.

Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Wed Apr 21, 2010 8:20 pm

da'watul Islam wrote:dari mana anda tahu kalau dalam Islam itu tiada jaminan keselamatan??..banyak ayat al-Qur'an dan hadis berkaitan jaminan keselamatan.


Berkaitan atau benar-benar menjamin kang? Coba kasih lihat ayatnya! Ane mau lihat ayat yang benar-benar menjamin pengikut muhammad seperti ente masuk surga. Ingat ya kang, jaminan pasti kalau ente bakalan masuk surga!!!

da'watul Islam wrote:coba anda fahami betul2 kata2 Michael H. Hart..bagaimana bs membentuk agama yang kuat tanpa ada teladan yang baik? tanpa teladan yang baik bgmn mungkin dapat menarik orang lain mengikutinya (liat aja agama lain)..
adakah semua muallaf, sebelum memeluk Islam tidak pernah berkata buruk perihal Muhammad? namun bagaimana persepsi mereka bs berubah dan akhirnya memeluk Islam dan memuji pribadi Muhammad..(jk Muhammad itu benar2 jelek seperti kata2 anda pasti tiada yang ikutin dia dan masih memujinya hari ini)


Teladan apa yang diberikan muhammad? Ane tidak memungkiri ada teladan yang beliau ajarkan seperti beramal dan banyak lainnya tapi itu sangat umum. Umat Budha pun melakukannya. Yang ane minta teladan yang memiliki esensi rohani dari seorang nabi Allah. Ingat kang ini nabi Allah bukan panglima perang atau saudagar. Apakah dengan teladan yang jelek tidak ada orang yang memujanya? Ane pun yakin masih banyak yang memuja Stallin dan Hitler sampai sekarang walaupun mereka kejam. Pengikut yang setia tidaklah ****, mereka hanya tidak mau tau apa yang diperbuat junjungan mereka itu saja.

da'watul Islam wrote:saya tidak muter2, cuman ngambil kata2 anda...jelas anda menyebutkan "kalau" dan "nabi" secara bersamaan, justru itu saya mengatakan kalau nabi pastinya mulia, bukannya kalau nabi tidak semestinya insan mulia..


Loh...loh bagaimana pak cik ini...baca lagi, maksud ane diatas adalah kalau dikategorikan sebagai nabi maka beliau bukanlah insan mulia sehingga tidak layak disebut sebagai nabi Allah. Mohon maaf kalau kurang jelas tapi ane tidak pernah ada maksud untuk memberikan gelar nabi Allah kepada muhammad.

da'watul Islam wrote:siapa yang menjamin kalo ayat dalam taurat dan injil yang telah diwahyukan (bukan ayat di Lauh mahfudz), itu tidak diubah oleh tangan2 manusia yang berkepentingan?? dalam al-Qur'an jelas menerangkan kalo kitab injil itu telah diubah, (sila tunjukkan ayat dalam injil bahwa injil itu dijamin ketulenannya sampai kiamat).. sedangkan al-Qur'an, Allah telah menjanjikan akan dipelihara kesucian dan ketulenannya.. (cari sendiri info2 berkenaan pengumpulan al-Qur'an, dakwaan mengenai kecacatan dan kesalahan al-Qur'an dan bandingkan dakwaan2 itu dengan info2 mengenai pemeliharaan ketulenan al-Qur'an, mana yang lebih diterima akal, kalau menurut anda yang lebih logik mengenai kecacatan al-Qur'an ya udah percuma doang diteruskan perbincangan.


Ente bicara kok subjektif sekali? Ente bilang Taurat dan Injil sudah dipalsukan sedangkan quran tidak? Sedangkan saat penyusunan quran saja baginda muhammad sudah di alam baka bagaimana mungkin mengawasi sahabat-sahabat'na yang pada waktu itu pun bingung bagaimana menafsirkan quran itu sendiri. Tapi kalau memang quran tidak dirubah oleh para sahabat ane bersyukur karena memang isi dari quran ya asli buatan manusia bukan wahyu Allah. Sekali lagi kalau ente mau nyambung ke science dalam quran pembicaraan kita ga akan selesai.
Taruhlah Injil dan Taurat dipalsukan? Berdampak apa kepada para pengikutnya? Landasan Injil adalah kasih...masih terpelihara sampai sekarang. Terlihat jelas di Bible. Di Taurat masih ada aturan-aturan yang baku dari agama Yudaisme dan Yahudi masih menurutinya sampai sekarang, karena itu Masjid Al-Aqsha itu mau dipugar lagi jadi Bait Allah. Jadi jelas tidak ada terbersit di pikiran orang Yahudi untuk mengganti Taurat atau Injil karena pastilah mereka mendatangkan kerugian bagi diri mereka sendiri.


da'watul Islam wrote:saya hanya bermaksud bahwa Isa itu tidak akan sama sekali menebus dosa manusia..dan dalam Islam kami percaya bahwa yang disalib itu bukan Isa sebaliknya orang yang diserupakan dengan Isa..boleh saya nanya, adakah anda menganggap Yesus sebagai tuhan??..anda tidak mau saya OOT ke kristen? apa anda takut atau kerana melihatkan situs ini untuk menyerang Islam?


Ane hanya mau mematuhi aturan forum ini, kalau Isa tidak menebus dosa manusia berarti ente harus ikut Taurat beserta aturan-aturannya karena itulah hukum yang diturunkan untuk bani Israel sebagai kaum pilihan. Diluar Israel tidak layak masuk surga, ini terlalu berat untuk ente tapi mudah-mudahan ente mengerti. Soal Yesus itu Tuhan atau tidak silakan ente ke situs Kristen selain situs ini dan lihat mengapa Yesus disebut Tuhan. Kalau ane jelaskan disini juga ente tidak akan percaya.

da'watul Islam wrote:benar, semua yang patuh dan berserah diri pada Allah adalah Islam(kalau patuh, tentunya akan ucapkan kalimah syahadatain dan laksanakan rukun Islam)..istilah beriman dan bertakwa itu menunjuk kepada darjat atau tingkatan manusia, tapi umumnya, semuanya muslim (orang Islam)..anda tanya saya siapa yang punya syurga? jawapan saya, Allah azza wa jalla


Ente ngawur sekali...jelas-jelas Muslim dan Islam itu berbeda. Ente jangan membajak arti kata itu dong? Muslim itu adalah orang yang taat, patuh dan beriman kepada Allah pencipta langit dan bumi sedangkan islam itu adalah agama. Kenapa ente berkata islam itu muslim dan muslim itu islam? Itu cuma kata yang dibajak oleh para pengikut muhammad untuk menunjukkan kalau mereka pengikut Allah yang benar padahal jelas mereka salah. Nabi Adam itu muslim tapi tidak beragama islam, Isa itu muslim tapi tidak beragama islam. Mengerti tidak pak cik?

da'watul Islam wrote:saya tidak berniat OOT ke kristen.. adakah anda yakin bhwe Isa mati disalib? dalam al-Qur'an jelas menyebutkan bahwa Isa tidak disalib..
ayat mana yang anda maksudkan?? sungguh al-Qur'an tidak diturunkan melainkan hanya kepada nabi Muhammad sallalLahu 'alaihi wa sallam (ayat2 tertentu bs ada yang pernah diturunkan kepada nabi dan rasul lain).. apa maksud anda tidak bangkit lagi? kalo di dunia ya bener tapi kalo dikira sekali di akhirat maka baginda akan dihidupkan kembali, baginda akan memberi syafaat (dengan izin Allah azza wa jalla) kepada siapa yang layak dan salah satunya adalah kepada orang2 yang sering berselawat kepadanya.


Dalam Taurat sudah dinubuatkan, Dalam Bible digenapi, lah kok dalam quran disangkal? Kalau memang menyempurnakan jangan mengganti-ganti kejadian penting yang ada di Taurat dan Injil dong? Karena quran hanya diturunkan kepada manusia yang bernama muhammad maka dari itu haruslah ente melihat apakah Allah sudah mentransformasi beliau menjadi nabi yang berakhlak mulia atau hanya sekedar nabi palsu? Ibrahim tidak mengenal Allah tapi beliau ikut kemana Allah perintahkan dan apa yang dilakukan Ibrahim jauh sekali dengan apa yang dilakukan muhammad.

da'watul Islam wrote:persoalan yang pelik..tentunya mereka mengerti makna ayat2 tersebut dan mengetahui asbabun nuzulnya..ayat anda sedikit berbelit, masa mereka bingung untuk menyusun, terus diguna sumber lain buat memahami bukannya buat bantu menyusun??
kaedah penyusunan telah diajarkan oleh baginda rasululLah sallalLahu 'alaihi wa sallam, sahabat cuma tinggal susun ayat2nya biar tersusun dan terpelihara..
hadis itu sebagai penjelas ayat2 al-Qur'an, contohnya, Allah memerintahkan solat manakala hadis pula menunjuki bagaimana cara solat yang benar..
tafsir adalah satu cabang ilmu.. ilmu tafsir lahir kerana menyedari tidak semua orang punya tahap ilmu yang sama, justru ditulis kitab tafsir bagi membantu orang2 awam memahami isi2 dan hal berkaitan ayat2 al-Qur'an dan al-Qur'an itu sendiri dengan lebih baik (tidak perlulah kitab tafsir jika semua punya pengetahuan mengenai al-Qur'an dan hadis seperti Imam at-Thabari, Imam Ibn-Kathir dll)


Ente rupanya makin bingung, sehingga berusaha menutupi kekurangan quran, tafsir dibuat oleh orang-orang yang sebagian tidak sejaman dengan muhammad, bagaimana ente yakin tafsirnya itu benar sedangkan tafsir yang satu dengan yang lain berbeda? Jelas satu lagi kekurangan quran. Kita berlanjut ke hadits, kenapa perlu ada hadits? Seperti ente bilang sebagai penjelas ayat-ayat quran. Ane senang ente jujur disini, menerangkan ayat quran berarti memberikan bukti bahwa quran itu sulit dimengerti sehingga harus dijelaskan oleh hadits dan dibantu lagi oleh tafsir.
Kalau untuk mengerti saja sudah sulit bagaimana ente yakin ente masuk surga? Lha wong aturannya saja ente bingung.

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby moshesteven » Wed May 05, 2010 9:45 pm

אידיוט יהודי טיפש

hahahahahahahaha
moshesteven
 
Posts: 8
Joined: Fri Oct 23, 2009 6:29 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby hersus » Tue Sep 07, 2010 9:54 am

Uih nabi bejat iman & moral koq disembah sembah !!! tahu aja kan sifat arab sukanya jadi penipu & phedohil!!! liat aja TKW 2 yg di embat & ditipu sama majii kan arab!!! jadi ngga beda sama nabinya !!! jadi inilah bodohnya orang indonesia yang mau ditipu sama arab!!! nungging 5 X sehari tapi tukang embat !!! :snakeman: :snakeman: :snakeman: :finga: :finga: :finga: :supz: :supz: :supz: :turban: :turban:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby betdaniel99 » Thu Sep 09, 2010 7:50 pm

da'watul Islam wrote:dari mana anda tahu kalau dalam Islam itu tiada jaminan keselamatan??..banyak ayat al-Qur'an dan hadis berkaitan jaminan keselamatan.

Heheheee... Tolong kutip satu sumber-nya Kang.
Teman saya yang menjadi muallaf saja, malu betul pada saat saya tanya tetant keselamatan di dalam Islam.. Dia menjawab bahwa "tidak ada keselamatan dalam Islam." (Oya, dia muallaf karena ikut suami)

Syukron & Salaam.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby lomok2halal » Sun Sep 12, 2010 1:00 am

ya disuaminya lah ada keselamatan....
yaitu keselamatan makan gratis..... :drinkers:

:green: :green: :green:
lomok2halal
 
Posts: 22
Joined: Fri Sep 10, 2010 12:08 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby da'watul Islam » Sun Oct 17, 2010 7:43 pm

ayat jaminan:
47:1-3, "Orang2 yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menghapus amal2 mereka. Dan orang2 yang beriman (kepada Allah) dan mengerjakan kebajikan serta beriman kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad, dan itulah kebenaran dari Rabb mereka; Allah menghapus kesalahan mereka dan membaiki keadaan mereka. Yang demikian itu kerana sesungguhnya orang2 kafir mengikuti yang batil (sesat), dan sesungguhnya orang2 beriman mengikut kebenaran dari Rabb mereka. Demikianlah Allah membuat perumpamaan bagi manusia"
47:12, "Sungguh Allah akan memasukkan orang beriman dan mengerjakan kebajikan ke dalam syurga..."
Yasin:58, "(Kepada mereka dikatakan), "salam" sebagai ucapan selamat dari Rabb yang maha Penyayang".
tambahan, al-Jumuah: 6, "...harapkanlah kematianmu jika kamu orang yang benar."

saya tak faham apa yang anda maksudkan memiliki essensi rohani. coba berikan contoh dari ajaran jesus, dan insyaAllah akan saya beri contoh dari inti ajaran Islam pula. Kerana bagi saya, essensi utama ajaran Islam dapat dilihat dari al-Qur'an dan hadis sahih.

Ingat, sejarah membuktikan bagaimana Muhammad telah memberitahukan kaedah penyusunan antara lain kaedah saksi mata. Jika anda masih ragukan cara penyusunan al-Qur'an, anda bandingkanlah penyusunan al-Qur'an dengan penulisan bible sekarang.
Anda tanya apa dampaknya? Amat besar kerana segala isi atau sebagian isi di dalamnya tidak lagi boleh diandalkan!! jika inti kasih, semua agama mengajarkan kebaikan dan kasih sayang.
ingat, ramai orang Yahudi di Andalusia dan Palestina memeluk Islam setelah kedatangan Islam di tempat2 tersebut. Juga lihat bagaimana sahabat nabi, Salman al-Farisi memeluk Islam. Apa yang saya mahu sampaikan, jika mereka benar2 mengikut ajaran taurat dan injil yang benar, mereka akan tanpa ragu mengimani kenabian Muhammad sallalLahu 'alaihi wa sallam.

Dan pastinya, selamanya saya tidak akan meyakini bahwa yesus itu tuhan!! dan saya punya referensi sendiri dari kalangan kristiani. Jika dalam kalangan kristian sendiri sudah berbeda pendapat mengenai ketuhanan jesus, justeru kenapa harus saya sebagai seorang muslim mahu percaya jesus sebagai tuhan setelah saya gunakan akal sihat untuk menimbangnya?

considerkanlah saya salah, betulkan saja, bacalah sebagai "penganut Islam". Saya sengaja melakukan demikian untuk menarik anda menyerang saya. Dan anda telah melakukannya, terima kasih. walau jesus tidak disebutkan beragama dengan agama Islam namun yang penting inti ajaran beliau adalah tauhid, dan inti ajaran Muhammad adalah tauhid. Tauhid yang diajarkan mereka adalah tauhid kepada Allah (inikah essesi rohani yang anda inginkan?). Jika anda katakan agama jesus adalah kristian atau nasrani, maka saya tidak tahu anda dasarkan nama agama beliau dari kitab mana. tetapi bagi orang Islam, kami ada dalil kami yaitu surah al-Maidah ayat 3.

Apa yang al-Qur'an sangkal? penyaliban jesus? buktikan kepada saya bahwa ayat2 dalam perjanjian lama dan perjanjian baru tiada pertentangan!! itu dahulu yang penting.
jika saya akan meragui al-Qur'an dan muhammad, maka pertamanya saya mesti dan harus meragui kerasulan ibrahim, musa dan Isa.
Anda mengatakan ibrahim tidak mengenal Allah? anda bener2 ngawur. Kami meyakini "awwaluddin ma'rifatulLah", apa mungkin seorang rasul tidak mengenal rabb-Nya? bagaimana bisa jadi rasul? sungguh ibrahim lebih mengenal Allah berbanding kita, bahkan baginda dapat melihat kekuasaan Allah secara langsung melalui bagaimana Allah hidupkan burung yang telah mati, subhanalLah!!

amat mengasihankan sekali, benda yang begitu mudah tidak dapat anda fahami. Katakan saya baca surah al-Fatihah dan saya mengetahui inti surah al-Fatihah bahwa hanya Allah yang maha berkuasa, maha pengasih dan penyayang. Namun mengenai siapa yang dimaksudkan golongan sesat, siapa golongan yang diberi petunjuk dan siapa golongan dimurkai tidak diperjelaskan, maka di dalam tafsir diperjelaskan berdasarkan ayat lain dalam al-Qur'an dan berdasarkan hadis nabi. Mudahnya, fungsi tafsir adalah untuk lebih mendalamkan pemahaman. Saya memahami bahwa isinya menghendaki saya jadi seorang yang mengikut jalan lurus namun kaedahnya tidak disebut pada ayat tersebut, maka oleh mufassirin dijelaskan.
Anda tidak baca tetapi hanya memikirkan bahwa setiap yang memerlukan penjelas adalah sesuatu yang susah??
mengenai kepelbagaian tafsir, bukanlah isinya jadi berbeza. Isi al-Qur'an tetap sama cuma penghuraian berbeza kerana ianya subjektif. selain itu, dalam Islam, rasululLah melarang tafsirkan al-Qur'an sesuka hati, maka tafsir yang wujud sekarang adalah autentik dan ditulis oleh para ulama' yang layak. Kewujudan tafsir ini dapat menjauhkan kekacauan lebih besar jika orang jahil menafsirkan sendiri setiap ayat al-Qur'an.

p/s: berikan ayat jaminan bahwa dalam agama kalian ada jaminan keselamatan dari tuhan kalian untuk kehidupan setelah mati.
walLahu a'lam
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby oglikom » Sun Oct 17, 2010 8:04 pm

@Da'watul Islam
Salam kenal, ane mau menanggapi tulisan ente dibawah ini:
da'watul Islam wrote:Anda mengatakan ibrahim tidak mengenal Allah? anda bener2 ngawur. Kami meyakini "awwaluddin ma'rifatulLah", apa mungkin seorang rasul tidak mengenal rabb-Nya? bagaimana bisa jadi rasul? sungguh ibrahim lebih mengenal Allah berbanding kita, bahkan baginda dapat melihat kekuasaan Allah secara langsung melalui bagaimana Allah hidupkan burung yang telah mati, subhanalLah!!

Bagaimana ente meyakini "awaluddin ma'rifatullah" tanpa menghiraukan latar belakang rasul-nya yang hidup dan besar dari pendidikan Pagan Arab??
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby da'watul Islam » Mon Oct 18, 2010 4:12 pm

saya rasa anda tau jawapannya, saudara oglikom..
sebagai hint, saya tanya anda, adakah anda percaya adanya tuhan? bagaimana anda bisa percaya adanya tuhan? (umat nabi Ibrahim sembah apa? dan kenapa?)

--setahu saya, salah satu fitrah manusia adalah fitrah bertuhan atau merasa adanya satu kuasa yang maha hebat--
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby oglikom » Mon Oct 18, 2010 5:36 pm

oglikom wrote:Bagaimana ente meyakini "awaluddin ma'rifatullah" tanpa menghiraukan latar belakang rasul-nya yang hidup dan besar dari pendidikan Pagan Arab?

da'watul Islam wrote:saya rasa anda tau jawapannya, saudara oglikom..

Ok, berarti fakta sejarah dan bukti ente abaikan untuk mengimani-nya.
da'watul Islam wrote:sebagai hint, saya tanya anda, adakah anda percaya adanya tuhan? bagaimana anda bisa percaya adanya tuhan? (umat nabi Ibrahim sembah apa? dan kenapa?)

