.

Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby Pecinta_kedamaian » Tue May 20, 2008 12:16 am

guest wrote:Saya hanya bertanya2 saja, jikalau kabah yang begitu disembah muslim hancur, bagaimanakah reaksi muslim? dan apakah ini akan berpengaruh terhadap ritual muslim? karena panduan sholat adalah kabah, jika kabah hancur lalu bagaimana?


Assalamualaikum mas sok tahu...

Ka'bah bukan tempat penyembahan tetapi merupakan sebuah manifestasi dari napak tilas bagaimana agama islam itu diturunkan.

dan ka'bah tidak akan hancur...banyak usaha untuk itu tetapi selalu gagal artinya ka'bah dilindungin oleh kekuatan yang maha besar.

apa mas ini mau menghancurkan ka'bah??? silahkan di coba kalo ingin menerima azab...
Pecinta_kedamaian
 
Posts: 15
Joined: Sat May 17, 2008 3:44 am

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby eagle123 » Tue May 20, 2008 1:36 am

Pecinta_kedamaian wrote:
guest wrote:Saya hanya bertanya2 saja, jikalau kabah yang begitu disembah muslim hancur, bagaimanakah reaksi muslim? dan apakah ini akan berpengaruh terhadap ritual muslim? karena panduan sholat adalah kabah, jika kabah hancur lalu bagaimana?


Assalamualaikum mas sok tahu...

Ka'bah bukan tempat penyembahan tetapi merupakan sebuah manifestasi dari napak tilas bagaimana agama islam itu diturunkan.

dan ka'bah tidak akan hancur...banyak usaha untuk itu tetapi selalu gagal artinya ka'bah dilindungin oleh kekuatan yang maha besar.

apa mas ini mau menghancurkan ka'bah??? silahkan di coba kalo ingin menerima azab...


Apa alasan Tuhan untuk melindungi sebuah batu sehingga tidak bisa dihancurkan ?
Apa alasan Tuhan utk meng azab org yang menghancurkan sebuah batu ?
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby somad » Tue May 20, 2008 1:57 am

Pecinta_kedamaian wrote:Assalamualaikum mas sok tahu...

Ka'bah bukan tempat penyembahan tetapi merupakan sebuah manifestasi dari napak tilas bagaimana agama islam itu diturunkan.

dan ka'bah tidak akan hancur...banyak usaha untuk itu tetapi selalu gagal artinya ka'bah dilindungin oleh kekuatan yang maha besar.

apa mas ini mau menghancurkan ka'bah??? silahkan di coba kalo ingin menerima azab...

Jawaban ini benar benar unik
Mulai dengan argument adhominem
Kemudian mungkin karena pertanyaannya adalah pertanyaan berandai andai
Maka, jawabannyapun berandai andai
Ditutup dengan ancaman Azab yang pasti tidak mungkin terbukti
Nyatanya sudah banyak Muslim yang berdoa agar Allah swt menjatuhkan Azab
Dan tidak satupun yang dikabulkan!
Beginilah kalau ingin tetap berkhayal!

Wassalam
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby becak » Tue May 20, 2008 2:07 am

Islam Itu Indah wrote:@ Guest

Anda kelihatan sekali tidak paham Sholat dengan berdo`a.

Sholat hubungan kita dengan Allah, tata cara sholat seperti yang telah diajarkan oleh Nabi Daud dalam Kitab Mazmur.

coba anda Lihat :

Perintah melakukan Sholat seperti yang diucapkan oleh Yesus :
Jika kamu berdiri untuk berdo'a ( Sholat ),…...(Markus 11:25); ,……. lalu ia berlutut dan berdo'a (Lukas 22: 41); la maju sedikit,lalu sujud ke tanah dan berdo'a.... (Markus 14:35).

Kau tahu yang dilakukan Yesus itupun Sholat, kenapa anda tidak melakukan itu !


OOT mulu lo, udah gitu asal jeplak lagi ayat nya:
Neh pembaca silahkan analisa sendiri:

(Markus 11:23-26)
11:23 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.
11:24 Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.
11:25 Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu."
11:26 [Tetapi jika kamu tidak mengampuni, maka Bapamu yang di sorga juga tidak akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu.]

