.

APA ALASAN MUSLIM FFI TIDAK BERJIHAD KE PALESTINA?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby kutukupret » Wed Aug 06, 2008 4:34 pm

Muslim Indonesia maen kroyok, macam FPI dgn Insiden Monas.

Muslim Indonesia takut JIHAD ke ISRAEL, mereka pada demen Poligami di sini.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby sibuset » Mon Aug 18, 2008 10:57 am

Eneng Kusnadi wrote:Kamu mulai mirip si Imtiyaz, kamu barenagan jadi pemuda masjid sama Imtiyaz?
Kemana si Adheel?


Si Adheel udah duduk di sebelah kanan Bapanya sekarang :lol:
User avatar
sibuset
 
Posts: 180
Joined: Thu Feb 21, 2008 7:16 pm

Postby ximmiliqithix » Sat Oct 18, 2008 4:02 pm

Pembawa Pedang wrote:
Yah, kok begitu?

Masa mau perang minta fasilitas dari musuh supaya membuka blokadenya?

Kenapa ga sekalian aja lo minta Israel untuk menyerahkan diri? Konyol, ah, Pepe.

Mmg ada sekenario kafir internasional untuk memproteks Israel...termasuk mengunakan tameng pemerintah arab yg lemah!

Muslim yg jauh tidak mungkin menerobos perbatasan yg dijaga oleh tentara Islam timteng..yg notabenenya muslim...

Ada masanya nanti ketika pemerintahan Islam arab berubah..semua pos perbatasan akan dibuka...saat itu berbondong2 muslim seluruh dunia datang termasuk dari Indonesia..
BTW, apakah ALLAH pernah mengatakan bahwa muslim tidak perlu berjihad seandainya blokade musuh tidak dibuka?

QS 6 ; 152 >>>Kami tidak memikulkan beban kepada sesorang melainkan sekedar kesanggupannya.>>>
Gw kagak nanya muslim Indonesia secara keseluruhan. Gw fokus ke muslim FFI, artinya LO, Pe! Dan yang gw tanya itu Jihad fisik bukan finansial Pe...

Jihad jiwa dan harta..dua2nya oke!
QS 2 : 254. Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa'at[160]. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.


Alasanmu kok ada2 aja sih bang. Lha wong kalo orang lg jatuh cinta, mo apel aja kalo gak ada duit pasti di bela2in pinjem duit org laen atau cari utangan, kalo gak ada speda motor ya di bela2in cari2 pinjeman.
trus wong kalo udah bekeluarga, keluarga butuh apa2 dibela2in cari duit kerja keras kepala jadi kaki- kaki jadi kepala banting tulang, peras keringat... padahal itu hanya untuk manusia loh...
lha kalo ini menurut bang PP dan muslim lainnya adalah perang untuk Alloh harusnya ya berkorban lebih dari yang dilakukan untuk pacar dan keluarga donk....!!!
Kalo gak ada duit ya cari utangan, kalo palestina di blokir ya terobos....harusnya githuu doonk...

Tapi ngomong2 kalo bang PP jadi jihad ke Palestina ntar disana mo beraliansi ma siapa ya?? sama kubu Hamas pa Fatah, hati2 lho bang salah pilih ntar bisa2 koit duluan sebelum ngebunuh kafir israel lho...!!!

:idea: Apa ke Irak aja... tapi ntar masuk berjuang sama kubu siapa?? kubu syiah pa sunni??? soalnya disana kayaknya gak ada kubu muhammadiyah apa NU ...jadi gimana ni bang???
ximmiliqithix
 
Posts: 55
Joined: Sun Oct 05, 2008 1:03 pm

Postby Nonsense » Sat Oct 18, 2008 9:40 pm

Pake logika aja, kalo muslim percaya mati syahid 100% masuk surga pasti mereka sudah berbondong2 jadi pasukan bom bunuh diri(=berebut masuk surga). Kenyataannya? Tuh, Abu Bakar Ba'asir masih hidup, masa dia yg khatam baca Quran n ngerti terjemahannya gak pengen masuk surga? Milih dunia daripada surga?
Malah anakbuahnya yg disuruh mati syahid(=nyuruh orang lain masuk surga tp dia sendiri ogah) aneh kan?
Kayanya dia sdh tau tipu2nya Muhammad tapi tergoda untuk menggunakan Quran sebagai alat untuk mencuci otak para muslim, critanya mo maen2 jadi khalifah n mendirikan negara Islam di Indonesia gitu..

Mati syahid=mati konyol untuk surga bohongan
Last edited by Nonsense on Sun Oct 19, 2008 5:34 am, edited 2 times in total.
User avatar
Nonsense
 
Posts: 178
Joined: Sun Sep 28, 2008 10:58 am

Postby MometGarong » Sat Oct 18, 2008 10:07 pm

jihad ke palestina dapat pahala berapa nih?

mungkin itulah pertimbangan muslim indonesia ga mau berjihad kesana, ga sebanding duit yg keluar dgn pahala nya.
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby Luv_Pink » Sun Oct 19, 2008 1:38 am

boro-boro mending enak2 di indo punya 4 istri
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby rohmanurohim » Sun Oct 19, 2008 1:50 am

mending jihad ngejelek2in mereka disini y ?? :))

atau ngumpet di negara indo....kan kelindungi dari bom bunuh diri ! tul gak ?










gwe kan coward, tapi gpp. yang penting aman
rohmanurohim
 
Posts: 5
Joined: Wed Oct 08, 2008 8:25 pm
Location: sidratul munthaha

Postby United Nation » Sat Nov 08, 2008 5:03 pm

UmatMuhammad wrote:Halo moehnyetttz.... aku sering baca tulisanmu disini, sering banget menjebak Muslim... you are so tricky...

Banyak tulisan dan pemikiranmu didasarkan atau disebabkan oleh akibat dari tindakan muslim garis keras. sehingga hanya ayat2 pedang saja yang sering kamu pakai disini.

Nurut aku pribadi... perkembangan zaman juga mempengaruhi pola pikir, persepsi Muslim terhadap soalan kehidupan..

Netter non muslim sering memakai kata pengecut untuk muslim, jika muslim gak melakukan perintah Allah untuk Jihad ( contoh pada kasus tread ini).

Di sisi lain, jika ada muslim aliran keras yang melakukan Jihad, non muslim tidak akan menganggap mereka pahlawan, tapi menganggap mereka seperti orang frustasi, orang gila dsb...

Gimana nih.... maunya anda gimana seh sebenarnya? harapan anda apa sih sebenarnya dari Muslim... ayo jujur pada hati anda....

Nurut aku pribadi, urusan agama islam muslim, tidak perlu kamu campuri, tidak berhak seorang Non Muslim mengatakan bahwa Muslim tidak melakukan perintah Allah dsb... muslim pengecut... ini akan memancing keributan...

Mungkin akan lebih bijak, jika kamu berharap, muslim tidaklah anarkhis, kristen tidaklah anarkhis... sehingga tidak ada kekacauan dan bencana serta perang yang merugikan umat manusia di dunia ini, yang terjadi karena faktor Agama.

Terima kasih atas perhatianya... moga harimu menyenangkan....


Pertanyaan ini untuk muslim garis lunak yang mendukung islam garis keras.

Kalau UmatMuhammad bukan muslim, pantas berkata spt di atas.

Tapi...


ttd

tante lucy berjilbap (panggil saya tante saja, tidak usah ditambahin lucy, apalagi jilbap) :lol:
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby Andhika Muslim » Fri Nov 14, 2008 3:59 pm

alesan gw:

1. belom punya duit...
2. belom cukup kaffah...
User avatar
Andhika Muslim
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Postby the unbeatable » Sat Nov 15, 2008 2:20 am

berjihad melawan Israel?!? :shock: :shock: :D

jadi inget gua ama omongan Bp. Hasyim Muzadi...
User avatar
the unbeatable
 
Posts: 195
Joined: Sat Oct 25, 2008 12:45 am

Postby MikanSakura » Sat Nov 15, 2008 3:45 am

Andhika Muslim wrote:alesan gw:

1. belom punya duit...
2. belom cukup kaffah...


Duit kagak punya main internet terus... Mending lo kagak usah internet, tabung itu duit buat jihad ke Palestina :lol:
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Postby ZenRin » Sat Nov 15, 2008 4:09 am

alesan gw:

1. belom punya duit...
2. belom cukup kaffah...


Ada kemauan, insyaalaaa.. PASTI ADA JALAN. Kita doain ya bisa jihad ke israel suatu hari. Kalo punya 72 bidadari & 8000(0) budak, jangan lupa ke teman2 di FFI. Bagi2 ya.... nga boleh pelit.[/quote]
ZenRin
 
Posts: 67
Joined: Thu Nov 06, 2008 12:26 pm

Postby davidstar777 » Sat Nov 15, 2008 4:58 am

muslim mau jihad ke pallestina wakakaak masyaauooo bikin C4 aja gak bisa mau jihad :D

daripada jihad mendingan jadi tukang jahid aja slim
buat kain kaffan terus export ke palestina sama iraq
permintaan kain kafan sangat tinggi di negara tersebut :D
User avatar
davidstar777
 
Posts: 108
Joined: Mon May 08, 2006 12:11 am

Postby pali » Sat Nov 15, 2008 7:11 am

nggk usah heranlah klau muslim2 di FFI nggk mau jihat ke palestina, soalnya mereka tuh cman berani kalau main keroyokan (diindo khan mayoritas jd pade berani nentang itu, bakar itu, pukulin orang, nutup itu nutup ini, demo sana demo sini, dll) ato main pengecut (bom bunuh diri). coba klau disuruh nyerang palestina mana berani, paling2 cman nindas kaum minoritas.
pali
 
Posts: 13
Joined: Wed Nov 05, 2008 10:11 am
Location: batam

Postby davidstar777 » Sat Nov 15, 2008 7:33 am

pali wrote:nggk usah heranlah klau muslim2 di FFI nggk mau jihat ke palestina, soalnya mereka tuh cman berani kalau main keroyokan (diindo khan mayoritas jd pade berani nentang itu, bakar itu, pukulin orang, nutup itu nutup ini, demo sana demo sini, dll) ato main pengecut (bom bunuh diri). coba klau disuruh nyerang palestina mana berani, paling2 cman nindas kaum minoritas.


siapa bilang nggak berani President dan wakilnya aja di ancam mati , padahal President dan Wapres nya Islam juga :D

yang bener yang mana hayo , lama2 kalau di pikir kita di jajah pemuja dewa Arab :D
User avatar
davidstar777
 
Posts: 108
Joined: Mon May 08, 2006 12:11 am

Postby the unbeatable » Sat Nov 15, 2008 6:09 pm

davidstar777 wrote:
pali wrote:nggk usah heranlah klau muslim2 di FFI nggk mau jihat ke palestina, soalnya mereka tuh cman berani kalau main keroyokan (diindo khan mayoritas jd pade berani nentang itu, bakar itu, pukulin orang, nutup itu nutup ini, demo sana demo sini, dll) ato main pengecut (bom bunuh diri). coba klau disuruh nyerang palestina mana berani, paling2 cman nindas kaum minoritas.


siapa bilang nggak berani President dan wakilnya aja di ancam mati , padahal President dan Wapres nya Islam juga :D

yang bener yang mana hayo , lama2 kalau di pikir kita di jajah pemuja dewa Arab :D


Lho, bukanya "lama-lama kalau dipikir-pikir kita dijajah oleh pemuja dewa Arab" tapi memang kita sekarang sudah dijajah oleh para pemuja dewa Arav, Bp. Moh Yusuf Kalla saja mengatakan kalau dampak dari kawin kontrak nanti mencetak para pemain sinetron berkualitas yang cantik-cantik :shock: :shock: :shock: Gua denger anak dari salah satu keluarga Bakrie juga sedang berpacaran dengan artis sinetron yang berasal dari cetakanya Arav...
User avatar
the unbeatable
 
Posts: 195
Joined: Sat Oct 25, 2008 12:45 am

Postby the unbeatable » Sat Nov 15, 2008 6:13 pm

Memang muslim sangat keterlaluan, masa sampai berani mengancam akan membunuh orang-orang pemerintahan negara lain (dalam hal ini Rep. Indonesia)..... eduuuuuuan tenaaaan.... fakta bahwa muslim tidak menghormati bangsa dan negara!!! tapi ya mau bagaimana lagi, memang ajaran filosofi/agama islam sejatinya seperti itu kok...
User avatar
the unbeatable
 
Posts: 195
Joined: Sat Oct 25, 2008 12:45 am

Postby Ubermensch » Sat Nov 15, 2008 7:48 pm

klo muslim indonesia mau jihad di negara Israel mah itu namanya muslim pintar karena negara Israel itu persenjataanya canggih2 jadi sulitlah buat menang. orang2 arab di timteng di sana aja cuma berani bom bunuh diri.
User avatar
Ubermensch
 
Posts: 84
Joined: Tue Oct 21, 2008 3:19 pm
Location: Kota Kemunafikan

Postby gudang_geram » Sat Nov 15, 2008 7:55 pm

davidstar777 wrote:muslim mau jihad ke pallestina wakakaak masyaauooo bikin C4 aja gak bisa mau jihad :D

gimana ya klo Iran bikin rudal nuklir , trus diluncurkan ke Israel eehhh malah nyasar ke mekkah.

dueerrrrrr ancur lahh musim sedunia :D
User avatar
gudang_geram
 
Posts: 221
Joined: Sun Oct 12, 2008 4:41 pm

Postby Ubermensch » Sat Nov 15, 2008 8:03 pm

Setelah saya pikir2 dan amati situasi dari fenomena yang terjadi dalam dunia islam bahwa orang2 muslim ato agama islam itu ingin mendirikan negara atau kerajaan agama islam di dunia ini. mereka lebih terikat kepada bentuk negara ato kerajaan islam ini daripada negara yg ada di dunia ini sehingga sampai2 trio bom bali ingin membunuh kepala negara kita, Indonesia, (walopun kepala negara kita juga muslim).
yg ada di kepala para muslim itu adalah negara yg mereka diami harus menjadi negara islam, klo belum ya harus diislamkan.
User avatar
Ubermensch
 
Posts: 84
Joined: Tue Oct 21, 2008 3:19 pm
Location: Kota Kemunafikan

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users