Page 1 of 2

Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 5:54 am
by Pembawa Pedang
Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Oleh sebab itu adalah kewajiban setiap muslim untuk kembali merebut tanah palestina dari gengaman siapapun juga jika ingin kembali meraih kejayaan...

Apalagi Palestina terutama kota al quds...terdapat masjidil Aqsa yg merupakan tempat ke 3 tersuci umat Islam..

Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..

Kalau ini disetujui kita bisa sama sama memiliki.....namun apabila hanya untuk menghiasi dgn berhala2 serta punggungnya dijadikan tempat bermaksiat ria seperti sekarang maka jangan salahkan muslim menguasainya sendiri....

"Sesungguhnya langit dan bumi ini milik Allah dan diwariskan kepada hamba2 yg beriman"

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 5:57 am
by betdaniel99
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~


Jaka sembung naik ojeck..
Gak nyambung jek..

Salamu alaykum,
[email protected]

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 6:00 am
by sakitjiwa
emang palestina sehebat apa ya?
menguasai palestina berarti menguasai dunia?

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 6:02 am
by Horbo
belajar sejarah dulu mas,

dr pd sampean mempertontonkan ketololan dsini :cry:

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 6:22 am
by United Nation
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~




Kafir dilahirkan untuk menuntun Muslim keluar dari pembodohan Islam.

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 12:05 pm
by The Red Army
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~


Naaaah kan......islam napsu mo KUASAI DUNIA !!!

Emang kalo islam MENGUASAI DUNIA ada jaminan kalo DUNIA bakal damai ???????

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 5:45 pm
by Pembawa Pedang
The Red Army wrote:
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Naaaah kan......islam napsu mo KUASAI DUNIA !!!
Emang kalo islam MENGUASAI DUNIA ada jaminan kalo DUNIA bakal damai ???????

Emang hanya Islam mau menguasai dunia....yahudi...kristen...kapitalis...demokrasi...komunis...dlsb..semua jg mau kok!

Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....

Islam jg pernah menguasai dunia..dimana saat itu wilayah palestina dibawah Islam...artinya ucapan salahuddin itu benar!

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 5:49 pm
by johnlegend
ya memang pe.. gw kaga bilang palestine yah.. yang gw tau si salahuddin bilang jerusalem..

nah, logika nya kan jerusalem merupakan kota "suci" dari 3major religion di dunia.. who own jerusalem ya pasti memiliki bargaining power yang besar.. common sense lah..

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 2:39 pm
by the-atheist
Pembawa Pedang wrote:
The Red Army wrote:
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Naaaah kan......islam napsu mo KUASAI DUNIA !!!
Emang kalo islam MENGUASAI DUNIA ada jaminan kalo DUNIA bakal damai ???????

Emang hanya Islam mau menguasai dunia....yahudi...kristen...kapitalis...demokrasi...komunis...dlsb..semua jg mau kok!

kristen sudah digariskan akan dikejar kejar.. Jadi ngga usah diikut ikutin. Kita sudah tahu bahwa kita TIDAK AKAN MENGUASAI DUNIA. Dan kita juga sudah tahu bahwa KITA AKAN DITINDAS OLEH ISLAM YANG AKAN MENGUASAI DUNIA.
Jadi kristen ngga usah dibawa bawa.

Islam memang akan menguasai dunia. Itu sudah digariskan di wahyu kristen. Selamat untuk anda kaum muslim.

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 2:52 pm
by Sashimi
Pembawa Pedang wrote:Emang hanya Islam mau menguasai dunia....yahudi...kristen...kapitalis...demokrasi...komunis...dlsb..semua jg mau kok!

Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....

Islam jg pernah menguasai dunia..dimana saat itu wilayah palestina dibawah Islam...artinya ucapan salahuddin itu benar!


itu artinya awloh kaga berkutik lawan negara sekecil dan umat seupil israel

hahahahahahahahahaha......

masih suka muhaballah ngga? penasaran aja negara sekecil dan umat seupil israel bisa kala sama azab awloh

karna negara sekecil dan umat seupil israel, pernah di kutuk jadi babi dan monyet, tapi

negara sekecil dan umat seupil israel, kaga punah2, malah tambah jaya

Pembawa Pedang wrote:

Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....



pengakuan yang sangat menakjubkan dari muslim, tumben, biasanya ngobral azab dan makian

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 8:31 pm
by Pembawa Pedang
kristen sudah digariskan akan dikejar kejar.. Jadi ngga usah diikut ikutin. Kita sudah tahu bahwa kita TIDAK AKAN MENGUASAI DUNIA. Dan kita juga sudah tahu bahwa KITA AKAN DITINDAS OLEH ISLAM YANG AKAN MENGUASAI DUNIA.
Jadi kristen ngga usah dibawa bawa.

Dulu ketika perang salib justru kristen yg membantai umat islam...

dulu juga ketika kerajaan kristen eropa yahudi dikejar kerja dipaksa masuk kristen atau dibunuh...masa loe lupa....

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 8:53 pm
by sakitjiwa
Pembawa Pedang wrote:
kristen sudah digariskan akan dikejar kejar.. Jadi ngga usah diikut ikutin. Kita sudah tahu bahwa kita TIDAK AKAN MENGUASAI DUNIA. Dan kita juga sudah tahu bahwa KITA AKAN DITINDAS OLEH ISLAM YANG AKAN MENGUASAI DUNIA.
Jadi kristen ngga usah dibawa bawa.

Dulu ketika perang salib justru kristen yg membantai umat islam...

dulu juga ketika kerajaan kristen eropa yahudi dikejar kerja dipaksa masuk kristen atau dibunuh...masa loe lupa....

fitnah
yg namanya perang ya kubu yg terlibat bantai2an

tp di sini jelas si PP bilang pihak kristen yg melakukan pembantaian supaya nama islam ga kecoreng

nama islam dah kotor dari dulu, tetep aja skrg masih kotor pe

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 9:02 pm
by Zebra Cross
@PP, manusia seharusnya memiliki rasa malu, mengapa anda justru sebaliknya, apakah quran telah menjadikanmu manusia yang tidak punya rasa malu?
anda sangat mahir sekali dalam mempermalukan diri sendiri bung PP.

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 11:14 pm
by Pembawa Pedang
Oke udah mon..eeh sorry mod...intinya tanah palestina harus dikuasai Muslim....

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 11:21 pm
by gorgoroth
viva la palestine!!

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 11:47 pm
by Luv_Pink
Pembawa Pedang wrote:Oke udah mon..eeh sorry mod...intinya tanah palestina harus dikuasai Muslim....


harus ye? emg kata sape?

PostPosted: Tue Jul 08, 2008 11:25 pm
by jhony_williamson
Pembawa Pedang wrote:Oke udah mon..eeh sorry mod...intinya tanah palestina harus dikuasai Muslim....


palestina emang mayoritas muslim kok, tapi melarat ...... berkuasa tapi melarat sama saja kapir yang menang atau allah muslim *****. Umatnya mayoritas dipalestina tetapi melarat seperti di Indonesia.

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Tue Jul 08, 2008 11:34 pm
by moehnyetttz
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Oleh sebab itu adalah kewajiban setiap muslim untuk kembali merebut tanah palestina dari gengaman siapapun juga jika ingin kembali meraih kejayaan...

Apalagi Palestina terutama kota al quds...terdapat masjidil Aqsa yg merupakan tempat ke 3 tersuci umat Islam..

Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..

Kalau ini disetujui kita bisa sama sama memiliki.....namun apabila hanya untuk menghiasi dgn berhala2 serta punggungnya dijadikan tempat bermaksiat ria seperti sekarang maka jangan salahkan muslim menguasainya sendiri....

"Sesungguhnya langit dan bumi ini milik Allah dan diwariskan kepada hamba2 yg beriman"



Muslim... muslim...


Pada ga belajar dari pengalaman Mesir sih pas jaman Musa.... Lo tau ga apa yang terjadi pada bangsa Mesir???

Lagian tuh perang 7 tahun emang belum cukup memalukan buat Islam?

Koalisi negara2 Arab yang jumlahnya 20 kali bangsa Israel kalah telak oleh Israel...

Israel tuh kagak bakal bisa lo musnahkan... mimpi di siang bolong kaleeee... :lol: :lol: :lol: :lol:


"DIMANAKAH AWLOHNYA ORANG ISLAM?????????"

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

PostPosted: Wed Jul 09, 2008 12:46 am
by udung
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Oleh sebab itu adalah kewajiban setiap muslim untuk kembali merebut tanah palestina dari gengaman siapapun juga jika ingin kembali meraih kejayaan...

Apalagi Palestina terutama kota al quds...terdapat masjidil Aqsa yg merupakan tempat ke 3 tersuci umat Islam..

Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..

Kalau ini disetujui kita bisa sama sama memiliki.....namun apabila hanya untuk menghiasi dgn berhala2 serta punggungnya dijadikan tempat bermaksiat ria seperti sekarang maka jangan salahkan muslim menguasainya sendiri....

"Sesungguhnya langit dan bumi ini milik Allah dan diwariskan kepada hamba2 yg beriman"

neo facism berkedok agama

PostPosted: Wed Jul 09, 2008 1:45 am
by Snow White
Asal jangan kabah & hajar aswad dipindah kesitu aja....krn itu merupakan penghujatan kepada Yang Maha Tinggi.