.

Tantangan buat fpi (part 1)

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Tantangan buat fpi (part 1)

Postby openyourmind » Sun Mar 30, 2008 4:27 pm

Khusus buat Thuffy alias thuffgifar atau siapalah namanya. Micro jihad juga boleh ikutan tapi diutamakan anggota fpi!

begini...

mulai hari Rabu bulan April disalah satu diskotik didaerah Lokasari ada acara tarian "panas" mulai jam 12 tengah malam dan jam 2am. Saya rasa karena fpi banyak "intel"nya maka tempat yg saya maksud tentu mudah sekali dicari. Kita mau lihat nih apakah fpi sampe kesana atau engga? Secara fpi paling gencar memberantas maksiat hehehe
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby openyourmind » Wed Apr 02, 2008 11:57 am

wah kok sepi yah...

mana nih muslim-muslim yg gila jihad and engga suka pornoaksi/maksiat???
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ubijalar » Wed Apr 02, 2008 11:59 am

Udah terima jizyah kaleee....
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby bebi » Wed Apr 02, 2008 11:59 am

WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby dark_freedom » Wed Apr 02, 2008 12:00 pm

masih lagi pada demo di kedubes belanda kali bos atau lagi sweeping orang belanda hehe. atau udah dikasih upeti makanya gak disweeping lagi.
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby dark_freedom » Wed Apr 02, 2008 12:03 pm

bebi wrote:WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!


ah muslim mah dari dulu juga kalo apa2 taunya kresten haha. kerusuhan teriak oloh kristen yang salah, gereja dibom kresten salah, fitna launching kresten yang salah haha. mungkin baru bener kalou dah kasih upeti yah wkwk.

ps. itu bencana alam siap2 aja ntar yang salah kresten lagi.
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby openyourmind » Wed Apr 02, 2008 12:08 pm

bebi wrote:WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!


wakakakacuma segini aja jawaban muslim, payaaaah deh...yg punya tempat bukan kresten tuh hahaha

emang elo engga suka ama yg beginian? Jgn munafik, entar impoten baru rasa!

BTW, tapi perut asalnya darimana sih?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Microjihad » Wed Apr 02, 2008 1:44 pm

Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.
User avatar
Microjihad
 
Posts: 143
Joined: Sun Mar 30, 2008 6:26 am

Postby openyourmind » Wed Apr 02, 2008 4:12 pm

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.


siapa yg memerintah? auloh? Habib? Atau auloh melalui habib?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Apr 02, 2008 4:43 pm

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.


Image
ga mau main hakim sendiri? emangnya selama ini sweeping2 fpi itu pake ijin polisi yah? kan yg bole sweeping cm polisi. Lalu kek kejadian tadi gw liat di tipi, ada sweeping cd2 tarian dewi persik en artis2 seronok itu ada ijinnya yah? maen asal comot dari pedagang baru dibakar (di tipi ga dibilang fpi, tp ada disorot orang2 yg berpakain putih2 en ada logo fpi di kiri atas lengan).

bener nih ga maen hakim sendiri selama ini ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby abu bakar kena wasir » Wed Apr 02, 2008 4:58 pm

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.


Mungkin iya sih gak main hakim sendiri, tapi mereka ini maen hakim rame-rame :twisted:
abu bakar kena wasir
 
Posts: 69
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:06 pm
Location: Di dalam Ka'bah

Postby openyourmind » Wed Apr 02, 2008 5:03 pm

mereka (baca: fpi) engga main hakim sendiri kok, wong mereka cuma jalanin perintah si auloh kok...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby kimi07 » Wed Apr 02, 2008 6:15 pm

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.


di perintah oleh sapa?
awloh?
muhamad?
atau
habib riziq KARENA belum dapet uang jago dari diskotik tersebut?
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby bebi » Wed Apr 02, 2008 7:06 pm

DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby johnlegend » Wed Apr 02, 2008 7:34 pm

bebi wrote:DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!


syurga islam jg kaga kalah kok.. apa lagi nabi nya.. ck ck ck..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby bebi » Wed Apr 02, 2008 7:50 pm

halah,, gaya lo anti poligami.. nabi lo ayub jg punya bini 2, yesus jg punya bini 2...
mukzizat itu terjadi kalo Allah mengizinkan!!
lha TUHAN LO SENDIRI YG SEHARUSNYA PUNYA KUASA KOK MATI???
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby swatantre » Wed Apr 02, 2008 8:00 pm

bebi wrote:DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!


Hihihi...Malu ya kalau ternyata Muhammad SAW adalah pedofil bangkotan busuk..... Tak lebih!! :twisted: :twisted:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby dark_freedom » Wed Apr 02, 2008 8:13 pm

bebi wrote:halah,, gaya lo anti poligami.. nabi lo ayub jg punya bini 2, yesus jg punya bini 2...
mukzizat itu terjadi kalo Allah mengizinkan!!
lha TUHAN LO SENDIRI YG SEHARUSNYA PUNYA KUASA KOK MATI???


gak perlu dijelaskan! orang barbar tanpa nurani gak bakal ngerti arti pengorbanan hehe. cuma tau kalo disenggol ya bunuh.
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby audy_valentine » Wed Apr 02, 2008 10:42 pm

Bebi, tolong beri saya ayat dari alkitab yg menyatakan ayub punya bini 2 (ini sih aku nggak tau) dan Yesus punya bini 2

Kalau tidak bisa, berarti kamu cuma asal bunyi doang

Oh iya, satu hal, yg dimaksud si TS di sini, tarian panas itu yg punya tempat muslim lho, yg dateng juga muslim lho

Oh iya, di sini, isinya nggak cuma Kristen, banyak atheist nya

Apa kamu segitu bencinya ya ama Kristen? Orang atheist juga kamu anggep Kristen?

Katanya Muhammad menyuruh mengasihi orang Kristen dan Yahudi? Katanya agama cinta damai?

Bible seperti kitab porno?
Kamu pikir Quran, hadits mu bukan kitab porno? Syurgamu malah seperti syurga bordil!

Hanya Auloh mesum yg akan menyediakan syurga dengan 72 bidadari perawan siap pakai dan sungai alkohol untuk umat Nya!

Mesuman mana agamamu dengan agamaku, heh?
Kalau kurang yakin, aku bisa bawakan semua ayat-ayat mesum di Quran dan hadits kebangganmu, juga berita-berita pemerkosaan dan kemesuman-kemesuman dari agamamu, boleh kita bandingkan mesum mana!

Silakan!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby sergius » Wed Apr 02, 2008 10:55 pm

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.
Ahahahaha..... Ini baru loecoe.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron