.

Rebut Palestina Kuasai Dunia

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Pembawa Pedang » Wed Jul 09, 2008 6:03 am

Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Wed Jul 09, 2008 12:10 pm

kembalikan sepenuhnya kbawah otoritas israel donk pe? kan dari dulu 3000taon yang lalu, jerusalem uda menjadi ibu kota israel? setelah taon 60'an aja lebanon keluar dari palestine jadi palestine terbentuk.. tuh palestine uda dikasi gaza strip.. masi kaga puas nih?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby jhony_williamson » Thu Jul 17, 2008 12:41 am

Pembawa Pedang wrote:Emang hanya Islam mau menguasai dunia....yahudi...kristen...kapitalis...demokrasi...komunis...dlsb..semua jg mau kok!


Bedanya antara hindu ,kristen dan Budha adalah agama yang terpisah dengan Sistem Politik macam paham kapitalisme atau demokarasi.

Sedangkan Muhammad membungkus agama dengan politik yang disebut Islam. Artinya anda tidak bisa memisahkan Islam dan politik.

Pembawa Pedang wrote:Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....


mana Bukti AS diatur oleh ISrael, Negara2 arab lu yang kayak minyak tenang2 saja waktu BBM naik(soalnya untung dia). Kalau mereka yaitu negara2 arab dipeduli sama negara muslim lainya yang miskin macam indonesia. mereka tentu ikut membantu menekan Harga minyak Dunia, agar sesama negara muslim tdk menderita.

Kalau ISrael menguasai Dunia, dia bisa menekan Harga minyak Dunia, atau berpengaruh dalam politik Global sekarang.

Pembawa Pedang wrote:Islam jg pernah menguasai dunia..dimana saat itu wilayah palestina dibawah Islam...artinya ucapan salahuddin itu benar!


Kapan kira Islam menguasai Dunia, zaman Hasan Salahudin, Ottoman Turky atau zaman nabimu??
Image
Islam paling banter sampe Austria,polandia (disikat mundur jean Sobesky), Spanyol (akhirnya disikat Mundur). sedangkan mau masuk perancis juga disikat mundur sama Karl Martel.

Bandingkan Dengan Kerajaan2 yang pernah menguasai Dunia macam:
Babel, Persia, alexander agung-Yunani dan romawi.

Ngga ada apa2nya Islam dibandingkan dengan kerajaan2 diatas.
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Dewa Bulan » Sun May 02, 2010 11:31 pm

@ Slimer PP

Mengapa Islam ingin menaklukkan dunia?

Jawabnya: Islam=ideologi Iblis. Dunia bukan milik Iblis. Dunia milik Tuhan sejati karena Dialah yang menciptakannya. So, Iblis ngiler ingin memiliki dunia. Untuk apa? Agar iblis memiliki pengikut buta yang sudi memuji-muji dan menyembah dirinya meskipun dia penipu, pembunuh, dan penjinah.
Dewa Bulan
 
Posts: 49
Joined: Sun Nov 01, 2009 5:14 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby saia » Mon May 03, 2010 8:54 pm

Mengapa Islam ingin menaklukkan dunia?

Jawabnya: Islam=ideologi Iblis. Dunia bukan milik Iblis. Dunia milik Tuhan sejati karena Dialah yang menciptakannya. So, Iblis ngiler ingin memiliki dunia. Untuk apa? Agar iblis memiliki pengikut buta yang sudi memuji-muji dan menyembah dirinya meskipun dia penipu, pembunuh, dan penjinah.


Dewa Bulan menang 1 : 0!!
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby FossiL » Wed May 05, 2010 7:25 pm

Capedehhh ](*,) ](*,) ](*,)
User avatar
FossiL
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby 1234567890 » Sun May 23, 2010 3:32 am

saking kecilnya ... azabnya owloh meleset .... yang kena nya malahan iran .... kena gempa
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby DHS » Sat Jul 03, 2010 2:08 pm

Thread ini ternyata menarik!

Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Mari kita buktikan kebenaran nubuat ini.

Pembawa Pedang wrote:Oleh sebab itu adalah kewajiban setiap muslim untuk kembali merebut tanah palestina dari gengaman siapapun juga jika ingin kembali meraih kejayaan...

Mari kita buktikan mengapa muslim harus merebut kembali tanah palestina.

