.

Islam menegakkan H.A.M

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Sashimi » Fri Aug 04, 2006 8:16 am

HAM nya islam itu seputar selangkangan aja kayaknya, he he he..., ga pernah denger tuuh yang namanya HAM dari orang islam. mereka bisa mengkalim HAM, tapi kalo pun ada itu cuma buat kalangan tertentu, lah cewe2 yang di afghan, iran, dsb dsb itu kayak gimana mereka?, gue bisa bilang di salam islam ngga bakal bisa ada HAM, karena manusianya boleh menghakimi manusia lain, karena semua udah tertulis di kitab mereka,

elo2 pada kalo di kasih otoritas kayak gitu, apa masih bisa elo mikir HAM?, laki2 di atas wanita ( gue ngga membahas posisi hubungan badan ya ), cewe ga boleh macem2 dalam arti melawan kehendak suami, kalo suami baik en lemah lembut, kalo engga, apa hukumnya?, ga ada kan, it's HAM for sure

dakwah di mana aja boleh, liar juga boleh...
yang ini menarik karena ada kasus dimana mereka mau bikin mesjid tapi duit ga ada, apa daya mereka?, turun ke jalan, 3 orang pegang tempat sampah dari plastik di goyang2in tiap ada kendaraan lewat, HAM kah itu?, di mana letak HAM nya?, panitia ngga punya ide, anak buah di korbankan, itu maksudnyakah?

well masih banyak contoh2 lain, cuma kalo gua paparin kelewat panjang en tetp aja yang muslim kura2 dalam perahu, pura2 tidak tahu
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby blindblackcat » Fri Aug 04, 2006 9:14 am

ola2_bla2 menulis
"idih itu seh urusan pribadi si pemerkosa bung di barat sana yang banyak memperkosa apa seh agamanya?klo pun ada orang yang beragama islam memperkosa,yang jelas islam ga pernah ngajarin memperkosa karena memperkosa adalah perbuatan yang tercela!

Dinegara barat kebanyakan dari lebanon,arab yg notabennya beragama islam,malah didalam persidangan mereka bilang "bahwa memperkosa seorang wanita yg tidak sepaham dengan mereka adalah diperbolehkan menurut ajaran mereka yg islam,sebab perempuan barat menurut mereka adalah slut yg layak diperkosa,layak dihancurkan kehidupannya" itulah yg saya baca beberapa hari lalu tentang 4bersaudara pemerkosa yg dihukum selama 38tahun!
blindblackcat
 
Posts: 14
Joined: Wed Jul 26, 2006 7:13 pm

Postby blindblackcat » Fri Aug 04, 2006 9:29 am

sepertinya para islamer disini tidak pernah bisa menjawab pertanyaan rekan rekan yg lain,adanya malah membelokkan diskusi,melontarkan kesalahan kepada orang lain ,membandingkan dengan apa yg telah diperbuat orang lain
pertanyaan tentang pengeboman gereja,pembunuhan pastur,pemerkosaan,penyikasaan terhadap istri
tak pernah dijawab.
memang begitukah pemikiran islamer?
malah ada pernyataan yg menyatakan karena jumlah perempuan kian hari kian membangkak makanya perlu adanya poligami,itu pernyataan yg sangat ****.jumlah pria masih banyak.
blindblackcat
 
Posts: 14
Joined: Wed Jul 26, 2006 7:13 pm

Postby LabuLabi » Fri Aug 04, 2006 1:29 pm

Jangan berkoar-koar hak manusia kalau tidak menyedari hak manusia itu adalah hak Tuhan juga.
Kalau Tuhan tidak memberikan hak kepada manusia, manusia itu tidak akan ada hak.
Kalau tidak menyedari hak Tuhan, manusia tidak akan boleh memahami hak manusia.
Kalau tidak mahu menghormati hak Tuhan, jangan mahu berkoar-koar mempertahankan hak manusia.

Kalau kamu fikir mencaci-maki Tuhan yang mencipta alam semesta itu adalah hak manusia, Tuhan itu juga berhak untuk menarik balik hak yang diberikanNya pada bila-bila masa yng dikehendakiNya.
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby gilito » Fri Aug 04, 2006 2:30 pm

Labu yang tolol,

sono pergi ke arab, biar lu tau enaknya negara yang punya HAM!

tau g kau? orang2 arab tuh nganggap elu orang indo rendah!

gue kacian banget sm muhammek-lovers, g bs makan apa2, musti yang label halal, meski label halal tuh cuma ditempelin doang sm ostrali.

g bs makan babi jadi tiap mau makan selektif banget. jd muslim emang repotttttttttttttttttttttttt
gilito
 

Postby Logic » Fri Aug 04, 2006 2:33 pm

Yg sering gw liat sih moslem horde jelas sekali menegakkan ham kalengan di supermarket, abis itu ke kasir deh...

Kalo Hak Asasi Manusia sih... Hak Asasi Manusia yang mana ya? Emang menurut islam kita2 para kafirun ini punya hak? Ooo... Hak untuk dibakar dijarah diperkosa dibunuh? Itu sih udah pasti... Kan sudah DITEGAKKAN waktu Jakarta Riot...

Eh, yg ham kalengan juga udah ditegakkan tuh...
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby jhony_williamson » Fri Aug 04, 2006 2:34 pm

Islam menegakkan H.A.M (Halal Akan Maksia'at)
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby gilito » Fri Aug 04, 2006 2:38 pm

orang indo tuh kl ngelihat orang arab respek banget yeeeeeeee, padahal mereka nganggap indo bangsa TKI PRT. mungkin krn orang indo ngelihat muhammek orang arab kali yeeeee.

orang arab tuh baunyaaaaaaaaa lebih bauk dari babi, gw gak bisa ngebayangin muhammek deh. udah gitu sombongnya minta ampun!kl ngomong tuh orang2 arab tak ada bedanya dengan orang bangladesh n pakistan, sombong2!

mungkin kukira itu legacy dari muhammek ya!
gilito
 

Postby Logic » Fri Aug 04, 2006 2:48 pm

Islam menegakkan HAM?

HAM itu apa sih? Hak Anunya Muhamek. Itu sih udah pasti!

Muhamek kebelet nyobain perawan aja ollo sampe perlu nurunin wahyu khusus untuk muhamek tercinta nan mulia kesayangan ollo buat kawin sama anak kecil umur 6 thn! Kurang tegak apa lagi?
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby gilito » Fri Aug 04, 2006 2:49 pm

HAM menurut islam:

1. Hak Akan Mengawini banyak istri.

2. Hak Akan Membunuh kafir.

3. Hak Akan Memukul istri

4. Hak Akan Makan non-babi

5. Hak Akan Menjadi Paedhofile

6. Hak Akan Merampas barang2 orang kafir

de el el, nanti gw sambung lg kl ada waktu
gilito
 

Postby gilito » Fri Aug 04, 2006 2:50 pm

HAM menurut islam:

1. Hak Akan Mengawini banyak istri.

2. Hak Akan Membunuh kafir.

3. Hak Akan Memukul istri

4. Hak Akan Makan non-babi

5. Hak Akan Menjadi Paedhofile

6. Hak Akan Merampas barang2 orang kafir

de el el, nanti gw sambung lg kl ada waktu
gilito
 

Postby Sashimi » Fri Aug 04, 2006 3:54 pm

udah baca ini???

Gusar karena Nama Kampung Tercemar




Razia oleh aparat kepolisian terhadap para pelaku kawin kontrak membuat Kampung Sampay di Cisarua, Puncak, Bogor, semakin menjadi sorotan. Image kampung itu pun lekat dengan kawin kontrak. Tak ayal, hal itu membuat
warga menjadi gusar karena nama kampung mereka tercemar.

Kegusaran dan kegeraman itu ditunjuk oleh para pemuda di Kampung Sampay alias Warung Kaleng. Tokoh pemuda setempat, seperti Nono Harnayadi dan Asep Hasan, tidak menerima kampung halamannya dituding sebagai tempat
kawin kontrak.

Sebagai Ketua Ikatan Guide Puncak (IGP), Nono mengatakan bahwa ia tidak bisa menerima tudingan itu. Menurutnya, kedatangan para turis Arab ke Warung Kaleng adalah untuk menikmati hiburan. Hal itu sangat menguntungkan bagi warga setempat. Misalnya saja, tak sedikit turis yang memakai tenaga para ibu di kampung itu untuk memasak di penginapan. Honornya lumayan, rata-rata Rp 50.000 per hari.

"Kami mendukung penuh upaya pemberantasan perempuan pekerja seks komersial. Tetapi kami tidak mungkin menanyakan kepada para turis dari Arab mengenai perempuan yang mereka bawa. Kami selaku pengemudi mobil sewaan hanya menjalankan tugas mengantar dan menjemput turis Arab. Namun, ketika turis Arab itu membawa perempuan, kami tidak punya hak untuk menanyakan status perempuan yang dibawanya," katanya.

Hal senada dikatakan Asep Hasan. Sebagai Ketua Generasi Muda Sampay (Gemsa), ia sangat kecewa terhadap tindakan aparat kepolisian yang hanya mengadakan operasi di setiap Musim Arab. "Kalau mau memberantas prostitusi, maka harus kontinu razia, bukan hanya setiap Musim Arab. Akibatnya, kampung kami yang menjadi tercemar setelah diketahui bahwa turis Arab itu melakukan kawin kontrak," tandasnya.

Baik Nono maupun Asep Hasan membantah keras bila warga Warung Kaleng menjadi fasilitator praktik kawin kontrak pria Arab dengan perempuan kampung tersebut. "Perempuan di sini tidak pernah ada yang melakukan kawin kontrak. Silakan tanya sendiri kepada perempuan di sini. Apalagi menjadi fasilitator praktik kawin kontrak," tegas Nono.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan Ketua RW 14 H Syukur. Ia menyatakan bahwa perempuan yang dibawa oleh turis-turis Arab bukan dari Warung Kaleng. Menurutnya, mereka ada yang berasal dari Sukabumi, Cianjur, bahkan Jakarta. Begitu juga dengan perempuan yang mau dikawin kontrak oleh pria Arab.

"Yang saya tahu, kawin kontrak itu dilakukan di luar Kampung Sampay atau Warung Kaleng ini. Jadi boleh dikatakan, tempat kami ini hanya mereka gunakan untuk berbulan madu. Sifat hanya sementara, rata-rata 10 hari atau paling lama satu bulan," kata kakek empat cucu tersebut. (Adi Kurniawan)



Sumber: Warta Kota

pantes respek, dapet real seeh
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby LabuLabi » Fri Aug 04, 2006 6:44 pm

LabuLabi wrote:Jangan berkoar-koar hak manusia kalau tidak menyedari hak manusia itu adalah hak Tuhan juga.
Kalau Tuhan tidak memberikan hak kepada manusia, manusia itu tidak akan ada hak.
Kalau tidak menyedari hak Tuhan, manusia tidak akan boleh memahami hak manusia.
Kalau tidak mahu menghormati hak Tuhan, jangan mahu berkoar-koar mempertahankan hak manusia.

Kalau kamu fikir mencaci-maki Tuhan yang mencipta alam semesta itu adalah hak manusia, Tuhan itu juga berhak untuk menarik balik hak yang diberikanNya pada bila-bila masa yng dikehendakiNya.


Saya tidak menujukan kepada sesuatu golongan manusia dan tidak pula saya menuduh sesuatu golongan manusia.

Tetapi nampaknya, yang makan cili akan terasa pedasnya. :wink:
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby ali5196 » Sat Aug 05, 2006 3:08 am

LabuLabi wrote:Saya tidak menujukan kepada sesuatu golongan manusia dan tidak pula saya menuduh sesuatu golongan manusia.
Tetapi nampaknya, yang makan cili akan terasa pedasnya. :wink:
SI ***** dari goa hantu ! Biasa ! Bandot tuanya lagi nggak dirumah, saking bosan sendirian, dia cari berondong muda disini ...

:lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 05, 2006 3:15 am

Ola2_Bla2 wrote:Kekejaman Tentara Perang Salib dan Keadilan Salahuddin

Ketika orang-orang Yahudi, Nasrani, dan Islam hidup bersama dalam kedamaian, sang Paus memutuskan untuk membangun sebuah kekuatan perang Salib.


Nih lagi, ISLAM PUNYA VERSI SEJARAHNYA SENDIRI !! Yahudi, nasrani dan Islam hidup bersama dalam kedamaian ? Menurut siapa ? Menurut Islam bukan ? Yah jelas !! KENAPA NGGAK SEKALI2 ELU TANYA SAMA YAHUDI DAN NASRANI APAKAH ISLAM MEMANG BENAR2 MEMBERIKAN MEREKA KEDAMAIAN ????

AYO, JANGAN CUMA LIHAT SEJARAH VERSI ELU DOANG ... KALAU ELU MEMANG BAIK SAMA YAHUDI DAN NASRANI, MOSOK SIH MEREKA NGGAK BERTERIMA KASIH ????

AH, DASAR PENGECUT ! NIH KALAU MAU BELAJAR SEJARAH BENERAN !! BACA KALAU BERANI ... Muslim memang nggak ada nyalinya menghadapi kenyataan. Bisanya cuma demo ramai2. Giliran diajak berdebat, spt anjing terkaing2.

Perang a/n Islam sejak Jaman Muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=564

Lihat genocide Yahudi dan lalu Nasrani di Timur Tengah dlm Akar2 Terorisme Islam (thanks to Adadeh!)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=789
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 05, 2006 3:21 am

Islam menegakkan HAM. Hak azasi Manusia yg mana ? Selama ini HAK AZASI MANUSIA menurut PBB dinyatakan TIDAK COCOK dgn Hak Azasi Manusia ala Islam.

Nah, gimana neh ??

Islam menyukai HAM ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2448

Pasal 1 PIAGAM PBB " Setiap manusia dilahirkan bebas dan sederajad dlm kehormatan dan hak2nya. Mereka diberikan logika & daya pikir (reason and conscience) dan harus bertindak terhdp sesama lm semangat persaudaraan."

Pasal 2 " Setiap orang berhak atas hak2 dan kebebasan yg dicantumkan dalam Piagam ini, tanpa pembedaan macam apapun, spt jenis bangsa, warna kulit, jenis kelamin, bahasa, agama, pandangan politik, kedudukan sosial, harta benda, kelahiran maupun status lainnya. "

Pasal 3 " Setiap orang memiliki hak atas kehidupan, kebebasan dan keamanan diri."

Pasal 4 “ Tidak ada orang yg akan ditahan dlm perbudakan; perbudakan dan perdagangan budak dlm segala bentuknya akan dilarang. "

Komentar:

(1) Berdasarkan hukum Islam, wanita adalah dibawah lelaki; kesaksian mereka di pengadilan adalah setengah dari kesaksian lelaki; kelakuan mereka dibatasi secara ketat, mereka tidak dapat menikani non-Muslim.

(2) Non – Muslim yg hidup di negara2 Muslim memiliki status inferior (lebih rendah), mereka tidak boleh memberikan kesaksian melawan Muslim. Di Saudi, menurut tradisi Muhamad yg mengatakan "Dua agama tidak dapat eksis di negara Arab", non-Muslim dilarang mempraktekkan agama, membangun gereja dan memiliki injil dsb.

(3) Atheis – di negara2 Muslim tidak memiliki hak hidup. Mereka harus dibunuh. Ahli2 hukum Islam membagi dosa atas dosa besar dan dosa kecil. Dari 17 dosa, kekafiran adalah dosa paling besar, lebih jahat dari pembunuhan, pencurian, zinah dll.

(4) Perbudakan diakui dlm Quran. Muslim boleh senggama dgn budak2 perempuan mereka (Surah iv.3); mereka boleh mengambil wanita2 menikah kalau mereka budak.
(Surah iv.2 ; Surah xvi.77).


AYO, MANA HAK AZASI MANUSIA MENURUT ISLAM ????
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 05, 2006 3:26 am

PS:

ini kata Malaysia ttg Piagam PBB ttg HAM:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1988#31988

Thursday, May 18, 2006
Pakar Muslim (Malaysia) mengatakan bahwa Islam dan HAM kemungkinan tidak cocok. :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users