.

Muslim Haus Darah?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Muslim haus DARAH ?

Ya
25
96%
Tidak
1
4%
 
Total votes : 26

Postby Abdul Muslim » Fri Mar 21, 2008 6:16 pm

Belakangan ini kita melihat perang dan kekerasan terjadi di banyak tempat dan dari kekerasan yang timbul itu banyak juga orang-orang yang beragama 'Kristen' terlibat. Dalam konteks inilah sering timbul pertanyaan apakah Ajaran 'Kristen' mengajarkan 'Kekerasan'?

***************
Kuliah agama Kristen dihapus.
Forum Admin.
Abdul Muslim
 
Posts: 208
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Postby babenya muhammad » Fri Mar 21, 2008 7:09 pm

Belakangan ini kita melihat perang dan kekerasan terjadi di banyak tempat dan dari kekerasan yang timbul itu banyak juga orang-orang yang beragama 'Kristen' terlibat. Dalam konteks inilah sering timbul pertanyaan apakah Ajaran 'Kristen' mengajarkan 'Kekerasan'?


sgtlah betulll......
di filipina islam vs katolik
di thailand islam vd Buddha
india islam vs hindu
di rusia islam vs ateisme
di timur tengah islam vs yahudi
di irak islam vs islam
di afganistan islam vs islam
di pakistan islam vs islam
di ambon islam vs kristen
etc.... dimana2 islam vs peradababan


jadi cara lu mengambil kesimpulan gimana kalo kristen menyebabkan kekacauan ?
bisa di disimpulkan oleh org idiot manapun, dimanapun islam berada pasti ada kekacauan......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Abdul Muslim » Fri Mar 21, 2008 7:43 pm

babenya muhammad wrote:
Belakangan ini kita melihat perang dan kekerasan terjadi di banyak tempat dan dari kekerasan yang timbul itu banyak juga orang-orang yang beragama 'Kristen' terlibat. Dalam konteks inilah sering timbul pertanyaan apakah Ajaran 'Kristen' mengajarkan 'Kekerasan'?


sgtlah betulll......
di filipina islam vs katolik
di thailand islam vd Buddha
india islam vs hindu
di rusia islam vs ateisme
di timur tengah islam vs yahudi
di irak islam vs islam
di afganistan islam vs islam
di pakistan islam vs islam
di ambon islam vs kristen
etc.... dimana2 islam vs peradababan


jadi cara lu mengambil kesimpulan gimana kalo kristen menyebabkan kekacauan ?
bisa di disimpulkan oleh org idiot manapun, dimanapun islam berada pasti ada kekacauan......

DI INDONESIA ISLAM DENGAN KRISTEN !!

KARENA KEBENARAN DENGAN KEJAHATAN TIDAK MUNGKIN DAPAT DISATUKAN, SEPERTI API DENGAN AIR SALING MENGHANCURKAN.

ISLAM ADALAH KEBENARAN KARENA MENGAJARKAN MENTAUHIDKAN TUHAN ( ALLAH )

SEMENTARA KRISTEN AGAMA PAGAN, YANG MENYEMBAH PALANG MELINTANG DAN MANUSIA YANG TIDAK DAPAT MENGHIDUPKAN ATAU MEMATIKAN MAKHLUK ALLAH.

DISINI JELAS TERLIHAT ANTARA MALAIKAT DAN IBLIS.
Abdul Muslim
 
Posts: 208
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Postby berani_murtad » Fri Mar 21, 2008 7:49 pm

tidak sadarkah anda kalau islam adalah penyembah iblis yang sejati. dapat terlihat kehidupan paling melarat adalah muslim dari segi materi dan norma-norma kehidupan.
itu sudah bukti kalau islam memang diturunkan oleh setan, bukan tuhan yang benar.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby khufurun rasyidin » Fri Mar 21, 2008 7:55 pm

Abdul Muslim wrote:DI INDONESIA ISLAM DENGAN KRISTEN !!


dan yang jadi tokoh antagonisnya adalah islam.......

Abdul Muslim wrote:KARENA KEBENARAN DENGAN KEJAHATAN TIDAK MUNGKIN DAPAT DISATUKAN, SEPERTI API DENGAN AIR SALING MENGHANCURKAN.


betul ......karena yang jadi tokoh antagonisnya adalah islam.......

Abdul Muslim wrote:ISLAM ADALAH KEBENARAN KARENA MENGAJARKAN MENTAUHIDKAN TUHAN ( ALLAH )


kebenaran yang sejati akan mengatakan ya jika ya dan tidak jika tidak..... dan kebenaran yang sejati tidak mengajarkan sedikit pun tentang dusta (taqiya)

Abdul Muslim wrote:SEMENTARA KRISTEN AGAMA PAGAN, YANG MENYEMBAH PALANG MELINTANG DAN MANUSIA YANG TIDAK DAPAT MENGHIDUPKAN ATAU MEMATIKAN MAKHLUK ALLAH.


Bothbuilder... ada muslim yang tidak menghormati Isa (Yesus) nih.... muslimkah dia ??????? :lol: :lol:

Abdul Muslim wrote:DISINI JELAS TERLIHAT ANTARA MALAIKAT DAN IBLIS.


ga tahu yah kalo iblis itu dulunya mantan malaikat....
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby raja murtad » Fri Mar 21, 2008 8:49 pm

KARENA KEBENARAN DENGAN KEJAHATAN TIDAK MUNGKIN DAPAT DISATUKAN, SEPERTI API DENGAN AIR SALING MENGHANCURKAN.

ISLAM ADALAH KEBENARAN KARENA MENGAJARKAN MENTAUHIDKAN TUHAN


memang kejahatan tidak dapat dicampuradukan dgn kebaikan...

makanya terbukti dgn dimanapun islam itu berada di muka bumi ini, pasti ada kekacauan

emang apa hubungann ketauhidan dgn kebenaran ?

ajaran lia eden dan yahudi juga tauhid, apa berarti bener?
User avatar
raja murtad
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby sergius » Fri Mar 21, 2008 11:24 pm

Dimana ada Islam, di sana pula ada kekerasan versi Islam.

Islam gak bisa co-exist dengan peradaban dunia lainnya.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby KIMPOEL » Fri Mar 21, 2008 11:30 pm

Abdul Muslim wrote :
Ayat-ayat Lukas 12:51 juga bernada serupa bahwa menjadi Kristen bukan lalu disenangi semua orang maupun keluarga namun ada resiko bahwa ia bahkan akan dimusuhi oleh keluarga sendiri karena iman mereka, namun dalam konteks itu bukannya Yesus mengajar supaya para pengikutnya bermain pedang atau menentang orang lain, tetapi agar tetap mengasihi musuh-musuh mereka. Yesus sendiri berfirman:

"Kamu telah mendengar firman [PL]: mata ganti mata dan gigi ganti gigi. Tetapi aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kiri.


Dul, memang kita orang Kristen pantang utk membalas dengan kekerasan juga dari segala macam perlakuan biadab dari para muslim (untung abis lihat "The Passion", jd dapat pencerahan), tapi jangan lupa Dul, Dia juga berkata spy pengikutNya harus cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati, karena kita pengikutNya memang berada di tengah serigala.
Matius 10:16. "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.


Lha serigala nya ya sampeyan2 produk dari nabi palsu momed yg mbah-mbahe serigala, mbah-mbahe rampok+perkosaan+pembunuhan.

Matius 7:15. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka


Jelas kan ?? Dan buah/karya dari ajaran islam sudah sering kita saksikan dan alami sendiri : manusia2 dng hati serigala buas yg haus darah, semakin dalam ikut ajaran islam, semakin buas hatinya, semakin kejam kelakuannya.

Makanya Yesus sudah memberi pesan bahwa kita harus cerdik seperti ular khususnya jika berhadapan dengan manusia muslim berhati serigala buas yang selalu mau menang sendiri macam sampeyan :wink:
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby dragon » Tue Mar 25, 2008 11:56 am

@ kimpoel...setuju bro
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby osho » Tue Mar 25, 2008 12:06 pm

Abdul Muslim wrote:DISINI JELAS TERLIHAT ANTARA MALAIKAT DAN IBLIS.

sangat jelas terlihat....
mereka sama-sama tak berani masuk kerumah yang ada anjing....
:lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby dragon » Tue Mar 25, 2008 12:09 pm

Abdul Muslim wrote:DI INDONESIA ISLAM DENGAN KRISTEN !!

KARENA KEBENARAN DENGAN KEJAHATAN TIDAK MUNGKIN DAPAT DISATUKAN, SEPERTI API DENGAN AIR SALING MENGHANCURKAN.

ISLAM ADALAH KEBENARAN KARENA MENGAJARKAN MENTAUHIDKAN TUHAN ( ALLAH )

SEMENTARA KRISTEN AGAMA PAGAN, YANG MENYEMBAH PALANG MELINTANG DAN MANUSIA YANG TIDAK DAPAT MENGHIDUPKAN ATAU MEMATIKAN MAKHLUK ALLAH.

DISINI JELAS TERLIHAT ANTARA MALAIKAT DAN IBLIS.


lo menganggap agama lo malaikat????
malaikat KEMATIAN mgkn benar...

mana ada agama yg mengajarkan darah kafir itu HALAL kalo bukan islam.
mana ada nabi yg haus darah n pedofil kalo bukan islam

emang benar awloh lo itu = raja iblis....

miracle nya CUPU semua
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby otak_bukan_pantat » Wed Mar 26, 2008 12:37 am

Dul, melihat dari kebodohan kau dalam mengulas Islam, kayaknya kau ini sudah dikadalin sama ustad kau, atau kalau tidak begitu ya kau ini masih terlalu ****.

Setiap pembelaan kau tentang Islam tidak mengulas tentang esensinya sama sekali. Cuma koar-koar dari timur ke barat, utara ke selatan seperti nelayan yg tak punya kompas. Sudahlah kau merapat dulu lah ke pantai daripada tercebur ke laut karena gelombang semakin besar ini... :lol: :lol:
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Postby Abdul Muslim » Wed Mar 26, 2008 7:01 pm

otak_bukan_pantat wrote:Dul, melihat dari kebodohan kau dalam mengulas Islam, kayaknya kau ini sudah dikadalin sama ustad kau, atau kalau tidak begitu ya kau ini masih terlalu ****.

Setiap pembelaan kau tentang Islam tidak mengulas tentang esensinya sama sekali. Cuma koar-koar dari timur ke barat, utara ke selatan seperti nelayan yg tak punya kompas. Sudahlah kau merapat dulu lah ke pantai daripada tercebur ke laut karena gelombang semakin besar ini... :lol: :lol:

Apakah Agama PAGAN SEBAGAI SEBUAH KEBAIKAN BAGI AGAMA KRISTEN ???

COBA DEH RENUNGKAN ???
Abdul Muslim
 
Posts: 208
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Postby openyourmind » Wed Mar 26, 2008 9:05 pm

selama sebuah ajaran agama atau apapun itu TIDAK membiarkan umatnya atau pengikutnya membunuh APAPUN alasannya, itu merupakan sebuah kebaikan.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Abdul Muslim » Wed Mar 26, 2008 9:27 pm

openyourmind wrote:selama sebuah ajaran agama atau apapun itu TIDAK membiarkan umatnya atau pengikutnya membunuh APAPUN alasannya, itu merupakan sebuah kebaikan.

Membunuh dengan membela diri itu adalah suatu kebaikan
Abdul Muslim
 
Posts: 208
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Mar 26, 2008 9:33 pm

Abdul Muslim wrote:
openyourmind wrote:selama sebuah ajaran agama atau apapun itu TIDAK membiarkan umatnya atau pengikutnya membunuh APAPUN alasannya, itu merupakan sebuah kebaikan.

Membunuh dengan membela diri itu adalah suatu kebaikan

Lantas kalau gitu binatang buas juga berbuat kebaikan? Gituh toh doktrin Islam?
Jadi Macan , singa srigala yang membela kehidupannya dengan membunuh juga dapat pahala dari Alloh?? Busyeeetttt
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Abdul Muslim » Wed Mar 26, 2008 9:53 pm

Eneng Kusnadi wrote:
Abdul Muslim wrote:
openyourmind wrote:selama sebuah ajaran agama atau apapun itu TIDAK membiarkan umatnya atau pengikutnya membunuh APAPUN alasannya, itu merupakan sebuah kebaikan.

Membunuh dengan membela diri itu adalah suatu kebaikan

Lantas kalau gitu binatang buas juga berbuat kebaikan? Gituh toh doktrin Islam?
Jadi Macan , singa srigala yang membela kehidupannya dengan membunuh juga dapat pahala dari Alloh?? Busyeeetttt

Apakah binatang buas bisa dikatakan mahkluk berakal ????
Gunakan akalmu kalau tidak mau dikatakan binatang !!!

