israel diberikan kelebihan sebagai tolok ukur dunia ini, tapi Alloh mengutus Muhammad SAW untuk membantu saodaranya ini (israel). Semoga pikiranmu semakin terbuka..... Insya Alloh.......

ali5196 wrote:Disatu pihak mengajarkan 'Untukmu agamamu, untukku agamaku' ... tapi kalau nggak mau terima islam ... kau akan dihajar, diasingkan, dipancung kepalanya, dibantai masal, diperkosa !

KONTRADIKSI ABIS !

Semua kitab ada hukum yang kelihatannya kasar dan kejam. Tapi ingat bahwa itu baru hukum yang dibuat oleh Alloh untuk dilaksanakan di dunia ini. Hukum yang seperti itu (pancung, bunuh dll) terasa kejam, tetapi taukah anda bahwa itu belum seberapa dibandingkan hukum yang diciptakan oleh Alloh terhadap kafirun dan murtadz di neraka sana ?

ali5196 wrote:Yahudi dikatakan sbg brutal dan **** dan barbar. Apa sih yg dilakukan Yahudi terhdp Mo sampai si Mo itu benci banget ? Mo diledek Yahudi ? Muslim diledek Yahudi ? Yahudi nggak demen Si MO ? Yahudi nggak mau memeluk Islam ? Itukah ??? Oleh karena itu Mo dan konconya, ALLAH, sampai melaknat mereka sepanjang masa ?

Yahudi tidak akan dibenci oleh Islam kalau dia tidak bebal. Seharusnya dia harus mengikuti saodaranya Ismael. Mereka harus bersinergy, dimana untuk urusan duniawi kaum Muslim harus belajar ke israel dan mengenai agama, kaum israel harus belajar ke Muslim. Itu saja koq. Sederhana dan tidak menjelimet.

ali5196 wrote:Katanya Maha Pemaaf, tapi terbukti Maha Pembenci ... Kalau agama pemaaf itu pastilah sudi memaafkan musuh dan pintar berdamai ! Ternyata ... ahhhh capek ! Kontradiksi melulu !

Ingat bahwa hukum harus ditegakkan baik hukum di dunia ini maupun hukum yang telah Alloh ciptakan. Maaf ya tidak ada tawar menawar kalau kita bicara hukum. Kita akan memaafkan, dalam arti tidak ada benci dan dendam, tapi ingat yang salah harus tetap dipertanggungjwabkan dan dihukum. Ingat bahwa dalam Islam musuh yang menyerah dan minta maaf, pasti dimaafkan dan tidak akan dibenci. Jadi tolong bedakan kata Maaf dengan kata Hukum.

ali5196 wrote:Udah gitu yg dibenci bukan Yahudi doang : Ya Kristen, Ya Budda, Ya Hindu ... ya atheis .... INIKAH KEDAMAIAN YG DITAWARKAN ISLAM ??? Bawaannya benci melulu !

Sebenarnya tidak ada yang dibenci, justru anda salah melihat sisi Islam. Islam keras pada anda karena cinta kasihnya pada anda supaya anda tidak sesat dan pasti nanti akan masuk sorga. Jadi tolong jangan melihat sisi negativnya. Seperti seorang ayah memukul anaknya untuk mendidik anaknya tersebut, bukan berarti untuk menyakiti anak tersebut. Jadi semua usaha Islam yang keras dan seolah-olah kejam dan tidak perasaan, TOLONG DILIHAT DARI SEGI POSITIVENYA, SUPAYA ANDA TIDAK SESAT DAN MASUK NERAKA.

ali5196 wrote:Makanya semakin banyak orang MURTAD. Kayak ginian dianggap agama sempurna ?

Data kita ternyata berbeda, menurut data yang ane dapat bahwa semakin banyak orang yang menganut Islam, banyak yang terkagum-kagum akan ajaran Islam. Tapi ini tidak penting yang penting adalah dari diri kita sendiri koq.

Warded wrote:Ingat dalam injil (Saya lupa ayatnya): yang sombong akan dihancurkan dan yang tinggi hati akan direndahkan.
ali5196 wrote:Muslim nggak sadar akan kesombongannya sendiri, terus ngutip injil pula ... Katanya, Injil PALSU ! :lol: :lol:

Gimana sih ? :shock: :shock: :shock:

Berulang kali saya katakan bahwa tidak semua isi injil dipalsukan, yang dipalsukan adalah yang isinya kontradiksi dengan Quran. Karena jaman dulu sejak Islam mulai berkembang banyak golongan iblis berusaha menghancurkan Islam, maka mereka palsukan sebagian isi injil supaya selama Islam berada maka akan bertentangan selalu dengan kresten. Ternyata usaha si iblis tersebut sampai sekarang masih efektif dimana si kresten selalu memusuhi Islam (contohnya negara Yunani dan masih banyak di belahan dunia ini)

warded wrote:Quran adalah penyempurnaan injil, dan ingat bahwa Quran berlaku sepanjang jaman, yang artinya bahwa ayat-ayatnya berlaku untuk zaman dulu sekarang dan yang akan datang.
ali5196 wrote:Gua dari dulu setuju benar dgn ini, maka Islam tidak dapat disesuaikan dgn abad 21, Islam tidak dapat direformasi, karena yg berlaku pada abad ke 7 harus juga berlaku pada abad ke 21.

Maaf sekali lagi anda salah pengertian, begini artinya : bahwa ada beberapa ayat dalam Quran yang tidak berlaku zaman sekarang ini tapi mungkin berlaku di masa yang akan datang atau malah sudah terjadi di zaman dulu, hanya Alloh yang tau, karena Alloh maha tau

ali5196 wrote:Nah, para Muslim 'moderat' yg sudah lama membantah point gua diatas ini, silahkan debat sama Warded.
Muslim moderat seperti apa maksudnya??? Memang banyak Muslim yang tidak tegas dan ragu-ragu akan isi Quran mereka. Mereka melihat Quran itu kelihatan kejam dan tdk seperti injil yang lemah lembut. Itu adalah muslim dan bukan Muslim, tau kan perbedaannya m huruf kecil dan M huruf besar. Ingat muslim bahwa Quran memang TEGAS atas israel dan kafir tapi bukan berarti kejam. Toh.... juga kematian ada di tangan Alloh.
Kalian kalau tau lebih dalam bahwa injil itu ada PL dan PB. Kalau kalian pinter dan sering baca kedua kitab tersebut, maka kalian akan lihat perbedaannya. PL sangat tegas sama seperti Quran, sedangkan PB sangat lembut. Jadi Alloh bersifat Tegas, kemudian Lembut lagi dan kemudian Tegas lagi. Hal ini karena manusia yang terlalu bebal dan tidak konsisten, makanya Alloh menurunkan kitab-kitab tersebut dengan urutan sbb:
PL(Tegas)---->PB(Lembut)----->Quran(Tegas). Jadi jelaslah sudah urutan-urutan tersebut sesuai yang derencanakan dan diinginkan oleh Alloh.

Warded wrote:zaman yang akan datang sudah diprediksi dalam Quran, tapi kita tidk tau waktu dan tempat yang tepat terjadinya bahwa akan terjadi perang besar.

ali5196 wrote:BETUL ! Islam hanya menjanjikan PERANG, PERANG, PERANG. Tidak lebih tidak kurang.

Ingat saodaraku bahwa dunia ini adalah medan perang. Berbagai macam perang ada di dunia ini, perang kebaikan melawan kejahatan, perang kebodohan, kemiskinan dan berbagai macam hal-hal negative yang harus kita perangi. Kalau dunia tidak ada perang itu namanya bukan dunia tapi SORGA. Islam diturunkan untuk perang, yaitu perang dulu (zaman jahilia), perang sekarang (untuk mengembangkan Islam) dan perang yang akan datang (Perang Kiamat, yaitu perang kemenangan Islam karena masuk Sorga)

:o :o :) :P :D :wink:

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby dreamtheater » Sat Sep 09, 2006 4:00 am

warded wrote:
dreamtheater wrote:
warded wrote:
dreamtheater wrote:
warded wrote:Ass Wr Wb,
Bagi kami, bukan masalah yang salah siapa, tapi ZIONIS HARUS ENGKANG DARI BUMI PALESTIN. Sudah cukup mengertikah anda.
Wassalam,


walaikum salam warded.

Ana quote statement antum diatas.

Ana mau tanya, kenapa antum membenci Israel? Apakah ente sadar peryataan ente diatas sudah bertentangan dengan keinginan Aulo?
Nabi Ibrahim sudah dijanjikan tanah yang diperjanjikan (kanaan), kemudian nabi musa dan harun mati2an membawa bangsa israel dari mesir menuju tanah yang diperjanjikan, sampai Aulo harus membelah laut tiberau untuk menyeberangkan nabi musa dan bangsa israel menuju tanah yang diperjanjikan.

Israel adalah nama dari Nabi Yakub sendiri, sedangkan musa adalah keturunan dari lewi yang merupakan salah satu anak nabi yakub.

Jika kalian menjunjung dan menghormati nabi ibrahim, yakub, musa, harun, daud, sulaiman... mengapa kalian tidak membiarkan urusan aulo terhadap janjinya kepada israel atas tanah yang diperjanjikan?

Jika kalian menyatakan ada 25 nabi besar, sementara hanya 1 yang menentang rencana aulo atas tanah yang diperjanjikan. Lantas kamu memilih mana? Nabi Ibrahim, Ishak, Yakub, Yusuf, Musa, Daud, Sulaiman etc atau Nabi Muhammad? Jika kamu membenci israel (yakub), bukankah kamu juga menistakan janji Aulo terhadap Ibrahim dan meniadakan perjuangan Nabi Musa?

wassalam


Ass Wr Wb,
Memang tidak percuma kau belajar bibel. Tapi pertanyaan yg mendasar apakah seorang Muslim harus mengikuti bibel dan bukan Quran?
Apa dasar kamu mengatakan bahwa itu adalah rencana Alloh?
Dalam Quran sendiri menunjukkan Islam itu adalah agama yang TEGAS dan tidak ragu-ragu. Yang SALAH adalah salah dan benar adalah BENAR.
Kalaupun ada persamaan dalam bibel dan Quran tetapi ada juga perbedaan, maka kami MUSLIM mengatakan bahwa bibel itulah yang PALSU dan bukan Quran. Ini tidak perlu pembuktian tapi yang perlu KEIMANAN. Jadi harus KAU IMANI yah?
Tolong belajar keimanan yang banyak ya kawan!!!! Supaya jangan SESAT.

Wassalam,


walaikum salam pak ustad...
kayaknya pertanyaan ana ga nyambung dengan jawaban antum...

apakah diquran tidak cukup memuat sejarah mengenai ibrahim dan musa? sampai quron harus melihat taurat?

tidak perlu membahas bible asli atau tidak, kate orng jakarte, kagak urusan dah. nyang penting alquron sudah lebih dahulu mengimani dan membenarkan alkitab yang dipakai s.d. sekarang.

nah pak ustad, coba ceritakan menurut sejarah yang tercatat di alquran, dan di ayat berapa bahwa musa itu membebaskan siapa? dan menuju kemana? dan laut apa yang dibelahnya?

begitu juga nabi ibrahim apa saja yang diceritakan alquran mengenai orang yahudi itu yg merupakan kakek nabi yakub (israel).

coba pak ustad jelaskan..

trims & wassalam.


Ass Wr Wb,
Ini si adedah..... ganti-ganti nama mulu. Penyamaranmu terus-terus gonta-ganti. Kalem aja bro..... tidak usah grasak-grusuk kayak gitu. Aman-aman aja koq, nggak usah ketakutan, sampai-sampai sampean tiap bulan gonta-ganti nama.

Menjawab pertanyaanmu prend.......
Memang benar di Quran juga disebut israel itu adalah bani yang mempunyai kelebihan. Musa menyelamatkan mereka dan dibawa ke tanah palestin. Tapi apakah MATA anda melihat baik di Quran maupun di injil Alloh menyuruh israel menghancurkan, membunuh, memperkosa dan merampok palestin. Kalian harus mengerti arti yang tersurat dan tersirat. Untuk itu pake kata hatimu dan IMANMU. Berulang kali aku katakan supaya sebelum membaca Quran, berdoa dululah prend supaya dapat bimbingan dan pintu imanmu dibuka oleh Alloh, sehingga rasa benci dan negative thinkingmu disingkirkan oleh Alloh sebelum kau baca Quran.

Waduh...... payah..... ama kresten ini, yang selalu mengklaim diri mereka lebih pinter. Sementara perbedaan pinter dan bijaksana juga mereka tidak mengerti. Ach.... payah.... bahkan perbedaan iman dan logika juga masih bercampur aduk.

Jadi kesimpulannya adalah: jadi injil itu seperti buku yang mengajarkan dasar-dasarnya. PL merupakan tingkat Dasar, PB merupakan Tingkat Menengah dan Quran itu Tingkat Advance-nya bro.

Ach.... you pasti taulah seperti itu, sekali lagi buka mata hatimu bro....
Oke....??

Wassalam,


warded wrote:Ass Wr Wb,
Ini si adedah..... ganti-ganti nama mulu. Penyamaranmu terus-terus gonta-ganti. Kalem aja bro..... tidak usah grasak-grusuk kayak gitu. Aman-aman aja koq, nggak usah ketakutan, sampai-sampai sampean tiap bulan gonta-ganti nama.



Wassalam Pak Ustad... bagaimana ustad bisa berdebat pada pokok permasalahan jika mengidentifikasi identitas lawan debat saja sudah error in persona? Sedangkan ana bisa mengidentifikasi jika ustad adalah pemain lama yang berganti nick. Saksinya aulo, kalo ustad bohong atau tidak.

warded wrote:Menjawab pertanyaanmu prend.......


Baik ustad kaffah, saya mendengarkan...

warded wrote:Memang benar di Quran juga disebut israel itu adalah bani yang mempunyai kelebihan.


Ooohh pak ustad tau juga yah??? bagus pak ustad

warded wrote:Musa menyelamatkan mereka dan dibawa ke tanah palestin.


Tepat sekali pernyataan ustad

warded wrote:Tapi apakah MATA anda melihat baik di Quran maupun di injil Alloh menyuruh israel menghancurkan, membunuh, memperkosa dan merampok palestin.


Benar ustad, saya tidak melihat! sungguh!!! saya khilaf... (lho kog?)

Statement ustad soal memperkosa disampingkan dulu karena berdasarkan alquran dan fiqh harus ada saksi 4. Merampok dalam keadaan perang itu juga masih arguable...

Menghancurkan dan membunuh adalah konsekwensi perebutan lahan/ perang dan atas jawaban ustad. Izinkan saya membesarkannya.

warded wrote:Musa menyelamatkan mereka dan dibawa ke tanah palestin.


Saya lengkapi... menurut quron (sorry ana lagimalas buka alquran ana), musa membawa bani israel keluar dari mesir atas printah Aulo. Jadi lengkapnya postingan ustad adalah sebagai berikut:

Dengan perintah dan tuntunan Aulo, Musa menyelamatkan mereka dan dibawa ketanah palestin.

Jadi disini ada peranan Aulo yang menuntun musa menuju tanah yang aulo tentukan, kenapa aulo membawanya ketanah tersebut? jawabnya: itu urusan aulo dan bukan urusan ustad. karena tidak boleh meragukan kehendak aulo.

warded wrote:Kalian harus mengerti arti yang tersurat dan tersirat. Untuk itu pake kata hatimu dan IMANMU.


Yang tersurat dan tersirat sudah dijelaskan diatas.

warded wrote:Berulang kali aku katakan supaya sebelum membaca Quran, berdoa dululah prend supaya dapat bimbingan dan pintu imanmu dibuka oleh Alloh,


Udah pak ustad, saya sering membaca quron, tapi lho kog banyak nyatut taurat tapi berbeda cerita?

btw pak ustad, saya lebih dahulu mempelajari islam serius daripada kristen, jadi saya sudah pernah berdoa sungguh2 kepada tuhan pencipta ketika saya berupaya mencari kebenaran dalam sebuah agama, khususnya islam. Maaf pak ustad fyi, saya dulu ketua buka puasa dibeberapa kesempatan, anggota exclusive rohis pak ustad, dan punya koleksi2 buku2 islam, bahkan debat buku pdt yang katanya kalah masuk islam pak ustad



warded wrote:sehingga rasa benci dan negative thinkingmu disingkirkan oleh Alloh sebelum kau baca Quran.


Tidak ada rasa benci kepada pribadi sesama manusia, sungguh pak ustad... demi aulo! tolong ustad bedakan membenci dan membukakan fakta. Signature ustad lebih berkata apa adanya tentang kebencian ustad dgn non muslim.

warded wrote:Waduh...... payah..... ama kresten ini, yang selalu mengklaim diri mereka lebih pinter.


Itu perasaan ustad saja dan hampir seluruh muslim kaffah dithread ini. pengakuan??? itu urusan kalian yah ustad!

warded wrote:Sementara perbedaan pinter dan bijaksana juga mereka tidak mengerti. Ach.... payah.... bahkan perbedaan iman dan logika juga masih bercampur aduk.


Ini pak ustad membuat pernyataan dan kemudian dibenarkan sendiri yah?? Maksud pak ustad pinter dan bijaksana yang islamiah? dan imannya harus iman muhammad? jadi ketika menalaah kristian dipake logika, tapi menelaah irasional muhammad dan alquran harus dibutakan dengan iman islam? oke ustad... lanjutttt....

warded wrote:Jadi kesimpulannya adalah: jadi injil itu seperti buku yang mengajarkan dasar-dasarnya. PL merupakan tingkat Dasar, PB merupakan Tingkat Menengah dan Quran itu Tingkat Advance-nya bro.


Ooohhh begitu yah, eh ngomong2 bro itu maksudnya apa sih? dan dari bahasa apa yah?

Baik pak ustad kita fokuskan kestatement ustad, quran itu tingkat advancenya, yang tadinya ajaran ga boleh bercerai jadi boleh bercerai, yang tadinya harus mengasihi jadi boleh membunuh dgn alasan jihad, yang tadinya ga boleh menghakimi jadi advance bilang kafir, yang tadinya ga boleh poligami ditingkatkan menjadi 4 istri (tapi nabi 9 yah pak ustad), yang tadinya ga boleh berzina jadi diadvancekan boleh asal itu budak...

begitu yah pak ustad...


warded wrote:Ach.... you pasti taulah seperti itu, sekali lagi buka mata hatimu bro....


Maksudnta bro itu untuk adadeh atau gw? whatever lah yang pasti buka mata hatimu yah pak ustad, direnungkan baik2 jawab menjawab kita ini, saya lebih bersyukur jika ustad bisa fokus dan serius untuk berdebat dan bukan kayak staff2 ustad bernama ***** dan mualaf yang jawabnya asal jawab.


warded wrote:Oke....??


Ya pak ustad... Oke..kata orang inggris, ya dalam bahasa indonesia, saya setuju dan akur kalau muhammad itu nabi palsu! mungkin ahlak ustad lebih baik dari muhammad?

wallahualam...


warded wrote: Wassalam,


wasshalom.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby warded » Tue Sep 26, 2006 8:30 am

Ass Wr Wb,

Kommen di atas dari dt yang suka mimpi sudah tidak perlu dibahas lagi karena tidak bermutu dan tidak ilmiah lagi.

Aku pikir semuanya mengenai Hizbullah sudah jelas dan semua orang yang melihat forum ini meyakinkan bahwa Hizbullah sama sekali tidak perlu dikutuk, bahkan harus didukung dengan segenap hati yang tulus.

MARI KITA KUTUK israel **** DAN semua sekutunya **** ITU. KARENA MEREKA BERASAL DARI GOLONGAN SAITAN.

BARANGSIAPA YANG TIDAK SETUJU DAN MENOLAK AJAKAN INI BERARTI SAMA SAJA DENGAN SEKUTU israel YANG BERARTI DAPAT DISEBUT SEBAGAI MO......???? (LANJUTKAN SENDIRI.....BERARTI ****)

HAHAHAHAHAHAHAH..........

HIDUP HIZBULLAH.......
ALLAHUAKBAR..............
HIDUP AGAMA ALLOH.......
HIDUP ISLAM YANG UNIVERSE.........

Aku kira thread ini sudah selesai. Pak moderator boleh close nih forum. Thanks

Wassalam,

Tidak perlu mencaci dengan menyamakan manusia dengan sebutan binatang.
Forum Admin.
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby dreamtheater » Tue Sep 26, 2006 9:48 pm

warded wrote:Ass Wr Wb,

Kommen di atas dari dt yang suka mimpi sudah tidak perlu dibahas lagi karena tidak bermutu dan tidak ilmiah lagi.