Apalagi Palestina terutama kota al quds...terdapat masjidil Aqsa yg merupakan tempat ke 3 tersuci umat Islam..
Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..

Lha kamu kira Israel tidak mempercayai Allah yang tauhid?

Pembawa Pedang wrote:Kalau ini disetujui kita bisa sama sama memiliki.....namun apabila hanya untuk menghiasi dgn berhala2 serta punggungnya dijadikan tempat bermaksiat ria seperti sekarang maka jangan salahkan muslim menguasainya sendiri....

Setuju! Karena Israel mempercayai Allah yang tauhid. Jadi tidak ada alasan al quds harus dikembalikan ke muslim bukan? :axe:

Pembawa Pedang wrote:"Sesungguhnya langit dan bumi ini milik Allah dan diwariskan kepada hamba2 yg beriman"

Kita lihat siapa sebenarnya yang dimaksud dalam kalimat ini.

Pembawa Pedang wrote:Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....

Karena apa Yahudi bisa menguasai dunia? Karena mereka adalah hamba2 yang beriman dan mewarisi janji Allah!!!!

Pembawa Pedang wrote:Islam jg pernah menguasai dunia..dimana saat itu wilayah palestina dibawah Islam...artinya ucapan salahuddin itu benar!
:goodman:
Kasihan .... maaf saudara2ku muslimin di seluruh dunia, yang mendapat HAK WARIS itu bangsa YAHUDI, bukan bangsa ARAB. ISRAEL dan bukan ISLAM, walaupun islam pernah menguasai palestina untuk sementara waktu, namun tanah itu akan kembali dan kembali lagi ke tangan Israel lagi JIKA Israel setia. Kontraknya seperti itu, mau diapakan lagi? Meterainya dengan sunat lagi! :rock:
Sashimi wrote:itu artinya awloh kaga berkutik lawan negara sekecil dan umat seupil israel hahahahahahahahahaha......
masih suka muhaballah ngga? penasaran aja negara sekecil dan umat seupil israel bisa kala sama azab awloh karna negara sekecil dan umat seupil israel, pernah di kutuk jadi babi dan monyet, tapi negara sekecil dan umat seupil israel, kaga punah2, malah tambah jaya

Tepat! Muhammad iri terhadap kenyataan ini, sehingga mendirikan agama palsu dengan tokoh Auwloh palsunya yang mandul! :-"

johnlegend wrote:kembalikan sepenuhnya kbawah otoritas israel donk pe? kan dari dulu 3000taon yang lalu, jerusalem uda menjadi ibu kota israel? setelah taon 60'an aja lebanon keluar dari palestine jadi palestine terbentuk.. tuh palestine uda dikasi gaza strip.. masi kaga puas nih?

Seharusnya memang demikian dan sekarang memang sudah terjadi! Amin!

Dewa Bulan wrote:@ Slimer PP
Mengapa Islam ingin menaklukkan dunia? Jawabnya: Islam=ideologi Iblis. Dunia bukan milik Iblis. Dunia milik Tuhan sejati karena Dialah yang menciptakannya. So, Iblis ngiler ingin memiliki dunia. Untuk apa? Agar iblis memiliki pengikut buta yang sudi memuji-muji dan menyembah dirinya meskipun dia penipu, pembunuh, dan penjinah.

Kasihan Iblis yang disalahkan, padahal pelakunya adalah Muhammad. Ganti aja kata Iblis di atas dengan kata Muhammad, karena itu yang tepat.

Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Terbukti nubuatan ini benar!

PS: Kepada sdr. PP, diharap masuk kembali untuk menanggapi thread ini.
Mengapa anda menghilang dari peredaran? Apakah anda takut saya laporkan ke polisi gara2 semangat anda tahun lalu untuk membakar-bakar gereja karena kebetulan saya mengenal anda di dunia nyata? Sejak kapan muslim takut diteror oleh kafirun? :turban: Jangan takut Bro, saya tetap amanah selama anda tidak berbuat makar! Saya tetap sahabatmu yang dulu yang senantiasa merindukan kemurtadanmu di suatu hari nanti.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Dhamma » Wed Sep 22, 2010 8:35 pm

--- sebelas-duabelas sama Hitler ....

Mein Kampf = Jihad
Dhamma
 
Posts: 22
Joined: Wed Sep 22, 2010 12:12 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Teman Kafir » Fri Sep 24, 2010 10:24 pm

Mau di rebut...,yang ada tu palestina makin melarat slim....nanti bantuan dari luar negri di blok ame israel kelaparan dah tu para mujahidinosaurusnya....jadi gak garang lagi deh..,..wakakakaka.!..kakak....kakak.?
Teman Kafir
 
Posts: 28
Joined: Mon Sep 20, 2010 8:17 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby hersus » Tue Nov 02, 2010 6:26 pm

Momed mo kuasai dunia hi hi hi ngaca dong wong ajarannya memble !!!! bisa 2 kita jadi kambing congek arab !!!!
Agama momed isinnya cuman ancaman doang kaya nabi gaek yang doyan perempuan !!!!

Mana ada sih arab yang bener isinya penipu doang !!! orang di suruh nyembah batu hitam mana bayar lagi !!! **** amat sih yang mau ikut ajaran momed !!! hitung aja berapa trilliun uang kita buat ngisi pundi si arab tiap tahun !!!
calon haji bayar 25 jt per kepala kali 200000 orang !!!! negara miskin nyumbang arab !!! mau 2 nya dikadalin onta arab !!!


:supz: :supz: :supz: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Zebra Cross » Thu Nov 11, 2010 10:18 am

rebut palestina dari siapa??? :stun:
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re:

Postby gigatech01 » Thu Feb 16, 2012 11:46 am

Snow White wrote:Asal jangan kabah & hajar aswad dipindah kesitu aja....krn itu merupakan penghujatan kepada Yang Maha Tinggi.


Yang Maha Tinggi, awloh apa Muhamad tante snow white?
User avatar
gigatech01
 
Posts: 16
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:12 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Zen LI » Thu Feb 16, 2012 5:17 pm

Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Coba kita Flash Back Imajinasi kita dan coba bayangkan hidup di Jaman itu.. maka timbul pertanyaan:
1. Kenapa Palestina atw Yerusalem Tepatnya - harus dikuasai oleh SALAHUDDIN? Ada apa di Palestina atw Yerusalem itu?..(Al Aqsa Kah? atw Strategi Salahuddin utk mengangkat derajat Islam agar setara dgn Tradisi Orang Yahudi dan Kristian-Yang pada saat itu merupakan Penguasa Dunia, yaitu Kekaisaran Romawi Timur (Byzantium Empire)? yang menguasai Sebagian Eropa - Timur Tengah dan Afrika Utara?..
Apakah Strategi Salahuddin ini menjadi di-Imani muslim sebagai arah Jihad umat Islam seluruh Dunia agar bangkit kembali kejayaan Islam di jaman itu?

2. Seberapa Falidkah Al Aqsa itu Secara Historis Faktual Bagian dr sejarah Islam dan Dunia?... dimana secara iman buta Muslim dgn Terbang semalamnya Nabi diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat ini setelah sebelumnya dibawa dari Masjid Al-Haram di Mekkah ke Al-Aqsa dalam peristiwa Isra' Mi'raj (Dimana Peristiwa itu sdh terbantah dan terbantai oleh netter FFI ini)

3. Jika Islam sebuah pegangan hidup rohani manusia sebagai sang kalifah di dunia ini.. haruskah dgn jalan peperangan untuk menguasai dunia agar membuktikan bahwa Islam itu suatu Kebenaran?..
Dimana Sifat Kerohanian Berlawanan dgn Tindak Kekerasan loh(Nilai Universal). :stun:
Plus Jika iya harus dgn cara seperti itu, maka Jelaslah Bahwa Kaum Islam masih jauh tertinggal dengan kaum lainnya yang sdh mengalami Fase Renaisance.. (Pencerahan).

4. Jika Islam melihat Dunia ini masih banyak Musuhnya.. maka tak heranlah.. umatnya kerap melakukan kekerasan dimana-mana.. dan ingat kaum inferior baik diakui atau tidak dan disadari atw tidak..
kaum ini selalu bermental kerdil, yaitu memimiliki kebenaran sempit, Musclaim (Klaim sepihak) dan Ekstrimist adalah karakternya..
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby omega phoenix » Mon Mar 05, 2012 5:54 pm

Maksudnya mungkin yang sebenarnya adalah >>> MENUMPAS BANGSA ISRAEL yang sekarang ada di dekat sana.

Kan Iblis paling benci sama Israel yang merupakan bangsa Pilihan Tuhan.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users