.

Indonesia Diminta Kirim Laskar Jihad ke Israel

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Indonesia Diminta Kirim Laskar Jihad ke Israel

Postby sombrero » Tue Jul 04, 2006 8:15 am

Indonesia dimintakan agar mengirim Laskar Jihad ke Israel guna 'menghukum' negara tersebut karena me-lakukan penembakan di wi-layah Palestina. "Israel ada-lah musuh Allah, Itulah sebabnya Indonesia harus mengirim pasukan jihad ke sana," ungkap Abu Bakar Ba'asyir di hadapan ratusan anggota Partai Bulan Bin-tang di Jakarta, Senin (03/07) seperti dilansir the-jakartapost.com.

Ba'asyir yang baru saja di-bebaskan atas kasus kons-pirasi tentang Bom Bali 2002 yang menewaskan 202 orang, mengkritik keras pengiriman tank dan pasukan Israel ke wilayah sepanjang perbatasan sebelah utara Gaza.

Ba'asyir juga dalam kesem-patan ceramah itu mengata-kan, "Sayangnya negara ini sudah kejeglong, terjerumus sejak merdeka. Di mana kejeg-long-nya? Dia tidak mau milih syariat Islam sebagai sistem negara, akibatnya negara ini dalam kegelapan," kata Ba'asyir yang disambut tepuk tangan hadirin. Plok...plok...plok...

"Indonesia mengikuti lang-kah setan karena menjadikan syariat Islam sebagai salah sa-tu sumber hukum. Yang benar itu syariat Islam dijadikan sa-tu sumber hukum. Itu baru ti-dak mengikuti langkah setan," lanjutnya.

Pada bagian lain, Menlu In-donesia Hassan Wirajuda me-negaskan, selama Palestina dan Israel belum damai, Indo-nesia tidak akan menjalin hu-bungan diplomatik dengan Is-rael. Agresi Israel ke Palestina pun dikecam keras pemerintah.

"Kita tidak akan membuka hu-bungan diplomatik dengan Isra-el sampai Palestina dan Israel damai," kata Menlu Hassan Wirajuda, di Gedung DPR, Sena-yan, Jakarta, Senin (03/07).

Saat ini, menurut Hassan, tidak memungkinkan Indone-sia membuka hubungan di-plomatik. Pemerintah menge-cam keras agresi militer Israel ke Palestina dan menyerukan segera membebaskan pemim-pin-pemimpin Palestina.

"Penggunaan kekuatan mili-ter yang telah menyebabkan dampak kemanusiaan berten-tangan dengan hukum inter-nasional. Karenanya, kita min-ta Palestina dan Israel kembali berunding guna mencari jalur dialog," terangnya seperti di-lansir detik.

Hassan juga menyerukan embargo masyarakat inter-nasional kepada Palestina ti-dak diteruskan dan tetap mem-berikan bantuan. Sementara dalam raker Menlu dengan Ko-misi I terjadi pro kontra hubung-an diplomatik dengan Israel.

Anggota DPR Marzuki Darus-man meminta Indonesia mem-buka hubungan diplomatik dengan Israel. "Kalau mem-bantu kemerdekaan Palestina dan penyelesaian konflik Pa-lestina dan Israel, kenapa ti-dak dibangun hubungan di-plomatik RI dengan Israel," kata Marzuki yang juga man-tan Jaksa Agung ini.

Pernyataan Marzuki diten-tang keras oleh Anggota Ko-misi I dari F-PAN Abdillah Tho-ha. "Tidak ada gunanya kita membangun hubungan deng-an Israel, karena UUD 1945 dalam pembukaan mengama-natkan tidak boleh kita men-jalin hubungan diplomatik dengan negara penjajah," urai Abdillah.(tjp/dtc)



http://www.thejakartapost.com/detaillge ... 837&irec=0
sombrero
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

Postby Sola Gracia » Tue Jul 04, 2006 4:15 pm

Wah...gue setuju sekaleee dgn pernyataan Ba'asyir agar mengirimkan laskar jihad ke Israel...kirim aja itu anggota2 FPI, MMI, dan FBR ke sana...biar di Indonesia aman dan tentram...jangan cuma bisa berkoar2 aja...cepat kirim ke Israel :lol:

Lha wong orang Arabnya aja takut sama Israel...kok orang Indonesia sok2an mau melawan :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby Phoenix » Thu Jul 13, 2006 1:28 am

Iye..iye..kirim aje kesono..biar indonesia bersih dari jihad...termasuk baasyir, bosnya FPI dan gerombolan berat laennya..jangan lupa dipak..kirim kesana pake DHL kek, UPS keq..ato CPS (Camel Postal Sevice..) Atau Fed-UP...hi..hi..hi.,..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sola Gracia » Mon Jul 17, 2006 5:09 pm

Gue baca koran, katanya FPI minta diberi fasilitas oleh Presiden utk mengirimkan laskarnya ke Lebanon utk membantu melawan Israel...mana negara punya duit utk membiayai mereka? Gue rasa FPI juga sdh tau bahwa Presiden nggak akan ngasih fasilitas utk berangkat ke Lebanon...makanya FPI sengaja koar2 biar kesannya heroik banget...padahal blm tentu mereka berani mati melawan Israel :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby sombrero » Mon Jul 17, 2006 11:57 pm

FPI Minta Izin SBY Jihad ke Palestina


Front Pembela Islam (FPI) menegaskan, siap membe-rangkatkan mujahidin Indonesia berjihad ke Palestina melawan Israel. Namun FPI meminta agar niat mereka difasilitasi Presiden SBY.

"Saya minta Presiden SBY memberi izin dan fasiltas untuk kami agar bisa membantu bangsa Palestina. Kami sudah capek mengkritik dan meng-hujat kekejian Israel. Kami ingin membantu secara langsung,"kata Jakfar Siddik, seorang petinggi FPI, di Jakarta, Minggu (16/07) kemarin.

Jakfar menilai, sejauh ini pe-merintah SBY hanya meng-hujat dalam lidah, tapi tidak ikut memperjuangkan nasib Palestina di dunia interna-sional. Bahkan pemerintah ju-ga tidak berniat mengirim ban-tuan medis atau tentara ke Pa-lestina.

"FPI siap mengirim mujahidin ke Palestina. Kami mohon diberi izin dan fasilitas. Tidak sedikit yang ingin membantu Palestina, tapi tidak didukung pemerin-tah," lanjutnya seraya menyata-kan, akan ada ribuan relawan FPI yang siap menjadi sahid di Palestina.

Sementara itu, sua-sana antara Israel dan Libanon terus memanas.
Kelompok gerilyawan Libanon, Hizbullah, kini melakukan se-rangan balik ke Israel menyusul serangan Israel ke Libanon. Se-rangan itu menewaskan sem-bilan warga Israel.

Menurut keterangan pihak Ke-polisian Israel sebagaimana di-kutip dari AFP yang dilansir de-tik, Minggu (16/07), roket yang diluncurkan kelompok Hizbul-lah jatuh di salah satu stasiun kereta api di Kota Haifa yang menyebabkan 9 orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka.
Kota Haifa adalah "silicon valley" nya Israel.

Sementara sejumlah roket lainnya disebutkan diluncurkan dan jatuh di dekat tempat pengo-lahan minyak di Acco and Na-hariya yang menyebabkan ter-jadinya kerusakan di sejumlah pemukiman penduduk.

Pihak Hizbullah melalui salur-an televisi setempat menyata-kan serangan roket yang dilaku-kan kelompoknya ke Kota Haifa memang ditujukan untuk meng-hancurkan tempat pengolahan minyak menyusul makin gencar-nya serangan dari pihak Israel ke sejumlah wilayah di Libanon.

Sebelumnya Presiden AS George Bush sudah mendesak agar Hizbullah menghentikan rangkaian serangannya ke Israel. Namun seruan itu tidak dihiraukan karena pihak Israel juga terus melakukan serang-kaian serangan ke Beirut dan wilayah lainnya di Libanon.(rm/afp/any)
sombrero
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

Postby crusader » Tue Jul 18, 2006 12:06 am

BANGSA ISRAEL ADALAH BANGSA PILIHAN ALLAH (BACA ALLAH,BUKAN AULLOH).....JADI KALO FPI,MMI,ATO APA KEK...MAU NGIRIM KESANA KAGAK BAKAL BISA MENANG......
INGET DONG JAMAN PERANG TAON 70 AN,ISRAEL DIKERUBUTIN AMA NEGARA ARAB-ARAB TETEP AJA YANG MENANG ISRAEL.....LIAT JUGA LAMBANG BENDERANYA "STAR OF DAVID" NGERTI PAK MUSLIMIN DAN BU MUSLIMAH......????? :D :D :D :D :D
User avatar
crusader
 
Posts: 73
Joined: Fri Jul 14, 2006 12:57 pm
Location: Kingdom Of Heaven.

Postby GodIsLove » Tue Jul 18, 2006 12:10 am

Apa mungkin kita mesti kolekan untuk ngirim FPI dan MMI ke Palestina. Hitung-hitung berbuat amal untuk mengirim mereka ke surga 72 bidadari? Dan juga untuk mengurangi jumlah mujahid di Indonesia?
GodIsLove
 
Posts: 276
Joined: Mon Apr 10, 2006 12:00 pm

Postby zeba0th » Tue Jul 18, 2006 12:31 am

Silahkan JIHAD ke sana mati KONYOL.... ntar juga senasib sperti di AFGANISTAN di jadikan Pakan ikan...
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Phoenix » Tue Jul 18, 2006 6:30 am

Yeee...MINTA IJIN KOQ MENTA DIBAYARIN KESANA??? KERE AMIT SIH? MAU JIHAD KAGA ADE MODAL!!! PAYEh! ZIKIR GIH..ZIKIR...

MASIH Banyak yang pelu duit ketimbang ngirim duit buat dibakar!! Minta sono sama negara arab buat bayarin jihad kalean!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sola Gracia » Tue Jul 18, 2006 7:25 pm

Kalo gue jadi SBY, gue ijinkan itu FPI dan MMI berangkat sebanyak mungkin...utk mengurangi orang2 fanatik yg **** dan bermental preman...syukur2 pada mati syahid di sana dan nggak pulang lagi ke Indonesia. Sebagai fasilitas...bisa digunakan armada kapal2 perang yg biasanya buat mengangkut TKI ilegal dari Malaysia :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby tak_bantu » Tue Jul 18, 2006 7:51 pm

nggak dikasih fasilitas presiden, ujung ujungnya minta-minta ke kafir nih.
tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Postby mbagiurip » Wed Jul 19, 2006 8:56 am

tak_bantu wrote:nggak dikasih fasilitas presiden, ujung ujungnya minta-minta ke kafir nih.
lo.. FPI dah ganti nama ya ? Front Pengemis Indonesia ?? Lah.. duit yang diambil waktu sweeping cafe ma warung2 di pinggir jalan kemaren kemana tuh ? kan bisa buat modal tuh...
Alah.. cari aja orang kafir mintain duit buat berangkat jihad... gampang kok.. sekalian yee semuanya berangkat orang2 FPI, soalnya ane mo buka HAREM CLUB di Indo
mbagiurip
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 17, 2006 9:48 am

Postby sombrero » Wed Jul 19, 2006 2:18 pm

72 WNI Siap Jihad Serang Objek Vital Israel



Sebuah kelompok yang me-namakan dirinya Pasukan Bom Jihad Palestina (PBJ) akan memberangkatkan 72 Warga Negara Indonesia (WNI) ke Timur Tengah untuk me-nyerang objek vital Israel.

Rencana ini terungkap se-telah kelompok PBJ melaku-kan pertemuan dengan Ketua Presidium Asean Muslim Youth Secretary (AMSEC) Suaib Didu.

Ketika menggelar jumpa pers usai pertemuan mereka di Jl Asembaris, Tebet, Jakarta Se-latan, Selasa (18/07) kemarin, turut menghadirkan 12 orang perwakilan dari PBJ. Mereka mengenakan pakaian hitam dengan penutup wajah ber-warna hitam ala teroris.

Sela-ma jumpa pers, ke-12 orang yang sebagian mengaku alum-ni perang Afganistan itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun. "Mereka datang ke sini untuk mendiskusikan ren-cana perjuangan mereka ke Palestina," jelas Suaib.

Menurut Suaib, AMSEC akan memfasilitasi dan mengarah-kan tujuan perjuangan PBJ agar tidak melenceng dari aja-ran Al-Qur’an. "Jangan sampai perjuangan mereka nanti akan merusak nama Islam," ujar Suaib.

Ditambahkan dia, dari perte-muan itu diketahui jumlah anggota PBJ yang akan dibe-rangkatkan ke Timur Tengah sebanyak 217 orang. Mereka berasal dari Indonesia seba-nyak 72 orang, Filipina 57 orang, Malaysia 36 orang, Thailand 43 orang, Brunei 5 orang, Bangladesh 3 orang dan Singapura 1 orang. 22 di antaranya mengaku pernah berjihad dalam perang di Afganistan bersama Muja-hiddin ketika mengusir Uni Soviet.

Cara yang akan diperguna-kan PBJ dalam perjuangan mereka nantinya adalah de-ngan melumpuhkan seluruh objek-objek vital milik Israel dan sekutunya Amerika yang berada di seluruh dunia. "Ini bukan bom bunuh diri, tapi bom jihad," tegas Suaib.

Meski begitu, Suaib tidak menjelaskan dengan cara-cara seperti apa PBJ akan melancar-kan aksinya nanti. "Yang jelas saya sudah meminta mereka untuk tidak melakukan tinda-kan merusak apa pun di bumi Indonesia. Mereka berkomitmen untuk itu," imbuhnya.

Kelompok ini nantinya akan berangkat dari negara masing-masing dan akan berkumpul di Palestina atau Libanon untuk bergabung dengan Hamas atau Hizbullah.(dtc/any)
sombrero
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

Postby moe » Wed Jul 19, 2006 3:05 pm

sombrero wrote:72 WNI Siap Jihad Serang Objek Vital Israel

Ketika menggelar jumpa pers usai pertemuan mereka di Jl Asembaris, Tebet, Jakarta Se-latan, Selasa (18/07) kemarin, turut menghadirkan 12 orang perwakilan dari PBJ. Mereka mengenakan pakaian hitam dengan penutup wajah ber-warna hitam ala teroris.

Sela-ma jumpa pers, ke-12 orang yang sebagian mengaku alum-ni perang Afganistan itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun. "Mereka datang ke sini untuk mendiskusikan ren-cana perjuangan mereka ke Palestina," jelas Suaib.


Hmmmmm
Menarik sekali
Perlu dijelaskan kenapa relawan ini berkerudung dan diam seribu bahasa?
1. Stress ?
2. Memang bisu?
3. Full body Panuan?
atau
Hanya biar nampak heroik saja, setelah itu bilang mereka sudah diberangkatkan dan mati syahid di Lebanon...padahal dia sedang asyik memeras para germo wts..eh demo menutup lokalisasi....
...why not? kita tidak mengenal mereka waktu pake jilbab eh kerudung...so waktu mereka berkeliaran pun tanpa kerudung kita tetap tidak mengenla mereka
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby barabaig » Wed Jul 19, 2006 3:27 pm

sombrero wrote:72 WNI Siap Jihad Serang Objek Vital Israel



Sebuah kelompok yang me-namakan dirinya Pasukan Bom Jihad Palestina (PBJ) akan memberangkatkan 72 Warga Negara Indonesia (WNI) ke Timur Tengah untuk me-nyerang objek vital Israel.

Rencana ini terungkap se-telah kelompok PBJ melaku-kan pertemuan dengan Ketua Presidium Asean Muslim Youth Secretary (AMSEC) Suaib Didu.

