.

Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Muhammad Erwin » Tue May 13, 2008 10:49 am

i am the soldier of God wrote:
guest wrote:blon ada muslim yang berani memberikan jawaban..., gw tambahin deh, KALO KABAH ANCUR, MUSLIM MO NAEK HAJINYA PAGIMANE??? NYIUM2IN BATUNYE GIMANE? KAN UDEH ANCUR?


MUNGKIN SELAMA DIRENOVASI...KIBALATNYA PINDAH DULU UNTUK SEMENTARA KE KIBLAT AWAL YERUSALEM KALI....BIASALAH RUMAH ALLAHNYA UNTUK SEMENTARA DIUNGSIIN DULU...


Ingat sekali lagi ka'bah tidak akan hancur dan tidak akan pernah hancur, justru para musuh2 Allah SWT yang akan hancur dan binasa.
Muhammad Erwin
 
Posts: 6
Joined: Tue Apr 29, 2008 2:08 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby eagle123 » Tue May 13, 2008 10:52 am

Muhammad Erwin wrote:
guest wrote:Saya hanya bertanya2 saja, jikalau kabah yang begitu disembah muslim hancur, bagaimanakah reaksi muslim? dan apakah ini akan berpengaruh terhadap ritual muslim? karena panduan sholat adalah kabah, jika kabah hancur lalu bagaimana?[/quote="guest"]Reaksi sy biasa2 saja karena sy percaya ka'bah tidak akan hancur justru para musuh2 Allah SWT yang akan binasa. sama sekali tidak ada pengaruhnya karena ka'bah tidak akan hancur. Shalat merupakan kewajiban bagi setiap kaum muslimin kepada Allah SWT bukan kepada ka'bah.
Wassalam

Itu pasti persekongkolan jahat zionis imperialis Yahudi yang dibantu Amerika utk menghancurkan muslim. Jihad..! Jihad..! di jalan olloh.. Darah mereka hollol.. sekali lagi.. hollol... kita tunjukkan pada mereka betapa agung dan maha baik olloh.

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby Muhammad Erwin » Tue May 13, 2008 10:53 am

Assalamu Alaikum kepada saudaraku yang seiman dan seaqidah
wahai para mujahidin bersabar dan bertawaqqal lah kalian kepada Allah SWT, berjihadlah kalian dijalan Allah SWT dan janganlah berbuat kerusakan dimuka bumi.
Jihad dalam Islam itu sangat dianjurkan sedangkan terorisme itu datangnya dari para musuh2 Allah SWT
Muhammad Erwin
 
Posts: 6
Joined: Tue Apr 29, 2008 2:08 pm

Postby mamat bin edun » Tue May 13, 2008 12:02 pm

hihihi....ada ustad baru lulus dari pesantren kampung ni kayanya....

:idea: bung muhammad erwin....kalau anda yakin bahwa kabah bukan tujuan umat islam saat sholat, maka anda saya TANTANG untuk membuktikan ucapan anda....

:arrow: pertama : anda rekam kegiatan anda sedang sholat TAPI TIDAK menghadap ke kiblat / kabah....

:arrow: kedua : anda upload video anda ke youtube kemudian beri notes bahwa anda sholat tidak menghadap kearah kabah, karena menurut anda muslim sholat tidak kepada kabah melainkan kepada allah....seharusnya allah ada dimana² bukan ???

nanti rekaman anda saya akan bantu sampaikan ke teman² anda di FPI ( habib rizik dkk ) gimana ?? berani ?? eh...jangan lupa cantumkan alamat jelas anda yah bung.....biar orang FPI gampang nyari anda nya.....
mamat bin edun
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby guest » Tue May 13, 2008 12:06 pm

Muhammad Erwin wrote:Ingat sekali lagi ka'bah tidak akan hancur dan tidak akan pernah hancur, justru para musuh2 Allah SWT yang akan hancur dan binasa.

oh, ya kenapa anda bisa begitu yakin? gw percaya 500g C4 udeh cukup buat bikin kabah ancur berantakan, lagian, kenapa kabah itu begitu dibela ama muslim? apa sih spesialnya dari batu item tersebut?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby gendeng » Tue May 13, 2008 5:58 pm

Muhammad Erwin wrote:wahai para mujahidin bersabar dan bertawaqqal lah kalian kepada Allah SWT, berjihadlah kalian dijalan Allah SWT dan janganlah berbuat kerusakan dimuka bumi.
Jihad dalam Islam itu sangat dianjurkan sedangkan terorisme itu datangnya dari para musuh2 Allah SWT


La ini dia, kalo orang muslim yg maen bunuh2an namanya Jihad alias baik tapi kalo orang kapir yang bunuh2an disebut terorisme alias jahat bin kejam. Kok komentarnya sumir ya... sepertinya ada standard ganda di sini. Macam orang Amrik yang kalian tuduh sebagai setan aja. jadi bingung nih...yang standard ganda itu Amrik atau kalian sih????
User avatar
gendeng
 
Posts: 81
Joined: Mon Jan 28, 2008 2:42 pm
Location: INDONESIA

Postby Islam Itu Indah » Tue May 13, 2008 6:56 pm

guest wrote:
Muhammad Erwin wrote:Ingat sekali lagi ka'bah tidak akan hancur dan tidak akan pernah hancur, justru para musuh2 Allah SWT yang akan hancur dan binasa.

oh, ya kenapa anda bisa begitu yakin? gw percaya 500g C4 udeh cukup buat bikin kabah ancur berantakan, lagian, kenapa kabah itu begitu dibela ama muslim? apa sih spesialnya dari batu item tersebut?


Ingat Yaa ! ka`bah adalah Pusat peribadahan Islam !

Ka`bah adalah Simbol untuk beribadah kepada sang Kholiq.

umat Islam ketika menjalankan sholat tidak pernah sekalipun membayangkan Ka’bah sebagai sesuatu yang disembah, karena Ka’bah hanya merupakan sarana atau wasilah pemersatu arah atau poros bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah sholat. Dan mengenai arah kiblat itu sendiri tidaklah menjadi sesuatu yang wajib jika seseorang tidak dapat mengetahui arah kiblat secara pasti. Jadi pandangan Islam soal fungsi Ka’bah sangat berbeda dengan pandangan orang Nasrani terhadap berhala dalam hal itu patung Bunda Maria – yang cenderung untuk dipuja.

Dan Allah berkata : "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Jadi Allah berada di Arsy bukan di Ka`bah !

Coba anda buka Link Saya : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby kok_bingung » Tue May 13, 2008 7:14 pm

logika sederhana

loe islam pada mau gak, klo seandainya kafir membunuh/genocide islam dengan alasan demi Tuhan?

engga layaaaaw, jadi orang islam kok pada bodoh2 semua sih...

makan tuh vagina besi
kok_bingung
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby guest » Tue May 13, 2008 7:40 pm

kenapa moslem cuman bercenter sama kabah doang, gw liat agama2 laen berdoanya g ada yg central tuh mesti ke arah tempat tertentu, kalo mao doa ya doa aja, g perlu ngadep kesono kemari, apa tujuannya kabah jadi sentral ibadah? kalo alloh lo di langit, kenapa juga lo doanya ngadep ke bumi munggungin alloh, minta dilaknat lo munggungin alloh?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby podowae » Tue May 13, 2008 8:09 pm

muslim tetap nyembah Allah walaupun ka'bah hancur, karena yang kekal cuma Allah, selain Allah semua pasti bisa rusak/hancur.

podowae
 
Posts: 215
Joined: Wed Nov 21, 2007 2:46 pm
Location: Kolong Langit

Postby Islam Itu Indah » Tue May 13, 2008 9:31 pm

Tanpa ka`bah Muslim pun masih bisa berhaji !

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby Islam Itu Indah » Tue May 13, 2008 9:38 pm

guest wrote:kenapa moslem cuman bercenter sama kabah doang, gw liat agama2 laen berdoanya g ada yg central tuh mesti ke arah tempat tertentu, kalo mao doa ya doa aja, g perlu ngadep kesono kemari, apa tujuannya kabah jadi sentral ibadah? kalo alloh lo di langit, kenapa juga lo doanya ngadep ke bumi munggungin alloh, minta dilaknat lo munggungin alloh?

Hahahaha .... Kafir nih gak tau ya bedanya Sholat sama berdo`a !!!!

mangkanya belajarlah Islam yang bener bukannya cuma nyari kesalahan Islam !

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby i am the soldier of God » Tue May 13, 2008 10:00 pm

podowae wrote:muslim tetap nyembah Allah walaupun ka'bah hancur, karena yang kekal cuma Allah, selain Allah semua pasti bisa rusak/hancur.



Kok hancur juga bos...

katanya gak bisa hancur...

mana nih yang bener????
User avatar
i am the soldier of God
 
Posts: 117
Joined: Sun Apr 27, 2008 9:02 am

Postby guest » Tue May 13, 2008 10:09 pm

eh bedul muslim, sholat terus gw tanya ama lo buat ngapain bedul???? minta apa dul????? ngapain dul kalo sholat???? nyanyi? apa doa minta2 keselamatan buat si garong muhamat? ngapain dul terus sholat?? ente sholat pasti nungging kan? jedot2in pala ke lante kan? terus kalo nungging punggung ente pasti ngadep ke langit kan? ente berani dul munggungin alloh ente? g takut dilaknat?

satu muslim bilang kabah ancur tetep ngaji, satu lagi bilang kabah g mungkin bisa ancur, satu aliran tapi beda pendapat, kalo kabah g mungkin bisa ancur gw g percaya, cuman batu doang apa sih susahnya ngancurin kabah? buat yang bilang kabah ancur, naik hajinya gimana? ngelilingin kabahnya gimana? yg mao nyium hajar aswat gimana?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby islam_watcher » Tue May 13, 2008 10:34 pm

mitos kaisar jepang sebagai keturunan Dewa/Tuhan yang diyakini masyarakat jepang secara luas runtuh seketika setelah 2 kotanya diluluhlantakan oleh bom atom.

bisa jadi sejarah yg terjadi atas masyarakat jepang tsb akan berulang. mungkin teroris2 muslim bisa membantu mempercepat perwujudan perulangan sejarah ini dgn melakukan serangan 9/11 kedua kalinya di kota2 amerika.

well, good luck buat muslim2.
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby Islam Itu Indah » Tue May 13, 2008 10:42 pm

@ Guest

Anda kelihatan sekali tidak paham Sholat dengan berdo`a.

Sholat hubungan kita dengan Allah, tata cara sholat seperti yang telah diajarkan oleh Nabi Daud dalam Kitab Mazmur.

coba anda Lihat :

Perintah melakukan Sholat seperti yang diucapkan oleh Yesus :
Jika kamu berdiri untuk berdo'a ( Sholat ),…...(Markus 11:25); ,……. lalu ia berlutut dan berdo'a (Lukas 22: 41); la maju sedikit,lalu sujud ke tanah dan berdo'a.... (Markus 14:35).

Kau tahu yang dilakukan Yesus itupun Sholat, kenapa anda tidak melakukan itu !

Lalu Yesus menggunakan Arab Kiblatnya yaitu ke Ka`bah seperti yang diperintahkan Nabi Daud, Kitab Mazmur 84: 1-13 : "Sesungguhnya rumah (untuk ibadah) yang mula-mula dibangun bagi manusia ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. "

Image

Berarti Yesus Yang kalian sembah itupun PAGAN dong karena Yesus sholat menghadap Ka`bah !!

Yesus pun melakukan Sholat, kenapa anda tidak sholat ???
Kalau Allah menghendaki Ka`bah Hancur ! Maka Ka`bah akan Hancur !

Seperti pernah dialami oleh Ke Khalifahan Umar bin Khotob, Ka`bah hancur diterjang banjir Bandang ! maka apakah Umat islam tidak melaksanakan haji ???

Tidak Umat Islam tetap melaksanakan Haji dengan Tawaf sekitar ka`bah berdiri !

Berbeda disaat Raja Abrahah yang ingin memindahkan Ka`bah maka Allah melindungi Ka`bah dengan di hancurkannya tentara ka`bah oleh Allah !

Apakah Para Penyembah Pra Islam berusaha membela Eksistensi Ka`bah ???

Tidak !

Justru para Penyembah berhala lari terbirit-birit ketika tentara Abrahah datang !

Semenatara Allah SWT mengirim segerombalan burung untuk menghancrukan tentara Ka`bah !

Allah berkehendak KA`bah tidak dapat di hancurkan, maka Ka`bah tidak hancur.

Allah berkehendak Ka`bah di hancurkan maka Ka`bah hancur dengan datangnya Banjir bandang !

Lalu apakah muslim kehilangan arah Kiblat ???

tampaknya tidak !!

Muslim tetap melaksanakan Haji seperti Biasa !

Bagaimana dengan Kristen ??

Bagaimana kalau seandainya Yesus tidak disalib ??? Apakah Yesus tetap akan dijadikan Tuhan ???

Penyaliban Yesus adalah Eksistensi dari Ketuhannya !

Inilah yang disebut Pagan !

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby guest » Tue May 13, 2008 10:54 pm

nah, anda bilang sendiri sholat itu hubungan kita dengan allah, berarti dalam sholat kita berhubungan dengan allah, tapi kenapa sholat itu harus ngadep ke kabah, bukankah allah itu ada di langit? terus ntuh dalem kurung, Jika kamu berdiri untuk berdo'a ( Sholat ),…...(Markus 11:25, lo bilang sholat beda ama doa, nah sekarang lo sama2in pagimane sih, kalo sama bilang sama, kalo kaga bilang kaga, gw bilang sih sama aja sholat ama doa wong sama2 komunikasi ama Tuhan
dul, ente kalo mao bilang yesus itu nyembah ke kabah, jgn comot dari mazmur, comot dari 4 injil utama, itu injil nyeritain kelakuan yesus pas idup, jangan comot dari mazmur, mang mazmur nyeritain kehidupan yesus, btw, mao yesus nyembah kabah pun atau yesus pagan sekalipun, gw sebenernya g terlalu peduli, ane kan bukan kristen gitu loh, lagian kalopun yesus itu pagan kelakuannya lebih mulia daripada nabi "najis" kalian muhammad, jadi OOT dah gw,
terus dul jadinya ente percaya g kalo kabah itu bisa ancur? ente juga blon jawab pertanyaan gw tentang ritual yang mesti dilakuin kalo naik haji, gimana ngelilinginnya? buat yg mao nyiumin hajar aswat pagimane nyiuminnya?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Islam Itu Indah » Tue May 13, 2008 11:07 pm

Memang jelas ! Muslim menyerahkan dirinya kepada Allah dengan cara Tunduk dan merendahkan diri.

Aplikasinya adalah Sholat yaitu Sujud dan berlutut.

Muslim Sholat !!! Yesus Sholat !!!

Yesus sholat diajarkan oleh Nabi Daud !

Coba kamu ambil contoh !

Tata cara Sholat :
1. Berdiri sambil berdo`a ( Jika kamu berdiri untuk berdo'a ( Sholat ),…...(Markus 11:25) )
2. Ruku sambil berdo`a ( ……. lalu ia berlutut dan berdo'a (Lukas 22: 41) ).
3. Sujud sambil berdo`a ( la maju sedikit,lalu sujud ke tanah dan berdo'a.... (Markus 14:35). ).

Lalu untuk arah Kiblatnya Yesus diajarkan Nabi Daud untuk menghadap Ka`bah yaitu Kota Mekkah !
coba Lihat Kitab Mazmur 84: 1-13 : "Sesungguhnya rumah (untuk ibadah) yang mula-mula dibangun bagi manusia ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. "

Image

Coba Buka Mazmur 84: 1-13 :

1. Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur banl Korah.
2. Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya Tuhan semesta alam !
3. Jiwaku hancurkarena merindukan pelataran pelataran Tuhan ; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allal yang hidup.
4. Bahkan burung pipit telah mendapat sebuah rumah, dan burung layang-layang sebuah sarang, tempat menaruh anak-anaknya, pada mezbah-mezbah-Mu, ya Tuhan semesta alam, ya Rajaku dan Allahku !
5. Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu yang terus-menerus memuji-muji Engkau. -
6. Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah !
7. Apabila melintasi lembah Baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awalmusim menyelubunginya dengan berkat.
8. Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion.
9. Ya Tuhan, Allah semesta alam, dengarkanlah doaku, pasanglah telinga ya Allah Yakub. -
10. Lihatlah perisai kami, ya Allah, pandanglah wajah orang yang Kau urapi !
11. Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu daripada seribu hari di tempat lain; lebih baik kami berdiri di ambang pintu rumah Allahku daripada diam di kemah­kemah orang fasik.
12. Sebab, Tuhan Allah adalah matahari dan perisai, kasih dan kemuliaan ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak tercela.
13. Ya Tuhan semesta alam, berbahagialah manusia yang percaya kepada-Mu!"

aNDA TAHU ! Bakka itu apa ?
Bakka adalah lembah Air mata !
Tepatnya berada di Kota Mekkah karena kota mekkah dikelilingi Gunung dan lembah-lembah.

Lembah Air mata itu diambil dari Sejarah Siti Hajar yang menangis ketika melihat anaknya kehausan tidak ada air. Air mata itu berubah menjadi Mata Air yang disebut Air Zam-zam.

Disitulah tepat berdirinya sebuah peradaban.

Cukup diingat Bakkah adalah lembah yang perlintasan menuju Sion, berarti Bakkah itu letaknya bukan di sion.

Karena Raja Daud mengambil Jalur Dari Laut merah berputar melintasi Lembah Bakkah !

Image

Sementara Sih Muhammad punya cara sendiri yaitu cara sholat yang diajarkan Malaikat Jibril / Roh Kudus !

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby guest » Tue May 13, 2008 11:15 pm

aduh2, gw jangan dijejelin ginian mas, gw udah bilang gw g peduli (sekali lagi G PEDULI!) gw bukan kristen, jangan jejelin gw ginian, OOT nih, back to topic ah, jadinya kalo kabah ancur, yang mao jalanin ritual haji gimana? ngelilinginnya gmn? yang mao nyium hajar aswat gimana? jangan OOT ke yesus sholat lagi y, karena sekali lagi, GW G PEDULI!!
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Islam Itu Indah » Tue May 13, 2008 11:20 pm

Lah kan udah saya jelasin diatas ! pura-pura gak baca kali yah !

Nih gw ulangin lagi :

Seperti pernah dialami oleh Ke Khalifahan Umar bin Khotob, Ka`bah hancur diterjang banjir Bandang ! HAJAR ASWAD MENTAL 1 Km, maka apakah Umat islam tidak melaksanakan haji ???

HAJAR ASWAD TIDAK PERLU DICIUM KOK ! karena mencium HAJAR ASWAD bukan kewajiban, Tapi Sunnah !

Tidak Umat Islam tetap melaksanakan Haji dengan Tawaf sekitar ka`bah berdiri !

Berbeda disaat Raja Abrahah yang ingin memindahkan Ka`bah maka Allah melindungi Ka`bah dengan di hancurkannya tentara ka`bah oleh Allah !

Apakah Para Penyembah Pra Islam berusaha membela Eksistensi Ka`bah ???

Tidak !

Justru para Penyembah berhala lari terbirit-birit ketika tentara Abrahah datang !

Semenatara Allah SWT mengirim segerombalan burung untuk menghancrukan tentara Ka`bah !

Allah berkehendak KA`bah tidak dapat di hancurkan, maka Ka`bah tidak hancur.

Allah berkehendak Ka`bah di hancurkan maka Ka`bah hancur dengan datangnya Banjir bandang !

Lalu apakah muslim kehilangan arah Kiblat ???

tampaknya tidak !!

Muslim tetap melaksanakan Haji seperti Biasa !

Bagaimana dengan Kristen ??

Bagaimana kalau seandainya Yesus tidak disalib ??? Apakah Yesus tetap akan dijadikan Tuhan ???

Penyaliban Yesus adalah Eksistensi dari Ketuhannya !

Inilah yang disebut Pagan !

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy" (Taha:4). Sebagaimana diterangkan dalam hadits Bukhary, para tabiin menafsirkan istiwa dengan naik dan meninggi.
Allah berfirman (yang artinya), "Ialah Allah yang ada di langit-langit" (Al An’am:3).
Allah berfirman (yang artinya), "Allah yang maha pengasih itu ‘istiwa’ di atas Arsy"
Rasulullah Sholallahu ‘Alaihi Wasallam pernah menanyai seorang budak wanita, "dimanakah Allah?".Jawabnya,"Di langit !". Rasulullah bertanya," Siapa saya?". Dijawab lagi, "Kamu Rasulullah". Lalu Rasulullah bersabda, "merdekakanlah ia, karena dia seorang mukminah".

Allah Bukan Batu atau Palang Melintang ataupun Manusia Allah yang Maha Pencipta
MAKA SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN DAN PALANG MELINTANG SEBAGAI SESEMBAHAN YANG HARUS DISEMBAH ADALAH UCAPAN TERKUTUK DAN LAKNAT DAN TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH ( YAHWEH / ELOHA ) ITU SENDIRI.
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Last edited by Islam Itu Indah on Tue May 13, 2008 11:23 pm, edited 1 time in total.
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users