.

Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby United Nation » Wed Aug 13, 2008 3:12 am

korawa wrote:Islam berasal dari kata salima yuslimu istislaam (artinya, tunduk atau patuh) selain yaslamu salaam (yang berarti selamat, sejahtera atau damai). Menurut bahasa Arab, pecahan kata Islam mengandung pengertian: islamul wajh (ikhlas menyerahkan diri kepada Allah QS. 4:125), istislama (tunduk secara total kepada Allah QS. 3:83), salaamah atau saliim (suci dan bersih QS. 26:89), salaam (selamat sejahtera QS. 6:54), dan silm (tenang dan damai QS. 47:35).

Secara rinci Islam diartikan: tunduk dan menerima segala perintah dan larangan Allah yang terdapat dalam wahyu yang diturunkan Allah kepada para Nabi dan Rasul yang terhimpun di dalam Alquran dan Sunnah. Manusia yang menerima ajaran Islam disebut muslim. Seorang muslim mengikuti ajaran Islam secara total dan perbuatannya membawa perdamaian dan keselamatan bagi manusia. Dia terikat untuk mengimani, menghayati, dan mengamalkan Alquran dan Sunnah.


Ajaran mau namany XYZ kek, PMP kek, PSPB kek, VAGINA kek, TAHI kek, nggak ada faedahnya...

coba cari keunggulan yang berfaedah. Masa gue mau beli produk kok ditawarin nama.

Fitur dong!!! Kelebihan dan kekurangan dong yang elo mesti tunjukin!!!!
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby korawa » Wed Aug 13, 2008 3:12 am

KALIAN MEMANDANG SEX ITU DENGAN CARA PANDANG NEGATIF, TAPI ISLAM SECARA POSITIF DIA MEMANDANGNYA.
korawa
 
Posts: 106
Joined: Thu Jul 17, 2008 12:29 am

Postby United Nation » Wed Aug 13, 2008 3:13 am

korawa wrote:KAMU JUGA TIDAK TAHU TENTANG MUHAMMAD SAW DAN ISTERI-ISTERINYA, KAMU CUMA MENYADAP DARI CERITA-CERITA YANG DUSTA!


Kalau gitu ceritain dong ke gue, masa bilang dusta tapi nggak bisa ngasih bukti kedustaan.

Piye toh?
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby korawa » Wed Aug 13, 2008 3:14 am

Allah SWT mengharamkan wanita dijadikan barang warisan sepeninggal suaminya. “Wahai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kalian mewariskan para wanita secara paksa.” (QS An-Nisa: 19).
korawa
 
Posts: 106
Joined: Thu Jul 17, 2008 12:29 am

Postby korawa » Wed Aug 13, 2008 3:26 am

Sasaran utama dari disyari’atkannya perkawinan dalam Islam di antaranya ialah untuk membentengi martabat manusia dari perbuatan kotor dan keji, yang telah menurunkan dan meninabobokan martabat manusia yang luhur. Islam memandang perkawinan dan pembentukan keluarga sebagai sarana efefktif untuk memelihara pemuda dan pemudi dari kerusakan, dan melindungi masyarakat dari kekacauan. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Artinya : Wahai para pemuda ! Barangsiapa diantara kalian berkemampuan untuk nikah, maka nikahlah, karena nikah itu lebih menundukan pandangan, dan lebih membentengi farji (kemaluan). Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia puasa (shaum), karena shaum itu dapat membentengi dirinya”. (Hadits Shahih Riwayat Ahmad, Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Nasa’i, Darimi, Ibnu Jarud dan Baihaqi).
3. Untuk Menegakkan Rumah Tangga Yang Islami
Dalam Al-Qur’an disebutkan bahwa Islam membenarkan adanya Thalaq (perceraian), jika suami istri sudah tidak sanggup lagi menegakkan batas-batas Allah, sebagaimana firman Allah dalam ayat berikut :

“Artinya : Thalaq (yang dapat dirujuki) dua kali, setelah itu boleh rujuk lagi dengan cara ma’ruf atau menceraikan dengan cara yang baik. Tidak halal bagi kamu mengambil kembali dari sesuatu yang telah kamu berikan kepada mereka, kecuali kalau keduanya khawatir tidak akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah, maka tidak ada dosa atas keduanya tentang bayaran yang diberikan oleh istri untuk menebus dirinya. Itulah hukum-hukum Allah, maka janganlah kamu melanggarnya. Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang dhalim”. (Al-Baqarah : 229).

Yakni keduanya sudah tidak sanggup melaksanakan syari’at Allah. Dan dibenarkan rujuk (kembali nikah lagi) bila keduanya sanggup menegakkan batas-batas Allah. Sebagaimana yang disebutkan dalam surat Al-Baqarah lanjutan ayat di atas :

“Artinya : Kemudian jika si suami menthalaqnya (sesudah thalaq yang kedua), maka perempuan itu tidak halal lagi baginya hingga dikawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami yang pertama dan istri) untuk kawin kembali, jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkannya kepada kaum yang (mau) mengetahui “. (Al-Baqarah : 230).

Jadi tujuan yang luhur dari pernikahan adalah agar suami istri melaksanakan syari’at Islam dalam rumah tangganya. Hukum ditegakkannya rumah tangga berdasarkan syari’at Islam adalah WAJIB. Oleh karena itu setiap muslim dan muslimah yang ingin membina rumah tangga yang Islami, maka ajaran Islam telah memberikan beberapa kriteria tentang calon pasangan yang ideal :

a. Harus Kafa’ah
b. Shalihah
a. Kafa’ah Menurut Konsep Islam

Pengaruh materialisme telah banyak menimpa orang tua. Tidak sedikit zaman sekarang ini orang tua yang memiliki pemikiran, bahwa di dalam mencari calon jodoh putra-putrinya, selalu mempertimbangkan keseimbangan kedudukan, status sosial dan keturunan saja. Sementara pertimbangan agama kurang mendapat perhatian. Masalah Kufu’ (sederajat, sepadan) hanya diukur lewat materi saja.

Menurut Islam, Kafa’ah atau kesamaan, kesepadanan atau sederajat dalam perkawinan, dipandang sangat penting karena dengan adanya kesamaan antara kedua suami istri itu, maka usaha untuk mendirikan dan membina rumah tangga yang Islami inysa Allah akan terwujud. Tetapi kafa’ah menurut Islam hanya diukur dengan kualitas iman dan taqwa serta ahlaq seseorang, bukan status sosial, keturunan dan lain-lainnya. Allah memandang sama derajat seseorang baik itu orang Arab maupun non Arab, miskin atau kaya. Tidak ada perbedaan dari keduanya melainkan derajat taqwanya (Al-Hujuraat : 13).

“Artinya : Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah ialah orang-orang yang paling bertaqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal”. (Al-Hujuraat : 13).

Dan mereka tetap sekufu’ dan tidak ada halangan bagi mereka untuk menikah satu sama lainnya. Wajib bagi para orang tua, pemuda dan pemudi yang masih berfaham materialis dan mempertahankan adat istiadat wajib mereka meninggalkannya dan kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah Nabi yang Shahih. Sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam :
“Artinya : Wanita dikawini karena empat hal : Karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya, dan karena agamanya. Maka hendaklah kamu pilih karena agamanya (ke-Islamannya), sebab kalau tidak demikian, niscaya kamu akan celaka”. (Hadits Shahi Riwayat Bukhari 6:123, Muslim 4:175).

b. Memilih Yang Shalihah

Orang yang mau nikah harus memilih wanita yang shalihah dan wanita harus memilih laki-laki yang shalih.
Menurut Al-Qur’an wanita yang shalihah ialah :
“Artinya : Wanita yang shalihah ialah yang ta’at kepada Allah lagi memelihara diri bila suami tidak ada, sebagaimana Allah telah memelihara (mereka)”. (An-Nisaa : 34).
Menurut Al-Qur’an dan Al-Hadits yang Shahih di antara ciri-ciri wanita yang shalihah ialah :
“Ta’at kepada Allah, Ta’at kepada Rasul, Memakai jilbab yang menutup seluruh auratnya dan tidak untuk pamer kecantikan (tabarruj) seperti wanita jahiliyah (Al-Ahzab : 32), Tidak berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahram, Ta’at kepada kedua Orang Tua dalam kebaikan, Ta’at kepada suami dan baik kepada tetangganya dan lain sebagainya”.
Bila kriteria ini dipenuhi Insya Allah rumah tangga yang Islami akan terwujud. Sebagai tambahan, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan untuk memilih wanita yang peranak dan penyayang agar dapat melahirkan generasi penerus umat.

4. Untuk Meningkatkan Ibadah Kepada Allah

Menurut konsep Islam, hidup sepenuhnya untuk beribadah kepada Allah dan berbuat baik kepada sesama manusia. Dari sudut pandang ini, rumah tangga adalah salah satu lahan subur bagi peribadatan dan amal shalih di samping ibadat dan amal-amal shalih yang lain, sampai-sampai menyetubuhi istri-pun termasuk ibadah (sedekah).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Artinya : Jika kalian bersetubuh dengan istri-istri kalian termasuk sedekah !. Mendengar sabda Rasulullah para shahabat keheranan dan bertanya : “Wahai Rasulullah, seorang suami yang memuaskan nafsu birahinya terhadap istrinya akan mendapat pahala ?” Nabi shallallahu alaihi wa sallam menjawab : “Bagaimana menurut kalian jika mereka (para suami) bersetubuh dengan selain istrinya, bukankah mereka berdosa .? Jawab para shahabat :”Ya, benar”. Beliau bersabda lagi : “Begitu pula kalau mereka bersetubuh dengan istrinya (di tempat yang halal), mereka akan memperoleh pahala !”. (Hadits Shahih Riwayat Muslim 3:82, Ahmad 5:1167-168 dan Nasa’i dengan sanad yang Shahih).
korawa
 
Posts: 106
Joined: Thu Jul 17, 2008 12:29 am

Postby SavioR » Wed Aug 13, 2008 4:00 am

Beh gw di cuekin... :cry:

Dah ah maen game lagi... :P
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby FFI Admin » Wed Aug 20, 2008 12:16 pm

Posting2 OOT dibuang semua ke Keranjang Sampah. Netter korawa sudah dikeluarkan dari FFI karena bahasanya yang sangat kasar.
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby Pandu Jakasurya » Tue Oct 28, 2008 1:58 am

Kawan-kawan,

Aneh juga Sdr. Korawa ini. Senang sekali ia mengumbar makian, mengutip ayat Bibel, dan sesumbar tentang kebenaran kitab sucinya. Bagi saya, tidak masalah orang yakin akan kebenaran kitab sucinya. Tidak masalah juga jika mau ber-apologetika (istilah Kristen?) membela keyakinannya. Tetapi hendaknya jangan mempermalukan diri sendiri dengan kebodohan dan sempit wawasan yang diuar-uarkan. Dari caranya menghubungkan Yesus dengan ayat-ayat Bibel (Old Testament) nampak sekali ia tidak tahu bahwa itu bukan kata-kata Yesus. Memang sih benar juga ada ayat-ayat Bibel (New Testament) yang menuturkan perkataan Yesus yang terdengar kontroversial. Tapi ada baiknya Sdr. Korawa menyimak pendekatan tafsir kritis-historis dari para sarjana Bibel terhadap ayat-ayat tersebut. Selain itu, dengan menghujat Yesus (Isa AS) Sdr. Korawa melakukan perkara yang kontra-produktif untuk maksudnya membela integritas Quran dan Islam. Sebab bukankah Quran sangat menghargai Yesus dan Islam meyakini Yesus sebagai salah seorang nabi Allah? Bila dalam hal ini Quran dan Islam yang benar, Sdr. Korawa perlu mengaku jujur bahwa ia salah (bahkan berdosa?) karena menghujat seorang nabi yang dihargai Quran dan Islam. Sebaliknya, bila dalam hal ini Sdr. Korawa yang benar, tentulah Quran dan Islam yang salah. Tapi bila Quran dan Islam yang salah, sedangkan Sdr. Korawa benar, bukankah "kebenaran" Sdr. Korawa seharusnya menjadi alasan yang memadai buat dia untuk meninggalkan Islam dan tidak lagi membela Quran? Menurut pendapat saya, Sdr. Korawa harus lebih berkepala dingin meski hati panas. Sebab, mengumbar hujat dan mendemonstrasikan pengetahuan yang serba minim dan logika yang runyam malah hanya akan mempermalukan diri sendiri dan agama/kitab suci yang dianut. Saya malah berharap Sdr. Kurawa memberikan argumen-argumen yang cerdas. Situs ini memang menyudutkan Islam. Tapi sebagai pemeluk Islam, belalah Islam dengan cara yang terhormat. Bukan dengan cara yang justru makin membuktikan kebenaran serangan-serangan para "kafir" di situs ini, yakni bahwa Islam agama yang bobrok dan menghasilkan sejumlah pengikut yang bobrok. Sebagai seorang pluralis, saya menghargai Agama Islam sebagai sebuah realitas sosio-historis, seperti halnya agama-agama lain. Kekayaan spiritual tiap-tiap tradisi agama tentu patut dihargai. Tapi keburukan-keburukannya perlu dikritisi. Sebab, apakah artinya agama kalau bukan untuk kebaikan umat manusia? Semoga Sdr. Korawa berkenan menerima kritik dan saran saya. Trims.
Pandu Jakasurya
 
Posts: 4
Joined: Sat May 10, 2008 12:00 pm

Postby Meatlover » Tue Oct 28, 2008 7:37 pm

korawa wrote:KAMU JUGA TIDAK TAHU TENTANG MUHAMMAD SAW DAN ISTERI-ISTERINYA, KAMU CUMA MENYADAP DARI CERITA-CERITA YANG DUSTA!


Sepertinya saya akan dapat memperoleh informasi yang saya cari2 sampai saat ini..

1. menurut bung korawa.. dari mana sumber cerita yang valid apabila kita mau mempelajari kehidupan muhamad dan istri2nya.. saya percaya hadits shahih adalah jawabannya.. yang perlu diketahui.. hadits apa..? bukharikah?? muslimkah..?? permatakah..?? yang mana saja.. tolong dijawab..
2. Cerita dusta apa yang selama ini beredar menurut bung korawa mengenai kehidupan muhamad dan istri2nya..

Jawaban yang diperlukan itu:
1. -Hadits ...
-Hadits ...
-Kitab ...

2. - Cerita mengenai ....
- Cerita tentang ....

The questions are simple, so please give a direct and simple answer. Straight to the main point..

Mudah2an dari jawaban bung korawa, kita semua akan mendapat penyegaran bagaimana seharusnya kita mempelajari kehidupan seseorang yang amat dimuliakan umat Islam ini..
User avatar
Meatlover
 
Posts: 54
Joined: Wed Jul 09, 2008 7:45 am
Location: Tanah Perjanjian

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby Head Fixer » Thu Feb 05, 2009 4:21 pm

Duladi wrote:Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Image

Saya telah lama mendapatkan foto ini dari seorang teman di Ambon. Foto di atas bukan foto mayat, tapi foto para "jihadis hidup" yang dikumpulkan di tepi pantai karena kepergok datang dari Jawa untuk memperkeruh suasana di Ambon.

Jadi, bila kalian mendapat foto di atas untuk mendiskreditkan non-muslim, saya sudah mengungkapkannya di sini. Itu propaganda, sungguh tak bertanggung jawab muslim gendeng yang menyebar fitnah demikian.
Ajaran ARAB benar-benar membikin muslim menjadi LICIK!!!! :evil:


ha ha ha ... :---)
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re:

Postby belajarsejarah » Sun Feb 08, 2009 3:50 am

korawa wrote:Yesus mengajarkan pertentangan (Lukas 12:51-53) Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan. Karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga. Mereka akan saling bertentangan, ayah melawan anaknya laki-laki dan anak laki-laki melawan ayahnya, ibu melawan anaknya perempuan, dan anak perempuan melawan ibunya, ibu mertua melawan menantunya perempuan dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya."


Hebat kan ayatnya? Cocok banget seandainya kamu dan Isterimu jadi MURTAD dari Jin 8888? Dijamin, pasti ayat ini tergenapi!
Last edited by belajarsejarah on Sun Feb 08, 2009 4:09 am, edited 1 time in total.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re:

Postby belajarsejarah » Sun Feb 08, 2009 3:56 am

korawa wrote:TIDAK SOPAN TERHADAP IBU SENDIRI!
(Yohanes 2:4) Maka kata Yesus kepadanya, "Hai perempuan, apakah yang kena-mengena di antara Aku dengan engkau? Saat-Ku belum sampai."

Ayat ini diambil dari alkitab terjemahan lama, meski didalam terjemahan barunya kata "perempuan" telah diganti dengan kata "ibu", meski demikian didalam terjemahan bahasa inggrisnya kata ini belum diganti. Sebagai contoh lihatlah bibel versi AV (Authorized version)

John 2:4 Jesus saith unto her, Woman, what have I to do with thee? mine hour is not yet come.
APAKAH ITU YANG KAU JADIKAN PANUTAN? TERLALU **** KALIAN ITU!
:cry: :cry:


Sepintas memang terlihat kurang sopan, tapi justeru Ayat ini membuktikan kalau dalam raga Yesus Roh ILAHI dapat berkata melalui lidah NYA. (Aku dan Bapa adalah satu - Yesus, "Firman itu telah menjadi Anak Manusia")
Last edited by belajarsejarah on Sun Feb 08, 2009 4:25 am, edited 1 time in total.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re:

Postby belajarsejarah » Sun Feb 08, 2009 3:59 am

korawa wrote:(Lukas 12:26)"Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.
INI SUDAH JADI BUKTI KALAU YESUS MENGAJARKAN & MENEBARKAN KEBENCIAN!


Sekali lagi: "Ayat ini memang ditujukan untuk Anda yang belum MURTAD dari ajaran JIN 8888, nah perhatikan saja seisi rumah Anda sekarang ini masih menyembah berhala bukan?"
Nah, coba deh dari bersujud kepada Batu 8888 Jin pindah ke "Jalan yang LURUS" pasti butuh mental yang kuat buat membenci (keyakinan tahayul) bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan.. bahkan berani nyawa Anda terancam demi "Jalan yang LURUS" itu.
Mau lihat contohnya? klik aja: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=61&t=30834
Last edited by belajarsejarah on Sun Feb 08, 2009 4:34 am, edited 1 time in total.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re:

Postby belajarsejarah » Sun Feb 08, 2009 4:02 am

korawa wrote:"Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya. Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ

melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi budak kepadamu. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

(Ulangan 20:10-14)

JADI GIMANAAAA......?
MAU DAMAI HARUS JADI BUDAK!
KALAU BELAWAN DIBANTAI HABIS!
YESUS BIADAAAAAB!!!!! Crying or Very sad



Lho kog Yesus? Mas baca bagian yang mana? ayat kejam itu 1400 tahun sebelum Yesus.
Yang nulis Musa, jadi kalau mau caci maki, arahnya ke Musa dong :lol: :lol:
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby DHS » Sun Feb 08, 2009 4:51 am

Salah tembak .... Image .... hAhaaHaaaA.... Korawarawa.. Image
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re:

Postby iamthewarlord » Mon Mar 09, 2009 2:04 am

korawa wrote:KAMU JUGA TIDAK TAHU TENTANG MUHAMMAD SAW DAN ISTERI-ISTERINYA, KAMU CUMA MENYADAP DARI CERITA-CERITA YANG DUSTA!


Loh, menurut hadist, muhamek kena resesi gara2 istrinya minta duit belanja di naikkan..
tuh kan, klo secara ekonomi kagak mamou, rosul cabul lu dah kehilangan akal memaksa.
Abis itu marah2 dan kumat ayannya, bilang turun wahyu auloh.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re:

Postby iamthewarlord » Mon Mar 09, 2009 2:05 am

korawa wrote:Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa".
QS. al-Ikhlash (112) : 1

Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
QS. al-Ikhlash (112) : 2

Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
QS. al-Ikhlash (112) : 3

dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia ".
QS. al-Ikhlash (112) : 4


Maksudnya Batu Hajarsyahwat yaaa???
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Re:

Postby Maher-Shalal » Mon Mar 09, 2009 7:03 am

korawa wrote:Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa".
QS. al-Ikhlash (112) : 1

Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
QS. al-Ikhlash (112) : 2

Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
QS. al-Ikhlash (112) : 3

dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia ".
QS. al-Ikhlash (112) : 4


iamthewarlord wrote:Maksudnya Batu Hajarsyahwat yaaa???


Saya kira malah dadu hitam raksasa. :green:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby Bukeksiansu » Sat Apr 04, 2009 1:54 am

Duladi wrote:Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Image

Foto di atas adalah foto para jihadis dari Jawa yang datang ke Ambon untuk bikin rusuh. Mereka tertangkap Pasukan Polri Dansus 88, pakaian dan senjata mereka dilucuti, lalu mereka disuruh tengkurap di tepi pantai.

Sdr kita Abdul Muslim memanipulasi foto di atas sebagai foto mayat muslim yang dibantai Kristen lalu dibuang ke tepi pantai. :lol:

Saya telah lama mendapatkan foto ini dari seorang teman di Ambon. Foto di atas bukan foto mayat, tapi foto para "jihadis hidup" yang dikumpulkan di tepi pantai karena kepergok datang dari Jawa untuk memperkeruh suasana di Ambon.

Jadi, bila kalian mendapat foto di atas untuk mendiskreditkan non-muslim, saya sudah mengungkapkannya di sini. Itu propaganda, sungguh tak bertanggung jawab muslim gendeng yang menyebar fitnah demikian.
Ajaran ARAB benar-benar membikin muslim menjadi LICIK!!!! :evil:

Sdr Abdul Muslim mungkin kebingungan mencari-cari alasan untuk mendiskreditkan Kristen. Dengan putus asa (karena ga pernah dapet) dia melakukan manipulasi photo..
Haha.. mau cari fakta malah menebar fitnah...
Bukeksiansu
 

astafirulloh halleluya

Postby Ateis100persen » Sat Aug 29, 2009 11:52 pm

najis , buku novel aja di pertontonkan :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Ateis100persen
 
Posts: 24
Joined: Mon Aug 24, 2009 1:57 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron