Muslim Haus Darah?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.
Post Reply

Muslim haus DARAH ?

Ya
25
96%
Tidak
1
4%
 
Total votes: 26

User avatar
dark_freedom
Posts: 332
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

YAH NAMANYA JUGA AGAMA DAMAI, YAH BEGINI LAH DAMAI DALAM PERSEPSI ISLAM!!!
User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

Adadeh wrote:Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."
Bayangin, para Muslim itu ragu untuk memperkosa wanita di hadapan suami mereka, tapi Allah malah mengijinkannya.
hebat juga Allah mengirim SMS.......
diHARAMkan..........KECUALI...........
Allah maha mengetahui yaaaaaaaa.......
hihihihi
User avatar
openyourmind
Posts: 2967
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

si abdul muslim itu aneh, sementara saudara seukuwah nya banyak yang bilang kalo alkitab sudah dipalsukan, tapi dia tetep OOT ke alkitab...dibilang murtad baru tau rasa tuh abdul muslim.
User avatar
seng-su
Posts: 787
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Post by seng-su »

perang mengatasnamakan agama justru jauh lebih mengerikan...
itu udah mencakup individu yg diimingi syurga ketimbangan kepentingan negara...
kemanusiaan udah gak ada harganya lagee...
demi ego utk mendapatkan 72 virgin, 1 org muslim rela membom diri utk 'mengirim puluhan kafir ke neraka'...
bukankah ini sungguh gila...
gak mungkin tuhan punya pikiran sepicik itu...
User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6093
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Post by AkuAdalahAing »

seng-su wrote:perang mengatasnamakan agama justru jauh lebih mengerikan...
itu udah mencakup individu yg diimingi syurga ketimbangan kepentingan negara...
kemanusiaan udah gak ada harganya lagee...
demi ego utk mendapatkan 72 virgin, 1 org muslim rela membom diri utk 'mengirim puluhan kafir ke neraka'...
bukankah ini sungguh gila...
gak mungkin tuhan punya pikiran sepicik itu...
DEMI EGO !!!

kalau orang islam penggemar Kho Ping Ho pasti udah sering baca tentang EGO !!! KE-AKU-AN !!! hampir tiap jilid pasti ada 2-3 halaman membahas masalah ini !!!
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

Calo wrote:Woooiii.... ntar dulu....!!! sejak kapan Yesus bawa jihad buat muslim?
jangan cuma OMDO lo yee.....
Maaf Yaa, Yesus sendiri yang bicara Karena Yesus sering disebut Yosua
******************
Kuliah agama Kristen dihapus!!
FFI BUKAN FORUM KRISTEN!!
Semua tulisan OOT ke Kristen akan dihapus!!
Forum Admin.
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

Adedeh wrote:Yang dipotong adalah kaki sendiri dan mata sendiri, dan bukannya mata Muslim atau kaki Muslim. Itu juga kalo mau, dan kalo tidak mau ya udah.
ayat itu ancaman untuk Orang Kristen yang melakukan mencuri, dan berzina.

Jadi bukan untuk dirinya sendiri.
Adedeh wrote:Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Sebagai tambahan, dukungan dan penjelasan atas 9:111 diberikan pula oleh Allah di ayat berikut:
Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.
Ayat ini jelas perintah untuk mempertahankan diri, atau membela diri, Karena dengan mempertahankan diri mengakibatkan terbunuh atau membunuh dan ini adalah tindakan Pahlawan besar yang berani untuk membela kebenaran dan menegakkan keadilan.

Sebagaimana yang dikatakan Yesus :

****************
Sekali lagi kuliah agama dan sejarah Kristen DIHAPUS!!
Silakan menulis OOT TERUS-MENERUS KE KRISTEN, asal tahu saja tulisanmu akan lenyap semuanya!!
Jika ingin terus ngotot ke Kristen, silakan ke luar dari FFI (jika tidak keburu di-banned) dan kunjungi forum2 Kristen yang sudah sedemikian banyak bertebaran di dunia Internet.
FFI adalah forum yang menunjukkan sisi hitam kelam Islam.
Forum Admin.
User avatar
Calo
Posts: 1421
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Post by Calo »

Abdul Muslim wrote: Maaf Yaa, Yesus sendiri yang bicara Karena Yesus sering disebut Yosua
******************
Kuliah agama Kristen dihapus!!
FFI BUKAN FORUM KRISTEN!!
Semua tulisan OOT ke Kristen akan dihapus!!
Forum Admin.
tuhkan dihapus om mod...mangkenye kalo isa, isa aja...jangan bawa2 nama Yesus segala....akhirnya jadi OOT kuliah keristen kan hanya untuk ngebahas masalah nama doang sampe bawa2 nama yosua segala...emang nama yosua juga ada gitu dikoran...asal aje kalo ngejeblak :roll:
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Abdul Muslim wrote:ayat itu ancaman untuk Orang Kristen yang melakukan mencuri, dan berzina.
Silakan bawa ajaran Kristenmu ke luar FFI, tepatnya ke forum Kristen aja. Gue udah debat sama ratusan Muslim, dan taktik utama Muslim dalam membela Islam selalu adalah: OOT ke Kristen. :lol: Basi lahyaaw...
Ayat ini jelas perintah untuk mempertahankan diri, atau membela diri,
Jelas tidak. Muhammad tidak pernah melakukan perang bela diri dalam berjihad. Dia selalu menyerang terlebih dahulu, lalu membunuhi kaum prianya, lalu menjarah dan merampasi harta kafir, memperkosa kaum wanitanya, dan akhirnya memperbudak para wanita dan anak2 kafir. Silakan sebutkan SATU AJAH suku pagan/non-Islam yang TERLEBIH DAHULU menyerang Muhammad dan gerombolan Muslimnya. Sebelum koar-koar obral nomer telpon, silakan tunjukkan dulu pengetahuan sejarah Islammu.
Karena dengan mempertahankan diri mengakibatkan terbunuh atau membunuh dan ini adalah tindakan Pahlawan besar yang berani untuk membela kebenaran dan menegakkan keadilan.
Tiada kebenaran dan keadilan dalam melakukan pembunuhan, pemancungan, pemerkosaan, perbudakan, perampasan dan penjarahan harta kafir. Kau saja yang ditipu Mamad sang nabi jejadian.

Dalam Al-Qur'an, Allah SWT/Muhammad mengatakan bahwa Muslim sah memerangi kafir yang melakukan syrik atau fitnah (tidak mengakui Allah SWT sebagai satu2nya tuhan yang layak disembah, Muhammad sebagai rasul Allah SWT, dan Islam). Orang2 Kristen yang bertuhan 3 dalam satu itu jelas melakukan syrik sehingga Mulsim harus memerangi mereka, tidak peduli apabila orang Kristen tersebut tidak pernah memerangi terlebih dahulu. Orang2 Hindu yang berdewa ratusan itu jelas melakukan syrik. Apalagi Budha yang tuhannya entah siapa, tapi yang jelas tidak mau mengakui Allah SWT/Muhammad.

Tafsir Ibn Kathir tentang ayat Q 2:193.
The Order to fight UNTIL there is no more Fitnah
Perintah untuk memerangi SAMPAI tiada Fitnah lagi

Allah then commanded fighting the disbelievers when He said:
terjemahan:
Allah lalu memerintahkan Muslim memerangi kafir ketika dia berkata:
[حَتَّى لاَ تَكُونَ فِتْنَةٌ]
(...until there is no more Fitnah)
meaning, Shirk. This is the opinion of Ibn `Abbas, Abu Al-`Aliyah, Mujahid, Al-Hasan, Qatadah, Ar-Rabi`, Muqatil bin Hayyan, As-Suddi and Zayd bin Aslam.
terjemahan:
(…sampai tiada Fitnah lagi)
fitnah di sini berarti Syrik. Ini adalah pendapat Ibn `Abbas, Abu Al-`Aliyah, Mujahid, Al-Hasan, Qatadah, Ar-Rabi`, Muqatil bin Hayyan, As-Suddi dan Zayd bin Aslam.