*************************************************************
Lukas 22:39-42 berbunyi:
22:39 Lalu pergilah Yesus ke luar kota dan sebagaimana biasa Ia menuju Bukit Zaitun. Murid-murid-Nya juga mengikuti Dia.
22:40 Setelah tiba di tempat itu Ia berkata kepada mereka: "Berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan."
22:41 Kemudian Ia menjauhkan diri dari mereka kira-kira sepelempar batu jaraknya, lalu Ia berlutut dan berdoa, kata-Nya:
22:42 "Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi."

Markus 14:32-38 berbunyi:
14:32 Lalu sampailah Yesus dan murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Kata Yesus kepada murid-murid-Nya: "Duduklah di sini, sementara Aku berdoa."
14:33 Dan Ia membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes serta-Nya. Ia sangat takut dan gentar,
14:34 lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah."
14:35 Ia maju sedikit, merebahkan diri ke tanah dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.
14:36 Kata-Nya: "Ya Abba, ya Bapa, tidak ada yang mustahil bagi-Mu, ambillah cawan ini dari pada-Ku, tetapi janganlah apa yang Aku kehendaki, melainkan apa yang Engkau kehendaki."
14:37 Setelah itu Ia datang kembali, dan mendapati ketiganya sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Simon, sedang tidurkah engkau? Tidakkah engkau sanggup berjaga-jaga satu jam?
14:38 Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah."

Islam Itu Indah wrote:Lalu Yesus menggunakan Arab Kiblatnya yaitu ke Ka`bah seperti yang diperintahkan Nabi Daud, Kitab Mazmur 84: 1-13 : "Sesungguhnya rumah (untuk ibadah) yang mula-mula dibangun bagi manusia ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. "


Isi Mazmur 84 ayat 1 s/d 13 adalah sbb:
84:1 Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur bani Korah.
84:2 Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya TUHAN semesta alam!
84:3 Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran TUHAN; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.
84:4 Bahkan burung pipit telah mendapat sebuah rumah, dan burung layang-layang sebuah sarang, tempat menaruh anak-anaknya, pada mezbah-mezbah-Mu, ya TUHAN semesta alam, ya Rajaku dan Allahku!
84:5 Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu, yang terus-menerus memuji-muji Engkau. S e l a
84:6 Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!
84:7 Apabila melintasi lembah Baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.
84:8 Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion.
84:9 Ya TUHAN, Allah semesta alam, dengarkanlah doaku, pasanglah telinga, ya Allah Yakub. S e l a
84:10 Lihatlah perisai kami, ya Allah, pandanglah wajah orang yang Kauurapi!
84:11 Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.
84:12 Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.
84:13 Ya TUHAN semesta alam, berbahagialah manusia yang percaya kepada-Mu!

Berarti Yesus Yang kalian sembah itupun PAGAN dong karena Yesus sholat menghadap Ka`bah !!

Islam Itu Indah wrote:Yesus pun melakukan Sholat, kenapa anda tidak sholat ???
Kalau Allah menghendaki Ka`bah Hancur ! Maka Ka`bah akan Hancur !


Cuma ISLAM TOLOL DOANK YG BILANG YESUS ITU SHOLAT !! YAH SEKTE ISLAM SEPERTI ELO INI PERSIS !!

Ok, silahkan nilai tukang kurang2 in ayat, dan nyocok-nyocokin supaya argument dia dianggap pantas, padahal ....
Mbok yah sebelum mengutip di liatin / dipahamin dulu. Lengkap ngasih nya. Kayak rekan2 kafir sekalian pun mengutip, tapi sebelumnya udah di cek secara lengkap ayat nya. Ga asal ngambil beberapa kalimat dari ayat sini, dari ayat sana, terus lu gabung-gabungin. Knp ga lu kutip aja perkalimat di berbeda-beda ayat, biar makin ngejreng, bisa lu buat kalimat yg lebih menggila lagi utk mendukung argumen TOLOL mu ! :lol:

wakakkakakakakakkaka, dah dari jaman gw kecil, liat Muslim selalu begini dari dulu membaca Alkitab. TOLOL !!!
Silahkan pembaca nilai argumen netter "Islam Itu Hoax" sendiri ....
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby Pecinta_kedamaian » Tue May 20, 2008 2:34 am

somad wrote:
Pecinta_kedamaian wrote:Assalamualaikum mas sok tahu...

Ka'bah bukan tempat penyembahan tetapi merupakan sebuah manifestasi dari napak tilas bagaimana agama islam itu diturunkan.

dan ka'bah tidak akan hancur...banyak usaha untuk itu tetapi selalu gagal artinya ka'bah dilindungin oleh kekuatan yang maha besar.

apa mas ini mau menghancurkan ka'bah??? silahkan di coba kalo ingin menerima azab...

Jawaban ini benar benar unik
Mulai dengan argument adhominem
Kemudian mungkin karena pertanyaannya adalah pertanyaan berandai andai
Maka, jawabannyapun berandai andai
Ditutup dengan ancaman Azab yang pasti tidak mungkin terbukti
Nyatanya sudah banyak Muslim yang berdoa agar Allah swt menjatuhkan Azab
Dan tidak satupun yang dikabulkan!
Beginilah kalau ingin tetap berkhayal!

Wassalam


Tanggapan ini benar2 unik

Saya tidak berandai-andai peristiwa penghancuran (upaya) ka'bah sdh pernah tjd...

Allah menerangkan kejadian ini dalam surah Al-Fiil, yaitu:

Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap tentara bergajah? Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Ka'bah) itu sia-sia? dan Dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong-bondong, yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar, lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat). (Al-Fiil:1-5)

Abrahah yang menjabat sebagai Gubernur Yaman yang berasal dari Habsyah atau Ethiopia sekarang, membangun gereja yang besar di Sana'a, dengan tujuan memikat bangsa Arab dari Ka'bah. Salah seorang anggota suku Quraisyi marah akan hal ini dan ia pergi ke Sana'a, ke gereja tersebut pada malam hari dan mengotorinya.

Abrahah kemudian mengeluarkan perintah ekspedisi penyerangan terhadap Mekkah, dipimpin oleh seekor gajah (kemungkinan juga dengan gajah-gajah lainnya) untuk menghancurkan Ka'bah. Beberapa suku Arab menghadang pasukan Abrahah, tetapi dapat dikalahkan.

Begitu mereka berada di dekat Mekkah, Abrahah mengirim utusan yang mengatakan kepada penduduk kota Mekkah bahwa mereka tidak akan bertempur dengan mereka jika mereka tidak menghalangi penghancuran Ka'bah. Abdul Muthalib, kepala suku Quraisyi, mengatakan bahwa ia akan mempertahankan hak-hak miliknya, tetapi Tuhan akan mempertahankan rumah-Nya, Ka'bah, dan ia mundur ke luar kota dengan penduduk Mekkah lainnya.

Hari berikutnya, ketika Abrahah bersiap untuk masuk ke dalam kota, terlihat burung-burung yang membawa batu-batu kecil dan melemparkannya ke pasukan Ethiopia; setiap orang yang terkena langsung terbunuh, mereka lari dengan panik dan Abrahah terbunuh dengan mengenaskan.
Pecinta_kedamaian
 
Posts: 15
Joined: Sat May 17, 2008 3:44 am

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby guest » Tue May 20, 2008 7:24 am

Pecinta_kedamaian wrote:
guest wrote:Saya hanya bertanya2 saja, jikalau kabah yang begitu disembah muslim hancur, bagaimanakah reaksi muslim? dan apakah ini akan berpengaruh terhadap ritual muslim? karena panduan sholat adalah kabah, jika kabah hancur lalu bagaimana?


Assalamualaikum mas sok tahu...

Ka'bah bukan tempat penyembahan tetapi merupakan sebuah manifestasi dari napak tilas bagaimana agama islam itu diturunkan.

dan ka'bah tidak akan hancur...banyak usaha untuk itu tetapi selalu gagal artinya ka'bah dilindungin oleh kekuatan yang maha besar.

apa mas ini mau menghancurkan ka'bah??? silahkan di coba kalo ingin menerima azab...

hehehe, udah jawab aja toh mas, kan gw pake kalimat kalo, nah sekarang jawab gw ya org adhominem ama tukang ngazab, kalo tuh kabah ancur, ritual haji pagimane, terus yg mao nyium hajar aswad pagimane, terus kalo misalnya kabah itu arah kiblat, kenapa dibangun kabah? soalnya kata muslim g ada kabah pun arah kiblat tetep di mekkah, apa tujuan dibangun kabah? kalo kabah itu g penting kenapa mesti naek haji ngelilingin kabah ama nyium2 hajar aswad? eh ngomong2 azab lo kaga mempan, gw udah minta azab berkali2 kaga mempan tuh, alloh mu mandul impoten, maklumlah, allohmu udah mampus pas si muhamad celeng abis nenggek racun
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Zebra Cross » Tue May 20, 2008 8:09 am

Muhammad Erwin wrote:
guest wrote:Loh, kalo bangun kabah baru, itukan sama aja kaya bikin allah baru? bukannya dalam islam allah itu ada dalam kabah?

Bedakan antara merenovasi dan membangun (mudah2an anda mengetahui perbedaan dari kata2 ini), sebab ka'bah tidak akan pernah hancur. dan ingat 1 hal Allah SWT itu tidak berada dalam ka'bah. Allah SWT Maha Perkasa, tidak ada sesuatu kekuatan apapun jua yang dapat mengalahkan-Nya.
Allahu Akbar
Wassalam

Siapa saudara sehingga bisa begitu yakin,percaya ka'bah tidak akan hancur? saudara dapat info darimana dan siapa yang meyakinkan saudara bhw ka'bah tidak akan hancur??? apapun buatan manusia, apakah ada yang kekal? karya manusia seperti apa yang kekal bro? buka mata hati nuranimu bro,saudara sudah menjadi **** dan munafik dengan mengatakan ka'bah tidak akan pernah hancur, saya sendiri dilengkapi dengan buldozer,atau tnt pun dapat meratakan ka'bah,asal 1 hal yang saya minta, dapatkah saudara menjamin keselamatan saya dari amarah orang-orang islam **** lainnya???[size=18][/size]
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Zebra Cross » Tue May 20, 2008 8:24 am

Muhammad Erwin wrote:
i am the soldier of God wrote:
guest wrote:blon ada muslim yang berani memberikan jawaban..., gw tambahin deh, KALO KABAH ANCUR, MUSLIM MO NAEK HAJINYA PAGIMANE??? NYIUM2IN BATUNYE GIMANE? KAN UDEH ANCUR?


MUNGKIN SELAMA DIRENOVASI...KIBALATNYA PINDAH DULU UNTUK SEMENTARA KE KIBLAT AWAL YERUSALEM KALI....BIASALAH RUMAH ALLAHNYA UNTUK SEMENTARA DIUNGSIIN DULU...


Ingat sekali lagi ka'bah tidak akan hancur dan tidak akan pernah hancur, justru para musuh2 Allah SWT yang akan hancur dan binasa.
(bangun bro, bertobatlah dan jangan keraskan hatimu akan TUHAN YANG BENAR)
Saya adalah musuh Allah SWT, dan saya tahu Allah SWT adalah topeng iblis sesungguhnya, oleh karena itu saya nyatakan dan himbau mari kita menjadi musuh-musuh iblis dan kita lawan dia dengan senjata-senjata TUHAN YANG BENAR. Allah SWT/Iblis dimana sengatmu,kau tidak berkuasa atasku.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby murid-andy » Tue May 20, 2008 9:01 am

Siapa saudara sehingga bisa begitu yakin,percaya ka'bah tidak akan hancur? saudara dapat info darimana dan siapa yang meyakinkan saudara bhw ka'bah tidak akan hancur??? apapun buatan manusia, apakah ada yang kekal? karya manusia seperti apa yang kekal bro? buka mata hati nuranimu bro,saudara sudah menjadi **** dan munafik dengan mengatakan ka'bah tidak akan pernah hancur, saya sendiri dilengkapi dengan buldozer,atau tnt pun dapat meratakan ka'bah,asal 1 hal yang saya minta, dapatkah saudara menjamin keselamatan saya dari amarah orang-orang islam **** lainnya???

situ yg ngomong negara Islam ga punya kekuatan...ngapain takut...

ngejatohin bom atom di jepang bisa...coba jatohin bom atom di ka'bah...

ditunggu...
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby eagle123 » Tue May 20, 2008 10:06 am

Zebra Cross wrote: Allah SWT/Iblis dimana sengatmu,kau tidak berkuasa atasku.


Hush..., olloh gak punya sengat, yang punya "sengat" itu mamat. Buat nyengatin benda yang modelnya ada di pojok kabah.
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby guest » Tue May 20, 2008 11:14 am

murid-andy wrote:
Siapa saudara sehingga bisa begitu yakin,percaya ka'bah tidak akan hancur? saudara dapat info darimana dan siapa yang meyakinkan saudara bhw ka'bah tidak akan hancur??? apapun buatan manusia, apakah ada yang kekal? karya manusia seperti apa yang kekal bro? buka mata hati nuranimu bro,saudara sudah menjadi **** dan munafik dengan mengatakan ka'bah tidak akan pernah hancur, saya sendiri dilengkapi dengan buldozer,atau tnt pun dapat meratakan ka'bah,asal 1 hal yang saya minta, dapatkah saudara menjamin keselamatan saya dari amarah orang-orang islam **** lainnya???

situ yg ngomong negara Islam ga punya kekuatan...ngapain takut...

ngejatohin bom atom di jepang bisa...coba jatohin bom atom di ka'bah...

ditunggu...

hahahaha, duh murid-andy, ente mikir dong, kalo jatuhin bom atom di kabah, konsekuensinya bagaimana? pastinya teriakan auloh barbar bergema dimana2, ngancurin kabah mah kaga usah pake bom, cuman batu item, sirem aja pake air, terus jemur, digituin tiap hari, ntar juga lama2 tuh kabah lapuk jadi tanah, kalo mao cepet C4 juga jadi, cuman ya itu, ntar seluruh dunia berngiang2 AULOH BARBAR!!! yg gw bingung, kenapa muslim ngamuk segila2nya ya kalo kabah ancur? pan kata muslim kabah cuman arah kiblat doang? masa reaksinya udah kaya aulohnya di bunuh aja? kalo kabah kaga penting kenapa muslim2 pada beringas kalo kabah ancur??? kalo ente bilang "gimana lo tau reaksi muslim kalo kabah ancur???" hehehe liat aj tuh, nanya dikit tentang islam aja diancem laknat segala, apalagi kalo batu item junjungan nabi bandot diancurin??
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby i am the soldier of God » Tue May 20, 2008 11:27 am

Pecinta_kedamaian wrote:
guest wrote:Saya hanya bertanya2 saja, jikalau kabah yang begitu disembah muslim hancur, bagaimanakah reaksi muslim? dan apakah ini akan berpengaruh terhadap ritual muslim? karena panduan sholat adalah kabah, jika kabah hancur lalu bagaimana?


Assalamualaikum mas sok tahu...

Ka'bah bukan tempat penyembahan tetapi merupakan sebuah manifestasi dari napak tilas bagaimana agama islam itu diturunkan.

dan ka'bah tidak akan hancur...banyak usaha untuk itu tetapi selalu gagal artinya ka'bah dilindungin oleh kekuatan yang maha besar.

apa mas ini mau menghancurkan ka'bah??? silahkan di coba kalo ingin menerima azab...



Tuhan gw lebih besar dan lebih berkuasa untuk menangkal azab dr iblis..

siapa bilang kabah gak bisa ancur...wong kena hujan aja,kebanjiran..

pliss ah jgn ngayal mas...
User avatar
i am the soldier of God
 
Posts: 117
Joined: Sun Apr 27, 2008 9:02 am

Postby Islam Itu Indah » Wed May 21, 2008 6:21 pm

Zebra Cross wrote:
Muhammad Erwin wrote:
i am the soldier of God wrote:
guest wrote:blon ada muslim yang berani memberikan jawaban..., gw tambahin deh, KALO KABAH ANCUR, MUSLIM MO NAEK HAJINYA PAGIMANE??? NYIUM2IN BATUNYE GIMANE? KAN UDEH ANCUR?


MUNGKIN SELAMA DIRENOVASI...KIBALATNYA PINDAH DULU UNTUK SEMENTARA KE KIBLAT AWAL YERUSALEM KALI....BIASALAH RUMAH ALLAHNYA UNTUK SEMENTARA DIUNGSIIN DULU...


Ingat sekali lagi ka'bah tidak akan hancur dan tidak akan pernah hancur, justru para musuh2 Allah SWT yang akan hancur dan binasa.
(bangun bro, bertobatlah dan jangan keraskan hatimu akan TUHAN YANG BENAR)
Saya adalah musuh Allah SWT, dan saya tahu Allah SWT adalah topeng iblis sesungguhnya, oleh karena itu saya nyatakan dan himbau mari kita menjadi musuh-musuh iblis dan kita lawan dia dengan senjata-senjata TUHAN YANG BENAR. Allah SWT/Iblis dimana sengatmu,kau tidak berkuasa atasku.

Perintah melakukan Sholat seperti yang diucapkan oleh Yesus :
Jika kamu berdiri untuk berdo'a ( Sholat ),…...(Markus 11:25); ,……. lalu ia berlutut dan berdo'a (Lukas 22: 41); la maju sedikit,lalu sujud ke tanah dan berdo'a.... (Markus 14:35)

Kau tahu yang dilakukan Yesus itupun Sholat, kenapa anda tidak melakukan itu !

Lalu Yesus menggunakan Arab Kiblatnya yaitu ke Ka`bah seperti yang diperintahkan Nabi Daud, Kitab Mazmur 84: 1-13 : "Sesungguhnya rumah (untuk ibadah) yang mula-mula dibangun bagi manusia ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. "

Image

Berarti Yesus Yang kalian sembah itupun PAGAN dong karena Yesus sholat menghadap Ka`bah !!


Coba Buka Mazmur 84: 1-13 :

1. Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur banl Korah.
2. Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya Tuhan semesta alam !
3. Jiwaku hancurkarena merindukan pelataran pelataran Tuhan ; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allal yang hidup.
4. Bahkan burung pipit telah mendapat sebuah rumah, dan burung layang-layang sebuah sarang, tempat menaruh anak-anaknya, pada mezbah-mezbah-Mu, ya Tuhan semesta alam, ya Rajaku dan Allahku !
5. Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu yang terus-menerus memuji-muji Engkau. -
6. Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah !
7. Apabila melintasi lembah Baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awalmusim menyelubunginya dengan berkat.
8. Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion.
9. Ya Tuhan, Allah semesta alam, dengarkanlah doaku, pasanglah telinga ya Allah Yakub. -
10. Lihatlah perisai kami, ya Allah, pandanglah wajah orang yang Kau urapi !
11. Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu daripada seribu hari di tempat lain; lebih baik kami berdiri di ambang pintu rumah Allahku daripada diam di kemah­kemah orang fasik.
12. Sebab, Tuhan Allah adalah matahari dan perisai, kasih dan kemuliaan ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak tercela.
13. Ya Tuhan semesta alam, berbahagialah manusia yang percaya kepada-Mu!"

aNDA TAHU ! Bakka itu apa ?
Bakka adalah lembah Air mata !
Tepatnya berada di Kota Mekkah karena kota mekkah dikelilingi Gunung dan lembah-lembah.

Lembah Air mata itu diambil dari Sejarah Siti Hajar yang menangis ketika melihat anaknya kehausan tidak ada air. Air mata itu berubah menjadi Mata Air yang disebut Air Zam-zam.

Disitulah tepat berdirinya sebuah peradaban.

Cukup diingat Bakkah adalah lembah yang perlintasan menuju Sion, berarti Bakkah itu letaknya bukan di sion.

Karena Raja Daud mengambil Jalur Dari Laut merah berputar melintasi Lembah Bakkah !
Image

SAYEMBARA BARANG SIAPA YANG MEMENANGKAN PERDEBATAN DI http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... 32845#3284 5, http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... 1590&start =0&postdays=0&postorder=asc&highlight= MAKA AKAN MENDAPATKAN 1 BUAH MOBIL JAGUAR

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

[olor=red]Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta[/color]
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby guest » Wed May 21, 2008 6:43 pm

eh bedul muslim, lo dogol, ama dodol ya??? lo sendiri bilang doa # sholat, sekarang lo sama2in dasar dogol, blegug sia, ngotor2in thread aja, ambil bukti yesus sholat dari injil utama, jangan mazmur, udeh jgn OOT di thread gw y, gw g mao ni thread masuk tong sampah gara2 postingan ente yang menyimpang
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby `Nurul` » Wed May 21, 2008 7:16 pm

Mod....... I3 OOT terus!!
User avatar
`Nurul`
 
Posts: 151
Joined: Sun Apr 13, 2008 2:45 pm

Postby becak » Wed May 21, 2008 7:53 pm

igh2... udah ke gepp ngutip ayat asal2 an, ngotot lagi, ga punya malu, dah ga usah di tanggepin lagi si TOLOL ini !!! capek kalian, udah bebal otaknya, dari kecil udah di doktrin ama ustad2 dan guru ngaji nya yg enggak-enggak. Hasilnya yah kayak gini, ngotot pendapat nya. Udah di beberin, ketauan asal2 an. Malah quote lagi.
Ga punya urat malu, otak nya dah buntu !!
Kalo pengikut ajaran iblis di telanjangin yah gini. Susah di kasih tau. Jebolan2 Ponpes pelosok desa. Maklum sekolah2 ISLAM kan ga ada yg beres dan bermutu !!
hihihihihiihihi ganti aja nick lu jadi "ISLAM ITU HOAX" :lol:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby oleole » Wed May 21, 2008 8:55 pm

Bisa jadi sama bingungnya dengan Yahudi, karena sinagoge juga dilarang, jaman mendatang itu keburu datang Dajjal. Puncak TERROR
oleole
 
Posts: 83
Joined: Wed Apr 16, 2008 11:06 pm

Postby eagle123 » Wed May 21, 2008 9:04 pm

oleole wrote:Bisa jadi sama bingungnya dengan Yahudi, karena sinagoge juga dilarang, jaman mendatang itu keburu datang Dajjal. Puncak TERROR

Udah dateng, makanya FFI ini ada, untuk menangkal pengaruh buruk dajjal.
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby Islam Itu Indah » Wed May 21, 2008 9:29 pm

becak wrote:igh2... udah ke gepp ngutip ayat asal2 an, ngotot lagi, ga punya malu, dah ga usah di tanggepin lagi si TOLOL ini !!! capek kalian, udah bebal otaknya, dari kecil udah di doktrin ama ustad2 dan guru ngaji nya yg enggak-enggak. Hasilnya yah kayak gini, ngotot pendapat nya. Udah di beberin, ketauan asal2 an. Malah quote lagi.
Ga punya urat malu, otak nya dah buntu !!
Kalo pengikut ajaran iblis di telanjangin yah gini. Susah di kasih tau. Jebolan2 Ponpes pelosok desa. Maklum sekolah2 ISLAM kan ga ada yg beres dan bermutu !!
hihihihihiihihi ganti aja nick lu jadi "ISLAM ITU HOAX" :lol:

Justru yang ngotot itu kamu ! udah salah dan jelas ada ketidak beresan pada kitab suci tapi masih Ngotot.

Kalau kamu jantan, saya tantang kamu berdebat disini :
SAYEMBARA BARANG SIAPA YANG MEMENANGKAN PERDEBATAN DI http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... 32845#3284 5, http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... 1590&start =0&postdays=0&postorder=asc&highlight= MAKA AKAN MENDAPATKAN 1 BUAH MOBIL JAGUAR.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby guest » Wed May 21, 2008 9:36 pm

HUAHAHAHA, ngakak gw liat isi linknya, hehehe, mending lo baca dah bener2 isi alkitab apaan, BTW yang mao ngasih mobil jaguar siape? elo, yang seorang penjaga warnet, Pfft.... segitu sepinya AFF ampe2 ngemis2 ke FFI ngerengek2 masuk ke AFF, bruakakakak
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users