Page 1 of 3

APA ALASAN MUSLIM FFI TIDAK BERJIHAD KE PALESTINA?

PostPosted: Mon Jul 28, 2008 5:41 pm
by moehnyetttz
Halo...

Gw mau tanya dong sama muslim-muslim FFI...

Apa sih yang menjadi halangan kalian untuk berjihad ke Palestina? Bukankah adalah perintah ALLAH untuk berjihad sampai mati sekalipun demi membela Islam dan sesama muslim???


Apakah kalian pengecut? Ataukah kalian mengingkari perintah ALLAH? Ataukah perintah jihad tsb cuma berlaku untuk jaman si Muhammad doang?


Thanks! Gbu!

PostPosted: Mon Jul 28, 2008 6:36 pm
by UmatMuhammad
Halo moehnyetttz.... aku sering baca tulisanmu disini, sering banget menjebak Muslim... you are so tricky...

Banyak tulisan dan pemikiranmu didasarkan atau disebabkan oleh akibat dari tindakan muslim garis keras. sehingga hanya ayat2 pedang saja yang sering kamu pakai disini.

Nurut aku pribadi... perkembangan zaman juga mempengaruhi pola pikir, persepsi Muslim terhadap soalan kehidupan..

Netter non muslim sering memakai kata pengecut untuk muslim, jika muslim gak melakukan perintah Allah untuk Jihad ( contoh pada kasus tread ini).

Di sisi lain, jika ada muslim aliran keras yang melakukan Jihad, non muslim tidak akan menganggap mereka pahlawan, tapi menganggap mereka seperti orang frustasi, orang gila dsb...

Gimana nih.... maunya anda gimana seh sebenarnya? harapan anda apa sih sebenarnya dari Muslim... ayo jujur pada hati anda....

Nurut aku pribadi, urusan agama islam muslim, tidak perlu kamu campuri, tidak berhak seorang Non Muslim mengatakan bahwa Muslim tidak melakukan perintah Allah dsb... muslim pengecut... ini akan memancing keributan...

Mungkin akan lebih bijak, jika kamu berharap, muslim tidaklah anarkhis, kristen tidaklah anarkhis... sehingga tidak ada kekacauan dan bencana serta perang yang merugikan umat manusia di dunia ini, yang terjadi karena faktor Agama.

Terima kasih atas perhatianya... moga harimu menyenangkan....

PostPosted: Mon Jul 28, 2008 6:48 pm
by guest
APA ALASAN MUSLIM FFI TIDAK BERJIHAD KE PALESTINA? >>>> gampang sekali, [muslim mode on] kita2 kan kere, jadinya g bisa beli tiket ke palestina jadinya kita berjihad di indonesia saja deh, kita2 ini kan cinta ama produk indonesia, banggalah pada produk indonesia sehingga bisa kita bom hihihihihi [muslim mode off]

PostPosted: Mon Jul 28, 2008 7:00 pm
by moehnyetttz
UmatMuhammad wrote:Halo moehnyetttz.... aku sering baca tulisanmu disini, sering banget menjebak Muslim... you are so tricky...

Banyak tulisan dan pemikiranmu didasarkan atau disebabkan oleh akibat dari tindakan muslim garis keras. sehingga hanya ayat2 pedang saja yang sering kamu pakai disini.

Nurut aku pribadi... perkembangan zaman juga mempengaruhi pola pikir, persepsi Muslim terhadap soalan kehidupan..

Netter non muslim sering memakai kata pengecut untuk muslim, jika muslim gak melakukan perintah Allah untuk Jihad ( contoh pada kasus tread ini).

Di sisi lain, jika ada muslim aliran keras yang melakukan Jihad, non muslim tidak akan menganggap mereka pahlawan, tapi menganggap mereka seperti orang frustasi, orang gila dsb...

Gimana nih.... maunya anda gimana seh sebenarnya? harapan anda apa sih sebenarnya dari Muslim... ayo jujur pada hati anda....

Nurut aku pribadi, urusan agama islam muslim, tidak perlu kamu campuri, tidak berhak seorang Non Muslim mengatakan bahwa Muslim tidak melakukan perintah Allah dsb... muslim pengecut... ini akan memancing keributan...

Mungkin akan lebih bijak, jika kamu berharap, muslim tidaklah anarkhis, kristen tidaklah anarkhis... sehingga tidak ada kekacauan dan bencana serta perang yang merugikan umat manusia di dunia ini, yang terjadi karena faktor Agama.