--setahu saya, salah satu fitrah manusia adalah fitrah bertuhan atau merasa adanya satu kuasa yang maha hebat-

Yang jelas ane percaya adanya "Sang Al Haq".
Fitrah yang ente tulis tidaklah salah, sebagai contoh kaum Pagan Arab pun mempercayai satu sosok tertinggi diantara sesembahannya.
Sebagai manusia yang dikaruniakan Nalar untuk menjadi khalifah dibumi ini janganlah mengabaikan suatu kelebihan kita ini. Untuk mengenal "AL HAQ" supaya jangan kita tersesat seperti kaum Pagan Arab...... :turban:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby turbulens » Tue Feb 15, 2011 12:58 pm

Betul, umat Islam selalu mendoakan Muhammad SAW, agar dilindungi Allah SWT, karena (tidak seperti dalam kristen :-) dia bukan Tuhan, dia adalah nabi, dan nabi juga adalah manusia. Maka dia tetap butuh untuk dilindungi Allah SWT. Mengenai berhala, bagaimana dengan kayu salib dengan lambang yesus yang penuh penderitaan itu?? kalau kalian bisa bilang itu bukan berhala, maka Islam lebih berhak untuk mendoakan nabi yang dicintainya . Terima Kasih< salam.....:-)
turbulens
 
Posts: 3
Joined: Thu Jul 15, 2010 3:22 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby turbulens » Tue Feb 15, 2011 1:02 pm

Betul, umat Islam selalu mendoakan Muhammad SAW, agar dilindungi Allah SWT, karena (tidak seperti dalam kristen :-) dia bukan Tuhan, dia adalah nabi, dan nabi juga adalah manusia. Maka dia tetap butuh untuk dilindungi Allah SWT. Mengenai berhala, bagaimana dengan kayu salib dengan lambang yesus yang penuh penderitaan itu?? kalau kalian bisa bilang itu bukan berhala, maka Islam lebih berhak untuk mendoakan nabi yang dicintainya . Terima Kasih< salam.....:-)

NB:
Saya memahami rasa frustasi kalian sebagai agama minoritas di Indonesia. Dan juga perkembangan Islam di dunia yang semakin pesat.....Sehingga kalian menggunakan segala cara seperti ini....ketahuilah, usaha kalian, tidak akan pernah berhasil...:-)
turbulens
 
Posts: 3
Joined: Thu Jul 15, 2010 3:22 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Wed Feb 16, 2011 2:21 pm

turbulens wrote:Betul, umat Islam selalu mendoakan Muhammad SAW, agar dilindungi Allah SWT, karena (tidak seperti dalam kristen :-) dia bukan Tuhan, dia adalah nabi, dan nabi juga adalah manusia. Maka dia tetap butuh untuk dilindungi Allah SWT. Mengenai berhala, bagaimana dengan kayu salib dengan lambang yesus yang penuh penderitaan itu?? kalau kalian bisa bilang itu bukan berhala, maka Islam lebih berhak untuk mendoakan nabi yang dicintainya . Terima Kasih< salam.....:-)

NB:
Saya memahami rasa frustasi kalian sebagai agama minoritas di Indonesia. Dan juga perkembangan Islam di dunia yang semakin pesat.....Sehingga kalian menggunakan segala cara seperti ini....ketahuilah, usaha kalian, tidak akan pernah berhasil...:-)


Maaf baru bisa reply...

Mendoakan selama masih hidup itu wajar kang, tapi setelah mati? Apakah masih harus didoakan? Baca lagi apa maksud thread ini. Kita tidak membicarakan muhammad semasa hidup tapi setelah beliau meninggal dan masih didoakan. Apa ente bisa menjelaskan?

Kenapa ente tidak bilang agama minoritas itu siapa kang? Apa yang telah dilakukan oleh agama mayoritas di negara kita yang tercinta ini? Sudah main-main ke cikeusik sama temanggung belum? Ane mah tidak pernah ada masalah jika memang islam berkembang pesat, yang jadi masalah jika mereka berkembang pesat dengan teror bagi kaum minoritas.

Peace...


:shock:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Thu Feb 17, 2011 7:56 pm

xyxy wrote:cieh si yehuda pura-pura lage,di answering ffi sudah dijawab tuh semua pertanyaan ttg ini. shalawat itu sbg tanda terima kasih muslim kpd nabi yg telah bersedia menerima wahyu yg berat dan menyebarluaskannya dgn penuh perjuangan shg manusia terselamatkan dr api neraka. manusia yg sopan santun tahu terimakasih,tp berhubung tak punya apa2 ya mampunya hanya doa,mendoakan agar Allah yg membalas kebaikan nabi Muhammad.


Ente mending baca dari awal deh thread ini, itu juga pernah dijawab kok disini dan ane kasih penjelasan kenapa hal itu terjadi, makanya kang baca dulu baru ngomong. Emangnya ente dak bisa baca? Alasan yang ente kasih diatas itu basi...kesimpulannya memang muhammad ndak bisa jamin dirinya masuk surga. Ente akui saja kalau nabi ente ini ndak tau mau kemana dirinya setelah meninggal.

Peace...

:-"
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Thu Feb 17, 2011 8:23 pm

da'watul Islam wrote:ayat jaminan:
47:1-3, "Orang2 yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menghapus amal2 mereka. Dan orang2 yang beriman (kepada Allah) dan mengerjakan kebajikan serta beriman kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad, dan itulah kebenaran dari Rabb mereka; Allah menghapus kesalahan mereka dan membaiki keadaan mereka. Yang demikian itu kerana sesungguhnya orang2 kafir mengikuti yang batil (sesat), dan sesungguhnya orang2 beriman mengikut kebenaran dari Rabb mereka. Demikianlah Allah membuat perumpamaan bagi manusia"
47:12, "Sungguh Allah akan memasukkan orang beriman dan mengerjakan kebajikan ke dalam syurga..."
Yasin:58, "(Kepada mereka dikatakan), "salam" sebagai ucapan selamat dari Rabb yang maha Penyayang".
tambahan, al-Jumuah: 6, "...harapkanlah kematianmu jika kamu orang yang benar."



Itu ayat jaminan ya? Kok umum gitu? Kalau beriman kepada allah swt? Kok ujung-ujungnya ada muhammad juga? (yang ane bold), ini mah bukan ayat jaminan masuk surga tapi penekanan bahwa muhammad itu benar-benar harus diakui sebagai nabi Tuhan yang nyatanya bukan.

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Thu Feb 17, 2011 8:41 pm

xyxy wrote:di answering sdh ada trit cara masuk surga,BACA disana lengkap dgn ayat dan hadisnya,10 -ahabat nabi sj masuk surga,apalagi nabi. lol!


Bisa diskusi ndak? Kalau ndak bisa angkat koper dari thread ane...disini jelas threadnya...ente bilang sahabat nabi masuk surga? Siapa lagi yang ente tipu kang? Lah wong muhammad aje dak jamin dirinya masuk surga kok ente bilang sahabatnya masuk surga?

Sekali lagi kang, buktinya bawa kesini, perhatikan diskusi ane sama kang islam diatas...apa iya dia lebih rendah ilmu islamnya dari ente? Lah wong dia aja ga bisa bawa bukti kalau muhammad masuk surga.


Peace...

:lol:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Ahmadibejad » Fri Feb 18, 2011 12:39 am

Wong momed aja minta2 ama Teman YANG MAHA TINGGI buat ngedukung momed masuk surga kok.. :-"
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby renata_meliana » Tue Oct 18, 2011 6:43 am

klo dilogika...

untuk apa nabi besar (itupun klo pantas disebut nabi).. mati dan tetep mintak di doakan
kecuali klo dia dari awal saat diracun sudah tau klo ga akan masuk surga

trus bukankah memalukan? nabi besar (itupun klo memang pantas disebut).. mati karena wanita? pria mati ditangan wanita? panglima perang mati oleh wanita? :-k

lbih baik jdi kafir daripada mendoakan orang pedofil, pemerkosa, penipu dan mati ditangan wanita
renata_meliana
 
Posts: 1
Joined: Tue Oct 18, 2011 6:02 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Wed Oct 19, 2011 8:48 am

renata_meliana wrote:klo dilogika...

untuk apa nabi besar (itupun klo pantas disebut nabi).. mati dan tetep mintak di doakan
kecuali klo dia dari awal saat diracun sudah tau klo ga akan masuk surga

trus bukankah memalukan? nabi besar (itupun klo memang pantas disebut).. mati karena wanita? pria mati ditangan wanita? panglima perang mati oleh wanita? :-k

lbih baik jdi kafir daripada mendoakan orang pedofil, pemerkosa, penipu dan mati ditangan wanita



:stun:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users