.

Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby Ateis100persen » Sun Aug 30, 2009 1:29 am

wah itu seh menurut akal sehat gw cuma bikin sensasi aja , ...

kalo orang ambon setauk saya warna kulitnya bukan seperti itu , memang 100% mereka tidak hitam
setidaknya 20% saja ada donk warna hitam hitam manisnya keliatan ..

malah menurut saya itu juga segelintir orang orang dari jawa / sumatera

Hey NONA MANISE , BETA KANGEN

PEACE FOR HUMAN RIGHT
http://e56675b7.linkbucks.com
Ateis100persen
 
Posts: 24
Joined: Mon Aug 24, 2009 1:57 pm

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby maslidaed » Wed Sep 09, 2009 10:21 am

bangga banget sih bisa taqqiya... 5 perawan nunggu di syurga y klo taqqiya!!
maslidaed
 
Posts: 136
Joined: Mon Aug 31, 2009 11:27 am
Location: On Earth but nowhere near mexxah!

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby Schlumberger » Wed Sep 09, 2009 11:40 am

weeeeeech eje gile, gw baca dr hal 1 nyatanye boongan tuh photo ternyata cuma photo berkaitan dengan kerusuhan di PATTANI antar muslim dan tentara thailand.
dasaaaaaaar pinter banget ye taqiyya.
Schlumberger
 
Posts: 182
Joined: Mon Jul 13, 2009 11:01 am

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby Duladi » Fri Sep 11, 2009 4:11 pm

waterboarding wrote:pada ngaco semua deh !

photo di atas berkaitan dengan kerusuhan di PATTANI antar muslim dan tentara thailand.

nih linknya : http://www.smh.com.au/articles/2004/10/ ... 42425.html


Terima kasih Sdr Water, berarti foto itu telah dimanfaatkan oleh muslim Indonesia untuk memperkeruh suasana konflik di Ambon.
Padahal, foto itu tidak ada sangkut pautnya dengan Ambon.
Saya juga tidak bisa menyalahkan teman saya itu, karena dia muslim.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby maslidaed » Mon Sep 14, 2009 10:53 am

waterboarding wrote:

Jika Taqiya adalah INTERFACE, maka kebohongan di atas adalah CLASS yang mengimplementasi INTERFACE tersebut.

from java or c# programmer's viewpoint


e capeee deeeh hahahaha
*geek mode: ON

klo langsung pake .NET or javascript, tuh taqiya gampang banget keliatan nya klo jadi CLASS
trus bisa diliat en dicari lagi di google, kali aja itu copas dr program laen (bbrp baris programnya doang)

btw, mister W, ginian mah buat muslimerx sejati ga bakal nyambung!
secara, tuh bahas program kan bikinan kafir2 dan yahudi
bwahahahahaha
maslidaed
 
Posts: 136
Joined: Mon Aug 31, 2009 11:27 am
Location: On Earth but nowhere near mexxah!

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby maslidaed » Tue Sep 15, 2009 9:45 am

waterboarding wrote:@atas,

saya pusing baca kalimatmu.

gimana gitu..........


shalom wabarakatuh, daging babi banyak vitamin.



wkwkwk ya sama sih gue jg ga ngarti
maslidaed
 
Posts: 136
Joined: Mon Aug 31, 2009 11:27 am
Location: On Earth but nowhere near mexxah!

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby dROGBa » Tue Sep 15, 2009 11:35 am

saya pengen jualan komputer di sono neh.


buat virus dulu mas, ntar jual antivirusnya disono, hehe...
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby soldier of god » Fri Jun 11, 2010 4:19 pm

Yang pasti itu bukan foto mayat, dan gak usah ributin pake kain merah kek?? pake kaen Putih kek??? itu cuma sekedar identitas, guna si PROVOKATOR bisa lebih leluasa dlm misi nya.... ambon tuh kecil Jadi dlm satu daerah satu sama lain saling kenal.... Bahkan di blog yg di buat saat kerusuhan t'jadi byk warga sana yg m'ngaku m'lihat orang yg mana saat sekumpulan org bakar gereja dia ada dan juga saat bakar mesjid Orang tsb juga ada.... jadi jelas Kerusuhan mabon hasil kerja PROVOKATOR yg menjadikan agama sbg Tema mereka dlm m'buat k'rusuhan.... HIDUP DALAM DAMAI LEBIH BAIK.... (Bkan masalah Takut atau tdk tkut, TAPI INGAT Kita semua Basodara??? KITA = ORANG INDONESIA) Peace,Love and Respect...
soldier of god
 
Posts: 1
Joined: Fri Jun 11, 2010 3:28 pm

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby slowrock » Sun Jun 27, 2010 3:29 pm

gilak, jihadis ditumpuk2 gitu? baunya minta ampuuun

btw, judul threadnya misleading. mestinya ini jihadis di Pattani.

muslim mah emang demen Taqiyya gw jg heran apa gak malu sama hati kecilnya.
eramuslim.com tuh demen banget ngebalik2 judul. berita asli "muslim bantai kristen", masuk eramuslim jadi "kristen bantai muslim"
Abdul Muslim ntah orang yg kebrapa juta melakukan Taqiyya kayak gitu.
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby chrystal eye » Sat Aug 07, 2010 4:54 pm

Case closed ya......

Dengan ini menyatakan bahwa sdr Muslim Itu Indah alias Abdul Muslim telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak penipuan (Taqiya), oleh karena itu sdr Muslim Itu Indah alias Abdul Muslim dihukum ................... dihukum apa nih enaknya?

hhhhmmmm.....

*kira2 masih punya malu gak ya?
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulas

Postby Maher-Shalal » Sat Jul 14, 2012 11:57 am

Muslim memang anak iblis, tukang dusta. Foto ini diangkat lagi di FB.

The Massacre of Muslims in Burma continues, with over 1000 killed in cold blood yesterday, without any media interest!

Memang Islam ajaram busuk :vom:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulas

Postby Kadal_Arab » Sun Jul 15, 2012 12:02 am

memang amat sulit memahami bagaimana mungkin ada ajaran yg mengaku-ngaku datang langsung dari Tuhan, bukannya membuat pengikutnya menjadi pribadi2 yang baik eh malah sebaliknya semakin mencintai ajaran tsb malah semakin sesat, segala cara di halalkan spt bohong, bunuh, fitnah, rampok, khianat, dlsb........ ISLAM oh ISLAM
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulas

Postby jayalah.indonesia » Sun Jul 15, 2012 12:39 am

Astaghfiruren!!!
Last edited by jayalah.indonesia on Sun Jul 15, 2012 1:00 am, edited 1 time in total.
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulas

Postby jayalah.indonesia » Sun Jul 15, 2012 12:53 am

Maher-Shalal wrote:Muslim memang anak iblis, tukang dusta. Foto ini diangkat lagi di FB.

The Massacre of Muslims in Burma continues, with over 1000 killed in cold blood yesterday, without any media interest!

Memang Islam ajaram busuk :vom:



Astaghfiruren!!!

Facebooknya itu apa memang betul milik Maher Zain yang, muslim kelahiran Lebanon yang hidup enak di negara kafir Swedia?
- http://en.wikipedia.org/wiki/Maher_Zain -

Kalau memang betul, artinya muslim Maher Zain yang sarjana Aeronautika lulusan Swedia saja bisa percaya dan menyebarluaskan foto hoax.

Gimana lagi para ratusan juta muslim berpendidikan rendah dari Indonesia dan dari negara-negara "KUmuh MISkin" (tipikal negara islam/syariah) kayak Somalia, Sudan, Bangladesh, Afganistan dan Pakistan ???? :stun:

](*,) ](*,) ](*,)



islam Muhamad Arab..... ohh.... Muhamad Arab islam.....

karena tritunggalmu (tritunggal Arab islam Muhammad).....,,,
budak-budakmu (terutama muslim non Arab) .....,,,
di abad 21 ini .....,,,
jadi amat dongokk dan bebal pula sama kedongokkkannya.
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users