Lalu bagaimana dengan orang gila yang membunuh anaknya kandungnya sendiri, apakah dapat dijatuhkan pidana ???

Gunakan akalmu kalau tidak mau dikatakan binatang,

Busyeet deh ! manusia kok disamakan dengan binatang, yang nulis ini binatang kali yee !!!

Kali Kristen itu agama binatang kali yee !
Abdul Muslim
 
Posts: 208
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Postby otak_bukan_pantat » Wed Mar 26, 2008 10:04 pm

Abdul Muslim wrote:
Eneng Kusnadi wrote:
Abdul Muslim wrote:
openyourmind wrote:selama sebuah ajaran agama atau apapun itu TIDAK membiarkan umatnya atau pengikutnya membunuh APAPUN alasannya, itu merupakan sebuah kebaikan.

Membunuh dengan membela diri itu adalah suatu kebaikan

Lantas kalau gitu binatang buas juga berbuat kebaikan? Gituh toh doktrin Islam?
Jadi Macan , singa srigala yang membela kehidupannya dengan membunuh juga dapat pahala dari Alloh?? Busyeeetttt

Apakah binatang buas bisa dikatakan mahkluk berakal ????
Gunakan akalmu kalau tidak mau dikatakan binatang !!!

Lalu bagaimana dengan orang gila yang membunuh anaknya kandungnya sendiri, apakah dapat dijatuhkan pidana ???

Gunakan akalmu kalau tidak mau dikatakan binatang,

Busyeet deh ! manusia kok disamakan dengan binatang, yang nulis ini binatang kali yee !!!

Kali Kristen itu agama binatang kali yee !


Dul, diliat dari cara lo berpikir, lo ini bukan termasuk human race. Kemungkinan besar sudah terjadi penyimpangan genetika dalam diri lo yg ditularkan oleh si momed yg emang bukan manusia itu.

MEMBUNUH UNTUK MEMBELA DIRI ADALAH KEBAIKAN KATAMU???

Dul, pantes saja banyak perompak, maling, perampok, dan gerombolan pemerkosa kayak fpi, laskar bejat, dan lain sebagainya itu suka membunuh dengan darah dingin dan tatapan dingin...wong emang ajarannya membunuh untuk membela diri itu adalah kebaikan...TUL GAK DUL?????TUL GAK DUL kalo ada maling kepergok satpam trus mbunuh satpam itu berarti KEBAIKAN? KEBAIKAN VERSI SETAN?????

Aku sungguh kasian sama si dul ini, bisa bahasa manusia, tampang manusia, semuanya mirip manusia, tapi akal budinya bukan manusia......ckckckck....jangan2 udah jadi zombie2 hidup model resident evil yg lamban,tak punya otak dan akal budi, dan hanya memuaskan nafsunya saja, nafsu makan, minum, membunuh, merkosa....

Gw jadi maklum kalo sekarang banyak pilm model resident evil... :lol: :lol:
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Postby babenya muhammad » Wed Mar 26, 2008 10:45 pm

Membunuh dengan membela diri itu adalah suatu kebaikan


gw tambahin, membunuh kafir untuk membela diri adalah kebaikan
tapi bila sebaliknya, kafir membunuh muslim untuk membela diri adalah pendzoliman terhadap muslim.....

lebih lengkap gak sekarang... nulis yg jelas dong, jgn taqqiyah an di sini
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby otak_bukan_pantat » Wed Mar 26, 2008 10:50 pm

babenya muhammad wrote:
Membunuh dengan membela diri itu adalah suatu kebaikan


gw tambahin, membunuh kafir untuk membela diri adalah kebaikan
tapi bila sebaliknya, kafir membunuh muslim untuk membela diri adalah pendzoliman terhadap muslim.....

lebih lengkap gak sekarang... nulis yg jelas dong, jgn taqqiyah an di sini


BETUL!..dimata ISLAM, HAM itu artinya: HAK ASASI MOSLEM. Hak asasi manusia yg lain kemana??? hak asasi kafir kemana? ya gak ada, semua kepentingan yg bersinggungan dengan MOSLEM, maka HAK ASASI MOSLEM harus diperjuangkan. Hidup MOSLEM! Hidup Islam! Perjuangkan HAM sampai titik darah penghabisan!
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users