.

Mengutuk Hizbullah Libanon

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Mengutuk Hizbullah Libanon

Postby polsus » Tue Aug 01, 2006 9:48 am

Gue sedih ngeliat rakyat sipil lebanon yang kaga bersalah dijadiin tameng hidup ame hizbullah libanon, dalam ngadepin israel.

Dasar hizbullah islam libanon pengecut.....pengecut. udeh dimulainye ame die sendiri dengan berani2nye nyulik dua tentara israel, sehinga dengen demikian israel ter provokasi untuk nyerang. eh giliran dibales ... belakangan beraninye ngelepasin roket dari perumahan rakyat sipil sehingga otomatis dibalesnye kan kesitu juga. emang hal gini ni di sengaja in aje. ini emang juga taktik licik islam. dipikir nye dengen demikian islam boleh bunuh israel, tapi israel kaga bisa bales. giliran dibales dan ga sengaja kena rakyat sipil, ginian juga dijadi in propaganda islam. di potret2 lah, di gede in lah.

kuncinye atu aje deh kalo islam emang berani, ayo lawan deh tu israel adep2an. jangan ngejadiin rakyat sipil jadi tameng. jangan nge roket dari perumahan rakyat sipil.

Yang gue sedihin lagi ngeliat islam2 di mane aje, termasuk di indonesia.
kenape sih, ga kebuka hati nuraninye, ngeliat ke biadab an hisbullah. apakah hanya sbab same2 islamnye ? ato emang begitu ajaran islam biadab, yang nge halal in sgale cara asal tujuan tercapai ?

MARILAH KITE SMUA YANG MASIH PUNYA HATI NURANI, UNTUK MENGUTUK HIZBULLAH ISLAM LIBANON.

hayuu same2 ye, atu.....wa.......ga......KUTUK .......KUTUK......KUTUK ......TUK......TUK
polsus
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

Postby lemotman » Tue Aug 01, 2006 9:42 pm

Gua juga heran tuh ama stasiun tipi- tipi dalam negri, serangan Israel ke libanon diberitakan besar-besar & didramatisir, tapi pembunuhan masal orang-orang afrika oleh laskar janjawid di Sudan beritanya melempem....

Genocide di Sudan :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3223
lemotman
 
Posts: 58
Joined: Wed May 10, 2006 1:59 am

Postby Ola2_Bla2 » Wed Aug 02, 2006 11:10 am

Eit Polsus tinggal di Mana seh...mang pernah ke Israel pernah ga lu ke Libanon...Jangan2 lu Zeonis Neh!!!!!!! Lu tau ga2 Teman2 gw Di sana (Libanon) Semua Baik Muslim ato pun kristen semua benci ama israel...Karena mereka selalu bikin kacau negara orang! Karena Mereka Pada intinya tidak ingin Bangsa Arab Merasa tenang aman n tentram

http://www.halturnershow.com/IsraeliAtrocities.html
Ola2_Bla2
 
Posts: 32
Joined: Sun Jul 16, 2006 10:28 am
Location: Kebenaran yang kubela..Di situlah Aku Berada

Postby SideKick » Wed Aug 02, 2006 1:14 pm

Cuma saran buat yang kristiani :

Kita ada bukan untuk mengutuk (so... jangan mengutuk). Kita mendoakan... semoga perang selesai. Damai dibumi... Damai disurga.

Ayo... BERDOA, BERDOA... BERDOA.
SideKick
 
Posts: 35
Joined: Wed Jul 26, 2006 8:03 am

Postby polsus » Wed Aug 02, 2006 1:25 pm

ola2, bukannye soal benci ato kaga benci. poin gue adalah knape islam2 dimane aje kaga bisa objective sih ngeliat nye. pokoknye kalo yang kebunuh islam udeh pasti yang dihujat ame islam adalah lawan nye islam. kaga mo tau ni sale sape ato penyebabnye ape. blom pernah gue liat ade islam yang bisa ngeliat persoalan kaya gini dengen jernih. pokoknye kalo islam kebunuh pasti yang salah musuh nye. kalo non islam yang kebunuh, ya .... no.. komeen...la...alias belaga ****. ato cari 2 kambing item, ato cari 2 alesan.


MARILAH KITE SMUA YANG MASIH PUNYA HATI NURANI, UNTUK MENGUTUK HIZBULLAH ISLAM LIBANON.

hayuu same2 ye, atu.....wa.......ga......KUTUK .......KUTUK......KUTUK ......TUK......TUK
polsus
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

Postby SideKick » Wed Aug 02, 2006 6:56 pm

polsus wrote:ola2, bukannye soal benci ato kaga benci. poin gue adalah knape islam2 dimane aje kaga bisa objective sih ngeliat nye. pokoknye kalo yang kebunuh islam udeh pasti yang dihujat ame islam adalah lawan nye islam. kaga mo tau ni sale sape ato penyebabnye ape. blom pernah gue liat ade islam yang bisa ngeliat persoalan kaya gini dengen jernih. pokoknye kalo islam kebunuh pasti yang salah musuh nye. kalo non islam yang kebunuh, ya .... no.. komeen...la...alias belaga ****. ato cari 2 kambing item, ato cari 2 alesan.


MARILAH KITE SMUA YANG MASIH PUNYA HATI NURANI, UNTUK MENGUTUK HIZBULLAH ISLAM LIBANON.

hayuu same2 ye, atu.....wa.......ga......KUTUK .......KUTUK......KUTUK ......TUK......TUK



No...NO..NOO....!!!! DOA... DOA... DOA.... JANGAN BALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN YANG LAIN.
SideKick
 
Posts: 35
Joined: Wed Jul 26, 2006 8:03 am

Postby choiron » Wed Aug 02, 2006 9:36 pm

Wah.. POLSUS yang cinta damai dan penuh kasih ternyata bisa juga mengutuk orang lain....., apakah ada ayat di alkitab yang mengajarkan anda untuk caci maki dan menghina agama lain. Atau ini merupakan ucapan terimakasih anda kepada orang Yahudi, karena tanpa mereka Yesus tidak akan disalib dan menjadi juru selamat. Yahudi adalah pahlawan bagi anda karena telah menyiksa dan membunuh 'Tuhan' untuk dijadikan 'tumbal' (juru selamat). So, anda bela yahudi karena itu kah? :)
User avatar
choiron
 
Posts: 88
Joined: Wed Aug 02, 2006 9:18 pm

Postby ali5196 » Wed Aug 02, 2006 11:51 pm

choiron wrote: karena tanpa mereka Yesus tidak akan disalib dan menjadi juru selamat ... :)
waaahhh dalam 15 menit gua udah ketemua 5 orang yg OOT. Yesus lagiiii yesus lagiii ... bosan dah !

OY pendatang baru yg buta; KITA DISINI BUKAN FORUM KRISTEN. HILANGKAN PHOBI KRISTENMU ... dan baru kesini.

dableg !*@
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby zeba0th » Thu Aug 03, 2006 1:44 am

Ola2_Bla2 wrote:Eit Polsus tinggal di Mana seh...mang pernah ke Israel pernah ga lu ke Libanon...Jangan2 lu Zeonis Neh!!!!!!! Lu tau ga2 Teman2 gw Di sana (Libanon) Semua Baik Muslim ato pun kristen semua benci ama israel...Karena mereka selalu bikin kacau negara orang! Karena Mereka Pada intinya tidak ingin Bangsa Arab Merasa tenang aman n tentram

http://www.halturnershow.com/IsraeliAtrocities.html


emang kalo zionist kenape? takut yee? kalo perang jantan man... kok sembunyi di rakyat sipil?? kagak pernah ada tuh orang kristen benci israel.. lo baca tuh postingan si ali5196
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby polsus » Thu Aug 03, 2006 9:25 am

choiron wrote:Wah.. POLSUS yang cinta damai dan penuh kasih ternyata bisa juga mengutuk orang lain....., apakah ada ayat di alkitab yang mengajarkan anda untuk caci maki dan menghina agama lain. Atau ini merupakan ucapan terimakasih anda kepada orang Yahudi, karena tanpa mereka Yesus tidak akan disalib dan menjadi juru selamat. Yahudi adalah pahlawan bagi anda karena telah menyiksa dan membunuh 'Tuhan' untuk dijadikan 'tumbal' (juru selamat). So, anda bela yahudi karena itu kah? :)


Choir, tolong jangan lo belokin ke kresten deh. yang gue lakukan kan cuman mo mencoba ngeliat konflik israel dari sudut yang lebih netral. tapi barangkali gue gue jadi ekstrim. karena di indo ini kan kliatan nye dominan banget pandangan islam yang mo menang sendiri.

ok deh, gue mo tau pandangan lo sendiri bagaimane tentang ini ??? apakah hisbullah mentang die islam, same2 elo, jadi langsung elo benerin aje ? tapi tolong sekali lagi jangan lo belok2in ke mane2 ye.
polsus
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

siapa yabg sebenarnya tidak punya hati nurani????????

Postby hati nurani » Tue Aug 29, 2006 12:31 pm

sebelum hizbullah menculik 2 tentara israel, israel tahun 1982 menginvasi lebanon, membunuh ribua orang tak berdosa termasuk ibu-ibu dan anak, dan sebelum kejadian tahun 2006 ini dimana 2 tentara israel diculik, israel sudah menculik beberapa orang lebanon, dan menurut data resmi internasional terdapat ribuan orang libanon yang dipenjara dan disiksa. Apakah anda yang mendukung ini menggunakan logika terbalik, dan malah menuduh hizbullah menggunakan perisai manusia? coba anda datang sendiri ke sana dan lihat situasi sebenarnya, siapa yang kejam. Ini memang sudah jadi politik BARAT ayang dari dulu suka memfitnah, masa orang yang berjuang demi tanah airnya dibilang terrorist? SAYA TERINGAT WAKTU BELANDA MENJAJAH INDONESIA (BARAT) DIMANA PARA PEJUANG KEMERDEKAAN DISEBUT SEBAGAI EKSTRIMIS(PENGACAU). begitu pula di palestina dan libanon, orang yang berjuang demi tanah dan kemerdekaan / hak asasi manusia kok dibilang TERORIS? Jadi mental anda emang mental penjajah, dan suka memfitnah, saya tidak heran diajaran anda memang menghalalkan segara cara baik memfitnah , membunuh, menipu, dan selalu menghujat, dan tidak pernah pakai logika, padahal anda belajar LOGIKA.. terima kasih
hati nurani
 
Posts: 89
Joined: Tue Aug 29, 2006 12:13 pm
Location: jakarta

Postby hati nurani » Tue Aug 29, 2006 12:42 pm

SAYA TIDAK TERKEJUT DENGAN BEREBAGAI FITNAHAN TENTANG AKIBAT KEJAMNYA SYRIAT ISLAM, ISLAM TERORIS, DAN LAIN-LAIN. KARENA MEMANG SUDAH PEKERJAAN ANDA-ANDA SUKA MEMFITNAH. MAKANYA SAYA TIDAK HERAN KALAU ANDA-ITU BEGITU KASAR DAN TIDAK LOGIS, KARENA AJARAN ANDA SAJA SUDAH TIDAK LOGIS DAN TIDAK SESUAI DENGAN ILMU ALAM DAN ILMU LAINNYA. MASA ORANG YANG BERJUANG DEMI TANAH AIR, DAERAH DIBILANG TERORIS BERARTI ANDA SUDAH MENUDUH SECARA TIDAK LANGSUNG PARA PEJUANG KEMERDEKAAN INDONESIA YANG MEMBELA TANAH AIR DAN WILAYAH DARI PENDUDUKAN ITU TERORIS. HIZBULLAH DAPAT DUKUNGAN DARI RAKYAT LIBANON. HAMAZ MENDAPAT DUKUNGAN DARI RAKYATNYA. APA ARTI DEMOKRASI VERSI BARAT???????, TOLONG RENUNGKAN, BAGAIMANA APABILA HAL INI TERJADI KEPADA ANDA????
hati nurani
 
Posts: 89
Joined: Tue Aug 29, 2006 12:13 pm
Location: jakarta

Postby hati nurani » Tue Aug 29, 2006 12:53 pm

:) MASIH ADA LAGI, YAKNI HOLOCUST yang sudah pasti merupakan kebohongan terbesar abad ini, di mana barat selalu menutupi dan tidak membolehkan, bahkan mengkritik tentang holocust , BAHKAN DITANTANG UNTUK DISELIDIKI SECARA ILMIAHPUN KEBERATAN DAN ADA BEBERAPA ILMUAN ARKEOLOG YANG TIDAK MENEMUKAN TEMPAT PEMBATAIAN ORANG YAHUDI TERSEBUT (ILMUAN TERSEBUT ADA YANG DIPENJARA OLEH PEMERINTAH SETEMPAT/BARAT). ilmuan tersebut dituduh anti semit dan lain2 lain alasan, beranjak dari itulah orang barat didoktrin untuk berbohong tidak mengungkapkan fakta sebenarnya, BEGITU JUGA PADA ANDA.[b][/b]
hati nurani
 
Posts: 89
Joined: Tue Aug 29, 2006 12:13 pm
Location: jakarta

Postby polsus » Wed Aug 30, 2006 4:05 pm

Pro : hati nurani

tolong elo jangan bawa ke masalah2 tahun 1982, karena trus trang aje gua ga nguasain. dan itu kan sdh lama banget. tapi coba lo pahami sedikit, bahwa hisbullah itu kan dukungan negara teroris iran, yang pemimpin nye si ahmadi bejad, mengatakan mo menghapus kan israel dari peta dunia. belom lagi kelompok hamas yang sekarang berkuasa di palestina, yang juga ingin menghapuskan israel dari peta dunia.

nah, jadi poin gue, coba lo pahami bahwa ISRAEL ITU JUGA SEDANG BERJUANG UNTUK MEMBELA TANAH AIR NYA.

coba renung kan kalo lo jadi orang israel, bukannye islam.

knape mereka ga mo hidup bersama saja, dengan indah. dan selama ini yang gue liat israel itu tidak pernah aktif duluan nyerang. selalu israel kalo nyerang libanon ato palestina, adalah tindakan pembalasan akibat di teror lebih dahulu, entah di roket lebih dahulu atau di bom bunuh diri.

coba lo baca lagi poin gue di awal thread, bahwa gue kasihan lihat rakyat libanon yang pasti tertekan dengan ulah hisbullah yang didukung oleh syria dan iran. hisbullah itu membuat rakyat libanon sebagai tameng dalam menghadapi bom2 pembalasan dari israel. aneh nya setelah rakyat dan infrastruktur libanon hancur, hisbullah dan islam2 seluruh dunia malah ber sorak2 mengatakan islamm menang...islam menang.

lo tahu ga, terlepas dari rakyat libanon yang mati itu adalah muslim ato non muslim, gue sebagai manusia sedih dan muak melihat kelakuan islam2 khususnya hisbullah. kok tega mereka ngorbanin rakyat libanon seperti ini.

buktinya hisbullah tidak didukung rakyat libanon, waktu tentara 15.000 libanon masuk libanon selatan untuk menggantikan hisbullah disana, rakyat libanon ber sorak2 kesenangan. ini tanda nya rakyat libanon sebenarnya tidak mendukung hisbullah, hanya takut saja mengingat ada negara teroris iran dan syria yang mendukung hisbullah. dengan perkataan lain sebenarnya libanon itu dijajah oleh iran dan syria melalui hisbullah.

buktinya lagi si nasrallah pemimpin hisbullah, sudah menyatakan penyesalannya dengan menculik 2 tentara israel, sehingga mengakibatkan perang yg mengorbankan rakyat libanon. ini kan seperti permintaan maaf hisbullah atas kesalahannya kepada rakyat libanon.
nasrallah aje sudah ngaku salah, masa elo masih bertahan.

udeh gitu udeh ber kali2 gue bilang jangan elo belok2in topik gue ke "ajaran anda saja sudah tidak logis dan tidak sesuai dengan ilmu alam dan ilmu lainnya". ape sih maksud lo ngomong kaya gitu. kemudian ape maksud lo ngomongin holocaus, gue ga nanya, ga nyinggung.

udeh, coba deh lo lebih objektip, jangan sekedar asal islam elo bela. orang laen juga punya hak yang sama sama islam untuk bela diri, bela negara dan bela kehormatan bangsa.
polsus
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Aug 30, 2006 4:47 pm

ah si ati nurafni...kan perangnya udeh selesai..threadnya juga udah brenti ampir 1 bulan..eh kamu dateng2 reply dengan postingan basi yg ga mutu..ilmu poletek luar neger elo belum ade ape2nya..buktinya elu masih ngikut teori si ahmadbejad mengenai holocaust. Tuh kan nulis holocaust juga elo ngga becus : HOLOCUST apaan itu?

nih gw kasih link kes museum holocaust biar elo bisa belajar dan buktiin bawah HOLOCUST :D itu memang bohong : http://www.ushmm.org/

ngga heran orang bilang muslim emang dibangun dengan kebohongan makanya muslim itu tolol-tolol..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby superman » Wed Aug 30, 2006 5:31 pm

Allo semuanya,
Saya member baru di sini.

Saya mantan protestan, 100% mantan protestan.

Kepada yang kristen dimohon lebih obyektif dalam melihat kasus Hizbullah Vs Israel.

Kaum yahudi Zionis tidak hanya memusuhi orang Islam saja, mereka memusuhi manusia seluruhnya.

Siapa sih yang menolak Yesus pertama kali?
Siapa yang menyalibkan Yesus?

Yahudi adalah jawabannya.


Lalu mengapa anda semua jadi memusuhi Islam?
Apa salah Islam?

Apa karena dia berbeda dengan kalian?

Lihatlah Kaum Nasari Di Palestina!! Mereka juga berjuang melawan Zionis Yahudi.
Kalian kenal Hanan Azrawi?
Kalian kenal Edward Said?

Mengapa kalian tidak mencontoh mereka?


Mengapa kalian menyalahkan Hisbullah?
Ada apa dengan mereka ?
Apakah mereka membunuhi Orang Kristen?
Bukan, mereka tidak berlawanan dengan umat Kristen.
Merekalah yang telah mengusir Israel dari Libanon, dari tanah orang Kristen dan Islam.

Israel telah mencaplok Libanon dan Hisbullah telah berhasil mengusirnya.


Seandainya kalian ingat Penjajahan Bangsa Eropa kepada negeri tercinta ini, maka kalain akan merasakan penderitaan bangsa Palestina dan Libanon.


Janganlah kalian membenci apa-apa yang belum kalian kenal.


Sesungguhnya : Kita cenderung membenci apa-apa yang tidak kita kenal.
superman
 
Posts: 10
Joined: Tue Aug 29, 2006 6:04 pm
Location: Manila

Postby warded » Wed Aug 30, 2006 6:17 pm

Superman Saodaraku,

Wassalam wr wb,
Saya sangat setuju dengan anda. Sekarang tidak perlu menarik perhatian kafirun disini karena percuma. Taktikmu tidak akan berhasil. Seolah-olah kamu mencoba membuka pikiran mereka. Ingatlah bahwa usahmu itu percuma. Lebih baik kau lihat caraku saja.
Hizbullah memang yang memulai peperangan ini. Pimpinan Hizbullah sendiri mengatakan menyesal memulai kalau seperti ini hasil akhirnya. Kalimat ini sangat saya benci dari seorang pemimpin. Seharusnya dia harus membangkitkan semangat juang para Muslim untuk perang terhadap zionis dan kafirun seperti yang dimatrekan dalam Quran dan Hadist.

Kita (Islam) harus membunuh setiap zionis. Saodaraku Muslim, bukankah kau ingat bahwa kita harus bersetubuh setiap malam Jumat dengan istri kita, yang mana kita yakinin akan meghasilkan kematian kepada zionist.

Sekarang kita harus menegakkan kebenaran Quran. Bunuh dan gantung setiap zionis dan kafirun. Apakah ada yang keberatan dengan statement saya ini? Maaf, perlu anda ingat semua bahwa setiap agama mempunyai kitab suci yang harus ditaati. Seperti itu juga kami harus mentaati Quran.

Wassalam,
User avatar
warded
 
Posts: 239
Joined: Tue Aug 29, 2006 7:15 pm

Postby ArifTruth » Wed Aug 30, 2006 6:23 pm

SETUJUU BANGET !!!
User avatar
ArifTruth
Banned
 
Posts: 144
Joined: Wed Aug 30, 2006 12:00 pm
Location: INDONESIA

Postby Kedan » Wed Aug 30, 2006 6:38 pm

Saya mantan protestan, 100% mantan protestan.


Apa hubungannya protestan dengan topik ini ya???
User avatar
Kedan
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Thread idiot

Postby Lulldapull » Wed Aug 30, 2006 9:47 pm

Logika idiotnya adalah kalau Hizbullah menyalakan roketnya di dalam rumah warga Libanon, otomatis roketnya akan meledak kena asap roket yang panas dan mengandung api serta menewaskan operatornya dan menghancurkan rumahnya.

Tidak ada bukti kalau Hizbullah menggunakan tameng sipil, malahan Zionis yang banyak ngumpet dibalik rumah warga sipil Libanon, belum lagi mengikat anak Palestina diatas jip polisi Zionis supaya tidak dilempari warga Palestina yang marah.
Lulldapull
 
Posts: 275
Joined: Mon Jun 05, 2006 12:17 pm
Location: Dar Al-Harb

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users