.

Rebut Palestina Kuasai Dunia

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Pembawa Pedang » Sat Jul 05, 2008 5:54 am

Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Oleh sebab itu adalah kewajiban setiap muslim untuk kembali merebut tanah palestina dari gengaman siapapun juga jika ingin kembali meraih kejayaan...

Apalagi Palestina terutama kota al quds...terdapat masjidil Aqsa yg merupakan tempat ke 3 tersuci umat Islam..

Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..

Kalau ini disetujui kita bisa sama sama memiliki.....namun apabila hanya untuk menghiasi dgn berhala2 serta punggungnya dijadikan tempat bermaksiat ria seperti sekarang maka jangan salahkan muslim menguasainya sendiri....

"Sesungguhnya langit dan bumi ini milik Allah dan diwariskan kepada hamba2 yg beriman"
Last edited by Pembawa Pedang on Mon Jul 07, 2008 11:12 pm, edited 1 time in total.
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby betdaniel99 » Sat Jul 05, 2008 5:57 am

Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~


Jaka sembung naik ojeck..
Gak nyambung jek..

Salamu alaykum,
[email protected]
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby sakitjiwa » Sat Jul 05, 2008 6:00 am

emang palestina sehebat apa ya?
menguasai palestina berarti menguasai dunia?
Last edited by sakitjiwa on Sat Jul 05, 2008 6:07 am, edited 1 time in total.
sakitjiwa
 

Postby Horbo » Sat Jul 05, 2008 6:02 am

belajar sejarah dulu mas,

dr pd sampean mempertontonkan ketololan dsini :cry:
User avatar
Horbo
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby United Nation » Sat Jul 05, 2008 6:22 am

Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~




Kafir dilahirkan untuk menuntun Muslim keluar dari pembodohan Islam.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby The Red Army » Sat Jul 05, 2008 12:05 pm

Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~


Naaaah kan......islam napsu mo KUASAI DUNIA !!!

Emang kalo islam MENGUASAI DUNIA ada jaminan kalo DUNIA bakal damai ???????
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Pembawa Pedang » Sat Jul 05, 2008 5:45 pm

The Red Army wrote:
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Naaaah kan......islam napsu mo KUASAI DUNIA !!!
Emang kalo islam MENGUASAI DUNIA ada jaminan kalo DUNIA bakal damai ???????

Emang hanya Islam mau menguasai dunia....yahudi...kristen...kapitalis...demokrasi...komunis...dlsb..semua jg mau kok!

Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....

Islam jg pernah menguasai dunia..dimana saat itu wilayah palestina dibawah Islam...artinya ucapan salahuddin itu benar!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Sat Jul 05, 2008 5:49 pm

ya memang pe.. gw kaga bilang palestine yah.. yang gw tau si salahuddin bilang jerusalem..

nah, logika nya kan jerusalem merupakan kota "suci" dari 3major religion di dunia.. who own jerusalem ya pasti memiliki bargaining power yang besar.. common sense lah..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby the-atheist » Mon Jul 07, 2008 2:39 pm

Pembawa Pedang wrote:
The Red Army wrote:
Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Naaaah kan......islam napsu mo KUASAI DUNIA !!!
Emang kalo islam MENGUASAI DUNIA ada jaminan kalo DUNIA bakal damai ???????

Emang hanya Islam mau menguasai dunia....yahudi...kristen...kapitalis...demokrasi...komunis...dlsb..semua jg mau kok!

kristen sudah digariskan akan dikejar kejar.. Jadi ngga usah diikut ikutin. Kita sudah tahu bahwa kita TIDAK AKAN MENGUASAI DUNIA. Dan kita juga sudah tahu bahwa KITA AKAN DITINDAS OLEH ISLAM YANG AKAN MENGUASAI DUNIA.
Jadi kristen ngga usah dibawa bawa.

Islam memang akan menguasai dunia. Itu sudah digariskan di wahyu kristen. Selamat untuk anda kaum muslim.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby Sashimi » Mon Jul 07, 2008 2:52 pm

Pembawa Pedang wrote:Emang hanya Islam mau menguasai dunia....yahudi...kristen...kapitalis...demokrasi...komunis...dlsb..semua jg mau kok!

Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....

Islam jg pernah menguasai dunia..dimana saat itu wilayah palestina dibawah Islam...artinya ucapan salahuddin itu benar!


itu artinya awloh kaga berkutik lawan negara sekecil dan umat seupil israel

hahahahahahahahahaha......

masih suka muhaballah ngga? penasaran aja negara sekecil dan umat seupil israel bisa kala sama azab awloh

karna negara sekecil dan umat seupil israel, pernah di kutuk jadi babi dan monyet, tapi

negara sekecil dan umat seupil israel, kaga punah2, malah tambah jaya

Pembawa Pedang wrote:

Yg dibahas adalah kebenaran ucapan salahuddin al ayubbi diatas....ente lihat negara sekecil dan umat seupil israel ternyata bisa menguasai dunia..bahkan amerika diatur sama yahudi....



pengakuan yang sangat menakjubkan dari muslim, tumben, biasanya ngobral azab dan makian
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Pembawa Pedang » Mon Jul 07, 2008 8:31 pm

kristen sudah digariskan akan dikejar kejar.. Jadi ngga usah diikut ikutin. Kita sudah tahu bahwa kita TIDAK AKAN MENGUASAI DUNIA. Dan kita juga sudah tahu bahwa KITA AKAN DITINDAS OLEH ISLAM YANG AKAN MENGUASAI DUNIA.
Jadi kristen ngga usah dibawa bawa.

Dulu ketika perang salib justru kristen yg membantai umat islam...

dulu juga ketika kerajaan kristen eropa yahudi dikejar kerja dipaksa masuk kristen atau dibunuh...masa loe lupa....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby sakitjiwa » Mon Jul 07, 2008 8:53 pm

Pembawa Pedang wrote:
kristen sudah digariskan akan dikejar kejar.. Jadi ngga usah diikut ikutin. Kita sudah tahu bahwa kita TIDAK AKAN MENGUASAI DUNIA. Dan kita juga sudah tahu bahwa KITA AKAN DITINDAS OLEH ISLAM YANG AKAN MENGUASAI DUNIA.
Jadi kristen ngga usah dibawa bawa.

Dulu ketika perang salib justru kristen yg membantai umat islam...

dulu juga ketika kerajaan kristen eropa yahudi dikejar kerja dipaksa masuk kristen atau dibunuh...masa loe lupa....

fitnah
yg namanya perang ya kubu yg terlibat bantai2an

tp di sini jelas si PP bilang pihak kristen yg melakukan pembantaian supaya nama islam ga kecoreng

nama islam dah kotor dari dulu, tetep aja skrg masih kotor pe
sakitjiwa
 

Postby Zebra Cross » Mon Jul 07, 2008 9:02 pm

@PP, manusia seharusnya memiliki rasa malu, mengapa anda justru sebaliknya, apakah quran telah menjadikanmu manusia yang tidak punya rasa malu?
anda sangat mahir sekali dalam mempermalukan diri sendiri bung PP.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Pembawa Pedang » Mon Jul 07, 2008 11:14 pm

Oke udah mon..eeh sorry mod...intinya tanah palestina harus dikuasai Muslim....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby gorgoroth » Mon Jul 07, 2008 11:21 pm

viva la palestine!!
User avatar
gorgoroth
 
Posts: 64
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:57 am

Postby Luv_Pink » Mon Jul 07, 2008 11:47 pm

Pembawa Pedang wrote:Oke udah mon..eeh sorry mod...intinya tanah palestina harus dikuasai Muslim....


harus ye? emg kata sape?
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby jhony_williamson » Tue Jul 08, 2008 11:25 pm

Pembawa Pedang wrote:Oke udah mon..eeh sorry mod...intinya tanah palestina harus dikuasai Muslim....


palestina emang mayoritas muslim kok, tapi melarat ...... berkuasa tapi melarat sama saja kapir yang menang atau allah muslim *****. Umatnya mayoritas dipalestina tetapi melarat seperti di Indonesia.
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby moehnyetttz » Tue Jul 08, 2008 11:34 pm

Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Oleh sebab itu adalah kewajiban setiap muslim untuk kembali merebut tanah palestina dari gengaman siapapun juga jika ingin kembali meraih kejayaan...

Apalagi Palestina terutama kota al quds...terdapat masjidil Aqsa yg merupakan tempat ke 3 tersuci umat Islam..

Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..

Kalau ini disetujui kita bisa sama sama memiliki.....namun apabila hanya untuk menghiasi dgn berhala2 serta punggungnya dijadikan tempat bermaksiat ria seperti sekarang maka jangan salahkan muslim menguasainya sendiri....

"Sesungguhnya langit dan bumi ini milik Allah dan diwariskan kepada hamba2 yg beriman"



Muslim... muslim...


Pada ga belajar dari pengalaman Mesir sih pas jaman Musa.... Lo tau ga apa yang terjadi pada bangsa Mesir???

Lagian tuh perang 7 tahun emang belum cukup memalukan buat Islam?

Koalisi negara2 Arab yang jumlahnya 20 kali bangsa Israel kalah telak oleh Israel...

Israel tuh kagak bakal bisa lo musnahkan... mimpi di siang bolong kaleeee... :lol: :lol: :lol: :lol:


"DIMANAKAH AWLOHNYA ORANG ISLAM?????????"
User avatar
moehnyetttz
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: Rebut Palestina Kuasai Dunia

Postby udung » Wed Jul 09, 2008 12:46 am

Pembawa Pedang wrote:Siapa yang menguasai Palestina, dia menguasai dunia ~SALAHUDDIN AL-AYYUBI~

Oleh sebab itu adalah kewajiban setiap muslim untuk kembali merebut tanah palestina dari gengaman siapapun juga jika ingin kembali meraih kejayaan...

Apalagi Palestina terutama kota al quds...terdapat masjidil Aqsa yg merupakan tempat ke 3 tersuci umat Islam..

Bagi agama lain yg merasa memiliki al quds boleh boleh saja asal kembalikan tanah ini kepada kalimat tauhid...yaitu sembahlah Allah dan tidak mengangkat tuhan selain Allah..

Kalau ini disetujui kita bisa sama sama memiliki.....namun apabila hanya untuk menghiasi dgn berhala2 serta punggungnya dijadikan tempat bermaksiat ria seperti sekarang maka jangan salahkan muslim menguasainya sendiri....

"Sesungguhnya langit dan bumi ini milik Allah dan diwariskan kepada hamba2 yg beriman"

neo facism berkedok agama
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby Snow White » Wed Jul 09, 2008 1:45 am

Asal jangan kabah & hajar aswad dipindah kesitu aja....krn itu merupakan penghujatan kepada Yang Maha Tinggi.
User avatar
Snow White
 
Posts: 62
Joined: Fri Jan 18, 2008 12:19 pm

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron