.

Tantangan buat fpi (part 1)

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby truthneverchange » Fri Oct 17, 2008 12:15 pm

@the_eddo

Tuhan memang melampaui AKAL dan LOGIKA, tapi bukan berarti AKAL & LOGIKA dihilangkan dalam pencarian-Nya. Karena tanpa AKAL & LOGIKA manusia akan menjadi GILA!


signaturenya keren dan bagus :D
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: KERDILKAH ANDA?

Postby macuser » Wed Nov 05, 2008 8:19 pm

the_eddo wrote:
Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind
Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.


Kenapa harus nunggu diperintah ya? Kalau nuranimu bilang salah, katakanlah salah...kalau nuranimu bilang benar, katakanlah benar. Jadilah pemimpin atas dirimu sendiri. Kecuali Anda punya nurani, Anda akan terus berada dibawah. Atau Anda memang nyaman hidup cuma menunggu perintah? Jangan mau jadi orang 'kerdil' ahh... Tuhan memberkati!


bung micro.. hati2 ama umpan dari orang2 kafir/kristen disini..
ntar kalo kita grebek tuh tempat... orang (kafir/kristen) pada seneng..
soalnya forum ini tambah banyak cerita.. trus njelek2an tuh berita,
ngejek2 dll.. biasalah musuh islam kan banyak..
tar kalo mulutnya pada sumpel pedang baru diem..

@bebi
ga sah diladeni orang2 ga waras di sini beb..
orang2 sok pinter emang tempatnya di sini..
orang2 (kafir/kristen) disini pengen kita jadi kayak mereka..
pengen kita sesat.. mending kita DIAM untuk MENANG!!!!
percuma buang2 energi..
macuser
 
Posts: 84
Joined: Wed Oct 15, 2008 7:04 pm
Location: SUROBOYO CUK!!!

Re: KERDILKAH ANDA?

Postby DHS » Thu Nov 06, 2008 4:26 am

macuser wrote:biasalah musuh islam kan banyak..
tar kalo mulutnya pada sumpel pedang baru diem..


Kode Etik FPI!! :lol: :lol:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: KERDILKAH ANDA?

Postby macuser » Thu Nov 06, 2008 9:16 pm

heheh celotehan KAFIRUN.. kacangan!!!!
macuser
 
Posts: 84
Joined: Wed Oct 15, 2008 7:04 pm
Location: SUROBOYO CUK!!!

Re: KERDILKAH ANDA?

Postby moh_mad007 » Thu Nov 06, 2008 9:28 pm

Berdebatlah yg baek seperti sdr2 seukuwah kalian !!!!

Tadi FPI muncul di TV one lagi debat ama AKBB !!!! Wah , tingkah suporter2 fpi luzu2!!!! Tapi gue salut ama KOMITMENNYA dalam berkeyakinan meskipun dalam prakteknya BANYAK YANG NGAWUR diluar batas2 norma ke AGAMA an.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby macuser » Thu Nov 06, 2008 9:45 pm

sori sob.. iyah saya lihat juga.. yah gimana lagi..
AKBB dah terprovokasi amerika (bush,red)..

heheh bung moh_mad007..
ga bisa diilang ngawur mas.. agama kita beda..
kalo ga ada FPI sapa yang bisa bubarkan tempat2 maksiat...
tambah rusak anak cucu kita mas..
polisi diem aje.. dah di sumpel uang sih..
ga berani bubarin....
macuser
 
Posts: 84
Joined: Wed Oct 15, 2008 7:04 pm
Location: SUROBOYO CUK!!!

Postby Arcon » Thu Nov 06, 2008 9:53 pm

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.

Bukanny kagak mau diperintah tapi takut. Tempatny sunyi ama sempit jd kagak bisa lari. Wong disana t4 preman. Fpi itu cm berani dit4 terbuka and dlmny cm ada org2 penakut. Kenapa t4 terbuka supaya klo kerusuhan bisa lari or dibantu sm muslim lain. Udah itu polisiny jg deket. So masy yg kgk terima gak bisa ngapa ngapain wong ntar yg ditembak lg kresten.. Ketauan kan gimana nyaliny FPI. Wong br kemarin makan nasi udah kyk penguasa. Klo berani jgn cm jakarta doang or tempat rame. Mana rusuny malem lg. Dimn tempatny cm tamu doang. Pengecuuuuuut
Arcon
 
Posts: 16
Joined: Sun Oct 26, 2008 5:49 pm

Postby babenya muhammad » Thu Nov 06, 2008 10:00 pm

ga bisa diilang ngawur mas.. agama kita beda..
kalo ga ada FPI sapa yang bisa bubarkan tempat2 maksiat


tapi knp FPI gak memberangus tmpt 2 poligami ???

tambah rusak anak cucu kita mas..


iya, knp juga FPI gak membunuh syeick puji ???



jgn bacot bermodalkan standard org arab bung, ini tipe org yg ud di brainwash arab

berpoligami dan berpedofilia adalah sunnah rasul, apa ada front pembela kafir yg berteriak awlohbubbar ampe mau membunh org ???

apa yg menurut budak arab bagus, tidak menurut kafir... jd jgn sok berstandard moral lbh tinggi dr kafir....
Last edited by babenya muhammad on Thu Nov 06, 2008 10:02 pm, edited 1 time in total.
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby spaceman » Thu Nov 06, 2008 10:01 pm

macuser wrote:sori sob.. iyah saya lihat juga.. yah gimana lagi..
AKBB dah terprovokasi amerika (bush,red)..

heheh bung moh_mad007..
ga bisa diilang ngawur mas.. agama kita beda..
kalo ga ada FPI sapa yang bisa bubarkan tempat2 maksiat...
tambah rusak anak cucu kita mas..
polisi diem aje.. dah di sumpel uang sih..
ga berani bubarin....


:lol:
Dikit2 amerika, dikit2 yahudi... blegug siach !!!

Mas,
yg gw bold merah itu mampu ga ya bubarin dolly, tempat sampeyan tuh nyang kesohor ??? :wink:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Postby APOLLYON » Fri Nov 07, 2008 2:29 pm

bener broo.. jadi inget waktu FPI datang ke kalijodo tempat pelacuran FPI kocar Kacir dikejar kejar Preman disana .... :lol: Dasar Pengecut..
Kejadian juga waktu Bola Tangkas di daerah mangga besar ( Sebelum ditutup polisi) gw liat sendiri tuh FPI dikasih Amplop isinya duit ... :lol: :lol: Preman pasar.. mirip sama Muhammad
User avatar
APOLLYON
 
Posts: 131
Joined: Tue Sep 02, 2008 1:07 pm

Postby khilaf_sadarin » Thu Nov 13, 2008 4:29 pm

Saya ngeliat sendiri aksi FPI yang rencananya mau bubarin tempat2 hiburan malam di daerah ancol dan kota, ...dan karena perlawanan preman setempat yang hebat, mrk mundur dan malah ngancurin dagangan pedagang2 nasi goreng di pinggir jalan...

ternyata orang **** di indonesia emang ga ada matinya... sama2 islam, sama2 kulit sawo mateng, sama2 tinggal di negara yang sama, tetep di ancurin

orang2 islam memang gila *ngetuk2 jidat kayak obelix* :D
khilaf_sadarin
 
Posts: 5
Joined: Fri Nov 07, 2008 10:34 am

Postby phoenixon999 » Fri Nov 14, 2008 8:21 pm

yg sesama islam ato sesama etnis aj gt perlakuannya
g bs bayangin gw perlakuan mrk klo ke etnis laen ato agama yg bda
User avatar
phoenixon999
 
Posts: 58
Joined: Sun Aug 24, 2008 7:47 pm
Location: surabaya

Re:

Postby HIPPO » Fri Jan 16, 2009 3:18 am

bebi wrote:WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!




Tapi setidaknya kita gak muna..
Kristen gak bilang gak suka...
Kristen juga gak berantas gituan...

Tapi Islam lo tuh... teriak teriak brantas pornoaksi dan maksiat....
Tapi tingkat pemerkosaan beragama Islam tinggi aje...

Anak anak FPI juga kerjaannya paling paling nonton bokep...

Striper2 di diskotik aja agamanya Islam....

Gak heran orang Kristen doyan liat muslimin nari telanjang...

Udah nonton bokep Indo yang cewenya pake jilbab ?

Gak ikutan ?
HIPPO
 
Posts: 20
Joined: Thu Jan 15, 2009 3:24 am

Re: Tantangan buat fpi (part 1)

Postby HIPPO » Fri Jan 16, 2009 3:24 am

Macuser *****,


Eh *****...

Gw tau anggota FPI yang terima suap pas merazia maksiat....

Gw juga tau anggota FPI yang suka mabok dan maen cewe...

Gw kenal... anak daerah rumah gw...


KALO GW BAWA KE MUKA LO SEKARANG,

LO BAKAR IDUP IDUP YE ?


BRANI GAK ?


NGEMENG AJA LO HARI GINI BANGGAIN FPI...


BIKIN RUSAK AGAMALO AJE....


DULU GW RESPECT MA ISLAM...

GARA GARA ADA FPI...

ISLAM JADI BUKAN AGAMA LAGI BUAT GW..

WABAH...
HIPPO
 
Posts: 20
Joined: Thu Jan 15, 2009 3:24 am

Re: Tantangan buat fpi (part 1)

Postby Crown » Tue Mar 31, 2009 1:07 am

Fpi ngamuk karena ngga dikasih amplop, begitu da diselipin amplop juga jalan...!
Crown
 
Posts: 91
Joined: Tue Mar 24, 2009 8:57 am

Re: Tantangan buat fpi (part 1)

Postby putri_jajang » Fri May 08, 2009 11:13 am

PAYAH BEGUNDAL2 MUHAMEX,
MASAK SAMA PIR KOLOPIR AJA T.K.O.........
KEBANYAKAN MAKAN KOPLO SEH.....
POKOKNYE NENG KASIH TAHU YE...
KALO ADA FPI KASIH ADUL AJA,BERES !!!
Ada
Duit
Urusan
Lancar

wong mereka suka juga karoke an,nonton tari perut+sambil ngoplo !!!!

cita2 mereka aja kan buat ngedapatin 72 ekor jin + sungai al-kohol.....
mang kalo sungai yg di aliri al-kohol bukan untuk mabuk2an gitu....????
dasar NON kapir kolopir...!!!
otaknya di taruh di DENGKUL !!!!
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re:

Postby openyourmind » Fri Jun 05, 2009 10:04 pm

macuser wrote:sori sob.. iyah saya lihat juga.. yah gimana lagi..
AKBB dah terprovokasi amerika (bush,red)..

heheh bung moh_mad007..
ga bisa diilang ngawur mas.. agama kita beda..
kalo ga ada FPI sapa yang bisa bubarkan tempat2 maksiat...
tambah rusak anak cucu kita mas..
polisi diem aje.. dah di sumpel uang sih..
ga berani bubarin....


wakakakakaka contoh org munafik niy...semua org juga tau (termasuk muslim) kalo fpi mah isinya cuma preman doang, yg kerjanya malak tapi beraninya rame2 and berkedok agama [-X yg sesama muslim aja udah eneg liat kelakuan fpi...eh masih ada juga muslim idiot yg banggain fpi hahahaha ada2 ajah kok auloh dibela, dasar awloh impoten!!!
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: Tantangan buat fpi (part 1)

Postby avatars » Fri Jun 05, 2009 11:06 pm

btw mana nih bebi kaga keliatan lagi? awal koar2 sekali di sodorin bukti segitu banyak kaga berani dia nongol buat menyanggah? bisanya cm hit and run doang ya?

cuma segitu kualitasnya kah? ck ck ck....
avatars
 
Posts: 78
Joined: Wed Jul 09, 2008 5:21 pm

Re: Tantangan buat fpi (part 1)

Postby Anti-Fascist » Sun Sep 20, 2009 4:28 pm

upetinya boleh berupa sosis babi gak ?? ntar gw masukin kardus trus dibagiin rata ke tiap masjid
Anti-Fascist
 
Posts: 71
Joined: Sat Sep 19, 2009 10:28 am

Re: Tantangan buat fpi (part 1)

Postby otak_bukan_pantat » Wed Sep 23, 2009 11:55 pm

heran gw sama muslim, kok nganggap kita semua kristen. eh,gw and temen2 gw yang hindu bali muak sama elu juga, tau gak slim??? kalo gak tau,gw kasih tau,yang muak ama islam itu bukan cuma haknya kristen doank, semua pada muak ama islam and terutama ama elu fpi. hidup di bumi bukannya berbuat kebaikan malah cari RASIS.

Dasar ISLAM RASIS!!!!
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron