.

Masih bisakah bangga menjadi Islam...??

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Masih bisakah bangga menjadi Islam...??

Postby antiislam » Thu Jul 13, 2006 8:33 am

Kesetanan islam kembali memakan korban. Sepak terjang pemgikut Muhammad telah menewaskan lebih dari 200 orang di Mumbai India. Mari kita berdoa buat para korban dan semoga Islam segera mendapat kesadaran untuk segera membekukan Qurhan dan semua ajaran Muhammad supaya kekerasan di dunia ini bisa reda.
antiislam
 
Posts: 39
Joined: Tue Mar 14, 2006 9:25 am

Postby wix » Sun Sep 24, 2006 1:32 pm

Mungkin sebagian org didunia islam ini dan khususnya di Indonesia akan bangga benar dan bahkan pemboman tersebut bisa dianggap sukses. Mereka akan semakin kencang meneriakan auwohakbar sambil menari-nari diatas penderitaan org lain.

Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa mereka yang disebabkan mati karena bom,amin.
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby 4JJ1 » Sun Sep 24, 2006 1:56 pm

satu bukti lagi..... islam membawa kehanuran buat dunia.... btw, minta linknya dong, biar lo ntar ga d anggep penyebar fitnah.......
4JJ1
 
Posts: 107
Joined: Mon Mar 20, 2006 9:55 am
Location: gua hira.....

Postby twinz69 » Sun Sep 24, 2006 2:41 pm

Masih bisakah bangga menjadi islam ??.

Apenye yg mau dibanggain jadi islam.
Islam bisanye ape sih ?...paling2 nyiptaiin jilbab buat bekep muke cewe ame doggystyle 5X sehari......udah itu doang.
Yg bikin empet tuh udeh tolol ,benci Kafir trus doyan pake barang2 ciptaan Kafir udeh gitu ngelunjak.

Para muslim2 dan muslimah2 jng ngelunjak yeh , kalo gak ada Kafir gak bisa idup lu !!
twinz69
 
Posts: 280
Joined: Wed May 31, 2006 3:06 am

Postby monkeydruffy » Tue Sep 26, 2006 12:01 pm

apa yang bisa islam ciptakan buat dunia ini? sekarang? selain memenggal kepala orang
monkeydruffy
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 25, 2006 10:55 pm


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users