.

Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby da'watul Islam » Sat Jan 02, 2010 3:36 pm

walet wrote:Ini bukan forum Kristen yah.

Silakan kunjungi http://www.sarapanpagi.org, http://www.ekaristi.org.


saya mulai dgn bismillah..maaf yer saudara walet,saya ter"over" sikit..
kami xsembah bulan dan bintang, boleh rujuk buku "Islam Dihujat:Menjawab Buku The Islamic Invasion(karya Robert Morey)" oleh Hj. Irena Hartono,et al..
lau difikir logik,adakah rakyat amerika sembah bintang?(lambang kat bendera US) n adakah kalian sembah salib??itu hanyalah simbol..
dan bulan pula,knape anda mengatakan kami menyembah bulan??itu adalah simbol spt mana bintang tadi..jika sbb kami gne bulan dlm pengiraan tahun hijri(tahu qamari), maka hal itu sama mcm pengiraan tahun masehi gne matahari(tahun syamsi)-tahun masehi hanya sbg contoh ye..-
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby da'watul Islam » Sat Jan 02, 2010 5:05 pm

agak memeningkan sbnarnye bcoz kejap org ni kate kami sembah kaabah then yg laen kata kami sembah dewa bulan n ada pulak kata kami sembah bulan pdhal kami hanyalah menyembah Allah S.W.T..kalian xleh sepakat kah??lau kata sembah bulan,bulan je la..tp xleh jugak kan??bcoz setau saya bulan (dan bintang selain matahari) hanya kelihatan bila "malam" menjelma sahaja(matahari pula sebaliknya) so lau kata kami sembah bulan dan bintang,solat zohor dan asar kami sembah apa??(dan sebaliknya)..jika kata sembah kaabah maka kami yg solat dlm bangunan,kan depan kami ada dinding, adkah itu dikira menyembah dinding atau imam??lagipula dlm soal kami tidak tahu arah qiblat maka kami boleh solat ke arah mana yg kami yakini walau arah itu sebenarnya xmnghadap qiblat dan kami xperlu ganti solat itu,karena apa?karena semua arah adalah milik Allah,asal hati kami niat kerana-Nya maka sah solat kami..namun jk kami tahu dan yakin arah qiblat yg mana maka wajib bg kami mengarah kearah itu karena itu adlh slh satu syarat sah solat..salah satu hal yg menambah keyakinan saya,adanya pokok yg menyerupai org sedang rukuk dan menghadap tepat ke arah kaabah di makkah..

hmm,setau saya,even xder kaabah(katakan dipindah ke india) kami perlu tetap menghadap ke arah kiblat yg Allah tentukan (dlm hal ini mengarah ke masjidilharam di makkah-arah barat-) ..wallahu a'lam
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby ibnuimam » Sat Apr 10, 2010 11:03 pm

muslim tidak menyembah Ka'bah, tapi menyembah Allah
muslim diperintahkan untuk sembahyang yang kiblatnya atau arahnya sebisa mungkin menghadap ka'bah
ibnuimam
 
Posts: 27
Joined: Sat Apr 10, 2010 6:14 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby abdul kafir » Tue Apr 13, 2010 12:41 pm

ka'bah hancur... ehmmmm...

yang pasti muslim tetep nyembah Allah SWT.

tujuan Nabi Muhammad SAW menyuruh pengikutnya sholat menghadap ka'bah (mungkin) sekali lagi mungkin, karena beliau sadar umatnya nanti akan tersebar keseluruh penjuru dunia dan perlu satu tempat "kiblat" untuk menyatukan umat biar seragam dan tidak terjadi tumpang tindih (ada yang ngadep kesana ada yang ngadep kesono, kesini) kan ga lucu pa.
contoh :
jika ada 2 masjid berdekatan yang satu, pintu masuknya ada di utara yang satu pintu masuknya ada diselatan, kalo ga ada panduan dari Nabi (kiblat) pastilah jama'ah masjid itu sholatnya saling berhadapan(ketemu muka).. maka dari itu sholatnya harus menghadap kiblat "barat" (arah ka'bah untuk Indonesia), kan jadi seragam pa..

begitu juragan..
abdul kafir
 
Posts: 11
Joined: Mon Apr 12, 2010 4:28 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby abubakar » Tue Apr 13, 2010 12:52 pm

abdul kafir wrote:contoh :
jika ada 2 masjid berdekatan yang satu, pintu masuknya ada di utara yang satu pintu masuknya ada diselatan, kalo ga ada panduan dari Nabi (kiblat) pastilah jama'ah masjid itu sholatnya saling berhadapan(ketemu muka).. maka dari itu sholatnya harus menghadap kiblat "barat" (arah ka'bah untuk Indonesia), kan jadi seragam pa..

begitu juragan..

Dr gambaranmu di atas sama aja bahwa muslim menyembah berhala. coba kalo banyak kabah pasti arah muslim nyembah kabah pasti kaco balo. Karena kabah hanya satu (sang tahuid) maka arah sembahan juga musti sama.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby Nyampah » Tue Apr 13, 2010 2:22 pm

Dr gambaranmu di atas sama aja bahwa muslim menyembah berhala. coba kalo banyak kabah pasti arah muslim nyembah kabah pasti kaco balo. Karena kabah hanya satu (sang tahuid) maka arah sembahan juga musti sama.


kalo banyak kabah pasti namanya : Kak bah(1st), Pak Bah, Bu Bah, dek Bah..
adapun Bah kpendekan Bahlul..

ah muslim tokay nih, giliran katholik diblg sembah2 patung bunda mariyem, buddha diblg sembah patung om2 perut buncit, hindu dblg sembah patung manusia kepala gajah, giliran sendirinya dikritik sembah batu, Ngeles..!!! Egois lah lo muslim..
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby da'watul Islam » Tue Apr 13, 2010 5:12 pm

arah menghadap dan sembahan tak sama..kalo muslim itu nyembah kaabah, maka kenapa dulu qiblat arah baitulmaqdis?kenapa Bilal dibenarkan panjat kaabah? kenapa harus diselangi dinding dan pelbagai bangunan lain sebelum nyampai ke kaabah?..lainlah jika semua muslim, pada setiap waktu solat, solat di belakang kaabah tanpa diselangi apa2, itu mungkin jadi sebab untuk kalian katakan kami nyembah kaabah (walaupun sebenarnya tidak)..Maha Suci Allah yang Maha Tunggal, tiada sekutu bagi-Nya..
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby Peace_Follower » Wed Jul 28, 2010 8:11 pm

Hebat yah Teologi jaman skrng , begitu gencarnya menjatuhkan ISLAM ..

kenapa harus sibuk2 sih , toh kita semua bakal tau nanti di akhir jaman ini. dan tentunya mendapat balasan atas apa yg kita perbuat ..

Sukur kalo nanti di bales nya , tp kalo di waktu hidup di dunia .. bisa berabe kan ..

Bagimu lah Agamamu dan bagi kulah Agama ku ...

Itu sudah cukup utk pegangan kita di dunia ini ..

Cheers Teman
Peace_Follower
 
Posts: 3
Joined: Wed Jul 28, 2010 7:58 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby ramonhorpa » Wed Jul 28, 2010 11:45 pm

Peace_Follower wrote:Hebat yah Teologi jaman skrng , begitu gencarnya menjatuhkan ISLAM ..

makanya jangan menempatkan dirimu pada tempat yang terlalu tinggi spy kalo jatuh ga terlalu sakit !
Peace_Follower wrote:kenapa harus sibuk2 sih , toh kita semua bakal tau nanti di akhir jaman ini. dan tentunya mendapat balasan atas apa yg kita perbuat ..

mr john di kitab sebelah jg ngomongin soal akhir jaman
Peace_Follower wrote:Sukur kalo nanti di bales nya , tp kalo di waktu hidup di dunia .. bisa berabe kan ..

itu namanya hukum karma
Peace_Follower wrote:Bagimu lah Agamamu dan bagi kulah Agama ku ...
Itu sudah cukup utk pegangan kita di dunia ini ..
Cheers Teman

ah, munafik kau ....
yang bener khan ini : .....
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


semoga cepet sadar
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby freesoul » Fri Jul 30, 2010 11:21 pm

Peace_Follower wrote:Hebat yah Teologi jaman skrng , begitu gencarnya menjatuhkan ISLAM ..

kenapa harus sibuk2 sih , toh kita semua bakal tau nanti di akhir jaman ini. dan tentunya mendapat balasan atas apa yg kita perbuat ..

Sukur kalo nanti di bales nya , tp kalo di waktu hidup di dunia .. bisa berabe kan ..

Bagimu lah Agamamu dan bagi kulah Agama ku ...

Itu sudah cukup utk pegangan kita di dunia ini ..

Cheers Teman

bro..klo lo masih bisa berpikir dan pakai nalar sebagai manusia untuk apa lo tunggu akhir jaman sbg pembuktian
pake otak n nalar skrg jg seblm telat...ente islam ktp ya cari aman aja nehh...peace ! [-X
freesoul
 

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby the voice » Sun Aug 01, 2010 2:31 am

cuma mau komen...:rofl: Hahahahahaha...inilah forum orang-orang **** yang bertingkah seperti orang yang taat sama agamanya masing2, dan saling berlomba menghina agama. :rofl: hahahahahahahah
the voice
 
Posts: 8
Joined: Sun Aug 01, 2010 2:15 am

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby becak » Wed Nov 10, 2010 1:24 am

the voice wrote:cuma mau komen...:rofl: Hahahahahaha...inilah forum orang-orang **** yang bertingkah seperti orang yang taat sama agamanya masing2, dan saling berlomba menghina agama. :rofl: hahahahahahahah


Lah, terus kenapa kau ikut terjun ke forum orang2 **** ? ](*,) , berarti kamu ... :finga:


:rolling: Minum aer es dulu sana :drinkers: , terus siram kepala mu pakek aer itu. Oce .... :goodman:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby tak beres » Wed Nov 10, 2010 1:38 am

the voice wrote:cuma mau komen...:rofl: Hahahahahaha...inilah forum orang-orang **** yang bertingkah seperti orang yang taat sama agamanya masing2, dan saling berlomba menghina agama. :rofl: hahahahahahahah


ini org strezz karena rahasia ilahi..nya terbongkar di ffi.... :prayer:
:-({|=

.
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re:

Postby Truth_Seeker » Mon Jan 10, 2011 5:33 pm

guest wrote:Loh, kalo bangun kabah baru, itukan sama aja kaya bikin allah baru? bukannya dalam islam allah itu ada dalam kabah?


Bikin allah baru? ka'bah = allah? :-k
ahh ngarang aja lu !!
[-X
Truth_Seeker
 
Posts: 3
Joined: Sat Jan 08, 2011 5:49 pm

Re: Seandainya Kabah hancur muslim mau nyembah apa?

Postby Musicman » Mon Jan 10, 2011 6:12 pm

Postby Nyampah » Tue Apr 13, 2010 2:22 pm

Dr gambaranmu di atas sama aja bahwa muslim menyembah berhala. coba kalo banyak kabah pasti arah muslim nyembah kabah pasti kaco balo. Karena kabah hanya satu (sang tahuid) maka arah sembahan juga musti sama.



kalo banyak kabah pasti namanya : Kak bah(1st), Pak Bah, Bu Bah, dek Bah..
adapun Bah kpendekan Bahlul..

ah muslim tokay nih, giliran katholik diblg sembah2 patung bunda mariyem, buddha diblg sembah patung om2 perut buncit, hindu dblg sembah patung manusia kepala gajah, giliran sendirinya dikritik sembah batu, Ngeles..!!! Egois lah lo muslim..


Otak kotor ente pir...emang orang kafir gk ngeles? :green: heehe
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re:

Postby MasTom » Mon Mar 14, 2011 9:25 am

Islam Itu Indah wrote:aNDA TAHU ! Bakka itu apa ?
Bakka adalah lembah Air mata !
Tepatnya berada di Kota Mekkah karena kota mekkah dikelilingi Gunung dan lembah-lembah.

Lembah Air mata itu diambil dari Sejarah Siti Hajar yang menangis ketika melihat anaknya kehausan tidak ada air. Air mata itu berubah menjadi Mata Air yang disebut Air Zam-zam.

Disitulah tepat berdirinya sebuah peradaban.

Cukup diingat Bakkah adalah lembah yang perlintasan menuju Sion, berarti Bakkah itu letaknya bukan di sion.

Karena Raja Daud mengambil Jalur Dari Laut merah berputar melintasi Lembah Bakkah !

Image



empat jempol untuk sampiyan
kalau Awlloh ngasih lima jempol
barangkali semuanya buat sampiyan juga
biar seperti jendral bintang lima gitu =D>

baru kali ini,
di FFI saya ketemu seorang muslim
yang sangat menguasai bijbel - hebat sekali
ngomong-omong sampiyan bekas pendeta yang mualaf ya? =D>

sedikit yang kurang jelas..boleh ditanyakan ya?
mmm ....raja atau nabi Dawud itu berziarah,
berangkat dari mesir menuju sion lewat makkah
kerajaan nabi dawud itu dimana sih? apa benar di mesir?
berjalan ke mekkah trus sembahyangnya di sion?
:snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users