Page 1 of 1

Apa yang engkau cari PKS!

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 6:44 am
by Adi N.S.
Hari-hari kita disuguhi berita-berita tentang reaksi umat Islam terhadap agresi Israel di Libanon. Diberbagi daerah orang-orang PKS , Hizbut Tahrir, FPI dllnya turun kejalananan beramai-ramai sembari mengutuk Israel dan Amerika. Dengan amarah yang bukan main, mereka membakar bendera Israel dan Amerika...

Nggak jelas apa tujuan mereka dengan membakar bendera Israel dan Amerika itu... nggak jelas apa hasilnya tindakan mereka itu . Apakah Israel takut dengan teriak-teriakan mereka yang mengutuk kaum Yahudi itu. Nggak ada effek sama sekali bagi Amerika dan Israel dengan unjuk rasa massa PKS dan kroni-kroninya itu. Kerugian yang paling besar adalah bagi mereka sendiri... Kerongkongan mereka kering karena berteriak-teriak tanpa didengar orang-2 yang mereka kutuk itu.. Kutukan mereka tidak nampaknya tidak perlu Tuhan dengarkan dan tetap jugalah mereka dalam kehinaan yang disebabkan oleh ulah mereka sendiri..

Kasihan sekali orang-orang PKS dan kroni-2nya itu mereka bertindak yang sia tanpa effek positif bagi dirinya sendiri dan juga orang lain selain kerugian bagi mereka dan juga kroni-kroninya itu...

Berteriaklah kalian wahai orang-orang PKS. Teruslah lah kalian mengutuk Israel dan Amerika! Yang merugi adalah kalian sendiri dan yang kena kutukan adalah kalian sendiri.. Israel dan Amerika tidak merasa perlu m,endengar kutukan Tuhan dan mereka tau bahwa kutukan kalian tidak akan sampai kepada mereka..

Ya Allah berilah petunjuk mereka anak bangsa yang dalam kebodohan ini.

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 7:17 am
by curious
Ya Tuhan Yesus, berilah petunjuk kepada si islam ahmadiyah yang masih belum bisa melihat bahwa kebodohan adalah inti ajaran sesat islam.

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 7:23 am
by Rezhander
curious wrote:Ya Tuhan Yesus, berilah petunjuk kepada si islam ahmadiyah yang masih belum bisa melihat bahwa kebodohan adalah inti ajaran sesat islam.


Nancep :lol:

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 7:28 am
by curious
dia berdoa, akupun berdoa. salah kah ;)

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 8:42 am
by Uwan N.S.
Rezhander wrote:
curious wrote:Ya Tuhan Yesus, berilah petunjuk kepada si islam ahmadiyah yang masih belum bisa melihat bahwa kebodohan adalah inti ajaran sesat islam.


Nancep :lol:


Kebodohan bukan inti ajaran sesat dalam Islam melainkan dengan Islam kebodohan akan punah... Hanya orang yang memakai otaknya untuk berpikir yang bisa menerima Islam. Dan orang-2 bodohlah yang menghindar dan memusuhi Islam . Kenalilah Islam karena hanya Islam lah yang bisa membebaskan anda dalam belenggu jahiliyah atau kebodohan... Islam akan memeusnahkan kesesatan yang berpangkal dari kebodohan itu.

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 8:45 am
by Rezhander
Uwan N.S. wrote:
Rezhander wrote:
curious wrote:Ya Tuhan Yesus, berilah petunjuk kepada si islam ahmadiyah yang masih belum bisa melihat bahwa kebodohan adalah inti ajaran sesat islam.


Nancep :lol:


Kebodohan bukan inti ajaran sesat dalam Islam melainkan dengan Islam kebodohan akan punah... Hanya orang yang memakai otaknya untuk berpikir yang bisa menerima Islam. Dan orang-2 bodohlah yang menghindar dan memusuhi Islam . Kenalilah Islam karena hanya Islam lah yang bisa membebaskan anda dalam belenggu jahiliyah atau kebodohan... Islam akan memeusnahkan kesesatan yang berpangkal dari kebodohan itu.


Terima kasih atas sarannya Pak Uwan.. I appreciate it a lot.. :)

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 8:59 am
by Uwan N.S.
Bagaimana mungkin mereka akan mendapat cahaya matahari kalau mereka menutup jendela rumahnya kemudian dengan memasang lilin mereka mengatakan matahari tidak ada dan diluar keadaannya gelap...

Kasihan sekali, siapa yang bisa menutup cahaya matahari bersinar apalagi hanya dengan menggunakan kedua telapak tangannya menutupi matanya...

Re: Apa yang engkau cari PKS!

PostPosted: Sat Aug 19, 2006 4:53 pm
by allohwhoakbar
Adi N.S. wrote:Hari-hari kita disuguhi berita-berita tentang reaksi umat Islam terhadap agresi Israel di Libanon. Diberbagi daerah orang-orang PKS , Hizbut Tahrir, FPI dllnya turun kejalananan beramai-ramai sembari mengutuk Israel dan Amerika. Dengan amarah yang bukan main, mereka membakar bendera Israel dan Amerika...

Nggak jelas apa tujuan mereka dengan membakar bendera Israel dan Amerika itu... nggak jelas apa hasilnya tindakan mereka itu . Apakah Israel takut dengan teriak-teriakan mereka yang mengutuk kaum Yahudi itu. Nggak ada effek sama sekali bagi Amerika dan Israel dengan unjuk rasa massa PKS dan kroni-kroninya itu. Kerugian yang paling besar adalah bagi mereka sendiri... Kerongkongan mereka kering karena berteriak-teriak tanpa didengar orang-2 yang mereka kutuk itu.. Kutukan mereka tidak nampaknya tidak perlu Tuhan dengarkan dan tetap jugalah mereka dalam kehinaan yang disebabkan oleh ulah mereka sendiri..

Kasihan sekali orang-orang PKS dan kroni-2nya itu mereka bertindak yang sia tanpa effek positif bagi dirinya sendiri dan juga orang lain selain kerugian bagi mereka dan juga kroni-kroninya itu...

Berteriaklah kalian wahai orang-orang PKS. Teruslah lah kalian mengutuk Israel dan Amerika! Yang merugi adalah kalian sendiri dan yang kena kutukan adalah kalian sendiri.. Israel dan Amerika tidak merasa perlu m,endengar kutukan Tuhan dan mereka tau bahwa kutukan kalian tidak akan sampai kepada mereka..

Ya Allah berilah petunjuk mereka anak bangsa yang dalam kebodohan ini.



apapun tereakannya minumnya tetap TEH botol sastro ...........

PostPosted: Sat Aug 19, 2006 6:10 pm
by H. Datuk Tonang
Biarkanlah mereka berteriak-teriak semaunya mereka sampai kering kerongkongan mereka!

PostPosted: Sat Aug 19, 2006 10:48 pm
by telor
Uwan N.S. wrote:
Rezhander wrote:
curious wrote:Ya Tuhan Yesus, berilah petunjuk kepada si islam ahmadiyah yang masih belum bisa melihat bahwa kebodohan adalah inti ajaran sesat islam.


Nancep :lol:


Kebodohan bukan inti ajaran sesat dalam Islam melainkan dengan Islam kebodohan akan punah...

Klo gitu apa buktinya islam buat orang jadi pinter?
Faktanya umat islam adalah umat yang terbelakang yang bisanya hanya menggunakan kekerasan.

Uwan N.S. wrote:Hanya orang yang memakai otaknya untuk berpikir yang bisa menerima Islam.


Mas.. Pertanyaanku lebih kurang sama dengan di atas.

Uwan N.S. wrote:Dan orang-2 bodohlah yang menghindar dan memusuhi Islam .

Justru sebaliknya, hanya orang pintar yang menjauh dari islam. karna islam mengajarkan orang untuk menjadi ****.


Uwan N.S. wrote: Kenalilah Islam karena hanya Islam lah yang bisa membebaskan anda dalam belenggu jahiliyah atau kebodohan...

Duh nih orang cara promosinya kuno banget


Uwan N.S. wrote:Islam akan memeusnahkan kesesatan yang berpangkal dari kebodohan itu.


Justru dengan mengamalkan islam maka orang akan jadi ****, sesat dan akhirnya jadi terbelakang baik secara mental maupun pikiran (jadi tukang ngamuk, emosian, suka kekerasan)

PostPosted: Sun Aug 20, 2006 1:01 am
by santo
Hei Telor that is very good and accurate!! dan jangan lupa seumpama kita ini sudah SMA mau ngajarin matematika ke anak SD kelas 1 harus banyak2x sabar.

PostPosted: Sun Aug 20, 2006 2:49 am
by Mpok Tinem
Kenalilah Islam karena hanya Islam lah yang bisa membebaskan anda dalam belenggu jahiliyah atau kebodohan...


Lihat dulu signature Mpok, apa itu yang kamu bilang membebaskan ??

PostPosted: Mon Aug 21, 2006 6:20 pm
by telor
Detik.com wrote:Ba'asyir Pidato di Istiqlal, Serukan Syariat Islam

Dadan Kuswaraharja - detikcom



Untuk pertama kalinya sejak bebas pada Juni lalu, Ketua Majelis Mujahiddin Indonesia (MMI) Ustad Abu Bakar Ba'asyir tampil di depan ribuan jemaah pengajian di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (20/8/2006).

Ba'asyir naik mimbar sekitar pukul 10.15 WIB. Ustad yang memakai baju serba putih ini tampak berapi-api dalam menyampaikan ceramahnya selama sekitar 10 menit.


Ba'asyir mengingatkan pemimpin negara ini untuk melaksanakan syariat Islam di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam ini.

"Pemimpin negara wajib melaksanakan syariat Islam dalam negara yang ia pimpin. Itu pemimpin yang benar. Saya peringatkan kepada penguasa, Anda punya tanggung jawab mengatur rakyat dengan syariat Islam 100 persen. Tidak ada tawar menawar," ujarnya.

Dalam mengamalkan syariat, lanjut Ba'asyir, tidak perlu persetujuan orang lain karena itu merupakan hukum dari Allah.

"Tidak harus divoting, tidak harus mendapatkan persetujuan orang lain. Jadi tidak perlu memperhatikan pendapat orang lain," ujar Ba'asyir.

Ba'asyir yang dibebaskan dari LP Cipinang pada 14 Juni 2006 ini meminta semua pihak menerima syariat Islam dengan lapang dada. Umat Islam pun diminta kompak untuk menerima syariat Islam.

"Kalau sampai umat Islam tidak kompak, bukan berzikir namanya, tetapi itu mengejek Allah," ujarnya.


Dalam acara ini tampil juga sebagai pembicara Ustad Arifin Ilham dan Syech dari Syria.


basyir gila wrote:"Tidak harus divoting, tidak harus mendapatkan persetujuan orang lain. Jadi tidak perlu memperhatikan pendapat orang lain," ujar Ba'asyir.


Inilah islam sesungguhnya "TIDAK PERLU MEMPERHATIKAN PENDAPAT ORANG LAIN.
Gila nih islam, belum jadi negara islam saja sudah terang2an tidak menghargai pendapat orang, apalagi klo bener2 dah jadi negara islam.

basyir gila wrote:Ba'asyir yang dibebaskan dari LP Cipinang pada 14 Juni 2006 ini meminta semua pihak menerima syariat Islam dengan lapang dada. Umat Islam pun diminta kompak untuk menerima syariat Islam.

Kelihatan lah dengan jelas tujuan si bandot, dengan lugas dan polos dia bilang kita semua harus menerima syariat islam.
Mana neh muslim2 yang selalu berkoar klo syariat islam itu hanya buat muslim??????

Coba anda renungkan, apa yang bandot ini lakukan untuk membantu sodara2 kita sewaktu bencana alam silih berganti menghantam mereka??
Tidak ada! dia hanya sibuk mengurus "ke-egoan-nya" sendiri, memaksakan syariat islam, menanamkan kebencian kepada anak2 muda agar menjadi pembenci thd kaum/ras tertentu.
Terpujikah si bandot kita ini????
Pikirlah sendiri

PostPosted: Mon Aug 21, 2006 10:37 pm
by Jabrique
Hmm...payah deh, ame kakek2 aje takut...malu tuh ame poto tampang ente nyang di kolom avatar, ganteng2 koq hobinya mangap, udeh gitu gak pernah nyisir lagi... :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Wed Aug 23, 2006 12:15 pm
by telor
Jabrique wrote:Hmm...payah deh, ame kakek2 aje takut...malu tuh ame poto tampang ente nyang di kolom avatar, ganteng2 koq hobinya mangap, udeh gitu gak pernah nyisir lagi... :lol: :lol: :lol:


Komentar ngga mutu!
Ya uda elo aja lawan si kakek.