.

Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby NoISlAM » Tue May 13, 2008 11:22 pm

Bakka itu bukannya bahasa jepang yang artinya ****?
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby guest » Tue May 13, 2008 11:34 pm

ok, jadi menurut lo kabah ancur, naek haji gpp, lancar2 aja berarti kalo kabah kebom, muslim2 jangan pada kesetanan ya, nanya lagi dong, simbol kabah tuh sebagai apa si? arah kiblat? kalo arah kiblat kenapa mesti kiblat disitu?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby NoISlAM » Tue May 13, 2008 11:54 pm

jangan nanti bangunnya pake jala ikan sambil setel lagu sholat dijalanan deh hehehe
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby Maher-Shalal » Tue May 13, 2008 11:56 pm

Islam Itu Indah wrote:Memang jelas ! Muslim menyerahkan dirinya kepada Allah dengan cara Tunduk dan merendahkan diri.

Aplikasinya adalah Sholat yaitu Sujud dan berlutut.

Muslim Sholat !!! Yesus Sholat !!!

Yesus sholat diajarkan oleh Nabi Daud !

Coba kamu ambil contoh !

Tata cara Sholat :
1. Berdiri sambil berdo`a ( Jika kamu berdiri untuk berdo'a ( Sholat ),…...(Markus 11:25) )
2. Ruku sambil berdo`a ( ……. lalu ia berlutut dan berdo'a (Lukas 22: 41) ).
3. Sujud sambil berdo`a ( la maju sedikit,lalu sujud ke tanah dan berdo'a.... (Markus 14:35). ).


Kalo Injil memang dipalsukan, kayaknya gw tau siapa yang malsuin...Islam Itu Indah orangnya...kekekek....Kok bisa Anda menyimpulkan seperti itu...? Seperti kata bang Guest, sebelumnya Anda bilang berdoa =/= sholat. Gimane sich...Binun dech ana...

Islam Itu Indah wrote:Lalu untuk arah Kiblatnya Yesus diajarkan Nabi Daud untuk menghadap Ka`bah yaitu Kota Mekkah !
bla...bla...bla...


Bakka = Mekah? Klaim Anda sudah dipatahkan di sini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=634
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby podowae » Wed May 14, 2008 12:23 pm

i am the soldier of God wrote:
podowae wrote:muslim tetap nyembah Allah walaupun ka'bah hancur, karena yang kekal cuma Allah, selain Allah semua pasti bisa rusak/hancur.



Kok hancur juga bos...

katanya gak bisa hancur...

mana nih yang bener????


lah dulu aja ka'bah pernah rusak ama pernah terkena banjir, tapi muslim tetep menyembah Allah.

yang kekal cuma Allah

ka'bah, manusia, hewan, tumbuhan, bahkan alam ini pasti bisa rusak dan hancur.

sekali lagi yang kekal cuma Allah
podowae
 
Posts: 215
Joined: Wed Nov 21, 2007 2:46 pm
Location: Kolong Langit

Postby NoISlAM » Wed May 14, 2008 6:38 pm

yakin mas?
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby Garin laksana » Wed May 14, 2008 6:48 pm

@Atasss,
Kalau Ka'bah hancur islam tetep nyembah Tembok!

Yang Jelas, kalau Ka'bah hancur... Bukan kehancuran Ka'bah yg disesali... pasti efek samping-nya yg bakal disesali oleh muslim!!
Yakni, mereka bakal & harus meniru budaya Yahudi! tak lain dan tak bukan... MENANGISI Tembok yg hancur itu... Jadilah "Tembok Ratapan"...

Islam sdh kadung memusuhi Yahudi, jadi malu mo pake budaya / ritual Yahudi itu!!

Hayooo yg merasa islam ngakuuuu gaaak?!!
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby podowae » Wed May 14, 2008 9:59 pm

NoISlAM wrote:yakin mas?


yoi bro
podowae
 
Posts: 215
Joined: Wed Nov 21, 2007 2:46 pm
Location: Kolong Langit

Postby NoISlAM » Thu May 15, 2008 12:19 am

http://www.boston.com/news/world/middle ... audi_hajj/
By Salah Nasrawi, Associated Press Writer | January 7, 2006

MECCA, Saudi Arabia --Hawking elegant silk prayer rugs on a back street in Islam's holiest city, Sarajaeldinne Tartanoglu says he came to the annual hajj pilgrimage in Saudi Arabia to mix business with religion because God helps those who help themselves.
Article Tools

"Earning your living is also worshipping, God will certainly bless you for your endeavor," the Turkish pilgrim says.

Many of the thousands of Muslims who have converged on the holy cities of Mecca and Medina say they sell their crafts at the annual spiritual gathering because it's a dandy business opportunity and a means to cover the increasingly high cost of making the hajj, a requirement for all Muslims able to undertake the journey.

But Saudis have started complaining about the large numbers of pilgrims who come to the cities with too little money for accommodations and end up living on sidewalks and in parks. Thousands of travelers also overstay their hajj visas, some moving to other Saudi cities.

About 2 million pilgrims from around the world were expected to take part in the hajj this year. The pilgrimage officially begins Monday and is capped by a four-day feast called the Eid al-Adha, beginning Tuesday.

Travel agents say the average cost of the hajj for those traveling tourist class and staying in moderately priced hotels is about $3,000 per person, with some deluxe packages costing up to $8,000.

Many poor Muslims -- from countries such as Egypt, Sudan, Turkey and Yemen -- forgo plane tickets and make the long journey in cramped buses or ships.

Throughout the crowded neighborhoods of Mecca, thousands of hajj pilgrims-turned-street vendors have set up shop, spreading out handmade crafts rarely found in city shops crammed with cheap Chinese or Taiwanese imports.

Russian Muslims offer prayer beads made of precious stones. Nigerians and Senegalese sell wooden crafts. And Yemenis hawk pricey honey they insist comes from bees that harvest nectar only from local herbs grown at the southern tip of the Arabian Peninsula.

On Tuesday, a government-sponsored Islamic conference condemned the influx of poor pilgrims as a "phenomenon" against the teachings of the Quran, Islam's holy book, which stipulates the hajj is only a requirement for those who can afford the trip.

The next day, Saudi Interior Minister Prince Nayef publicly complained that many travelers are bogus pilgrims, looking for unlicensed jobs or places on the street to beg. Nayef said they would be expelled when discovered.

Despite the commercialization, the pilgrimage season still exudes spiritual peace and renewal. But it admittedly is a big business for the Saudis: The hajj is the kingdom's second largest source of income after oil, bringing in $10 billion annually, according to the Mecca-based Center for Research and Development of Hajj Economy.


dilihat dari segi komersial, bulan haji masih meninggalkan kedamaian jiwa dan pembaruan. namun patut diakui bahwa ini merupakan bisnis besar untuk arab saudi: Haji menjadi sumber pendapatan terbesar setelah Mintak, kurang lebi US$10 Trilliun menurut Pusat penyelidikan dan pengembangan Haji yang perbusat di Mekkah.

......

bayangkan mas pendapatan segitu gede kalo misalkan ancur. hehehe
anda masih berani Allah itu Kekal...

manusia ga bakal pikir kesana mas apa lagi dengan sebanyak itu
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby podowae » Thu May 15, 2008 9:08 am

halah ngelesnya masalah ekonomi.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

ga ngaruh kali.... muslim mah tetep nyembah Allah.

8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8)
podowae
 
Posts: 215
Joined: Wed Nov 21, 2007 2:46 pm
Location: Kolong Langit

Postby omkangkung » Thu May 15, 2008 9:23 am

podowae wrote:halah ngelesnya masalah ekonomi.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

ga ngaruh kali.... muslim mah tetep nyembah Allah.

8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8)


awlohnya si amrozi itu???
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby NoISlAM » Thu May 15, 2008 10:20 am

halah ngelesnya masalah ekonomi.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

ga ngaruh kali.... muslim mah tetep nyembah All


yakin mas? kalau orang muslim yang miskin tetep nyembah allah mas?
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby guest » Thu May 15, 2008 11:36 am

hui muslim, kabah itu kan arah kiblat, kalo kabah ancur, terus arah kiblat gimana? masih ke arah mekkah? kalo gitu buat apaan ada kabah? kaga pake kabah kan bisa? buat apaan bangun kabah? apa ada fungsinya tu kabah? kalo kabah ancur muslim tetep sama aja ritualnya, ngapain bangun kabah? buang2 SDA aja
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Islam Itu Indah » Thu May 15, 2008 12:45 pm

omkangkung wrote:
podowae wrote:halah ngelesnya masalah ekonomi.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

ga ngaruh kali.... muslim mah tetep nyembah Allah.

8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8)


awlohnya si amrozi itu???

Tuh Foto yang elu maksud siapa Kung ???

