Page 1 of 1

Inilah susahnye kalo teroris berhasil nyusup ke pemerintahan

PostPosted: Sat Jun 24, 2006 9:03 pm
by polsus
gimane ni negare kite, bukan dapet pemimpin yang bener, malahan dapet wapres yang berjiwa teroris. baca nih

http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

kalo kaga salah wapres kite juga salah satu panitia penegakan syariah di sulsel.

PostPosted: Mon Jun 26, 2006 9:49 am
by malku
Pagi-pagi udah ada yang teler..
Dalam islam minum alkohol di larang tapi minum spirtus boleh...
Minum alkoholnya ntar kalo undah di firdaus.

PostPosted: Mon Jun 26, 2006 4:14 pm
by Sola Gracia
Belum ada syariat Islam, Jakarta aja kalo bulan puasa sdh pada rusuh minta tempat2 hiburan malam ditutup...bahkan rumah2 makan juga harus menutup jendelanya dgn kain utk menghormati orang yg berpuasa. Apalagi ada syariat Islam??? Aneh...kalo lagi puasa dan takut ada godaan, yah...mudah...tidur aja di rumah seharian...jgn pergi kemana2...kalo puasa model begitu, siapa juga bisa... :lol:

PostPosted: Wed Jun 28, 2006 8:59 am
by polsus
nih gue tambahin lagi

http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

semakin banyak teroris nye