Terima kasih atas perhatianya... moga harimu menyenangkan....


Ehem... ehem...

anda harus membedakan bung... antara konteks ISLAM dan konteks diluar ISLAM.

Jika kami memandang Jihad dari konteks moral yang berlaku umum jelas Jihad itu perbuatan yang salah.

Nah, saat ini saya sedang mempertanyakan ISLAM dari sudut pandang ISLAM sendiri.


BTW, gimana nih? Apa alasan anda tidak ikut berjihad ke Palestina?

Apakah ada hal-hal lain yang lebih penting menurut anda dari sekedar berjihad demi ISLAM dan sesama kaum muslim di Palestina?

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 12:20 am
by SavioR
Duh... Duh... Boro² Jihat Ke Palestina ketemu ma Israel
Jihad ke Ambon saja pada KoiT ga karuan kok... :D

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 12:28 am
by Allah ta'ala
Dasar lu semua muslim2 FFI muslim2 KTP pengecut!!! Beraninya mendzholimi kapir minoritas di Indonesia!!!

Giliran ditantang jihad ke Palestina kabur luh semua!!! Bikin alasan segudang ini itu!!!

Sono kerjain perintah Awloh lu!!! Lu anggep apaan emang Awloh lu perintahnya lu cuekin demi urusan pribadi???!!!

Islam dan muslim2 Palestina lagi perang tuh disono mati-matian!!! Lu malah pada enak-enakan ngurusin urusan pribadi luh sendiri!!!

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 12:31 am
by johnlegend
ya jelas takut lah.. bener nya muslim2 disini kaga berani melawan Israel.. mo engga takut gimana.. sekumpulan negara2 muslim aja takluk dalam 6hari..

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 12:40 am
by The Red Army
APA ALASAN MUSLIM FFI TIDAK BERJIHAD KE PALESTINA?

Gak punya Ongkos, indomie aja ngutang, boro2 mo ke palestina. Jangan2 muslim disini banyak yg gak tau sebenarnya Palestina ada dimana xixixixixi.

Gak punya Nyali, biasalah namanya juga muslim kalo mereka rame baru punya keberanian, jangan2 malah kencing di celana waktu ngeliat tentara Israel...xixixixixixi

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 6:49 am
by Sashimi
kalo jihad ke palestina kaga dapet jizyah dari pengusaha2 dan pemilik warung minuman dan makanan yang buka di bulan puasa atau yang selalu di tuduh maksiat

lu pikir FPI tuh bego2 apa?, mereka sih milih dapet duit di tanah air daripada setor nyawa ke palestina, gua juga yakin mereka ngga percaya bidadari yang di janjiin muhammad bener adanya, kalo percaya, mestinya mereka kudu menyiapkan jiwa raga buat di jalan awloh, daripada sekedar teriak2 di jalan sambil mengepalkan tangan tapi dapet duit keamanan

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 8:11 am
by Pembawa Pedang
Pengecut?..Ini bahasa pantangan nenek moyang gue tujuh turunan..

cb deh..perbatasan palestina dibuka buat umum..pasti berbondong2 muslm seluruh dunia membanjirin tanah palestina...

Wilayah gaza yg berbatasan dgn mesir..ditembok....tentara mesir dan intel intel israel berjaga disitu...mesir dan israel mmg sdh memetrai perjanjian damai..dan punya hub diplomatic...ini salah satu kesepakatannya..menjaga perbatasan gaza...

Wilayah jordan... syria..dan lebanon semuanya dijaga ketat..tidak mudah orang asing lewat disitu..karena negara2 arab itu tak mau bikin konflik dgn israel...negara arab banyak yg pencecut...ingat negara arab..bukan warga arab...

Israel mmg bikin skenerio demikian agar muslim ngga bisa ke palestina...

Sekarang cb elo usahain agar perbatasan dibuka..kasi tahu sama si bajingan ehud olmert..bahwa muslim bukan pencecut...

Sejauh ini yg bisa dilakukan mengumpul dana buat mujahddin palestina..itu harus dgn alasan misi sosial...

Padahal ngga sedikit yg kirim uang buat beli senjata....asal elo tahu aje..sebagian dana datang dari Indonesia...

Ayo..mau ape loh...

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 8:18 am
by wong_biasa
UmatMuhammad wrote:Nurut aku pribadi, urusan agama islam muslim, tidak perlu kamu campuri, tidak berhak seorang Non Muslim mengatakan bahwa Muslim tidak melakukan perintah Allah dsb... muslim pengecut... ini akan memancing keributan...

hmmm...anda sedikit beda dengan muslim2 lain. emang sih non muslim tidak perlu ngurusin kenyakinan orang lain, dan ini juga seharusnya berlaku untuk muslim !!. muslim juga harusnya tidak perlu usil dengan kenyakinan orang lain !!!. bukankah muslim selalu merasa lebih suci dari non muslim( kafir) ??? itu kan beraarti muslim2 sudah lebih dekat dengan tuhanya ?? dan melakukan semua perintah auloh ??. bukankah muslim yakin kalau seorang muslim tertindas yang lain juga ikut merasakan atau penderitaan muslim dimana saja sama kalau satu orang dijolimi itu berarti semua muslim dijolimi ???
jadi wajarlah anda ditanya kenapa anda(muslim Indo) tidak jihad kepalestina katanya disana banyak muslim yang dijolimi oleh Zionis Israel.!!!

PostPosted: Tue Jul 29, 2008 8:31 am
by moehnyetttz
Pembawa Pedang wrote:Pengecut?..Ini bahasa pantangan nenek moyang gue tujuh turunan..

cb deh..perbatasan palestina dibuka buat umum..pasti berbondong2 muslm seluruh dunia membanjirin tanah palestina...

Wilayah gaza yg berbatasan dgn mesir..ditembok....tentara mesir dan intel intel israel berjaga disitu...mesir dan israel mmg sdh memetrai perjanjian damai..dan punya hub diplomatic...ini salah satu kesepakatannya..menjaga perbatasan gaza...

Wilayah jordan... syria..dan lebanon semuanya dijaga ketat..tidak mudah orang asing lewat disitu..karena negara2 arab itu tak mau bikin konflik dgn israel...negara arab banyak yg pencecut...ingat negara arab..bukan warga arab...

Israel mmg bikin skenerio demikian agar muslim ngga bisa ke palestina...

Sekarang cb elo usahain agar perbatasan dibuka..kasi tahu sama si bajingan ehud olmert..bahwa muslim bukan pencecut...

Sejauh ini yg bisa dilakukan mengumpul dana buat mujahddin palestina..itu harus dgn alasan misi sosial...

Padahal ngga sedikit yg kirim uang buat beli senjata....asal elo tahu aje..sebagian dana datang dari Indonesia...

Ayo..mau ape loh...


Yah, kok begitu?

Masa mau perang minta fasilitas dari musuh supaya membuka blokadenya?

Kenapa ga sekalian aja lo minta Israel untuk menyerahkan diri? Konyol, ah, Pepe...

BTW, apakah ALLAH pernah mengatakan bahwa muslim tidak perlu berjihad seandainya blokade musuh tidak dibuka?

Gw kagak nanya muslim Indonesia secara keseluruhan. Gw fokus ke muslim FFI, artinya LO, Pe! Dan yang gw tanya itu Jihad fisik bukan finansial Pe...

PostPosted: Wed Jul 30, 2008 11:05 am
by serraphim0n
Pembawa Pedang wrote:Pengecut?..Ini bahasa pantangan nenek moyang gue tujuh turunan..

cb deh..perbatasan palestina dibuka buat umum..pasti berbondong2 muslm seluruh dunia membanjirin tanah palestina...

Wilayah gaza yg berbatasan dgn mesir..ditembok....tentara mesir dan intel intel israel berjaga disitu...mesir dan israel mmg sdh memetrai perjanjian damai..dan punya hub diplomatic...ini salah satu kesepakatannya..menjaga perbatasan gaza...

Wilayah jordan... syria..dan lebanon semuanya dijaga ketat..tidak mudah orang asing lewat disitu..karena negara2 arab itu tak mau bikin konflik dgn israel...negara arab banyak yg pencecut...ingat negara arab..bukan warga arab...

Israel mmg bikin skenerio demikian agar muslim ngga bisa ke palestina...

Sekarang cb elo usahain agar perbatasan dibuka..kasi tahu sama si bajingan ehud olmert..bahwa muslim bukan pencecut...

Sejauh ini yg bisa dilakukan mengumpul dana buat mujahddin palestina..itu harus dgn alasan misi sosial...