Allah's statement:
Allah berkata:

[وَيَكُونَ الدِّينُ للَّهِ]
(...and the religion (all and every kind of worship) is for Allah (Alone).)
means, `So that the religion of Allah becomes dominant above all other religions.' It is reported in the Two Sahihs that Abu Musa Al-Ash`ari said: "The Prophet was asked, `O Allah's Messenger! A man fights out of bravery, and another fights to show off, which of them fights in the cause of Allah' The Prophet said:
terjemahan:
(...dan agama (semua dan segala jenis pemujaan) hanya untuk Allah (Saja).)
dan ini berarti, `Agar agama Allah menjadi dominan di atas segala agama2 lain.’ Dalam dua hadis sahih Abu Musa Al-Ash`ari berkata: “Sang Nabi mendapat pertanyaan. ‘Wahai Rasul Allah! Seorang pria berperang dengan berani, dan pria lain berperang karena ingin pamer keberanian, yang mana dari antara mereka yang berperang di jalan Allah?’ Sang Nabi menjawab:

«مَنْ قَاتَلَ لِتَكُونَ كَلِمَةُ اللهِ هِيَ الْعُلْيا فَهُوَ فِي سَبِيلِ الله»
(He who fights so that Allah's Word is superior, then he fights in Allah's cause.)
In addition, it is reported in the Two Sahihs:
terjemahan:
(Dia yang berperang agar Firman Allah jadi unggul, lalu dia yang berperang demi Allah.)
Tambahan keterangan terdapat dalam dua hadis sahih:

«أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَقُولُوا لَا إِلهَ إلَّا اللهُ، فَإِذَا قَالُوهَا عَصَمُوا مِنِّي دِمَاءَهُم وَأَمْوَالَهُمْ إلَّا بِحَقِّهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى الله»
(I have been ordered (by Allah) to fight the people until they proclaim, `None has the right to be worshipped but Allah'. Whoever said it, then he will save his life and property from me, except for cases of the law, and their account will be with Allah.)
terjemahan:
(Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka menyatakan, `Tiada yang layak disembah kecuali Allah.’ Siapapun yang berkata begitu, maka nyawa dan hartanya selamat dariku, kecuali untuk kasus2 hukum Islam, dan pertanggungjawaban mereka adalah kepada Allah.)
dst... baca sendiri seterusnya.

Jadi udah jelas, memang Allah SWT/Muhammad menyuruhmu berperang, tidak peduli kafir menyerang duluan atau tidak. Pokoknya kafir2 yang menolak Islam, harus diperangi. Emang takdir lo sebagai budak Allah untuk mati terbunuh atau membunuh. Islam emang agama pembunuhan yang isinya cuman bunuh2an doang. Hanya orang bodo aja yang ngebelain tuhan yang haus darah kafir seperti itu. Lagipula tuhan apaan tuh yang butuh bantuan umatnya agar bisa eksis? Bodohnya kau ditipu si Mamad.
Sebagaimana yang dikatakan Yesus :
Apapun yang Yesus katakan di FFI, emangnya gue pikirin? Bawa kuliah Yesusmu ke laut ajah. Kagak laku di sini mah.
probless
Posts: 5
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:29 am

Post by probless »

Jawablah orang **** menurut kebodohannya.
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

probless wrote:Jawablah orang **** menurut kebodohannya.
Yang merasa tidak ****, silakan jawab mengapa Allah SWT begitu haus darah kafir. Jangan asal njeplak kasih komentar2 pendek yang tak bermakna, sebab hanya membuat yang nulis tampak ****.

Mana nih si Abdul Muslim? Udah keok? Frustasi karena tidak boleh OOT ke Kristen? Mana nih si Thufgifar yang bikin thread ini? Pada ngabur semua?
Thufgifar wrote:Dr. Muhammad 'Imarah pernah melakukan hitung-hitungan, ternyatadari 20-an perang besar yang pernah diikuti oleh Rasulullah SAW, korban jiwa hanya tercatat 386 orang saja. Itu pun sudah termasuk korban dari pihak muslim dan kafir.
Jangan percaya bualan Dr. Muhammad 'Imarah (whoever he is). Periksa langsung buku sejarah terasli dan tertua Islam "Sirat Rasul Allah" tulisan Ibn Ishaq. Di bagian Perang Hyunain, dia menyatakan bahwa dua suku Arab musnah dalam perang tersebut. Satu suku saja sudah berjumlah sekitar 500 orang. Si 'Imarah jelas main korting angka korban untuk memperkecil dosa2 sang nabi bejad.

Siapakah di dunia ini yang bisa mengalahkan kekejaman Islam terhadap kafir?
Image

PEMBANTAIAN TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA!!

Menurut Prof. K.S. Lal, penulis Pertumbuhan Masyarakat Muslim di India, jumlah umat Hindu berkurang sebesar 80 juta jiwa dari sejak 1000 M (tahun di saat Mahmud Ghazni menyerang India) sampai 1525 M, sebelum Perang Panipat.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1194#21194
Harga yang harus dibayar Rektor Perguruan Tinggi karena berani mengutarakan pendapat dan sebagai minoritas Hindu di Bangladesh.
Image
Rektor Hindu bernama Gopal Krishna Muhuri
Pada tanggal 16 November, 2001, Rektor Hindu bernama Gopal Krishna Muhuri dari perguruan tinggi Nazirhat di Chittagong ditembak mati oleh anggota fundamentalis Islam Jamat-e-Islami, yang adalah sekutu partai nasional Bangladesh yang berkuasa di daerah itu. Sang Rektor adalah orang yang terkenal dan dihormati sebagai pejuang kemerdekaan. Empat pria yang tampaknya bersahabat tahu2 menodongkan senjata api mereka ke kepala Muhuri dan menembaknya dari jarak dekat. Inilah cara mereka berterima kasih pada pejuang kemerdekaan. Peluru2, bom2 dan airmata buaya dari pihak penguasa.

Hadiah atas Menang Pemilu: Pria2 Hindu ini mendukung partai politik lain dan harus membayar kemenangan pemilu partai itu dengan kaki2 mereka yang hilang untuk selamanya.
Image

Pria Hindu ini dibunuh ketika sedang tidur bersama istri dan putranya.
Image


Juga jangan lupa tentang peristiwa pemerkosaan massal kafir Tionghoa di bulan Mei dulu itu. Siapa tuuuh yang tereak2 histeris Allahoakbar sambil sibuk memperkosa dan membunuhi wanita kafir?
User avatar
dragon
Posts: 550
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There
Contact:

Post by dragon »

semoga arwah para "kafir" yg telah dibantai dgn KEJAM oleh para pengikut momed telah berbahagia di sorga....

gw bener2 ngga tega liat postingannya bro adadeh...

begitu haus darah nya org muslim itu.....bener2 musuh BAGI PERADABAN!!!!

johnlegend
Posts: 1893
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

ck ck ck.. yg kyk gini nih yang menunjukkan wujud asli islam sebenar nya..

agama damai nih?

gimana thuf? hanya agama mu lho yang menghalalkan ada nya pembunuhan, perbudak'an serta pemerasan..
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Muslim ternyata tidak haus darah tapi haus nyawa.
User avatar
Calo
Posts: 1421
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Post by Calo »

sampe kapankah muslim sadar telah menjadi antek2 iblis???

awlohuwalam...
User avatar
dark_freedom
Posts: 332
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

Satu lagi nih dari mayora:

http://www.metrotvnews.com/berita.asp?id=55529

Metrotvnews.com, Solo: Dengan mengusung alasan memberantas minuman keras, seorang warga menjadi korban. Kejadian ini bermula saat belasan pemuda di Kampung Kusumodilagan, Kelurahan Joyosuran, Solo, Jawa Tengah, minum-minuman keras, Senin (17/3) malam. Sekelompok aktivias masjid menyerbu para pemuda tersebut. Karena perkelahian yang tidak seimbang, akhirnya para pemuda melarikan diri.

Namun, dua diantaranya, Heru Kipli dan Tri Joko, tak bisa lepas dari amukan massa. Keduanya terluka tebasan benda tajam. Beberapa saat setelah kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, naas nyawa Heri Kipli akhirnya tak tertolong. Sedangkan Tri Joko hingga kini masih kritis.

Hingga dini hari tadi, suasana Kampung Joyosuran masih mencekam. Selain dijaga ketat aparat kepolisian, sepanjang jalan kampung juga dipadati ratusan warga yang memprotes tindakan para aktivis masjid. Setelah melakukan pengeroyokan, puluhan aktivis masjid melarikan diri ke dalam sebuah masjid.(DOR)
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

Calo wrote:sampe kapankah muslim sadar telah menjadi antek2 iblis???

awlohuwalam...
Muslim tidak akan menjadi antek-antek Iblis.

Justru penyembah agama pagan lah yang menjadi antek-antek Iblis. Seperti kafir Kristen yang menyembah manusia

Ini contoh agama pagan dan antek-antek Iblis.
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

Adedeh wrote:Yang merasa tidak ****, silakan jawab mengapa Allah SWT begitu haus darah kafir. Jangan asal njeplak kasih komentar2 pendek yang tak bermakna, sebab hanya membuat yang nulis tampak ****.

Mana nih si Abdul Muslim? Udah keok? Frustasi karena tidak boleh OOT ke Kristen? Mana nih si Thufgifar yang bikin thread ini? Pada ngabur semua?
Allah tidak haus darah, Justru Kristenlah yang haus darah. dengan membantai para Uskup dan pendetanya.
Adedeh wrote:Jangan percaya bualan Dr. Muhammad 'Imarah (whoever he is). Periksa langsung buku sejarah terasli dan tertua Islam "Sirat Rasul Allah" tulisan Ibn Ishaq. Di bagian Perang Hyunain, dia menyatakan bahwa dua suku Arab musnah dalam perang tersebut. Satu suku saja sudah berjumlah sekitar 500 orang. Si 'Imarah jelas main korting angka korban untuk memperkecil dosa2 sang nabi bejad.

Siapakah di dunia ini yang bisa mengalahkan kekejaman Islam terhadap kafir?
Hahahahaha ....... kami percaya setiap muslim yang akan mempercayai pembicaraan muslim.

Sejujurnya anda tidak mengerti apa-apa tentang Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, muslim tidak akan mengurangi atau menambahkan seuatu seperti apa yang dilakukan kristen pada Al-kitabnya.

Siapa yang Haus Darah ????
Image Image
Image
Inilah Penyerangan Kafir Kristen ke Masjid Al-Fatah Ambon.

Image Image
Bagaiamana tidak haus darah para Kafir ini, berapa banyak Korban yang diakibatkan oleh penyerangan ke masjid Al-Fatah Ambon pada tahun 1999.

Image
Penyerangan Muslim yang mengorbankan para Suhada hampir 300 jiwa tewas dalam penyerangan Kafir di desa Pohon batu, kecamatan Salahutu.

Bagaimana RMS dengan gesitnya dan terlatih layaknya Militer dalam memerangi para Muslim.
Image Image

Seorang Kafir sedang mengintai keberadaan Muslim, dengan mengenakan Ikat kepala Merah.
Image

Allahu Akbar !!!
Allahu Akbar !!!
Hayya Bil Jihad !!
Hayya Bil Jihad !!

Adedeh wrote:Juga jangan lupa tentang peristiwa pemerkosaan massal kafir Tionghoa di bulan Mei dulu itu. Siapa tuuuh yang tereak2 histeris Allahoakbar sambil sibuk memperkosa dan membunuhi wanita kafir?
Yang memperkosa itu Kafir Ambon, Papua dan Batak.

Muslim tidak akan memperkosa.
Last edited by Abdul Muslim on Tue Mar 18, 2008 4:37 pm, edited 1 time in total.
User avatar
raja murtad
Posts: 93
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Post by raja murtad »

Abdul Muslim wrote: Muslim tidak akan menjadi antek-antek Iblis.

Justru penyembah agama pagan lah yang menjadi antek-antek Iblis. Seperti kafir Kristen yang menyembah manusia

Ini contoh agama pagan dan antek-antek Iblis.
perduli amat mau nyembah setan, jin, ataupun awloh... yg penting hasil ajarannya mbok.....

kalo gw sembah iblis sekalipun, itu hanyalah bentuk penamaan semata, dibandingkan penyembah awloh yg membuat umatnya menjadi barbar....

dan tentu bisa lu bayangkan bagaimana sifat2 antek iblis itu .... membunuh, berpoligami, membuat rusuh dimana2....
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

Astagfirullah hal adzim !
Semoga Yesus memberikan hidayah kepadamu untuk masuk Islam.

Kalau argumetasi yang cerdas dikit ... Copas elu udah ada bantahan nya di thread lain.
Post Reply