Aku pikir semuanya mengenai Hizbullah sudah jelas dan semua orang yang melihat forum ini meyakinkan bahwa Hizbullah sama sekali tidak perlu dikutuk, bahkan harus didukung dengan segenap hati yang tulus.

MARI KITA KUTUK israel **** DAN semua sekutunya **** ITU. KARENA MEREKA BERASAL DARI GOLONGAN SAITAN.

BARANGSIAPA YANG TIDAK SETUJU DAN MENOLAK AJAKAN INI BERARTI SAMA SAJA DENGAN SEKUTU israel YANG BERARTI DAPAT DISEBUT SEBAGAI MO......???? (LANJUTKAN SENDIRI.....BERARTI ****)

HAHAHAHAHAHAHAH..........

HIDUP HIZBULLAH.......
ALLAHUAKBAR..............
HIDUP AGAMA ALLOH.......
HIDUP ISLAM YANG UNIVERSE.........

Aku kira thread ini sudah selesai. Pak moderator boleh close nih forum. Thanks

Wassalam,

Tidak perlu mencaci dengan menyamakan manusia dengan sebutan binatang.
Forum Admin.


Warded! lo itu orang paling narsis diffi, gimana lo mau diskusi dengan benar? gw mosting sudah menjelaskan panjang lebar sedemikian rupa, dan ente menjawabnya singkat saja kayak orang frustasi yang udah ga tahu mau membalas apa. Uda itu kudu musti diingatin lagi. udah 17 hari lo ga reply2!

Lu kayak tukang obat yang nawarin dagangan, komunikasi searah, kalo setuju, tinggal transaksi!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Tue Sep 26, 2006 10:03 pm

Mungkin ente warded, ga bisa baca postingan yang panjang2! bisa saja IQ lu terbelakang. Makanya jawaban lo asli ga mutu. Gw sih menduga lo adalah turunan arab yang diciawi dan sekarang sedang duduk dibangku madrash aliyah.

Tolong lu baca lagi postingan yang udah gw edit ini, untuk menunjukkan Awlo bertanggung jawab membawa bangsa Israel ke Tanah Kanaan.


dreamtheater wrote:Ana mau tanya, kenapa antum membenci Israel? Apakah ente sadar peryataan ente diatas sudah bertentangan dengan keinginan Aulo?
Nabi Ibrahim sudah dijanjikan tanah yang diperjanjikan (kanaan), kemudian nabi musa dan harun mati2an membawa bangsa israel dari mesir menuju tanah yang diperjanjikan, sampai Aulo harus membelah laut tiberau untuk menyeberangkan nabi musa dan bangsa israel menuju tanah yang diperjanjikan.

Israel adalah nama dari Nabi Yakub sendiri, sedangkan musa adalah keturunan dari lewi yang merupakan salah satu anak nabi yakub.

Jika kalian menjunjung dan menghormati nabi ibrahim, yakub, musa, harun, daud, sulaiman... mengapa kalian tidak membiarkan urusan aulo terhadap janjinya kepada israel atas tanah yang diperjanjikan?

Jika kalian menyatakan ada 25 nabi besar, sementara hanya 1 yang menentang rencana aulo atas tanah yang diperjanjikan. Lantas kamu memilih mana? Nabi Ibrahim, Ishak, Yakub, Yusuf, Musa, Daud, Sulaiman etc atau Nabi Muhammad? Jika kamu membenci israel (yakub), bukankah kamu juga menistakan janji Aulo terhadap Ibrahim dan meniadakan perjuangan Nabi Musa?

wassalam[/b]


warded wrote:Memang benar di Quran juga disebut israel itu adalah bani yang mempunyai kelebihan.


warded wrote:Musa menyelamatkan mereka dan dibawa ke tanah palestin.


dreamtheater wrote:Saya lengkapi... menurut quron (sorry ana lagimalas buka alquran ana), musa membawa bani israel keluar dari mesir atas printah Aulo. Jadi lengkapnya postingan ustad adalah sebagai berikut:

Dengan perintah dan tuntunan Aulo, Musa menyelamatkan mereka dan dibawa ketanah palestin.

Jadi disini ada peranan Aulo yang menuntun musa menuju tanah yang aulo tentukan, kenapa aulo membawanya ketanah tersebut? jawabnya: itu urusan aulo dan bukan urusan ustad. karena tidak boleh meragukan kehendak aulo.


Jadi kebencian lo dengan Israel sangat bertentangan dengan firman Awlo

AWLO Menjanjikan Ibrahim tanah Kanaan.
AWLO Menuntun Bangsa Israel ke tanah tersebut.
Bangsa Israel mendiami tanah yang diberikan awlo!
Warded kagak setuju!

WARDED mempermasalahkan AWLO!

WARDED FRUSTASI KARENA TERNYATA:

ISRAEL = YAKUB

YAKUB = CUCU IBRAHIM

MUSA = KETURUNAN LEWI ANAK YAKUB!

SEKALI LAGI,.. ISRAEL ADA DISANA KARENA AWLO YANG MEMBAWA MEREKA!!!

Udahlah warded, mending lo jalanin puasa lo dengan baik daripada murtad dengan awlo, dan jangan banyak ngoceh kalo lagi puasa yah. bau nafas lo itu!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby warded » Wed Sep 27, 2006 11:10 am

warded wrote:Ass Wr Wb,

Kommen di atas dari dt yang suka mimpi sudah tidak perlu dibahas lagi karena tidak bermutu dan tidak ilmiah lagi.

Aku pikir semuanya mengenai Hizbullah sudah jelas dan semua orang yang melihat forum ini meyakinkan bahwa Hizbullah sama sekali tidak perlu dikutuk, bahkan harus didukung dengan segenap hati yang tulus.

MARI KITA KUTUK israel **** DAN semua sekutunya **** ITU. KARENA MEREKA BERASAL DARI GOLONGAN SAITAN.

BARANGSIAPA YANG TIDAK SETUJU DAN MENOLAK AJAKAN INI BERARTI SAMA SAJA DENGAN SEKUTU israel YANG BERARTI DAPAT DISEBUT SEBAGAI MO......???? (LANJUTKAN SENDIRI.....BERARTI ****)

HAHAHAHAHAHAHAH..........

HIDUP HIZBULLAH.......
ALLAHUAKBAR..............
HIDUP AGAMA ALLOH.......
HIDUP ISLAM YANG UNIVERSE.........

Aku kira thread ini sudah selesai. Pak moderator boleh close nih forum. Thanks

Wassalam,

Tidak perlu mencaci dengan menyamakan manusia dengan sebutan binatang.
Forum Admin.


Moderator!!!!!!!
Gua tidak mencaci maki tapi itu saya kutip dari Quran. Moderator ini sangat rasial dan tidak logis. Kalau kafir yang mencaci maki maka dibiarkan. Memang standar ganda bukan hanya milik amerika, israel, tapi semua kafir memiliki standar ganda, termasuk moderator ffi ini, kecuali reza, makanya mereka disebut berasal dari golongan SAITAN.

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby warded » Wed Sep 27, 2006 11:13 am

dreamtheater wrote:
warded wrote:Ass Wr Wb,

Kommen di atas dari dt yang suka mimpi sudah tidak perlu dibahas lagi karena tidak bermutu dan tidak ilmiah lagi.

Aku pikir semuanya mengenai Hizbullah sudah jelas dan semua orang yang melihat forum ini meyakinkan bahwa Hizbullah sama sekali tidak perlu dikutuk, bahkan harus didukung dengan segenap hati yang tulus.

MARI KITA KUTUK israel **** DAN semua sekutunya **** ITU. KARENA MEREKA BERASAL DARI GOLONGAN SAITAN.

BARANGSIAPA YANG TIDAK SETUJU DAN MENOLAK AJAKAN INI BERARTI SAMA SAJA DENGAN SEKUTU israel YANG BERARTI DAPAT DISEBUT SEBAGAI MO......???? (LANJUTKAN SENDIRI.....BERARTI ****)

HAHAHAHAHAHAHAH..........

HIDUP HIZBULLAH.......
ALLAHUAKBAR..............
HIDUP AGAMA ALLOH.......
HIDUP ISLAM YANG UNIVERSE.........

Aku kira thread ini sudah selesai. Pak moderator boleh close nih forum. Thanks

Wassalam,

Tidak perlu mencaci dengan menyamakan manusia dengan sebutan binatang.
Forum Admin.


Warded! lo itu orang paling narsis diffi, gimana lo mau diskusi dengan benar? gw mosting sudah menjelaskan panjang lebar sedemikian rupa, dan ente menjawabnya singkat saja kayak orang frustasi yang udah ga tahu mau membalas apa. Uda itu kudu musti diingatin lagi. udah 17 hari lo ga reply2!

Lu kayak tukang obat yang nawarin dagangan, komunikasi searah, kalo setuju, tinggal transaksi!


Moderatore!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ini OOT, kanapa tidak dimasukkan tong sampah.

Dasar standar ganda dari golongan saitan masuk di ffi ini.

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby Vlad » Wed Sep 27, 2006 11:19 am

udah jawab aja.. gak usah kebanyakan protes..
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby warded » Wed Sep 27, 2006 11:21 am

dreamtheater wrote:Jadi kebencian lo dengan Israel sangat bertentangan dengan firman Awlo

AWLO Menjanjikan Ibrahim tanah Kanaan.
AWLO Menuntun Bangsa Israel ke tanah tersebut.
Bangsa Israel mendiami tanah yang diberikan awlo!
Warded kagak setuju!

WARDED mempermasalahkan AWLO!

WARDED FRUSTASI KARENA TERNYATA:

ISRAEL = YAKUB

YAKUB = CUCU IBRAHIM

MUSA = KETURUNAN LEWI ANAK YAKUB!

SEKALI LAGI,.. ISRAEL ADA DISANA KARENA AWLO YANG MEMBAWA MEREKA!!!

Udahlah warded, mending lo jalanin puasa lo dengan baik daripada murtad dengan awlo, dan jangan banyak ngoceh kalo lagi puasa yah. bau nafas lo itu!


Ass Wr Wb,

Kalau lu masih mau berdebat ama gua, tolong bilang itu sama moderator supaya belajar Quran. Jadi kalau ada pengutipan dari Quran jangan seenak jidatnya mengedit. Emang seperti injil yang seenak jidatnya dapat di edit. Dasar wawasannya sangat sempit, tapi koq bisa jadi moderator ya?

Baiklah saodara dt, untung saya puasa jadi tidak bisa marah-marah dan emosi ama si moderator yang ada kurang-kurangnya itu. Kalau bisa minta reza aja yg jadi moderatornya. hehehehehe......

Begini, memang Alloh mengembalikan israel ke tanah kanaan (versi injil) tapi baik di injil maupun di Quran tdk secara nyata mengatakan bahwa dia harus menaklukkan palestin. jahudi harus kembali ke tanah palistin dan hidup dengan aturan palistin, hukum palistin. Dan tidak boleh menjajah, memperkosa, mengusir dan menguasai palistin. Apakah anda masih tidak mengerti.

Hidup Hizbullah yang menegakkan isi injil dan Quran. Matilah kafirun yang tidak mengerti atas keberadaan Hizbullah.

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby yusak_almasih » Wed Sep 27, 2006 11:37 am

Ha ,,, ha ,,, haaaaaaaaaaa,,

Islam yang sesungguhnya adalah agama perang dengan al'quran sebagai pembenarnya, muhamad sebagai "nabi" yang suka memperkosa anak 9 tahon, tanpa rasa malu, rasa iba, rasa kasihan,,, dasar bandot,,,,

Kamu mo undang kami debat??? ato mo undang kami makan???
tentukan tempatnya dan izinnya dari kepolisian serta penanggung jawab dari hasil debat,

aku pasti datang ,,,

Syallom,,

Menabur kasih, menuai kasih, Yesus adalah kasih,
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby dreamtheater » Thu Sep 28, 2006 1:23 am

warded wrote:Moderator!!!!!!!
Gua tidak mencaci maki tapi itu saya kutip dari Quran. Moderator ini sangat rasial dan tidak logis. Kalau kafir yang mencaci maki maka dibiarkan. Memang standar ganda bukan hanya milik amerika, israel, tapi semua kafir memiliki standar ganda, termasuk moderator ffi ini, kecuali reza, makanya mereka disebut berasal dari golongan SAITAN.

Wassalam,


Muncung lu itu ga pake cacimaki, ngomong B4BI mulu, udah narsis, rasis, lengkaplah sudah dirimu! Masih untung kagak diban dari ffi. Cuma lama2 gerah juga orang satu ffi lihat lu ente bahlul, ga muslim n ga non muslim! makanya ente disebut berasal dari golongan SAITAN.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Sep 28, 2006 1:30 am

warded wrote:
dreamtheater wrote:
warded wrote:Ass Wr Wb,

Kommen di atas dari dt yang suka mimpi sudah tidak perlu dibahas lagi karena tidak bermutu dan tidak ilmiah lagi.

Aku pikir semuanya mengenai Hizbullah sudah jelas dan semua orang yang melihat forum ini meyakinkan bahwa Hizbullah sama sekali tidak perlu dikutuk, bahkan harus didukung dengan segenap hati yang tulus.

MARI KITA KUTUK israel **** DAN semua sekutunya **** ITU. KARENA MEREKA BERASAL DARI GOLONGAN SAITAN.

BARANGSIAPA YANG TIDAK SETUJU DAN MENOLAK AJAKAN INI BERARTI SAMA SAJA DENGAN SEKUTU israel YANG BERARTI DAPAT DISEBUT SEBAGAI MO......???? (LANJUTKAN SENDIRI.....BERARTI ****)

HAHAHAHAHAHAHAH..........

HIDUP HIZBULLAH.......
ALLAHUAKBAR..............
HIDUP AGAMA ALLOH.......
HIDUP ISLAM YANG UNIVERSE.........

Aku kira thread ini sudah selesai. Pak moderator boleh close nih forum. Thanks

Wassalam,

Tidak perlu mencaci dengan menyamakan manusia dengan sebutan binatang.
Forum Admin.


Warded! lo itu orang paling narsis diffi, gimana lo mau diskusi dengan benar? gw mosting sudah menjelaskan panjang lebar sedemikian rupa, dan ente menjawabnya singkat saja kayak orang frustasi yang udah ga tahu mau membalas apa. Uda itu kudu musti diingatin lagi. udah 17 hari lo ga reply2!

Lu kayak tukang obat yang nawarin dagangan, komunikasi searah, kalo setuju, tinggal transaksi!


Moderatore!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ini OOT, kanapa tidak dimasukkan tong sampah.

Dasar standar ganda dari golongan saitan masuk di ffi ini.

Wassalam,



OOT bagaimana dul? lo itu musti diingatkan supaya konsen dengan topik dan postingan orang! kalo mau debat ikutin alurnya dong! ente quote satu2 dan bantah dalil gw! jadi jangan gw udah panjang2 mosting, lo cuma ngomong.. HIDUP HIZBULLAH, GOLONGAN SAITAN, ALLAHUAKBAR. Hargain perdebatan dong!
Ah... jangan2 lo ini baru anak ingusan. Masang kancing baju udah bener belon lo?
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Sep 28, 2006 2:18 am

warded wrote:Ass Wr Wb,

Ga usah lo pake kata pembuka Ass wr wb, kalo mulut lo cuma penuh dengan kata2 b4bi.

Kalau lu masih mau berdebat ama gua, tolong bilang itu sama moderator supaya belajar Quran.


Apa urusannya gw dengan moderator? ah elo pintar ngeles aja lo! kalo mau debat sih ok, tapi jangan cuma asal jawab dong, lo kayak orang kejar setoran diterminal aja.


Jadi kalau ada pengutipan dari Quran jangan seenak jidatnya mengedit.

Buktikan yang seenak jidat mengedit, jangan sampai jidat lo yang diedit moderator! bingung gw, kenapa moderato yang lo salahin mulu! udah ga mampu debat ama gw?

Emang seperti injil yang seenak jidatnya dapat di edit.


Ah Oot kaw! buktikan dulu quronmu itu, ngomong injil dihizbullah!

Dasar wawasannya sangat sempit, tapi koq bisa jadi moderator ya?

Lo tanya admin dong, jangan nanya direplyan ke gw! ah mabok lo warded! bulan puasa jangan mabok2 yah! lama2 gw jadi geli juga ama lo... awal2 sih gw sedikit esmosi, tapi kog kesininya gw jadi pengen ketawa juga melihat cara berfikir lo. Warded.. warded... ente bahlul imigran irak cisarua. huohohohohoho (ketawa dah tuh gw!)

Baiklah saodara dt, untung saya puasa jadi tidak bisa marah-marah dan emosi ama si moderator yang ada kurang-kurangnya itu. Kalau bisa minta reza aja yg jadi moderatornya. hehehehehe......


Yah, lu minta aja ndiri sama rezha, jangan minta ama gw dong. Jadi sekarang ente sudah amit mundur yah dari perdebatan ini? ngaku mentok yah? makanya moderator dikambinghitamin mulu? hohohohoho.. warded.. warded.. nick lo aja bahasa kafir! kwokwokwokwo

Begini, memang Alloh mengembalikan israel ke tanah kanaan (versi injil)


Ah, ente ga pernah baca quran dengan benar! emangnya awlo suruh bani israil keluar dari mesir suruh muter2 ga juntrungan? emangnya awlo ngadalin simusa? udah capek2 belah laut tiberau! warded.. warded... gw sarankan lo debat ama sumanto aja, bentar lagi bebas tuh orang! kali2 lo dimakan sumanto kalo lo menang debat! kwokwokwokwo

tapi baik di injil maupun di Quran tdk secara nyata mengatakan bahwa dia harus menaklukkan palestin.


Yaelah... lu baca alquron dulu dong, baca pelan2 bagaimana nama nabi musa disebutkan paling banyak! dan ngapain aja tuh nabi musa! gw lagi malas nyari2 quron gw, gw taruh dimana yah? apa dikamar mandi bawah yah ketinggalan pas lagi buang aer? hohohohoho

Jadi versi lo gimana? lo cerita dong, jangan cuma ngarang doang! murtad lo ama awlo!


jahudi harus kembali ke tanah palistin dan hidup dengan aturan palistin, hukum palistin.


Maksud lo apa sih, lu ngoceh ga jelas juntrungannya, lagian ente jangan ngarang dong! yang benar itu musa adalah nabi mulia, dan musa itu disuruh aulo ketanah pilistin! kalo ada orang dipilistin yah awlo ngadu domba dong! gimana sih aulo!!

Dan tidak boleh menjajah, memperkosa, mengusir dan menguasai palistin. Apakah anda masih tidak mengerti.


EMANG LO SUSAH MENGERTI! Kalo menjajah, itu urusan awlo yang nyuruh musa kesono. Lu protes aja sama awlo! lu maki2 tuh awlo demi hizbullah lo! Lagian kalo urusannya hizbullah ngapain ngerecokin palestina-israel-musa dan awlo??

Kalo memperkosa, itu mah kate ente! kayak muhammad ga raja memperkosa aja! ah mimpi lo! kebanyakan puasa.. hohohohohoho

Hidup Hizbullah yang menegakkan isi injil dan Quran.


Menengakkan isi injil! ah maling teriak maling neh. bilang standard ganda, nah elo sendiri pake ngajak2 injil belain lo! Hidup NABI MUSA!!! HIDUP!!!

Matilah kafirun yang tidak mengerti atas keberadaan Hizbullah.


Kapan lo berangkat jihad? warded.. warded... boro2 mau jihad, masang kancing baju aja kagak bener! eh kerah baju lo tuh masih belipat. huohohohoho


Wassalam,


Wassalahlo!


p.s. warded, gw pikir2 lo boleh juga, lo tegas, galak, dan prinsip hajar bleh, btw kenapa lo ga main srimulat aja? atau kursus balet?? :lol: :lol:

HIDUP IBRAHIM!
HIDUP YAKUB!
HIDUP MUSA!
HIDUP AWLO!
HIDUP ISRAEL!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

@Kaum Islamofobia idiot...

Postby Lulldapull » Thu Nov 09, 2006 1:07 pm

Anak-anak, ayo sate babinya dihabiskan ya? Nanti romo marah lho... :lol:
Lulldapull
 
Posts: 275
Joined: Mon Jun 05, 2006 12:17 pm
Location: Dar Al-Harb

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users