.

INDONESIA SARANG TERRORIST

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

INDONESIA SARANG TERRORIST

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 3:30 pm

******
Dihapus oleh Admin_Indo

Sdr. Neo,
Mohon tidak melakukan provokasi pembunuhan dan terorisme di FFI!!
Lain kali posting Anda akan dihapus tanpa peringatan lagi.
Ttd. Admin_Indo


HALELUYA !!!


PARA TERRORIST ISLAM BERKEDOK PAHLAWAN DI INDONESIA:
TERORIS MASA LAMPAU>>>Image
YANG INI PALING KEJAM< BUNUH ORANG KRISTEN PALING BANYAK DI JOGJA>>Image

TERORIS ISLAM DARI PADANG
Image


yang ini terroris islam dari aceh >>Image


TERORIS ISLAM DARI JAWA TIMUR:
yang ini terrorist keparat , jendral inggris bernama Malaby sampe tewas, padahal dalam perang dunia II saja tidak terjadi jendral inggris tewas. dasar SI TOMO orang beragama SETAN , AGAMA DIA AGAMA PALING JAHAT!!! DIA YANG NYURUH arek arek suroboyo melawan, denga teriakan "auooo... auoooo... auoooo... auooo..ababaababa!!! dengan teriakan begitu. padahal kalo dia nyerah aja kan beresssss, mau apa sih dia tinggal minta aja ko? supermi? obat obatan? gaji bulanan? lah ko malah ngeyel !!! coba mereka nurut, kan ada tuhan bapa di surga, dan tuhan yesus, malah kalo tuhan yesus ngga di bunuh, dia akan married dan punya anak, jadi tambah tuhan satu lagi kan, "tuhan cucu" betul
toh...??

tapi itulah keyakinan jahatnya islam, jihad, keyakinan SETAN !!!, keyakinan yang salaaahh!!!, dasar islam JAHAT!!!! , ya ahirnya korban berjatuhan dari arek arek suroboyo, bukan sedikit darah orang islam yang mengalir di bumi nusantara ini , SERANGAN 10 NOVEMBER katanya, dasar orang brengsek dia, orang orang memanggilnya BUNG TOMO>> Image>>yang ini bung tomo sedang pidato, dengan yang berapi api, dengan mengucapkan, aauuoo...auooooo...auooooo...auoooooo.....auoooooo.....7x dasar islam ngga tau diri lu !!! bikin berisik aja !!Image


TERORIS ISLAM JAMAN DARI JAWA TENGAH
ImageSUDIRMAN YANG PAKE KALUNG SALIB, TUH NONGOL DI DADA KELIATAN>Image


YANG INI TERORIS SULTAN "DAENG" HASSANUDIN TOH... ???
Image


masih banyak lagi foto foto teroris di bawah ini:

http://foto-foto.com/apahlawan1/main.html
http://foto-foto.com/apahlawan2/main.html
Last edited by Neo on Thu Apr 27, 2006 10:00 pm, edited 23 times in total.
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 5:15 pm

wah..wah..mas teroris itu yang mana? jangan pukul rata dong! kan kristen ngajarkan mana yang baik & buruk.
rasanya orang arab nggak semua muslim loh...atau belum pernah dengar arab kristen. kita tinggal di indonesia mas.. mayoritas muslim dan masih ada toleransi agama. ya nggak!
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 5:18 pm

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olokkan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang di olok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olokkan) dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olokkan) wanita lain (karena) boleh jadi wanita-wanita (yang di perolok-olokkan) lebih baik dari wanita (yang mengolok-olokkan) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim." (QS. Al-Hujurat : 11)

"Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati. Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang." (QS. Al-Hujurat : 12)
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 5:28 pm

boleh minta data dan sejarah tentang tokoh yang membunuh orang kristen diatas.

para penjajah dan memeras hasil kekayaan indonesia dan menjadikan budak-budak mereka, bangsa apa dan beragama apa?
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 5:57 pm

belanda sendiri mencatat, perang terbesar di indonesia yang menelan korban terbayak, adalah waktu perang diponegoro , di perang itu pasukan belanda paling banyak yang mati dari perang perang lain di indnesia.
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 5:59 pm

wanasf wrote:boleh minta data dan sejarah tentang tokoh yang membunuh orang kristen diatas.

para penjajah dan memeras hasil kekayaan indonesia dan menjadikan budak-budak mereka, bangsa apa dan beragama apa?


maksud gw, orang kristenya ya tentara belanda itu, terorisnya diponegoro dan teman temanya
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby ahmad666 » Sun Apr 23, 2006 8:36 pm

Neo wrote:
wanasf wrote:boleh minta data dan sejarah tentang tokoh yang membunuh orang kristen diatas.

para penjajah dan memeras hasil kekayaan indonesia dan menjadikan budak-budak mereka, bangsa apa dan beragama apa?


maksud gw, orang kristenya ya tentara belanda itu, terorisnya diponegoro dan teman temanya


ooo baru tahu saya , belanda waktu nyerbu Indonesia tereak nya allahuakbar yah ???

apa ts lagi belajar taqqiya ??? murtad dong bawa 2x kata 2x kafir HALLELUYA
ahmad666
 
Posts: 55
Joined: Thu Feb 09, 2006 12:17 pm

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 8:49 pm

wanasf wrote:wah..wah..mas teroris itu yang mana? jangan pukul rata dong! kan kristen ngajarkan mana yang baik & buruk.
rasanya orang arab nggak semua muslim loh...atau belum pernah dengar arab kristen. kita tinggal di indonesia mas.. mayoritas muslim dan masih ada toleransi agama. ya nggak!

terserah anda, walaupun bagi anda itu pahlawan anda, tapi bagi kami orang orang itu adalah teroris !!! HOEK CUIIH....!!!!

indonesia ini adalah punya orang kristen, yang berjuang melawan penjajah itu orangnya pake kalung salib semua, maka itu islam harus di basmi di muka bumi indonesia,
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby ahmad666 » Sun Apr 23, 2006 9:24 pm

Neo wrote:
wanasf wrote:wah..wah..mas teroris itu yang mana? jangan pukul rata dong! kan kristen ngajarkan mana yang baik & buruk.
rasanya orang arab nggak semua muslim loh...atau belum pernah dengar arab kristen. kita tinggal di indonesia mas.. mayoritas muslim dan masih ada toleransi agama. ya nggak!

terserah anda, walaupun bagi anda itu pahlawan anda, tapi bagi kami orang orang itu adalah teroris !!! HOEK CUIIH....!!!!

indonesia ini adalah punya orang kristen, yang berjuang melawan penjajah itu orangnya pake kalung salib semua, maka itu islam harus di basmi di muka bumi indonesia,


Indonesia itu milik segala suku di tanah air R.I , bukan milik golongan tertentu , mau kristen kek , islam kek , budha , etc kalau mau diriin negara berdasarkan agama pindah aja monggo keluar dari indonesia .

contohlah Gusdur Muslimin yg bijaksana berlaku adil terhadap semuanya
seandainya ada 10 orang seperti Gusdur di Indonesia mungkin negara kita akan damai dan akur hidup berdampingan bersama yg lainnya

wasalam
ahmad666
 
Posts: 55
Joined: Thu Feb 09, 2006 12:17 pm

Postby GodIsLove » Sun Apr 23, 2006 9:25 pm

Aih, Saudara Neo daripada membantai mereka semua saya lebih suka memurtadkan mereka deh. Ingat deh, kita tidak boleh membunuh siapa pun yang mengakibatkan kita berhutang darah di hadapan Tuhan yang benar.
GodIsLove
 
Posts: 276
Joined: Mon Apr 10, 2006 12:00 pm

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 10:05 pm

ingat mas kita dijajah belanda 3.5 abad dan jepang 3.5 tahun dijadikan budak-budak..makanya negara lambat berkembang. rasanya yang melawan banyak muslim mas...mana kristennya pada waktu itu.
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 10:07 pm

kecuali masuk kristen tidak dibantai...
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 10:13 pm

wanasf wrote:ingat mas kita dijajah belanda 3.5 abad dan jepang 3.5 tahun dijadikan budak-budak..makanya negara lambat berkembang. rasanya yang melawan banyak muslim mas...mana kristennya pada waktu itu.

nanti deh gambar pahlawan pahlawan di indonesia di kalungi salib semua biar lo tau.Imagewakkakak...
Last edited by Neo on Sun Apr 23, 2006 10:13 pm, edited 1 time in total.
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 10:13 pm

KEBOHONGAN KRISTEN

FIRMAN ALLAH AL-QUR'AN:
"Apakah kamu masih mengharapkan mereka (Bani Israel) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?" (QS. 2:75)

RATAPAN NABI YEREMIA:
"Bagaimanakah kamu berani berkata: 'Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN?' Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong." (Yeremia 8:8)

TIPU DAYA PAULUS TARSUS:
"Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya." (2 Korintus 12:16)
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 10:16 pm

wanasf:
minta e-mail nya dong gua mo ada pesan

ini e-mail saya>> [email protected]
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 10:22 pm

GodIsLove wrote:Aih, Saudara Neo daripada membantai mereka semua saya lebih suka memurtadkan mereka deh. Ingat deh, kita tidak boleh membunuh siapa pun yang mengakibatkan kita berhutang darah di hadapan Tuhan yang benar.

caranya gimana?
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 10:24 pm

kalau ajaran islam itu salah..atau ajaran teroris, dari dulu orang kristen sudah dibantai habis mas...
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby MuridMurtad » Sun Apr 23, 2006 10:24 pm

wanasf:
minta e-mail nya dong gua mo ada pesan


Mau ngapain ? Mau bisik-bisik ya ?
Neo berani engga elo bilang "Muhammad SAW terrorist".....

---
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby wanasf » Sun Apr 23, 2006 10:26 pm

ini e-mail saya [email protected]
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby ahmad666 » Sun Apr 23, 2006 11:04 pm

wanasf wrote:ingat mas kita dijajah belanda 3.5 abad dan jepang 3.5 tahun dijadikan budak-budak..makanya negara lambat berkembang. rasanya yang melawan banyak muslim mas...mana kristennya pada waktu itu.


Sebaiknya anda mengaca terhadap golongan sendiri sebelum memfitnah golongan lain , apa anda tidak tahu bahwa dahulu di indo banyak kerajaan Penganut Hindu hancur atas invasi Islam di tanah air ini , apa mungkin invasi Islam di Indonesia hanya di lakukan dengan cara berdagang ?? itu semua penipuan menurut saya yg di ataskan buku2x sejarah yg di manipulasi yg di terbitkan di negara ini untuk pendidikan , dan kenyataan sebenarnya ialah dengan kekerasan,begitu juga yg di lakukan penjajah baik belanda dan jepang .

Dan sebelum ajaran lain masuk di negara ini apakah ada bukti bahwa seorang pandita , pendeta , bikhu , pastor memaksakan ajarannya agar di terima dengan cara mengacungkan senjata ??? ternyata tidak .

Sebaiknya benahilah diri anda terlebih dahulu sebelum membenahi golongan lain , sebab saya pikir , orang2 seperti andalah ini yg menhancurkan bangsa ini sebenarnya , karena anda mengaggap orang lain kotor , sedangkan anda seperti suci saja ? apakah anda benar2x suci ??
ahmad666
 
Posts: 55
Joined: Thu Feb 09, 2006 12:17 pm

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users