.

KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby rfox » Fri Nov 14, 2008 5:57 am

Image
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby Andhika Muslim » Fri Nov 14, 2008 9:22 am

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Andhika Muslim
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Postby MometGarong » Fri Nov 14, 2008 1:29 pm

rfox wrote:Image


serem bgt nih foto, matanya kayak drakula

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby gilito » Fri Nov 14, 2008 1:43 pm

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...


bisa jadi itu burung gagak pemakan bangkai :lol:
gilito
 

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby caberawit » Fri Nov 14, 2008 4:01 pm

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...


Iyalaah... burung-burung itu pasti burung bangkai
Klo dari jauh kan menyerupai elang.

Gw kasian ama burung-burung itu... ga jadi makan siang gara-gara mayat-mayat teroris itu dikubur.
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby sinar » Sat Nov 15, 2008 12:58 am

Wahhh kalau gitu di Eropa orangnya masuk surga semua dong. Disini burung gagak kaya burung gereja di Indonesia, tak terhitung jumlahnya. Gak cuma 3, kadang ratusan.

Ntar gue tangkap gagak buat beberapa muslim disini deh. Taruh kamar mandi biar burung muslim dipatok dan gak bisa nakal lagi kaya burungnya Baginda Muhammad yang ga bisa diatur.
User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby ZenRin » Sat Nov 15, 2008 1:15 am

Pertanyaan, klo para terorist ini di selimuti kulit babi apakah bisa masuk surga nga ya? Apakah 72 bidadari juga takut ama babi? bagaimana hukumnya di islam ya ?
ZenRin
 
Posts: 67
Joined: Thu Nov 06, 2008 12:26 pm

Postby phoenixon999 » Sat Nov 15, 2008 10:07 am

g mgkn 72 bidadari tkt ma babi
la mrk jg babi
heheheh!
User avatar
phoenixon999
 
Posts: 58
Joined: Sun Aug 24, 2008 7:47 pm
Location: surabaya

Postby dadangdiding » Mon Nov 17, 2008 3:25 pm

sekedar informasi :

the vulture atau burung nazar



Image

Black_Vulture_Soaring

Image

The Vulture



Image

Turkey Vulture

Image

Vulture

Image

Vulture

Image

Image

Image






World Photo
Burung nazar punggung putih.

dari kompas cyber media




Burung Nazar Langka Sukses Ditangkarkan


NEW DELHI, KAMIS--Untuk pertama kalinya, seekor burung nazar (burung bangkai) langka lahir di penangkaran. Keberhasilan ini disambut baik sejumlah pecinta lingkungan sebagai upaya meningkatkan populasinya.

Burung bangkai oriental berpunggung putih (Gyps benegalensis) merupakan salah satu dari tiga spesies burung bangkai yang sudah sangat terancam punah di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Populasinya di alam turun hingga 97 persen dalam dua puluh tahun terakhir.

"Anak burung lahir pada saat tahun baru. Menangkarkan merupakan satu-satunya harapan saat populasi burung bangkai begitu rendah," ujar Vibhu Prakash, ilmuwan di Bombay Natural History Society. Anak burung tersebut lahir di pusat penangkaran di Kota Pinjore, bagian utara negara bagian Haryana, India.

Menurut Prakash, pada dekade 1980-an, masih ada sekitar 40 juta ekor burung bangkai dari tiga spesies berbeda yang sudah terancam punah ini. Jumlahnya terus menurun karena banyak yang mati dipicu pencemaran dan berkurangnya sumber makanan baginya di Asia. Obat-obatan jenis meloxicam yang banyak dipakai di peternakan di india terbukti berdampak buruk bagi spesies-spesies burung bangkai ini.


Sumber: AFP
Penulis: Wah

Kompas cyber media
dadangdiding
 
Posts: 90
Joined: Sun Sep 07, 2008 10:31 pm

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby belajarsejarah » Mon Apr 27, 2009 11:33 pm

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...


Biar nanti gue siram minyak babi dikuburan masing2
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby pax-peace » Tue Apr 28, 2009 5:02 am

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...


kebeneran ( kebenaran ) sama keblingeran ( kekeliruan ) bisa jauh, tp juga bisa dekat. sungguh besar iman mereka. logika kalah, kemanusiaan kalah, ketuhanan kalah, hati nurani sekalipun, K.O alias kalah !!! trus buat apa hidup ??
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby KAPTENZX » Tue Apr 28, 2009 5:38 am

sebenarnya Amrozi CS di surat wasiatnya minta dikubur dibukit Golgota biar pada hari ke 3 bangkit tapi gak dikabulkan sama pemerinta RI :rolling: :rolling: :rolling:
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby AkuAdalahAing » Sat May 16, 2009 9:35 pm

TS... habis buka thread terus ngelacur ??? :rofl:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Penipu

Postby adrianus » Wed May 20, 2009 10:17 am

Eneng Kusnadi wrote:Burung elang kluyuran mau makan bangkai si Amrozi? Muslim bloin , hal gitu dianggap ajaib, emang sih di agama Isslam tidak ada mukjijat makanya Elang mencium bau bangkai Amrozi aja dianggap keajaiban.

Bussseeett ini orang gak punya TV atau memang gak baca koran sih?
Imam Samudra, Amrozi, Muklas sudah mengakui perbuatan mereka di pengadilan dan didukung pengakuan Adik Ali Gufron mulai dari rencana, proses pengiriman bahan bom, merubah nomor kendaraan dan menghilangkan nomor rangka mobil supaya tidak terlacak, detail abis.
Ente dateng dateng ngemeng Amrozi Cs sudah didzolimi.
Allohuwekdorrr , muslim emang parah.
_________________

Salam,
Saya seorang mualaf, dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan siapapun,
Tentang maraknya orang2 muslim yang buat kerusuhan saya sangat prihatin sekali, kebanyakan mereka orang muslim yang kadar pengetahuan islamnya di bawah 50%, dikarenakan mereka tidak mengenal agama mereka sendiri. Saya semakin prihatin saat ada seorang yang sangat alim dan mengerti agama, dengan bodohnya mereka terprovokasi dan ditunggangi pihak non muslim yang ingin merusak citra islam sendiri.
Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk, tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup,merekrut dan melatih suatu gerakan islam radikal, masuk dengan "baju muslim" dan provokasi jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu. Tanpi Amrozi Cs tidak merasa bahwa mereka telah ditunggangi, Amrozi memang telah pelaku Bom Bali, tapi berapa banyaknyapun jumlah tnt (Bom tradisional) tidak akan bisa membuat ledakan sedahsyat itu. Megawati secara rahasia tanpa sepengatahuan paman sam dan ausie, mengirim proyektil ke Cina, hasilnya, Ledakan pertama (kecil) adalah bom Amrozi, dan ledakan kedua adalah mikro nuklir, yang teknologinya TNI pun belum menjangkau, Mikro Nuklir hanya dipunya oleh Amerika, Inggris, Israel dan Cina.
Jadilah orang bijak, dan jangan gampang memakan umpan yang disodorkan...,
Orang yang suka mengejek, mengeluarkan kata-kata umpatan dan kotor, merendahkan orang dan komunitas lain, sudah dapat ditebak siapa dia.
Seperti sebuah teko, ia akan mengeluarkan apa yang ada dalam dirinya, bila isinya air comberan yang dikeluarkanpun adalah air comberan, sedangkan bila isinya adalah air bening, tentu yang ia akan keluarkan air yang bvening juga.
Jangan gampang sakit hati....
Semua manusia sama, jangan saling menjelekan, tapi lebih banyak intropeksi dan perbaiki diri. termasuk saya...
Peace..
adrianus
 
Posts: 66
Joined: Wed May 20, 2009 8:34 am

Re: Penipu

Postby HILLMAN » Wed May 20, 2009 11:34 am

adrianus wrote:Salam,
Saya seorang mualaf, dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan siapapun,
Tentang maraknya orang2 muslim yang buat kerusuhan saya sangat prihatin sekali, kebanyakan mereka orang muslim yang kadar pengetahuan islamnya di bawah 50%, dikarenakan mereka tidak mengenal agama mereka sendiri. Saya semakin prihatin saat ada seorang yang sangat alim dan mengerti agama, dengan bodohnya mereka terprovokasi dan ditunggangi pihak non muslim yang ingin merusak citra islam sendiri.
Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk, tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup,merekrut dan melatih suatu gerakan islam radikal, masuk dengan "baju muslim" dan provokasi jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu. Tanpi Amrozi Cs tidak merasa bahwa mereka telah ditunggangi, Amrozi memang telah pelaku Bom Bali, tapi berapa banyaknyapun jumlah tnt (Bom tradisional) tidak akan bisa membuat ledakan sedahsyat itu. Megawati secara rahasia tanpa sepengatahuan paman sam dan ausie, mengirim proyektil ke Cina, hasilnya, Ledakan pertama (kecil) adalah bom Amrozi, dan ledakan kedua adalah mikro nuklir, yang teknologinya TNI pun belum menjangkau, Mikro Nuklir hanya dipunya oleh Amerika, Inggris, Israel dan Cina.
Jadilah orang bijak, dan jangan gampang memakan umpan yang disodorkan...,
Orang yang suka mengejek, mengeluarkan kata-kata umpatan dan kotor, merendahkan orang dan komunitas lain, sudah dapat ditebak siapa dia.
Seperti sebuah teko, ia akan mengeluarkan apa yang ada dalam dirinya, bila isinya air comberan yang dikeluarkanpun adalah air comberan, sedangkan bila isinya adalah air bening, tentu yang ia akan keluarkan air yang bvening juga.

Jangan gampang sakit hati....
Semua manusia sama, jangan saling menjelekan, tapi lebih banyak intropeksi dan perbaiki diri. termasuk saya...
Peace..


Salam mas Adrianus,

Dari semua tulisan anda yang saya beri warna merah terutama yang berwarna biru. Bukankah itu yang di "firman" kan "allah" dalam beberapa ayat dalam Al Qur'an?
Apakah anda bukan termasuk yang tertipu?
Dari semua fitnah kepada kaum Yahudi, apakah anda mempunyai bukti yang dapat dipertanggung jawabkan selain umpan yang anda telan mentah-mentah?

Dan terakhir, jika semua manusia sama, mengapa semua kejelekan anda fitnah-kan pada kaum Yahudi ? Intropeksilah diri sesuai kata-kata anda sendiri.

Wassalam
User avatar
HILLMAN
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Penipu

Postby AkuAdalahAing » Wed May 20, 2009 12:48 pm

adrianus wrote:Saya seorang mualaf, bla bla bla...

Salam kenal saudaraku adrianus.
Pertama-tama saya ucapkan selamat atas hidayah allah swt dan muhammad saw yang telah engkau terima.
Kalau boleh tau, anda menjadi seorang muslimin atau muslimah ?
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby MuridMurtad » Wed May 20, 2009 12:54 pm


Ledakan pertama (kecil) adalah bom Amrozi, dan ledakan kedua adalah mikro nuklir, yang teknologinya TNI pun belum menjangkau, Mikro Nuklir hanya dipunya oleh Amerika, Inggris, Israel dan Cina.
Jadilah orang bijak, dan jangan gampang memakan umpan yang disodorkan...,


Mikro nuklir ? Itukan ucapan Abubakar Baasyir ? Gampang amat memakan ucapan *** biang teroris..pantesan aja mualaf...
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby swatantre » Wed May 20, 2009 2:06 pm

Mualaf? Wah, dari agama apa nih bang?
Ane cuman mo pesen, kalo mengarang jangan sampai ketahuan sama kafir2 disini ya. Tar malu2in ISlam, okeh?
Misalnya, jangan sampai lemari baju dibilang altar, atau seminari bisa dimasuki wanita, atau tukang sapu dibilang uskup......
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby agnostik brother » Thu May 21, 2009 3:43 am

Agama apa di dunia ini yang saat ada umatnya mengebom rakyat sipil dan sudah mengaku pula namun tetap dipuja-puja seperti pahlawan? Jikalaupun ada konspirasi untuk menjelekan agama tersebut kenapa anda tetap menganggapnya pahlawan? Apakah karena dalam hati anda merasa bahwa mereka pahlawan karena berhasil membunuh umat beragama lain? Inikah cara anda membela agama anda? Siapakah musuh tuhan anda, bukankah semua manusia adalah ciptaannya, mengapa dia membenci ciptaannya sendiri?
Misalnya jika ada seorang kristen atau buddha atau agama apapun itu mengebom masjid apakah umat yang lain akan menganggapnya sebagai pahlawan? Pastilah mereka akan berpikir bahwa tindakan itu memang salah dan tidak dapat dibenarkan mungkin saja ada konspirasi tapi yang jelas mereka tidak akan pernah menganggap bahwa sang pelaku adalah pahlawan ataupun sang pelaku pasti akan masuk surga apalagi jika sang pelaku sendiri sudah mengaku.
Agama apa di dunia ini yang begitu membenci bangsa tertentu yaitu dalam hal ini Yahudi? Bagaimana jika anda seorang Yahudi dan ada agama yang begitu membenci anda? Anda akan berpikir apa salah saya sehingga harus dibenci begitu rupa, bukankah kita dilahirkan tanpa bisa memilih untuk menjadi Yahudi ataupun bukan?
Umat Islam selalu bilang kalau mereka seperti sarang lebah yang jika diganggu barulah akan membalas. Namun bayangkan jika semua agama menganut paham yang sama. Semua akan menaruh curiga tentang siapa yang memulai duluan? Dan dendam hanya akan melahirkan dendam yang baru.
Mahatma Gandhi pernah berkata "An eye for eye only ends up making the whole world blind". Jika mata dibalas mata maka seluruh dunia akan buta. Dan jika agama ini terus berkembang dunia akan semakin buta karena kekerasan dan kebencian adalah prinsip dari agama ini.

peace
agnostik brother
 
Posts: 45
Joined: Fri Jan 30, 2009 4:45 am

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby Ateis100persen » Wed Sep 09, 2009 4:53 am

aduh udah deh mendingan burung nazar nya dijadiin shio aja ^^ :rofl:

eh yah kalo muslimin buat cewek, musliman buat cowok ?
lah kalo dorce apa tuh ?
Ateis100persen
 
Posts: 24
Joined: Mon Aug 24, 2009 1:57 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users