Ketika menggelar jumpa pers usai pertemuan mereka di Jl Asembaris, Tebet, Jakarta Se-latan, Selasa (18/07) kemarin, turut menghadirkan 12 orang perwakilan dari PBJ. Mereka mengenakan pakaian hitam dengan penutup wajah ber-warna hitam ala teroris.

Sela-ma jumpa pers, ke-12 orang yang sebagian mengaku alum-ni perang Afganistan itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun. "Mereka datang ke sini untuk mendiskusikan ren-cana perjuangan mereka ke Palestina," jelas Suaib.

Menurut Suaib, AMSEC akan memfasilitasi dan mengarah-kan tujuan perjuangan PBJ agar tidak melenceng dari aja-ran Al-Qur’an. "Jangan sampai perjuangan mereka nanti akan merusak nama Islam," ujar Suaib.

Ditambahkan dia, dari perte-muan itu diketahui jumlah anggota PBJ yang akan dibe-rangkatkan ke Timur Tengah sebanyak 217 orang. Mereka berasal dari Indonesia seba-nyak 72 orang, Filipina 57 orang, Malaysia 36 orang, Thailand 43 orang, Brunei 5 orang, Bangladesh 3 orang dan Singapura 1 orang. 22 di antaranya mengaku pernah berjihad dalam perang di Afganistan bersama Muja-hiddin ketika mengusir Uni Soviet.

Cara yang akan diperguna-kan PBJ dalam perjuangan mereka nantinya adalah de-ngan melumpuhkan seluruh objek-objek vital milik Israel dan sekutunya Amerika yang berada di seluruh dunia. "Ini bukan bom bunuh diri, tapi bom jihad," tegas Suaib.

Meski begitu, Suaib tidak menjelaskan dengan cara-cara seperti apa PBJ akan melancar-kan aksinya nanti. "Yang jelas saya sudah meminta mereka untuk tidak melakukan tinda-kan merusak apa pun di bumi Indonesia. Mereka berkomitmen untuk itu," imbuhnya.

Kelompok ini nantinya akan berangkat dari negara masing-masing dan akan berkumpul di Palestina atau Libanon untuk bergabung dengan Hamas atau Hizbullah.(dtc/any)


jadiiiii ini memang ajaran islam yg sesuai dgn alquran dooonngggg
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby Sola Gracia » Wed Jul 19, 2006 4:15 pm

Kok cuma 72 orang...bukankah jumlah laskar FPI dan MMI itu ribuan??? Masak yg berani mati cuma 72 orang??? :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby Sola Gracia » Wed Jul 19, 2006 10:02 pm

Hehehe...yg lainnya pikirannya masih sehat...jadi sayang nyawa...lbh enak demo di sini...merusak dan menghancurkan properti orang lain nggak dihukum...aman dan nyaman keliling2 naik motor dan truck :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby telor » Wed Jul 19, 2006 11:07 pm

Hihihi.. ini neh yang gue tunggu2

Kirimmmmmmmmmmmmmmmm deh sebanyak2nya
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby Oneway » Wed Jul 19, 2006 11:30 pm

bener kirim sebanyaknya para heroik muslim fpi, hti, mmi, fbr dll semua muslim yang merasa jago untuk perang... he.. he.. hee.. gue selama ini belum pernah liat ada muslim yang banyak bacot pergi jihad ke negri orang, soalnya belum nyampe juga udah ditolak di negara2 transit, muslim cuma jago ngomong ditempat, power mereka berani kalo banyakan coba satu 2 gua yakin banget nga berani mereka begitu sok...
omong2 dimana nih para pecinta islam ???? kok diam seribu basa ... itu membuktikan pemeluk islam cuma fanatik ditempat nga bisa buktiin omongan yang sok...
Oneway
 
Posts: 17
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:05 pm

Postby Phoenix » Thu Jul 20, 2006 4:45 am

Sola Gracia wrote:Kok cuma 72 orang...bukankah jumlah laskar FPI dan MMI itu ribuan??? Masak yg berani mati cuma 72 orang??? :lol:


Soalnya bidadari perawan nya kaga cukup....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users