Tantangan buat fpi (part 1)

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.
User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Tantangan buat fpi (part 1)

Post by openyourmind »

Khusus buat Thuffy alias thuffgifar atau siapalah namanya. Micro jihad juga boleh ikutan tapi diutamakan anggota fpi!

begini...

mulai hari Rabu bulan April disalah satu diskotik didaerah Lokasari ada acara tarian "panas" mulai jam 12 tengah malam dan jam 2am. Saya rasa karena fpi banyak "intel"nya maka tempat yg saya maksud tentu mudah sekali dicari. Kita mau lihat nih apakah fpi sampe kesana atau engga? Secara fpi paling gencar memberantas maksiat hehehe

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

wah kok sepi yah...

mana nih muslim-muslim yg gila jihad and engga suka pornoaksi/maksiat???

ubijalar
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm
Contact:

Post by ubijalar »

Udah terima jizyah kaleee....

bebi
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Post by bebi »

WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!

User avatar
dark_freedom
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

masih lagi pada demo di kedubes belanda kali bos atau lagi sweeping orang belanda hehe. atau udah dikasih upeti makanya gak disweeping lagi.

User avatar
dark_freedom
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

bebi wrote:WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!
ah muslim mah dari dulu juga kalo apa2 taunya kresten haha. kerusuhan teriak oloh kristen yang salah, gereja dibom kresten salah, fitna launching kresten yang salah haha. mungkin baru bener kalou dah kasih upeti yah wkwk.

ps. itu bencana alam siap2 aja ntar yang salah kresten lagi.

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

bebi wrote:WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!
wakakakacuma segini aja jawaban muslim, payaaaah deh...yg punya tempat bukan kresten tuh hahaha

emang elo engga suka ama yg beginian? Jgn munafik, entar impoten baru rasa!

BTW, tapi perut asalnya darimana sih?

User avatar
Microjihad
Posts: 143
Joined: Sun Mar 30, 2008 6:26 am
Contact:

Post by Microjihad »

Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.
siapa yg memerintah? auloh? Habib? Atau auloh melalui habib?

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.
Image
ga mau main hakim sendiri? emangnya selama ini sweeping2 fpi itu pake ijin polisi yah? kan yg bole sweeping cm polisi. Lalu kek kejadian tadi gw liat di tipi, ada sweeping cd2 tarian dewi persik en artis2 seronok itu ada ijinnya yah? maen asal comot dari pedagang baru dibakar (di tipi ga dibilang fpi, tp ada disorot orang2 yg berpakain putih2 en ada logo fpi di kiri atas lengan).

bener nih ga maen hakim sendiri selama ini ?

abu bakar kena wasir
Posts: 69
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:06 pm
Location: Di dalam Ka'bah

Post by abu bakar kena wasir »

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.
Mungkin iya sih gak main hakim sendiri, tapi mereka ini maen hakim rame-rame :twisted:

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

mereka (baca: fpi) engga main hakim sendiri kok, wong mereka cuma jalanin perintah si auloh kok...

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.
di perintah oleh sapa?
awloh?
muhamad?
atau
habib riziq KARENA belum dapet uang jago dari diskotik tersebut?

bebi
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Post by bebi »

DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

bebi wrote:DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!
syurga islam jg kaga kalah kok.. apa lagi nabi nya.. ck ck ck..

bebi
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Post by bebi »

halah,, gaya lo anti poligami.. nabi lo ayub jg punya bini 2, yesus jg punya bini 2...
mukzizat itu terjadi kalo Allah mengizinkan!!
lha TUHAN LO SENDIRI YG SEHARUSNYA PUNYA KUASA KOK MATI???

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Post by swatantre »

bebi wrote:DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!
Hihihi...Malu ya kalau ternyata Muhammad SAW adalah pedofil bangkotan busuk..... Tak lebih!! :twisted: :twisted:

User avatar
dark_freedom
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

bebi wrote:halah,, gaya lo anti poligami.. nabi lo ayub jg punya bini 2, yesus jg punya bini 2...
mukzizat itu terjadi kalo Allah mengizinkan!!
lha TUHAN LO SENDIRI YG SEHARUSNYA PUNYA KUASA KOK MATI???
gak perlu dijelaskan! orang barbar tanpa nurani gak bakal ngerti arti pengorbanan hehe. cuma tau kalo disenggol ya bunuh.

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

Bebi, tolong beri saya ayat dari alkitab yg menyatakan ayub punya bini 2 (ini sih aku nggak tau) dan Yesus punya bini 2

Kalau tidak bisa, berarti kamu cuma asal bunyi doang

Oh iya, satu hal, yg dimaksud si TS di sini, tarian panas itu yg punya tempat muslim lho, yg dateng juga muslim lho

Oh iya, di sini, isinya nggak cuma Kristen, banyak atheist nya

Apa kamu segitu bencinya ya ama Kristen? Orang atheist juga kamu anggep Kristen?

Katanya Muhammad menyuruh mengasihi orang Kristen dan Yahudi? Katanya agama cinta damai?

Bible seperti kitab porno?
Kamu pikir Quran, hadits mu bukan kitab porno? Syurgamu malah seperti syurga bordil!

Hanya Auloh mesum yg akan menyediakan syurga dengan 72 bidadari perawan siap pakai dan sungai alkohol untuk umat Nya!

Mesuman mana agamamu dengan agamaku, heh?
Kalau kurang yakin, aku bisa bawakan semua ayat-ayat mesum di Quran dan hadits kebangganmu, juga berita-berita pemerkosaan dan kemesuman-kemesuman dari agamamu, boleh kita bandingkan mesum mana!

Silakan!

User avatar
sergius
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.
Ahahahaha..... Ini baru loecoe.

Post Reply