.

Amerika dan perang

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Banzai » Sun Oct 15, 2006 1:06 pm

twinz69 wrote:Yeeehh...yg repot siape?..blo'on lo yeh,lu mau jihad kek ,mau nungging 100x kek bodo amat.
Yg pengecut lo kalii,gue takutnye cuma ketepa ketololan elo...ngerti gak?.
Elo sekeluarga pan saling nepa blo'onnye. :lol: :lol:

Sorry gua bukan tukang ngintip kaya muhammek nabi jitot elo...ha ha ha.
Jadi bener dong ***** emak lo MEMBLE....udeh keriput memble lagi....kasiiiaannn bapa lo :supz: :supz:
Jng kasih liat Terong yeh...ntar ama bapa lo di isep isep lagi....HUA HA HA HAA HA HA HA HA :supz: :supz: :lol: :lol:

Ehhh..tunggu dulu....bapa lo harus minum kencing onta biar tambah GUOBLOG,trus suruh bapa lo kawin lagi biar punya anak yg lebih ***** dari elo :lol: :lol:

Ente gimane sih kok **** terus dari tadi,nabi ente yg menganjurkan minum kencing onta...saking pinternye katanye sehat buat kesehatan.
Kenape lo suruh gue yg minum,gue mah bukan pengikutnye nabi porno...mau juga elo yg minum,lo kan bokinnye bokinnye nabi porno

Ih tulisannya "serem"...gak ikutan ah...kasihan nih pemirsa yan mau murtad...bukannya murtad malah bisa jadi terangsang :wink:

Oh iye satu lagi nih.....masa lu gak kenal ama si muhammek,pura2 **** luh.
Itu..tuh...muhammek si mukeme2k.....yg doyan jitot...HUA HA HA HA HA.
Ntar gak di kasih 72 lonte luh pura2 gak kenal ame muhammek.

Beneran Fir gw gak kenal...koq lu napsu banget sih...mangnya lu pernah minum kencingnya dia yah? jadi sampe sekarang masih keingetan...:shock:...
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby twinz69 » Mon Oct 16, 2006 2:17 am

Banzai wrote:Ih tulisannya "serem"...gak ikutan ah...kasihan nih pemirsa yan mau murtad...bukannya murtad malah bisa jadi terangsang :wink:

Oh iye satu lagi nih.....masa lu gak kenal ama si muhammek,pura2 **** luh.
Itu..tuh...muhammek si mukeme2k.....yg doyan jitot...HUA HA HA HA HA.
Ntar gak di kasih 72 lonte luh pura2 gak kenal ame muhammek.

Beneran Fir gw gak kenal...koq lu napsu banget sih...mangnya lu pernah minum kencingnya dia yah? jadi sampe sekarang masih keingetan...:shock:...



Iye...yg terangsang emak elo....HA HA HA HA.

Ahhh...pura2 gak kenal luh !!!
Lo gak kenal lantaran lo puasa minum kencing onta yeh?.
Makanye jangan puasa jadi tambah blo'on lo...he he he he.

Udeh kasih susu onta belon ke emak elo,kesian bapa lo udah sange :lol:
Jihad sambil surfing internet....ha ha ha ha..ketahuan bo'ongnye luh....lo jihad di W.C UMUM kali....ha ha ha....muslim tukang cipoa !!

PUNYA NABI DOYAN KENCING ONTA !!!!!
PUNYA NABI NYEBOK PAKE TOKAI ONTA !!!!!!!!....kesian lo mus..!! :supz:
twinz69
 
Posts: 280
Joined: Wed May 31, 2006 3:06 am

Postby dreamtheater » Mon Oct 16, 2006 2:53 am

Banzai wrote:
dt wrote:Semua islam di ffi pengecut! mengaku pengikut islam sejati tapi chicken sh!t ga mau jihad!

Mungkin ini akibat terlalu sering OL di situs FFI yang banyak Kafir Pengecutnya...sehingga menular kepada Muslim juga.

..."Selamat buat FFI dan Kafir lainnya yang berhasil menularkan sifat pengecutnya kepada netter muslim"... :supz:


Udah... ga usah ngereply komen gw. urusin aja yang laen! Lu orang muslim semua pantas dikatain pengecut, karena lu2 pade udah ada jaminan awlo untuk jihad! jadi kenapa takut? kog ga mau dapet bonus 72 pelacur disurga? makanya juara pengecut patut dikalungkan ke lo2 netter muslim kaffah yang cuma bisa berkoar di internet kayak sithukiyem. Gw kan da bilang kalo ada jihad Kristus, udah gw bunuhin semua tuh FPI, MMI, AGAP dan organisasi alsyaitan islam lainnya yang ngangkangin hukum dan peraturan yang udah disepakati!
Yah maklumlah pemerintah indo islam takut ama muslim kaffah, Sama bloonnya harus buang2 duit 300an milyar cuma buat beli tank ke libanon! mending tuh duit buat orang2 miskin yang kudu tiap hari nongkrong dilampu merah buat minta duit dan ngomong alhamdulileh mas... gw teriak aja dari Yesus tuh!! hohohoho.. seumur2 ga pernah gw denger pengemis abis terima duit ngomongnya puji tuhan. Musti alhamdulileh wasukurilah! Jadi ingat pengemis kemaren yang terbelalak bin kaget... Dari Yesus tuh!!! :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby cahkangkung » Mon Oct 16, 2006 12:33 pm

Banzai wrote:Lho gw sih dah punya paspor dan gw lagi training Jihad...lagian di Libanon kan dah beres Fir...tenang aja, nanti kalo gw lulus training n pulang dari Jihad gw kasih oleh2 Korma n susu Onta yah...ato kalo lu mau Air Zamzam juga gpp deh :wink:



Kenape elu pada ga percaya di Banzi lagi training jihad? gua sih percaya aja,tapi ya..rada kasian juga. Dalam setiap organizasi kan ada hierarkinya, dan gua percaya si Banzi ini kebagian training untuk bersihin tokai dan kencing onta dan para jihaders (maklum pangkatnya kan masih paling rendah), udah gitu baru naek pangkat nyabutin bulu ketek dan jenggot Abu Bakar Basyir, dst..dst..Akhirnya ketika dia udah cukup pangkatnya untuk perang/ bom bunuh diri udah keburu kiamat ya..

Btw,Banzi elu bersihin tokai dan kencing onta pake bahan pembersih apa ya? Gua pengen tau,soalnya istal kuda gua juga susah dibersihin tuh...
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Banzai » Mon Oct 16, 2006 2:51 pm

dt wrote:Udah... ga usah ngereply komen gw. urusin aja yang laen! Lu orang muslim semua pantas dikatain pengecut, karena lu2 pade udah ada jaminan awlo untuk jihad! jadi kenapa takut? kog ga mau dapet bonus 72 pelacur disurga? makanya juara pengecut patut dikalungkan ke lo2 netter muslim kaffah yang cuma bisa berkoar di internet kayak sithukiyem.

Lho bukannya elu yang Kafir pengecut...katanya dosa udah ditebus...tapi mau ketemu sama netter muslim IFF aja pake mau nyuruh preman2 muslim bayaran elu...:lol: :lol: :lol:

Dalam setiap organizasi kan ada hierarkinya, dan gua percaya si Banzi ini kebagian training untuk bersihin tokai dan kencing onta dan para jihaders (maklum pangkatnya kan masih paling rendah), udah gitu baru naek pangkat nyabutin bulu ketek dan jenggot Abu Bakar Basyir, dst..dst..Akhirnya ketika dia udah cukup pangkatnya untuk perang/ bom bunuh diri udah keburu kiamat ya..

Ah itu perasaan Fir Cah aja koq :wink:

Btw,Banzi elu bersihin tokai dan kencing onta pake bahan pembersih apa ya? Gua pengen tau,soalnya istal kuda gua juga susah dibersihin tuh...

Aduh maap yah saya gak tau tuh Fir :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby Sashimi » Tue Oct 17, 2006 8:09 am

hehehe....... elu ga percaya gue pernah di ajak ke lokasi training jihad, ya terserah situ.....
cuma kalo boong. pake otak sama research dulu dong biar manteb
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Banzai » Tue Oct 17, 2006 1:53 pm

:lol:..nah gitu dong...makanya lain kali kalo lu boong otaknya jangan ditinggal yah :wink:

:lol:..Ngaku dah pernah diajak ke lokasi Jihad, tapi baru disebut Kafir aja udah ngambek...Kafir Kafir...kasihan deh lu :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby SavioR » Tue Oct 17, 2006 7:24 pm

Thufgifar wrote:Setuju man, gua juga pingin nge-bantu lebannon
Tapi nggak gampang, kapan hari gua ikut demo
**** tuh pemerintah indonesia, gak mau bantu saudara kita

SAVE OUR PALESTINE!!!!!!!!!!


hey that's your PALESTINE not mine ok ?!
nich gw ada saran ma lo... napa lo gak urus pasport lo buat ke palestine n langsung gabung ma militan di sana aja kalo mank lo mw bantu palestine....
indonesia mana berani bantu palestine?? urusan dlam negri aja gak becus kok mau bantu negara lain??
Last edited by SavioR on Tue Oct 17, 2006 7:46 pm, edited 1 time in total.
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Anti_ARAB » Tue Oct 17, 2006 7:34 pm

Thufgifar wrote:Setuju man, gua juga pingin nge-bantu lebannon
Tapi nggak gampang, kapan hari gua ikut demo
**** tuh pemerintah indonesia, gak mau bantu saudara kita

SAVE OUR PALESTINE!!!!!!!!!!


bagus,bantu gih sana ....kalo bisa semua muslim indo bantu kesana biar pada mati di bom2in,mayan mengurangin banyak muslim di indo :lol: :lol: :lol:
Anti_ARAB
 
Posts: 192
Joined: Mon Apr 10, 2006 8:43 pm
Location: LAGI BEOL DI HAJAR SAHWAT

Postby Sashimi » Tue Oct 17, 2006 7:39 pm

hey banzai, gue bukan kafir, elunya tuh yang sesat, mau taqqiya segala sama gue, ngga kena deh orang tolol kayak elu mau ngeboongin kita2
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Banzai » Wed Oct 18, 2006 8:11 am

Kalo bukan Kafir, apa Jeng Sashi muslim?:shock:...kalo gitu cocoknya Kafir Muslim aja kali yah :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby sergius » Wed Oct 18, 2006 8:38 am

Amerika emang Mayoritas Kristen tapi dia bukan negara Kristen!

Sama kyk Indonesia yang mayoritas Islam tapi bukan negara Islam!

USA/UK bikin perang dimana2 karena mereka gak pengen ada kekuatan yang setaraf dengan mereka. Tapi kalo teroris perang pasti mengatasnamakan Islam! Sekarang lu dah jelas gak bedanya???

Kalo hal sesederhana ini aja lu gak bisa bedain berarti lu otak udang. Makanya jangan sekolah di pesantren ama madrasah mulu. Sekolah itu di sekolah formal. Setidaknya didikannya mantap. Gak diajarin garong ama rampok ama bunuh orang dengan teriakan auloakbar.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Banzai » Wed Oct 18, 2006 9:04 am

sergius wrote:Amerika emang Mayoritas Kristen tapi dia bukan negara Kristen!

Sama kyk Indonesia yang mayoritas Islam tapi bukan negara Islam!

USA/UK bikin perang dimana2 karena mereka gak pengen ada kekuatan yang setaraf dengan mereka. Tapi kalo teroris perang pasti mengatasnamakan Islam! Sekarang lu dah jelas gak bedanya???

Ya wajar teroris mengatasnamakan Islam..kan yang diteror orang Islam...gak mungkin lah dia menamakan atas Kresten soalnya gak sopan banget :wink:

Kalo hal sesederhana ini aja lu gak bisa bedain berarti lu otak udang. Makanya jangan sekolah di pesantren ama madrasah mulu. Sekolah itu di sekolah formal. Setidaknya didikannya mantap. Gak diajarin garong ama rampok ama bunuh orang dengan teriakan auloakbar.

:lol: penjahat yang di US/UK/Mexico dll itu gak pernah sekolah di madrasah n pesantrean aja bisa rampok, garong n bunuh...kalo perlu tereak aja auloakbar...lu aja bisa tuh :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby sergius » Wed Oct 18, 2006 9:25 am

Banzai wrote:Ya wajar teroris mengatasnamakan Islam..kan yang diteror orang Islam...gak mungkin lah dia menamakan atas Kresten soalnya gak sopan banget :wink:

Kalo hal sesederhana ini aja lu gak bisa bedain berarti lu otak udang. Makanya jangan sekolah di pesantren ama madrasah mulu. Sekolah itu di sekolah formal. Setidaknya didikannya mantap. Gak diajarin garong ama rampok ama bunuh orang dengan teriakan auloakbar.

:lol: penjahat yang di US/UK/Mexico dll itu gak pernah sekolah di madrasah n pesantrean aja bisa rampok, garong n bunuh...kalo perlu tereak aja auloakbar...lu aja bisa tuh :wink:


Maka kalo mau benci, bencilah Amrik. Jangan benci agamanya. Yang diteror orang Islam??? Amrik itu ngerusuh dimana aja tau. Lu cuma tau dia mainin negara2 Islam aja ya?? Lihat berita yah. Amrik itu ngerusuh di Korea Utara. Ngerusuh di Taiwan juga, soal kebijakan satu china. Skrg lu dah tau. Kebijakan luar negeri Amrik emang rusak. Tapi lihat lagi. Korea Utara gak main agama untuk melawan kebijakan Amrik. Urusan China-Taiwan, China juga gak ngajak2 umat Budha untuk main bom bunuh diri ke Amrik. Cuma orang arab aje yang sensitip. Diacak2 ama Amrik langsung tersinggung. Dikiranya perang agama. Itu Iraq vs Kuwait?? Iraq vs Iran?? Sape yang beresin???

Baca dong tulisan lu.... penjahat gak perlu diajarin karena lingkungannya mereka jadi penjahat. Kalo extrimist teror mah diajarin cara2 bunuh orang. Diajarin cara2 bom. Ironis lg, diajarin juga soal agama Islam. Rusak dah. Gw gak mau teriak auloakbar. Merinding tau. Ajaran si Momon SAW rusak semua.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Banzai » Wed Oct 18, 2006 10:06 am

sergius wrote:Maka kalo mau benci, bencilah Amrik. Jangan benci agamanya. Yang diteror orang Islam??? Amrik itu ngerusuh dimana aja tau. Lu cuma tau dia mainin negara2 Islam aja ya?? Lihat berita yah. Amrik itu ngerusuh di Korea Utara. Ngerusuh di Taiwan juga, soal kebijakan satu china. Skrg lu dah tau. Kebijakan luar negeri Amrik emang rusak.

Wah, jarang nih gw ketemu sama netter Kafir IFF yang agak normal :wink:

us, kalo lu baca tulisan gw secara pinter...Yang gw benci itu Tentara Kafir Kresten US/UK"...bisa kebaca n bisa dipahami kan tulisan gw :wink:

Tapi lihat lagi. Korea Utara gak main agama untuk melawan kebijakan Amrik. Urusan China-Taiwan, China juga gak ngajak2 umat Budha untuk main bom bunuh diri ke Amrik.


Itu mungkin cuma selera masing2 aja :wink:
Cuma orang arab aje yang sensitip. Diacak2 ama Amrik langsung tersinggung. Dikiranya perang agama.

Apa lu gak liat pidatonya Bush waktu habis 911...yang dia bilang dia mau perang salib n perang lawan setan...Apa anak2 kecil yang jadi korban itu termasuk setan kecil yah :wink:

Belon lagi kelakuan Tentara Kafirnya n beberapa pernyataan dari pejabat n tokoh US/UK tentang Teroris Islam.

Kalo yang namanya Teroris itu adalah pelindung anak2/wanita, penjaga Negara mungkin gw salah satunya :wink:

Itu Iraq vs Kuwait?? Iraq vs Iran?? Sape yang beresin???

Ini lebih ke masalah politik

Baca dong tulisan lu.... penjahat gak perlu diajarin karena lingkungannya mereka jadi penjahat. Kalo extrimist teror mah diajarin cara2 bunuh orang. Diajarin cara2 bom. Ironis lg, diajarin juga soal agama Islam. Rusak dah.


Apa sih definisi Extrimist teror versi lu?..

Gw gak mau teriak auloakbar. Merinding tau. Ajaran si Momon SAW rusak semua.

Iya lu Gak usah tereak...ntar disangka muslim lagi :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby sergius » Wed Oct 18, 2006 10:42 am

@ Banzai

Kan dah gw bilang, masalah US/UK itu bukan masalah agama.

Gw komentarin lu karena lu menggunakan kata Kristen. Itu dah menyangkut agama. Kalo lu pake Amrik bajingan busuk teroris ***** dan UK ***** *****, itu sih gw setuju banget.

Bush itu emang es-hol banget. Gak semua rakyat Amrik setuju ama die. Mayoritas gak setuju ama perangnya.

Extrimist terror itu teroris yang sadis karena dah dilatih macem2.

Dah lah. Benci lah Amrik tapi gak usah main agama. Trs kalo mau dukung Palestina dan negara2 arab, gak perlu bawa2 agama juga. Itu Teroris yang teriak2 auloakbar itu merusak citra agama lu.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Banzai » Wed Oct 18, 2006 10:51 am

Gw komentarin lu karena lu menggunakan kata Kristen. Itu dah menyangkut agama. Kalo lu pake Amrik bajingan busuk teroris ***** dan UK ***** *****, itu sih gw setuju banget.

Ntar gw rubah kalo mereka dah gak sebut Teroris Islam buat saudara2 gw yang di Irak, Afghan yang saat ini diteror dan disebut Teroris sama Tentara Kafir Teroris Kresten US/UK dll :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby sergius » Wed Oct 18, 2006 1:23 pm

Banzai wrote:
Gw komentarin lu karena lu menggunakan kata Kristen. Itu dah menyangkut agama. Kalo lu pake Amrik bajingan busuk teroris ***** dan UK ***** *****, itu sih gw setuju banget.

Ntar gw rubah kalo mereka dah gak sebut Teroris Islam buat saudara2 gw yang di Irak, Afghan yang saat ini diteror dan disebut Teroris sama Tentara Kafir Teroris Kresten US/UK dll :wink:


Teroris itu kan artinya penyebab/pelaku/penebar teror. Amrik juga sama menebarkan teror.
Alasan Teroris Islam dinamai begitu karena mereka juga menebar teror dan setiap kali melakukannya mereka meneriakkan auloakbar itu.

Urusin aja Amrik bajingan itu lah. Kalian semua sama aja. Yang Amrik ada kuasa. Yang Teroris ada kemampuan membunuh. Semuanya rusak. Jangan bawa2 ke Indonesia.

Lu bilang mereka yang di Iraq itu saudara2 lu? Lu orang mana? Orang Indo ato bukan. Kalo gw sih orang Indo. Kalo lu orang Indo, apa gw gak termasuk saudara lu??? Kemana solidaritas lu ketika ada kerusuhan berdarah Mei 1998???
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ali5196 » Wed Oct 18, 2006 1:35 pm

sergius wrote:Lu bilang mereka yang di Iraq itu saudara2 lu? Lu orang mana? Orang Indo ato bukan. Kalo gw sih orang Indo. Kalo lu orang Indo, apa gw gak termasuk saudara lu??? Kemana solidaritas lu ketika ada kerusuhan berdarah Mei 1998???

PERSIS !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Banzai » Wed Oct 18, 2006 2:59 pm

sergius wrote:Teroris itu kan artinya penyebab/pelaku/penebar teror. Amrik juga sama menebarkan teror.
Alasan Teroris Islam dinamai begitu karena mereka juga menebar teror dan setiap kali melakukannya mereka meneriakkan auloakbar itu.

Aduh Jeng...Emangnya ada peraturan kalo pelaku Teror yang nyebut nama Tuhan berarti Teror mengatas namakan Agama...Jangan suka bikin peraturan yang aneh2 tho Jeng...:P

Lagian, Tuhannya kan Tuhan dia sendiri...yang gak sopan itu kalo nyebut Tuhan lain Jeng :wink:

Urusin aja Amrik bajingan itu lah. Kalian semua sama aja. Yang Amrik ada kuasa. Yang Teroris ada kemampuan membunuh. Semuanya rusak. Jangan bawa2 ke Indonesia.

Tenang aja, nanti saya urusin...Mari kita usahakan Jangan sampe ke Indonesia ya Jeng :wink:

Lu bilang mereka yang di Iraq itu saudara2 lu? Lu orang mana? Orang Indo ato bukan. Kalo gw sih orang Indo. Kalo lu orang Indo, apa gw gak termasuk saudara lu??? Kemana solidaritas lu ketika ada kerusuhan berdarah Mei 1998???

Jeng..Jeng, sesama muslim itu bersaudara...dan mungkin di Agama lain juga ada istilah itu ...sejenis dengan SOLIDARITAS...(maaf gak tau, soalnya belon murtad :lol: )...ini saudara yang eksklusif karena Agama...sebagai WNI yah elu saudara sebangsa gw...waktu kerusuhan gw lagi nolongin Ibu2 Cina sama anaknya yang nangis terisak2...Hmmm...trus ada lagi sih...( O iya gw juga jadi korban lho)... tapi gak usah disebutin deh....soalnya gw takut gak ikhlas :wink:
Last edited by Banzai on Wed Oct 18, 2006 8:24 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users