.

Inilah susahnye kalo teroris berhasil nyusup ke pemerintahan

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Inilah susahnye kalo teroris berhasil nyusup ke pemerintahan

Postby polsus » Sat Jun 24, 2006 9:03 pm

gimane ni negare kite, bukan dapet pemimpin yang bener, malahan dapet wapres yang berjiwa teroris. baca nih

http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

kalo kaga salah wapres kite juga salah satu panitia penegakan syariah di sulsel.
polsus
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

Postby malku » Mon Jun 26, 2006 9:49 am

Pagi-pagi udah ada yang teler..
Dalam islam minum alkohol di larang tapi minum spirtus boleh...
Minum alkoholnya ntar kalo undah di firdaus.
malku
 
Posts: 8
Joined: Wed Jun 21, 2006 7:08 pm

Postby Sola Gracia » Mon Jun 26, 2006 4:14 pm

Belum ada syariat Islam, Jakarta aja kalo bulan puasa sdh pada rusuh minta tempat2 hiburan malam ditutup...bahkan rumah2 makan juga harus menutup jendelanya dgn kain utk menghormati orang yg berpuasa. Apalagi ada syariat Islam??? Aneh...kalo lagi puasa dan takut ada godaan, yah...mudah...tidur aja di rumah seharian...jgn pergi kemana2...kalo puasa model begitu, siapa juga bisa... :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby polsus » Wed Jun 28, 2006 8:59 am

nih gue tambahin lagi

http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

semakin banyak teroris nye
polsus
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users