Muslim Haus Darah?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Muslim haus DARAH ?

Ya
25
96%
Tidak
1
4%
 
Total votes: 26

User avatar
Meatlover
Posts: 53
Joined: Wed Jul 09, 2008 7:45 am
Location: Tanah Perjanjian

Post by Meatlover »

menurut saya manusia itu dasarnya baik.. karena semua juga minimal memiliki hati nurani..

kalau ada manusia yang menjadi pembunuh/pengacau/pengebom/perampok dll, itu kemungkinan terbesar dikarenakan adanya pengaruh/faktor2 lain yang membuat hati nuraninya menjadi terkubur..

apabila ada suatu ajaran yang membenarkan penguburan hati nurani dengan alasan pembenaran apapun juga, ajaran itulah musuh manusia yang sesungguhnya..

Yoh 16:2 ""... akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah ".

DImanakah ada ajaran yang disatu sisi mengclaim bahwa dirinya adalah ajaran agama damai, tapi pada prakteknya memperbolehkan pembunuhan dengan alasan berbuat bakti bagi Allah..? ditambah dengan iming2 kepastian surga bagi para pembunuh tsb..? agama lain yang tidak mengclaim diri sebagai religion of peace lebih membawa damai daripada agama damai tadi.. karena kedamaian secara riil lebih terwujud dalam praktek pengamalan ajarannya.. inilah faktanya..

Aku tidak membenci muslim, yang kutentang adalah Muhammad dengan ajaran Islamnya.. aku menentang Islam bukan karena aku seorang non-muslim, tapi karena melalui Islam banyak manusia yang rela mengubur hati nuraninya.. terlalu banyak dalih, alasan, argumen, pembelaan dan lain2nya, hanya untuk memberikan justifikasi terhadap sebuah fanatisme yang membuta..
serraphim0n
Posts: 294
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Post by serraphim0n »

Meatlover wrote:menurut saya manusia itu dasarnya baik.. karena semua juga minimal memiliki hati nurani..

kalau ada manusia yang menjadi pembunuh/pengacau/pengebom/perampok dll, itu kemungkinan terbesar dikarenakan adanya pengaruh/faktor2 lain yang membuat hati nuraninya menjadi terkubur..

apabila ada suatu ajaran yang membenarkan penguburan hati nurani dengan alasan pembenaran apapun juga, ajaran itulah musuh manusia yang sesungguhnya..

Yoh 16:2 ""... akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah ".

DImanakah ada ajaran yang disatu sisi mengclaim bahwa dirinya adalah ajaran agama damai, tapi pada prakteknya memperbolehkan pembunuhan dengan alasan berbuat bakti bagi Allah..? ditambah dengan iming2 kepastian surga bagi para pembunuh tsb..? agama lain yang tidak mengclaim diri sebagai religion of peace lebih membawa damai daripada agama damai tadi.. karena kedamaian secara riil lebih terwujud dalam praktek pengamalan ajarannya.. inilah faktanya..

Aku tidak membenci muslim, yang kutentang adalah Muhammad dengan ajaran Islamnya.. aku menentang Islam bukan karena aku seorang non-muslim, tapi karena melalui Islam banyak manusia yang rela mengubur hati nuraninya.. terlalu banyak dalih, alasan, argumen, pembelaan dan lain2nya, hanya untuk memberikan justifikasi terhadap sebuah fanatisme yang membuta..
ya2 islam adalah kepercayaan terrorisme dan rasisme
jameela
Posts: 964
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm
Contact:

Post by jameela »

muslim haus darah ?

gak tau...

tapi ulamanya kok sering koar2 'darah orang kapir halal hukumnya'...!
lah kalo ulamanya kayak gitu, trus gimana pengikutnya yang kayak kebo dicucuk idungya itu ?
the voice
Posts: 8
Joined: Sun Aug 01, 2010 2:15 am

Re: Muslim Haus Darah?

Post by the voice »

cuma mau komen...:rofl: Hahahahahaha...inilah forum orang-orang **** yang bertingkah seperti orang yang taat sama agamanya masing2, dan saling berlomba menghina agama. :rofl:
User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Muslim Haus Darah?

Post by DHS »

the voice wrote:cuma mau komen...:rofl: Hahahahahaha...inilah forum orang-orang **** yang bertingkah seperti orang yang taat sama agamanya masing2, dan saling berlomba menghina agama. :rofl:
Aduh .... aduh .... aduh.... #-o semakin lama lepel muchslim2 pendaptar baru koq semakin nyungsep seehhhh.... :-s :( :prayer: :toimonster: :roll:
User avatar
Jihad Zone
Posts: 1206
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Muslim Haus Darah?

Post by Jihad Zone »

Ini mah Cuma forum canda dowang! … ane mah juga Muslim ngerti? ko’ ane kagak haus darah???? Siapa tuh yang milih hingga 90% lebih? Ada-ada wae kopir clopir
muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Muslim Haus Darah?

Post by muhamad haram »

UNTUNG GW GA DOYAN DARAH..... : :vom:
Last edited by muhamad haram on Fri Feb 24, 2012 12:56 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Heroin Detox
Posts: 3
Joined: Thu Oct 22, 2009 2:05 pm
Location: Rehabilitation Center

Re: Muslim Haus Darah?

Post by Heroin Detox »

wow,muslim haus darah .pantesan mrk selalu bilang " darah kafir itu halal "
User avatar
5in
Posts: 66
Joined: Sun Mar 27, 2011 4:38 pm

Re: Muslim Haus Darah?

Post by 5in »

uih... serem...
Diliat dr sekitar gw jg emang serem2...
Kantong gw bolong...
:toimonster:
novalino
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: Muslim Haus Darah?

Post by novalino »

Aneh nin ajaib kopir masih betah di indonesia yang katanya haus darah...
Di Arab saudi sono aja expatriat makin banyak apalagi di dubai berbondong bondong orang bule pada beli properti.


:stun:
User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muslim Haus Darah?

Post by [email protected] »

Aneh nin ajaib kopir masih betah di indonesia yang katanya haus darah...
Di Arab saudi sono aja expatriat makin banyak apalagi di dubai berbondong bondong orang bule pada beli properti.
Loh di Eropa imigran muslim juga banyak, malah muslim tak tau diri itu minta pelaksanaan hukum syariah :vom: tapi loe liat di saudi apa pernah bisa mendirikan rumah ibadah NON muslim ?
membawa kita suci Non muslim aja di penjara, mereka di perlakukan seperti gk beragama disana,apa ini toleransi agama busuk loe itu :vom:
Emang loe pikir seluruh tanah indonesia punya muslim ?
Mikir dong loe Dubai itu(Uni Emirat Arab) itu bukan SAUDI ARABIA disana kenapa bisa kayak gitu karena mereka wellcome sama dunia luar ! lagian kalo mereka gk gitu gk kan ada investor dari negara2 non muslim menanamkan modal disana dan mereka juga gk akan bisa makmur seperti sekarang ini.
Buka otak loe yg munafik itu :toimonster:
Post Reply