Padahal ngga sedikit yg kirim uang buat beli senjata....asal elo tahu aje..sebagian dana datang dari Indonesia...

Ayo..mau ape loh...

Kalau islam gak pengecut buktikan donk!
atau saya tahu islam2 di sini uangnya cuma bisa dibuat naik haji

PostPosted: Wed Jul 30, 2008 2:12 pm
by Pembawa Pedang
Yah, kok begitu?

Masa mau perang minta fasilitas dari musuh supaya membuka blokadenya?

Kenapa ga sekalian aja lo minta Israel untuk menyerahkan diri? Konyol, ah, Pepe.

Mmg ada sekenario kafir internasional untuk memproteks Israel...termasuk mengunakan tameng pemerintah arab yg lemah!

Muslim yg jauh tidak mungkin menerobos perbatasan yg dijaga oleh tentara Islam timteng..yg notabenenya muslim...

Ada masanya nanti ketika pemerintahan Islam arab berubah..semua pos perbatasan akan dibuka...saat itu berbondong2 muslim seluruh dunia datang termasuk dari Indonesia..
BTW, apakah ALLAH pernah mengatakan bahwa muslim tidak perlu berjihad seandainya blokade musuh tidak dibuka?

QS 6 ; 152 >>>Kami tidak memikulkan beban kepada sesorang melainkan sekedar kesanggupannya.>>>
Gw kagak nanya muslim Indonesia secara keseluruhan. Gw fokus ke muslim FFI, artinya LO, Pe! Dan yang gw tanya itu Jihad fisik bukan finansial Pe...

Jihad jiwa dan harta..dua2nya oke!
QS 2 : 254. Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa'at[160]. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.

PostPosted: Wed Jul 30, 2008 3:12 pm
by raja murtad
tau nih, logika sederhananya apabila muslim melakukan naik haji, maka dia belum tentu mendapatkan syurrrga.

tapi bila menghabiskan tabungannya buat berjihad, 72 pekcun di syurga langsung sudah siap menunggu untuk di ent**

PostPosted: Wed Jul 30, 2008 4:22 pm
by Muhammad Pagi
aku lagi menunggu PP jihad di Palestina, tapi sebelum kesana kirim dulu nama aslimu disini biar bisa kita cross-check di koran atau media massa lainnya.

PostPosted: Wed Jul 30, 2008 4:36 pm
by Allah ta'ala
ayo dong muslim FFI pada berjihad!!!

jangan pelit-pelit berkorban nyawa dan harta di jalan Auwloh!!!

itung-itung kan investasi geto loh...

kapan lagi coba bisa dapet akses toll ke syurga Auwloh yang dipenuhi bidadari2 montok bermata jeli???

kapan lagi bisa orgy kekal sambil mabok khamar sepuasnya non-stop???

Harta sama nyawa kalian ga bertahan selamanya kok! Udah korbanin aja buat meperoleh NI'MAT AUWLOH YG KEKAL DI SYURGA!!!

Jangan sampe kalian keburu mati sebelum berjihad!!! Kalian kan ga tahu kapan kalian akan mati, bisa-bisa nanti kalian ga dapet bagian di Syurga AWLOH LO!!!


hihihi

PostPosted: Mon Aug 04, 2008 10:14 am
by Israel_Soldier
Mau jihad lawan Israel?

Pejuang Palestinanya masih ada urusan sendiri gara-gara ada perang saudara antara Hamas n Fatah. Btw, kenapa mesti pakai bom bunuh diri ya? Kalau kena orang-orang sipil ya sama aja di pelaku bom bunuh diri itu langsung masuk ke neraka. Bukannya masuk ke syurga seperti yang dijanjikan ke mereka.

PostPosted: Mon Aug 04, 2008 9:23 pm
by Eneng Kusnadi
Kamu mulai mirip si Imtiyaz, kamu barenagan jadi pemuda masjid sama Imtiyaz?
Kemana si Adheel?

PostPosted: Wed Aug 06, 2008 3:11 am
by SavioR
Dah... Gak Usah Jihad di Israel...

Kalian Muslim Indonesia... Thn 1999 - 2002 Jihad Ke Ambon aja Ga sanggup Untuk Kill Kafir-Kafir Di ambon... Mau Sok Jihad ke Israel sana...

Ngaca dolo lah... :D
Satu lawan kafir Pulau Aja Kalian ga sanggup mw sok lawan kafir 1 negara? Mikirlah.. :roll: