Page 1 of 2

Islam menegakkan H.A.M

PostPosted: Tue May 09, 2006 6:34 pm
by puu
Hak Asasi Muslim.

diantaranya:
1. Boleh menyerbu orang-orang kafir yang sudah pernah diajak
memeluk agama Islam, tanpa memberitahu lebih dahulu.
2. Boleh membunuh kaum wanita dan anak-anak kecil dalam
penyerangan di malam hari tanpa disengaja.
3. Boleh menebang dan membakar pohon-pohon milik kaum kafir.
4. Penghalalan harta rampasan perang khusus untuk umat Islam.
5. Membagikan harta rampasan perang tambahan.
6. Membersihkan sekeliling Kakbah dari berhala-berhala.
catatan: wilayah sekeliling Kakbah artinya dari Mekah s/d ujung dunia.

dan lain sebagainya.

PostPosted: Tue May 09, 2006 7:16 pm
by ali5196
puu, elu TOP ! :supz:

Lebih banyak lagi ttg Islam dan HAM, kunjungilah Forum Terjemahan. Sudah banyak artikel disana.

Benarkah?

PostPosted: Sun May 28, 2006 5:30 pm
by sato x
Kesimpulannya: islam adalah antithesis HAM. Tapi, apakah semudah itu menuduh islam? Mungkin ada saudara dari kalangan muslim yang bisa menyanggahnya? Kita tunggu.

Salam.

Re: Islam menegakkan H.A.M

PostPosted: Sun Jul 16, 2006 11:10 am
by Ola2_Bla2
puu wrote:Hak Asasi Muslim.

diantaranya:
1. Boleh menyerbu orang-orang kafir yang sudah pernah diajak
memeluk agama Islam, tanpa memberitahu lebih dahulu.
2. Boleh membunuh kaum wanita dan anak-anak kecil dalam
penyerangan di malam hari tanpa disengaja.
3. Boleh menebang dan membakar pohon-pohon milik kaum kafir.
4. Penghalalan harta rampasan perang khusus untuk umat Islam.
5. Membagikan harta rampasan perang tambahan.
6. Membersihkan sekeliling Kakbah dari berhala-berhala.
catatan: wilayah sekeliling Kakbah artinya dari Mekah s/d ujung dunia.

dan lain sebagainya.


Dari Mana Tuh Sumber Mati Airnya?
ko dan Lain Sebagainya...lagi mikir Ya Apa yang Mesti Di Karang...

PostPosted: Sun Jul 16, 2006 12:14 pm
by Ola2_Bla2
Kekejaman Tentara Perang Salib dan Keadilan Salahuddin

Ketika orang-orang Yahudi, Nasrani, dan Islam hidup bersama dalam kedamaian, sang Paus memutuskan untuk membangun sebuah kekuatan perang Salib. Mengikuti ajakan Paus Urbanius II pada 27 November 1095 di Dewan Clermont, lebih dari 100.000 orang Eropa bergerak ke Palestina untuk “memerdekakan” tanah suci dari orang Islam dan mencari kekayaan yang besar di Timur. Setelah perjalanan panjang dan melelahkan, dan banyak perampasan dan pembantaian di sepanjang perjalanannya, mereka mencapai Yerusalem pada tahun 1099. Kota ini jatuh setelah pengepungan hampir 5 minggu. Ketika Tentara Perang Salib masuk ke dalam, mereka melakukan pembantaian yang sadis. Seluruh orang-orang Islam dan Yahudi dibasmi dengan pedang.
Dalam perkataan seorang ahli sejarah: “Mereka membunuh semua orang Saracen dan Turki yang mereka temui… pria maupun wanita.”10 Salah satu tentara Perang Salib, Raymond dari Aguiles, merasa bangga dengan kekejaman ini:

Pemandangan mengagumkan akan terlihat. Beberapa orang lelaki kami (dan ini lebih mengasihi sifatnya) memenggal kepala-kepala musuh-musuh mereka; lainnya menembaki mereka dengan panah-panah, sehingga mereka berjatuhan dari menara-menara; lainnya menyiksa mereka lebih lama dengan memasukkan mereka ke dalam nyala api. Tumpukan kepala, tangan, dan kaki akan terlihat di jalan-jalan kota. Perlu berjalan di atas mayat-mayat manusia dan kuda. Tapi ini hanya masalah kecil jika dibandingkan dengan apa yang terjadi pada Biara Sulaiman, tempat di mana ibadah keagamaan kini dinyanyikan kembali… di biara dan serambi Sulaiman, para pria berdarah-darah disuruh berlutut dan dibelenggu lehernya.11

Khalifah Umar Membawa Perdamaian dan Keadilan bagi Palestina

Tahun 637 menjadi titik balik penting dalam sejarah Palestina, karena setelah masa ini daerah ini berada di bawah kendali kaum Muslimin. Peristiwa ini mendatangkan perdamaian dan ketertiban bagi Palestina, yang selama berabad-abad telah menjadi tempat perang, pengasingan, penyerangan, dan pembantaian. Apa lagi, setiap kali daerah ini berganti penguasa, seringkali menyaksikan kekejaman baru. Di bawah pemerintahan Muslim, penduduknya, tanpa melihat keyakinan mereka, hidup bersama dalam damai dan ketertiban.

Palestina ditaklukkan oleh Umar Bin Khattab, khalifah kedua. Ketika memasuki Yerusalem, toleransi, kebijaksanaan, dan kebaikan yang ditunjukkannya kepada penduduk daerah ini, tanpa membeda-bedakan agama mereka menandai awal dari sebuah zaman baru yang indah. Seorang pengamat agama terkemuka dari Inggris Karen Armstrong menggambarkan penaklukan Yerusalem oleh Umar dalam hal ini, dalam bukunya Holy War:

Khalifah Umar memasuki Yerusalem dengan mengendarai seekor unta putih, dikawal oleh pemuka kota tersebut, Uskup Yunani Sofronius. Sang Khalifah minta agar ia dibawa segera ke Haram asy-Syarif, dan di sana ia berlutut berdoa di tempat temannya Muhammad melakukan perjalanan malamnya. Sang uskup melihatnya dengan ketakutan: ini, ia pikir, pastilah akan menjadi penaklukan penuh kengerian yang pernah diramalkan oleh Nabi Daniel akan memasuki rumah ibadat tersebut; Ia pastilah sang Anti Kristus yang akan menandai Hari Kiamat. Kemudian Umar minta melihat tempat-tempat suci Nasrani, dan ketika ia berada di Gereja Holy Sepulchre, waktu sholat umat Islam pun tiba. Dengan sopan sang uskup menyilakannya sholat di tempat ia berada, tapi Umar dengan sopan pula menolak. Jika ia berdoa dalam gereja, jelasnya, umat Islam akan mengenang kejadian ini dengan mendirikan sebuah mesjid di sana, dan ini berarti mereka akan memusnahkan Holy Sepulchre. Justru Umar pergi sholat di tempat yang sedikit jauh dari gereja tersebut, dan cukup tepat (perkiraannya), di tempat yang langsung berhadapan dengan Holy Sepulchre masih ada sebuah mesjid kecil yang dipersembahkan untuk Khalifah Umar.

Mesjid besar Umar lainnya didirikan di Haram asy-Syarif untuk menandai penaklukan oleh umat Islam, bersama dengan mesjid al-Aqsa yang mengenang perjalanan malam Muhammad. Selama bertahun-tahun umat Nasrani menggunakan tempat reruntuhan biara Yahudi ini sebagai tempat pembuangan sampah kota. Sang khalifah membantu umat Islam membersihkan sampah ini dengan tangannya sendiri dan di sana umat Islam membangun tempat sucinya sendiri untuk membangun Islam di kota suci ketiga bagi dunia Islam.9

Pendeknya, umat Islam membawa peradaban bagi Yerusalem dan seluruh Palestina. Bukan memegang keyakinan yang tidak menunjukkan hormat kepada nilai-nilai suci orang lain dan membunuh orang-orang hanya karena mereka mengikuti keyakinan berbeda, budaya Islam yang adil, toleran, dan lemah lembut membawa kedamaian dan ketertiban kepada masyarakat Muslim, Nasrani, dan Yahudi di daerah itu. Umat Islam tidak pernah memilih untuk memaksakan agama, meskipun beberapa orang non-Muslim yang melihat bahwa Islam adalah agama sejati pindah agama dengan bebas menurut keinginannya sendiri.

Perdamaian dan ketertiban ini terus berlanjut sepanjang orang-orang Islam memerintah di daerah ini. Akan tetapi, di akhir abad kesebelas, kekuatan penakluk lain dari Eropa memasuki daerah ini dan merampas tanah beradab Yerusalem dengan tindakan tak berperikemanusiaan dan kekejaman yang belum pernah terlihat sebelumnya. Para penyerang ini adalah Tentara Perang Salib.

http://www.tragedipalestina.com/palestina.html
Beginilah Islam Sejati Jadi Apa Yang Di gambarkan Para Kaum Pembenci Islam Yang Selalu Memburukan N Menjelek2an Terserah Itu Hak Kalian(^.^)Tuing Tuing

PostPosted: Sun Jul 16, 2006 12:52 pm
by Ola2_Bla2
Chimp The Pimp wrote:Yo ola ola pendejo, perang salib happened long time ago and otomatis kalo namanya PERANG itu sadis, gak ada perang yang damai. Dan Ola2 kambing piaraanku, aku udah tau perang salib sejak kamu netek di ibumu :) Perang Salib aku bilang itu gak bener, aku ngaku itu salah tapi bukan berarti Umat ISLAM yang GAK PERANG, Menyakitti orang lain tanpa alasan alasan ingin supaya mereka masuk islam. Dan JAMAN itu JAMAN PERANG KAN??? Menutup gereja gereja itumaksudnya apa memerkosa maksudnya apa, kalo aku pernag pun kamu musuhku kenapa aku nggak boleh bunuh kamu sekarang aku tanya????


Ya iyalah om flash back itu perlu...n sekarang dengan isu teroris negara barat Memerangin ISLAM!!!!!!oiya Prasaan yang namanya penutupun bkn dialamin gereja doank...setiap ada mayoritas n Minoritas pasti ada terjadi...Baik Gereja Ato pun Mesjid...

PostPosted: Sun Jul 16, 2006 6:19 pm
by Phoenix
Chimp, di atas elo itu baru bangun dari ice age yah??

PostPosted: Mon Jul 17, 2006 10:02 am
by Ola2_Bla2
Islam adalah bahwa agama ini selalu selaras dengan semua dimensi kehidupan manusia, di segala zaman dan segala tempat. Di antara dimensi sosial yang tak luput dari pandangan Islam adalah masalah hak asasi manusia. Meskipun isu tentang HAM baru dimunculkan dunia Barat sekitar 60 puluh tahun yang lalu dan Deklarasi HAM baru ditandatangani tahun 1948, namun sesungguhnya Islam sejak ribuan tahun lalu telah mengajarkan prinsip-prinsip HAM kepada umat manusia.

Apakah yang dilakukan israel terhadap palestina dan juga libanon??!?!?!BIG BAD WOLF itulah yg cocok..Membantai Manusia semena2!?!?!

MAYORITAS orang AMRIK gak NGEBOMB2 MASJID, di negara islam MINORITAS pun GALK DI TEKAN kayak di INDONESIA...trus adakah hari libur nasional untuk peringatan hari besar islam di amrik!?!Penangkapan Imam2 Masjid di amerika dan juga inggris dengan isu teroris apa itu bukan pelanggaran ham!?!!!?pembantaian Anak2 dan wanita2 tidak bersalah di Afganistan,Irak...masih banyak deh bukti kekejaman Para Negara Superior yang tidah berPRIKEMANUSIAAN Begitulah Negara barat yang egois...yang bisanya cuman menyalahkan...
Bila kita menginginkan terbentuknya suatu UU universal berkaitan dengan HAM, penyusunan UU ini harus memperhatikan kehendak-kehendak fitrah manusia. Deklarasi dan UU HAM internasional yang saat ini sudah disusun oleh pemerintah Barat tidak memenuhi syarat ini, meskipun ada juga beberapa sisi positifnya. Sementara itu, UU HAM produk Barat tidak memiliki landasan yang kokoh dan logis untuk bisa dijadikan sebagai hukum yang universal dan mengikat seluruh bangsa di dunia. Bahkan, pada kenyataannya, Deklarasi HAM yang disusun negara-negara Barat pada tahun 1948 merupakan hasil dari transformasi AS dan Eropa pada abad lalu dan mengacu pada paham liberalisme dan sekularisme.
Ketidakselarasan Deklarasi HAM 1948 dengan budaya dan nilai-nilai yang dianut sebagian bangsa di dunia telah menyebabkan timbulnya keinginan untuk mengamandemen isi deklarasi tersebut. Dalam rangka inilah, pada tahun 1980, Dewan Islam telah mengadakan sidang di London dan menyusun draft Deklarasi HAM Islam Universal. Dalam deklarasi ini terlihat adanya perbedaan pandangan kaum muslimin terhadap sebagian isi Deklarasi HAM 1948. Dalam draft HAM Islam ini disebutkan bahwa hak asasi manusia dalam pandangan Islam berakar pada kepercayaan kepada Tuhan dan undang-undang apapun yang dibuat manusia harus selaras dengan hukum Tuhan.
Sementara itu, bila diliat lebih jauh pada Deklarasi HAM versi Barat, kita akan melihat bahwa pola pikir Barat-lah yang menjadi acuan. Hal ini diakui pula oleh Edward Mortimor, wartawan terkemuka Inggris, yang mengatakan, “Tidak bisa dipungkiri bahwa deklarasi ini lebih banyak mengambil pola Barat dibandingkan dengan pandangan negara-negara lainnya.” Memang di dalam deklarasi ini disebutkan adanya pengakuan terhadap hak asasi individu, seperti kebebasan berpendapat, bekerja, memiliki tempat tinggal, hak untuk mendapatkan keamanan, dll, dan semua hak-hak itu diakui oleh semua agama samawi.
Namun, dalam Deklarasi HAM Internasional 1948 sama sekali tidak disebutkan, apakah pendudukan atau penjajahan terhadap sebuah bangsa merupakan pelanggaran HAM atau tidak? Apakah perampokan sumber daya alam suatu bangsa atau pelecehan terhadap hak-hak asasi suatu masyarakat, dihitung sebagai pelanggaran HAM atau tidak? Jika saja Deklarasi HAM Internasional menyebutkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini, dengan segera akan terambil kesimpulan bahwa negara-negara Barat penyusun deklarasi ini adalah pelaku pelanggaran HAM terbesar di dunia, akibat segala penjajahan yang dilakukannya di berbagai penjuru dunia.
Bahkan lebih ironisnya, paham kebebasan dalam kaca mata Barat diterapkan sebagai kebebasan bagi pemerintah Barat untuk melakukan berbagai perilaku hegemoni, infiltrasi, invasi, dan penjajahan. Pemerintah negara-negara adidaya Barat tidak saja melanggar HAM yang selama ini mereka gembar-gemborkan, bahkan juga memanfaatkan HAM sebagai alat untuk mencapai kepentingan mereka. Dengan standar yang mereka buat sendiri, pemerintah Barat memberi penilaian tentang pelaksanaan HAM di negara-negara lain dan kemudian memberikan sanksi, seperti embargo ekonomi atau tekanan politik.
Tentu saja, negara-negara yang menerima tekanan dan bahkan embargo dari Barat dengan dalih pelanggaran HAM, adalah negara-negara yang tidak mau mematuhi keinginan-keinginan Barat. Salah satu contoh dalam hal ini adalah Republik Islam Iran. Selama ini, Republik Islam Iran selalu menolak campur tangan dan infiltrasi AS dan selama itu pula, Iran menerima berbagai tekanan, embargo, dan propaganda buruk yang dilancarkan AS. Padahal, bila dilihat secara objektif, kasus-kasus pelanggaran HAM yang dituduhkan AS terhadap Iran tidak ada bukti kebenarannya.
Sebaliknya, betapa banyak kita lihat hari ini, pelanggaran HAM yang dilakukan oleh negara-negara Barat, terutama AS, namun tidak mendapatkan tanggapan yang semestinya. Misalnya, pelanggaran HAM yang sangat nyata dilakukan oleh AS di Penjara Abu Ghraib dan Guantanamo, dibiarkan saja oleh negara-negara Barat lainnya. Meskipun ada kecaman dari berbagai pihak, namun pada prakteknya, tidak ada tindakan nyata apapun yang mereka lakukan dalam menghentikan pelanggaran HAM yang dilakukan oleh AS itu. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa HAM dalam pandangan Barat adalah semu belaka. Sebaliknya, HAM dalam pandangan Islam adalah HAM yang hakiki dan seharusnya diterapkan oleh umat manusia sedunia.

PostPosted: Mon Jul 17, 2006 11:56 am
by Lulldapull
Kafirin idiot disini memang lebih menjengkelkan dibandingkan teman Yunani gue. Dia bilang bahwa teman Kristen Orthodoks Armenianya di Libanon (belum lagi warga Kristen Palestina) malah jauh lebih benci Zionis, bahkan Hizbullah Libanon sendiri malah mempersilakan warga Kristen untuk berperang bersama.

Mungkin kafirin disini adalah penganut Evangelis Zionis...

PostPosted: Mon Jul 17, 2006 12:00 pm
by Lulldapull
Loe mau tahu siapa yang sebenarnya PALING TEROBSESI untuk membunuh orang Yahudi? Orang Eropa. Warga Zionis "Israel" ini adalah orang Yahudi Eropa yang semestinya diekspor kembali ke Eropa dan dibuatkan ghetto tersendiri dan membayar ganti rugi terhadap warga Palestina selaku pemilik tanah yang sah!

PostPosted: Mon Jul 17, 2006 2:43 pm
by LabuLabi
Pada pendapat saya sebahagian (jika tidak kebanyakkan) dari mereka-mereka yang mengaku kristien disini tidak tahu siapa sebenarnya musuh-musuh mereka. Mereka lupa kaum zionist (dari kaum yahudi) itu telah memerangi mereka, malah membunuh nabi-nabi mereka beratus tahun lebih awal dari kedatangan Muhammad. Malah kaum zionist itu juga yang merancang untuk membunuh yesus yang mereka anggap sebagai tuhan. Kaum zionist itu mahu membunuh yesus hanya kerana dakwah yesus yang tidak sehaluan dengan kehendak kaum zionist itu, bukan kerana yesus telah merampas tanah dan harta mereka, bukan pula kerana yesus telah membunuh atau mencederakan mereka dan kaum keluarga mereka. Kaum zionist itu membuat segala tuduhan buruk keatas yesus dan ibunya yang sama sekali tidak berasas, seperti mengatakan Maryam seorang perempuan jalang dan yesus itu anak haram. Sekarang mereka pula mahu lakukan seperti musuh zionist mereka itu terhadap Islam.

Sekarang ini, selang beberapa ribu tahun, nampaknya terdapat pula diantara yang mengaku pengikut-pengikut yesus itu yang mahu mengikut cara-cara zionist dizaman yesus itu. Kaum kristien yang mengetahui bagaimana yesus dianiaya oleh zionist, sekarang sebahagian dari mereka mahu pula memihak dengan zionist dan melakukan penaniayan seperti zionist-zionist itu. Mereka sanggup menjadi ajen-ajen musuh yesus tetapi dimasa yang sama mengatakan melakukannya atas nama yesus, yang menjadi musuh zionis itu pada awalnya. Sangat menyedihkan kerana mereka-mereka itu sanggup menjadi hamba suruhan kaum zionist yang memusuhi tuhan/yesus mereka disuatu masa dahulu. Itu semua berpunca dari kejahilan mereka terhadap ugama yang mereka anuti, yang membawa kepada lupa diri.

Di zaman Muhammad, kita tahu yang kuat memusuhi Muhammad (selain dari penyebah-penyembah berhala di Mekah) adalah kaum yahudi yang berperangai zionist, bukan kaum nasrani. Kebanyakkan kaum nesrani lebih kepada berdialog dengan Muhammad, tanpa kekerasan seperti yang dianjurkan oleh yesus. Tetapi masih terdapat segelintir kaum nesrani yang termakan kata-kata yahudi yang kuat memusuhi Muhammad, dan mereka mengikut kaum yahudi memerangi Muhammad, dimana mereka terlupa apa yang diajar oleh yesus. Dihari ini, sekali lagi kita melihat fenomena yang sama, dimana manusia-manusia lupa diri dan kurang berpengetahuan sehingga tidak menyedari yang mereka ambil sebagai kawan itu adalah musuh tuhan mereka juga.

PostPosted: Mon Jul 17, 2006 4:14 pm
by LabuLabi
Chimp The Pimp wrote:...Y'all muslim are a bunch of Dumbasses that can not be considered as a human being...


Jauh sekali dari apa yang diajarkan yesus dan nabi-nabi yang lain, malah bertentangan.
Apakah manusia yang mengatakan seperti itu kepada manusia-manusia lain mampu menegakkan HAM ?

PostPosted: Tue Jul 18, 2006 12:18 am
by LabuLabi
Sudah pasti cara Islam menegakkan HAM bukan dengan "hate" atau mencaci-maki atau memfitnah, tanpa bertanggungjawab.
Islam menegakkan HAM dengan amanah Allah yang melantik manusia-manusia sebagai khalifah-khalifah yang bertanggungjawab memelihara kesemua amanah-anamah yang diberikanNya dimuka bumi.

PostPosted: Tue Jul 18, 2006 12:28 am
by crusader
ISLAM MENEGAKAN H.A.M???? MAKSUDDDDDDDDDD LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH?????

1.Nidurin anak 9 taon???? :twisted:
2.Ngawinin anak dibawah umur???? :twisted:
3.Punya bini banyak???? :twisted:
4.Cerain bini seenak perut???? :twisted:
5.Ngebacokin orang???? :twisted:
6.Nge Judge agama laen semau jidat lu???? :twisted:
7.Memperkosa yang bukan sejalan dgn elu??? :twisted:
8.Maksain kehendak mulu???? :twisted:

PostPosted: Tue Jul 18, 2006 12:46 am
by zeba0th
Betul sekali!!!!!!!!

ISLAM menegakkan HAM = Hak Asazi Muhammemek

PostPosted: Tue Jul 18, 2006 11:50 am
by Ola2_Bla2
crusader wrote:ISLAM MENEGAKAN H.A.M???? MAKSUDDDDDDDDDD LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH?????

1.Nidurin anak 9 taon???? :twisted:
2.Ngawinin anak dibawah umur???? :twisted:

klo orang udah dinikahi kayaknya ga pantas deh pake kalimat meniduri apalagi kamu orangnya pintar deh kayaknya klo pun memeang benar yang di Nikahi adalah anak di bawah umur kenapa kamu yang sewot klo kamu tetap sewot itu artinya kamu yang melanggar HAM,pernah kamu dirugikan gara2 masalah ini...tidak kan
crusader wrote:3.Punya bini banyak???? :twisted:

Sebenarnya, Rasulullah tak mengejar seks dengan mengawini banyak
perempuan. Apalagi, semua istrinya janda kecuali Aisyah.
Perkawinan Nabi Muhammad dengan 14 janda merupakan wujud
penghormatan serta perlindungan. Mereka diangkat derajatnya sebagai
istri Nabi. Di sisi lain, mereka mendapat perlindungan dan nafkah.
Motif tersebut membuktikan jika perkawinan Rasulullah bukan
dilandasi nafsu seks. Tanpa tahu akar persoalan, tiba-tiba kawanan
feminis serta orientalis mencela penuh rasa jijik. Padahal, Nabi
Muhammad justru melempangkan jalan bagi wanita. Apalagi, populasi
perempuan dari hari ke hari makin membengkak.
Kalau rasio satu banding tiga terjadi, berarti ke mana dua perempuan
mencari lelaki? Dari sudut inilah poligami ikut terbentuk. Karena,
anatomi poligami bukan semata-amata seks. Di dalamnya ada tantangan
untuk berlaku adil.
Selama ini poligami dipelintir oleh gerombolan feminis sebagai
sarana pemuas birahi. Poligami dinilai bentuk superioritas pria.
Akibatnya, kawin empat kali dipandang pelecehan, diskriminasi
sekaligus penindasan terhadap wanita. Poligami dianggap sumber
kekerasan sekaligus ketidakadilan.
Poligami tidak sepatutnya divonis sebagai basis kekerasan. Dalam
berumah-tangga, selalu ada riak dan ombak. Bila poligami dinilai
sumber kekerasan, berarti beristri tunggal (monogami) tak ada
kekerasannya. Di dunia ini, tidak ada monogami yang steril dari
kekerasan. Jika ada, pasti cuma di sinetron.
crusader wrote:4.Cerain bini seenak perut????:twisted:

Klo Masalah Cerai ga usah dibahas deh bung...berhubung lu orang indonesia jadi yang lu amati ya sekitar lu aja...coba sekali2 tanyain juga ama si om bill clinton ama si pangeran charles...kenapa seh mereka selingkuh n kenapa juga mereka bercerai mungkin juga ada ko orang jadi pastur gara2 patah hati ma wanita:p
crusader wrote:5.Ngebacokin orang???? :twisted:
6.Nge Judge agama laen semau jidat lu????:twisted:

nah tuh asal tuduh berhubung kamu dan benci sooooWHAT jadi di otak n pikiran lo cuman ngejudge n ngejelikin agama islam
crusader wrote:7.Memperkosa yang bukan sejalan dgn elu??? :twisted:

idih itu seh urusan pribadi si pemerkosa bung di barat sana yang banyak memperkosa apa seh agamanya?klo pun ada orang yang beragama islam memperkosa,yang jelas islam ga pernah ngajarin memperkosa karena memperkosa adalah perbuatan yang tercela!
Trus apa tanggung jawab yesus sama Mba Magdalena...yang nyata2 masing2 Al-pitak yang lu pnya isinya bertolak belakang ada yang ngakuin n ada yang ga kasian tuh hubungan tuhan kalian...kasih status dunk dari pada ntar ditangkap Pamong praja karena kumpul KEBOOOOO
crusader wrote:8.Maksain kehendak mulu????:twisted:

Lutu yang maksain kehendak lu...Maksain banget seh pengen nejelekin islam

PostPosted: Tue Jul 18, 2006 12:14 pm
by Ola2_Bla2
zeba0th wrote:Betul sekali!!!!!!!!

ISLAM menegakkan HAM = Hak Asazi Muhammemek


kalimat diatas asli diajarin dalam injil!!!!! HATI2 INJIL ITU KOTOR N PENUH KALIMAT DAN KATA2 KOTOR PULA...jadi sudah jelas Mereka menunjukin siapa mereka sebenarnya...dan bentar lagi pasti bakalan ada yang memutar balikan fakta di bawah post ini itulah mereka oke salam:)

PostPosted: Tue Jul 18, 2006 12:15 pm
by crusader
PERHATIAN........GUE KAGAK BENCI ISLAM :D (MODERAT,NIH GUE KASIH CONTOH MUNGKIN ELO NDIRI GAK TAU:CAK NUR,GUS DUR.ULIL)......TAPI KALO ISLAM :twisted: (FANATIK,YANG APA-APA NGOMONGNYA AUWOHHHHHHHH,NIH GUE KASIH CONTOH LAGI MUI,FPI,MMI)...... GUE KAGAK DOYAN!!! KARENA MEREKA SELALU MULAI MENYERANG AGAMA LAEN TERUSSSSSSSS DAN BERPIKIRAN PICIK YANG HANYA UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN (DUIT) DAN NABSU BIRAHI (POLIGAMI,NGAWININ ANAK DIBAWAH UMUR,SEKALIAN AJA BALITA LU NIKAHIN) SEMATA.


PS:TOLONG BUKA KAMUS CARI ARTI KATA "CRUSADER"......YEEEEEE!!!! :D :D :D :D :D

"MURTADLAH WAHAI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAH MAKA ANDA AKAN MENEMUKAN KEDAMAIAN DUNIA DAN AKHIRAT" :D :D :D :D

PEACE,LOVE,UNITY,RESPECT :D :D :D :D

PostPosted: Wed Jul 19, 2006 8:47 am
by mbagiurip
HAM ? Daging Babi bukan ? kalo Islam negakin HAM... berarti setuju ma Babi dong... eh bingung.. Babi itu HAM apa PORK sih ???

PostPosted: Fri Aug 04, 2006 4:09 am
by apel
LabuLabi wrote:Sudah pasti cara Islam menegakkan HAM bukan dengan "hate" atau mencaci-maki atau memfitnah, tanpa bertanggungjawab.
Islam menegakkan HAM dengan amanah Allah yang melantik manusia-manusia sebagai khalifah-khalifah yang bertanggungjawab memelihara kesemua amanah-anamah yang diberikanNya dimuka bumi.


itu benar saudara labu bahwa islam dlm menegakkan HAM tidak dengan kekerasan..............
tetapi
:twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
:twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
:twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
dengan paksaan....hrs menjadi islam baru tanpa kekerasan...
klo blum menjadi islam ya....terpaksa pke kekerasan dulu..
ya...seperti yg tercantum di kur-an nya

QS At-Taubah ayat 5
" Apabila habis bulan bulan haram itu, maka bunuhlah orang orang musyirikin itu dimana saja kamu jumpai mereka dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian... "

QS Annisaa ayat 104
" janganlah kamu lemah lembut dalam mengejar mereka ( musuhmu )

QS At Taubah ayat 123
" hai orang orang beriman, perangilah orang orang kafir yang disekitar kamu itu

:? :? :?