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby omkangkung » Thu May 15, 2008 6:15 pm

@atas....

hehehehehehe..... hahahahhahaha.... hihihihihihi....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Garin laksana » Thu May 15, 2008 6:38 pm

NoISlAM wrote:http://www.boston.com/news/world/middleeast/articles/2006/01/07/pilgrims_mix_faith_business_at_saudi_hajj/

Despite the commercialization, the pilgrimage season still exudes spiritual peace and renewal. But it admittedly is a big business for the Saudis: The hajj is the kingdom's second largest source of income after oil, bringing in $10 billion annually, according to the Mecca-based Center for Research and Development of Hajj Economy.


dilihat dari segi komersial, bulan haji masih meninggalkan kedamaian jiwa dan pembaruan. namun patut diakui bahwa ini merupakan bisnis besar untuk arab saudi: Haji menjadi sumber pendapatan terbesar setelah Mintak, kurang lebi US$10 Trilliun menurut Pusat penyelidikan dan pengembangan Haji yang perbusat di Mekkah.

......
bayangkan mas pendapatan segitu gede kalo misalkan ancur. hehehe
anda masih berani Allah itu Kekal...
manusia ga bakal pikir kesana mas apa lagi dengan sebanyak itu

Income segede itulah yang menjadikan Ayatoolah Khomeini ngotot pengin mindahin Ka'bah ke kota "suci" bangsa Persia "Qom";
Di era pemerintahan Khomeini, para Haji dibebani misi utk membuat keonaran2 kecil sbg pra kondisi / warming up niat Khomeini tsb.
Sungguh seorang Ulama yg "cerdas" / punya visi & misi yg jelas!!; Dia tak mau tunduk di bawah hegemoni Arab!; Andaikan Indonesia punya ulama pemikir sekelas Khomeini, gw jamin Indonesia bakal maju; paling tidak Kerusuhan2 yg berlatar belakang Kemiskinan selama ini bakal hilang... Dicari ulama Indonesia yg juga punya visi & misi yg berani melawan Arab; Sebuah bentuk pendindasan ekonomi yg dibungkus agama;... Indonesia semakin kere, karena uang & aset diperas utk menopang kemakmuran Arab.
Sayang, Indonesia yg mempunyai jumlah islam terbesar di dunia ini isinya manusia2 / umat2 yg tak bervisi jelas...sehingga tetap saja **** & mau dibodohi terus menerus... Tirulah Khomeini, dari sisi kesadaran ekonomi yg sangat cerdas;!! Pindahkan ka'bah ke Indonesia!!; Jangan cuma berani nyonthong: "....ah Indonesia 'kan sdh punya serambi Mekah..."; Mana...ka'bahnya?!...Jangan Baru bisa mimpi!!! Tetep aja kere! Soalnya tak mau bergerak!/bertindak!! Omdo!! ...tuh udah gw kasih ide, gimana caranya spy makmur sejahtera, itung2 kalau sdh sejahtera gak bakal ganggu umat lain!!; Bilang saja sama OKI, islam dunia harus adil... setiap negara berhak disinggahi ka'bah!; biar merata kesejahteraan umat islamnya; ... kalau Arab kagak mau, kroyok aja!! Ajakin perang gaya "ramah lingkungan"...pake panah & tameng.... sesuai al-qur'an.. xi..xi..xi..*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby NoISlAM » Thu May 15, 2008 6:57 pm

kan baru serambi nya mas, mekkahnya nyusul
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby podowae » Fri May 16, 2008 4:55 pm

ayo kapir semua mana argumen ngeles lo ????

cuma segitu doang.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
podowae
 
Posts: 215
Joined: Wed Nov 21, 2007 2:46 pm
Location: Kolong Langit

Postby NoISlAM » Sat May 17, 2008 2:24 am

anda kan bilang muslim tetap menyembah allah dan nabinya, kira-kira kalo dihadapkan pada pilihan seperti ini apakah akan berubah?

Keluar dari Islam terserah mau agama apa saja mendapatkan Rp. 1M namun kalo tetep Islam tidak dapat apa-apa?

kira-kira Muslim pilih mana?
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby omkangkung » Sat May 17, 2008 3:33 pm

Islam Itu Indah wrote:
omkangkung wrote:
podowae wrote:halah ngelesnya masalah ekonomi.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

ga ngaruh kali.... muslim mah tetep nyembah Allah.

8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8)


awlohnya si amrozi itu???

Tuh Foto yang elu maksud siapa Kung ???
]


yah... diremove...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron